Cerita Ibu Lee Minho Tentang Kisah Hidup Lee Minho!!

11 Nov

Buat Minoz, tarik nafas dulu ya… Cukup panjang nih dongeng Sang Mama… Oke Oke?? Ini dia…

Aku bermimpi ketika hamil Lee Min Ho,aku melihat cabai di dataran tinggi tanah. Walaupun rumah sakit tidak memberi tahuku jenis kelaminnya, tapi karena memiliki mimpi itu, saya yakin dia adalah anak laki2 yang kuat Aku biasanya tidak suka makan daging, tapi untuk beberapa alasan aneh, aku sangat menyukainya selama masa kehamilanku. Aku makan daging sapi setiap empat hari dan sekarang Lee Min Ho hidangan favoritnya adalah cabai dengan daging sapi.

Berat Min Ho adalah 3.2kg ketika dia lahir, sedikit lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir. Dari kecil kesehatannya lemah sampai SD. Ia menderita penyakit bronkhitis,itu menjadi suatu masalah, karena itu ketika musim dingin pasti dia sakit. Dan, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan, dia tidak bisa gemuk.. Darah ku golongan A, tubuhnya dan kepribadian yang sangat mirip dengan ku.

Dia tidak makan banyak, vitamin untuk pertumbuhanlah diberikan kepadanya hampir setiap musim.Kami telah memberikan kepadanya banyak makanan seperti apa yang orang lain lakukan untuk anak-anak mereka, tetapi dia tidak bisa gemuk. Dia selalu sangat pemalu dengan orang asing dan sangat sensitif. Oleh karena itu, aku selalu harus membawanya berkeliling dan membujuk dia.

Min Ho ketika kecil. Matanya l besari hidungnya mancung.Dari awal ia menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor karena dia sangat suka itu Meskipun kakaknya pintar dalam memberi sambutan, Tapi Min Ho sebelumnya telah belajar untuk berbicara lebih dulu sebelum ia tampil.Ketika ia masih bayi, ia sangat banyak bergerak. Pertama kali dia memanggilku “Omma” sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat daripada anak rata-rata.

Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata anak laninnya. Dia tidak sebenarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya juga menjadi lebih baik.

Ketika ia masih kecil, kita semua memanggil Min Ho “sudden blink”. Alasannyaadalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus-menerus. Sebelum Natal, “Min Ho” duduk di tempat tidur.

Min Ho punya hubungan sangat baik dengan kakaknya. Jumlah berkelahi mereka benar-benar dihitung. Sebagaimana dengan perannya dalam “Boys Before Flowers”, Lee Min Ho dalam kehidupan nyata tidak tahu bagaimana berenang dengan baik. Dia sangat malu-malu ketika masih kecil. seluruh anggota keluarga untuk mendorong dan membujuk dia, sebelum ia akan berenang. Hanya setelah dibujuk olehku dan kakaknya Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan jaket dan kacamata hitam.

Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi seorang aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan selama pesta ulang tahun taman kanak-kanak juga setelah beberapa hari latihan di rumah bersama ku. Meskipun Min Ho sangat malu ketika ia masih kecil, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia di sekolah menengah. Selama SD, Min Ho suka sepak bola dan mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga.

Mulai di sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara teman-teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman kakaknya memanggilnya “yun Kyung’s ‘pretty boy’ brother’. Dia memulai karir aktingnya ketika ia berada di kelas dua SMU. Penampilannya yang tidak sama seperti sekarang,ia mudah berjerawat ketika itu.

Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali mulai belajar hangul dari iklan warna-warni yang tercetak di surat kabar.

Min Ho antusias sekali jika membaca koran, suatu kebiasaan untuk membaca komentar anak-anak artikel di koran dan surat kabar ketika ia memasuki sekolah dasar. .Dia bisa melakukan penjumlahan dan pengurangan sangat cepat dan memiliki memori yang sangat baik.. Bahkan tabel perkalian dan Hanja tidak masalah sama sekali. Selama tahap sekolah dasar , ia pemalu anak yang tidak suka berdiri di depan semua orang. .Meskipun demikian, ia punya popularitas tinggi dan telah mengenal banyak teman.Sejak TK, Min Ho telah sangat populer di kalangan perempuan.

