Foto Smash Indonesia Baru

24 Feb

Foto Smash Indonesia Baru

Tentang iklan-iklan ini

187 Tanggapan to “Foto Smash Indonesia Baru”

  1. 123456 13 Maret 2013 at 1:03 PM #

    ha

  2. 123456 10 September 2012 at 10:55 AM #

    hai

  3. ninditiya 3 Juni 2012 at 6:26 PM #

    kak rafael gtng bgt sich?
    kak rafael keren…
    kak minta no hp napa please….
    kak dtng napa ke pkn bru…
    i miss you,i need you,i love you,i hart you,i