Dibandingkan dengan anak-anak lain pada usia yang sama, Min Ho selalu setengah kepala lebih tinggi daripada mereka. Bahkan ketika ditempatkan di samping anak-anak dengan yang sepertinya sejajar, Min Ho penampilan masih sangat menonjol ketika berdiri di antara mereka. Setiap kali perubahan musim, gadis-gadis kecil yang bermain dengan Ho Min juga akan berubah dengan sendirinya.Bahkan ada perkelahian di antara mereka karena beberapa gadis ingin mendapatkan eksklusivitas untuk Min Ho.

Setelah belajar Taekwondo, tubuhnya menjadi Tak seorang pun di sekolah berani untuk berkelahi dengannya. Min Ho sekali punya tujuan untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Saat empat tahun bermain sepakbola di bawah pelatih Cha Bum Kun tim sepak bola waktu ia masih kecil. Dengan ini, Min Ho sebenarnya tidak cocok menjadi atlet olahraga karena ia mudah lelah. Dia bertemu banyak teman baru, yang akhirnya membentuk sikap positif kepribadian nya.

Ketika ia berumur lima tahun, Min Ho hampir menjadi anak hilang. Bahkan sampai sekarang, diskusi tentang “apakah Ho Min kecil takut pada waktu itu”, masih merupakan topik umum di antara anggota keluarga.Min Ho berkeliaran di sekitar tempat bermain dan akhirnya hilang. Untungnya, ada tanda di pergelangan tangannya yang menulis alamat rumah dan nama-Nya.Warga di sekitar daerah itu mengirimnya kembali pulang.Hingga sekarang, insiden itu masih bergetar hingga ke tulang punggung ku setiap kali aku memikirkannya.

Setelah Min Ho masuk sekolah dasar, video dan permainan komputer adalah satu-satunya yang menjadi fokus Min Ho. Jika aku tidak menegur dia, ia akan berpikir untuk bermain sepanjang hari. Ayahnya membolehkannya,sementara aku tak punya pilihan selain menjadi ibu yang ketat. Walaupun keluarga kami tidak kaya, kami mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan anak-anak kita dan memberi mereka sekitar 100 ribu sebagai uang saku setiap waktu. Min Ho tidak menghabiskan setiap satu sen pun. Sebaliknya, ia meletakkannya ke dalam rekening tabungan. Ia kadang-kadang memberikan anyelir kepada kami, Orangtuanya, lalu berkata “Bu, silakan memakainya”.

Setelah belajar sepakbola dari pelatih Cha Bum Kun, Min Ho’s fisik membaik tiba-tiba. Pelajaran olahraganya sering mendapat nilai “A”. Matematikanya juga tetap konsisten di atas 90. Selama tahun pertama dan kedua di sekolah menengah, tinggi badannya meningkat pada tingkat yang sangat mengherankan.Bahkan, ia sekarang tidak lebih tinggi dibandingkan dengan saat itu.

Selama pendidikan dasar, pikiran untuk menjadi aktor tidak pernah terlintas dalam pikirannya, tetapi setelah ia dipromosikan ke sekolah menengah, dia sering didekati oleh bintang pengintai. Manajer akan sering berkata: “Silakan datang untuk mencari saya jika Anda ingin menjadi seorang artis.” Dengan demikian, Min Ho menerima banyak kartu nama.Pada awalnya, kami berpikir ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi aktor.

Namun, karena biaya kehidupan meningkat, Min Ho juga mulai pergi untuk audisi dan bertemu dengan beberapa manajer. Ketika pergi ia akan berkata: “Bu, aku pergi untuk ikut audisi hari ini”

Selama di SMP dan SMA, ia menyukai Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh ia sering menyebutkan bahwa ia ingin menjadi aktor seperti mereka.

Gimana nih??? Udah baca dongeng Mama mertua?? kekeke~

credit: gusen@wordpress

via yeppopo

40 Tanggapan to “Cerita Ibu Lee Minho Tentang Kisah Hidup Lee Minho!!”

  1. DIANA 25 April 2014 at 4:45 PM #

    I MISS YOU OPPA , I WISH TO MEET YOU . I WANT TO GO TO KOREA FOR YOU . GOD BLESS YOU OPPA . I LOVE YOU SO MUCH :*

  2. evi 1 April 2014 at 10:57 PM #

    ikut share ya,, ^_^

  3. asty 10 Februari 2014 at 5:41 PM #

    saya cuma mau blang
    tunggu aku di korea ya demi bertmu dgnmu, ku harus blajar dgn giat supaya mama memberikan tiket ke korea. yang sabar ya, nunggu aku. Miss U :*

  4. asty 10 Februari 2014 at 5:35 PM #

    saya cuma punya 1 ucapan buatmu.
    tunggu aku di korea ya, demi bertemu dgnmu. ku bljar dgn giat, supaya mama beri aku tiket ke korea yang nntinya bsa mmbuat aku dan kamu bertemu.

    ampai ketemu disana. Miss u. :*

  5. tsaniya khanza 29 Januari 2014 at 8:22 PM #

    Oppa!! Daebak!!
    Hwaiting buat ke depan nya!!

  6. cahaya 13 Januari 2014 at 5:53 PM #

    oppaaa…
    sarangee
    aqu fans beratmoe…
    pengen banget jumpa sama oppa tapi belum bisa…..
    moga aja bisa ketemu sama oppa lee min ho
    miss u so much…

  7. sofi 12 Januari 2014 at 2:44 PM #

    oppa i love you so much,,
    i hope i can meet you in my true life..
    sarangeyoooo oppa.

  8. safeera 11 Januari 2014 at 11:59 AM #

    hyeongje bun ~i … nan dangsin ui keun paen-ieyo ,
    naega agsu hal , uliga mannal su-issneun halu e jigmyeon : * : sin uege dongsaeng eul chugbog…
    love u oppa…

  9. anggraini 12 Desember 2013 at 8:45 PM #

    hy min ho aku penggemar berat mu loh :)

    aku pinggin bangget jumpa sama kamu, semoga bisa ya.

    amin

  10. Ayen flawer 6 Juli 2013 at 12:36 AM #

    Buat abang lee min hu kusayang.

    God Bless you
    abang lee min ho.
    G.J.B.you
    ayen

  11. nancy serang 24 April 2013 at 4:52 PM #

    dunia seakan berhenti berputar saat oppa tersenyun dan itu buat aku yakin kalau oppa adlh orang yg pantas aq cintai meskinpun aq sadar bwh oppa tdk akan perna jd milikku tp aq tdk perna berhenti untk berharap krn hpdku berubah jd smkn berarti ktka aq mencintaix.trma kasih mama yg sdh melahirkan anak yg bisa membuat dunia ku berubah jd lbh baik n makasi buat critax. saranghae oppa lee min ho.

  12. dwi pratiwi 16 April 2013 at 3:30 PM #

    ak ngefans berat sma lee min ho………
    beruntung mama punya anak seperti lee min ho … ak suka lee min ho dari ujung rambut smpai ujung kaki … saranghae

  13. Tiara sinta lestari 6 April 2013 at 2:35 PM #

    Aku cuma mau bilang aku suka sekali kamu,aku harap kamu datang menemuiku saat terakirku,aku mau kau pegang tangan ini.

  14. Tiara sinta lestari 6 April 2013 at 2:29 PM #

    Upah lee min ho aku sangat fans dengan kamu,kau tau tidak sudah 5 tahun aku like you,dan yg palingku suka matamu itu.

  15. pipah 27 Maret 2013 at 3:44 PM #

    uang jajan minho 100rb yen=800rb rupiah. wah bnyak bgt uang saku nya:D

  16. Ivy 14 Maret 2013 at 7:45 PM #

    I wanna have children like him..
    Ur perfect human Min hoo.. :)
    Ur the one of inspiration person 4 me
    Allah Bless U n Family.aminn

  17. Lee min hoo 7 Februari 2013 at 8:11 PM #

    Oppa saranghae, .

  18. Melnica rambing 24 Januari 2013 at 10:20 AM #

    Sngat senang senang aku stlah mmbca cerita hidpnya Fans brtku…

  19. vivi 23 November 2012 at 10:34 PM #

    sllu dn tiap saat pgen ktmu oppa min ho

  20. Shinta 18 November 2012 at 10:05 AM #

    Aku pengen minta alamat e-mailnya lee min ho

  21. lilis sang minoz 30 Agustus 2012 at 10:54 PM #

    I love you comat…hatiku hannya untukmu

  22. en jung 27 Agustus 2012 at 3:12 PM #

    wow ternyata di dunia ini ada orang yang sempurna amazing (pengen jadi kakakny neh heheheh)

  23. LeeSeungMin 9 Juli 2012 at 2:52 PM #

    Perfectly oppa^^… muach muach

  24. shely 19 Juni 2012 at 12:24 PM #

    waw ternyata oppa …..
    pinter matematika jga

  25. ndha 30 Mei 2012 at 3:47 PM #

    mmmmMMz,,,,cerita yg q impikan sngt mngharukan dechhh,,,, moga jha impian q tercpai yaitu bsa ktmu mha oppa lee,,,,saranghae,,,,,!

  26. aifie 25 Maret 2012 at 2:38 PM #

    waw,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    sngat sngat bguezzz n sdkit mnghrukan

  27. Ezra Mayori 15 Maret 2012 at 8:09 AM #

    Oppa Lee cerita nya bagus,,,,
    Panjang cerita nya tapi tdak apa-apa,,,,
    Mudah-mudahan dpat bertemu dngan Lee Min Ho,,,
    AMINNN
    Naneun Li bun ho Salang,,,,,

  28. Monica 14 Maret 2012 at 10:34 AM #

    Ikh..

    Seru and terkejut jg..
    Hahha..
    Sarangheyo oppa min ho..

  29. alfina damayanti 11 Maret 2012 at 5:51 PM #

    riwayat kehidupan nya lee min ho sungguh aneh he he he….

  30. christine azzahra Nurunnia lestari 14 Februari 2012 at 10:55 PM #

    happy valentine days oppa.. best wishes for you.. i hope i can meet you in my true life.. and i hope, i can get my couple who same with you… because i realize that i impossible can find you in here.. oppa min ho love you for ever..

  31. christine azzahra Nurunnia lestari 14 Februari 2012 at 10:45 PM #

    wahhh bravo.. you are so perfect.. for my candidate mother in law, thanks have deliver oppa min ho for us.. oppa.. you are the best one in my live and you are my everything. sarang he oppa.

  32. Vhie 8 Februari 2012 at 8:56 AM #

    hm…mendekati sempurnaa…mantap buat Oppa Min Ho… ^^
    makin ngFans deh…. ^^

  33. neng puzhie caiyoo 5 Februari 2012 at 10:38 AM #

    cerita’y bagusss banget.. opapa pengen deh d ajarin matematika, coz aku suka bingung klo menghadapi matematika.. saranghaeyoooo

  34. ulul asma 28 Januari 2012 at 8:48 AM #

    oppa,,,sya sangat mengidolakanmu.
    .ku berharap kta bsa bertemu suatu saat nanti..

  35. yola 15 Desember 2011 at 3:11 PM #

    hy min ho akku slah satu penggemar brat mu lho ,akku ingin skali bertemu dnganmu tapi kyaknya angan2 jha deh smoga bsar nanti akku bsa brtmu dnganmu agar akku tau sperti apa orang yg akku idolakan ithu doain ya min ho

  36. yola 15 Desember 2011 at 3:06 PM #

    WOW amazing …

  37. quEensa 20 Oktober 2011 at 2:57 PM #

    Oppa keren bgttt..
    Selain ganteng ternyata pinter juga
    Beruntung Ч㪪 mama punya anak kayak oppa lee.
    .

  38. elisabeth 4 Februari 2011 at 5:16 AM #

    waw..
    crita’a bgus bgt..
    trnyata min ho pnter bgt Matematika dri pd ak ..

    ibu min ho,, bruntung bgt bsa pnya anak kyk dia..
    yg mnjadi aktor trknal di korea..!! :))

  39. renny anggraeiny 4 Desember 2010 at 1:14 AM #

    sangat mmbawa berkah bisa melahirkan minho ke dunia ini,penuh berkah mama…

  40. minsun 2 Desember 2010 at 7:25 AM #

    .emmmmm,, mengharukan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.073 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: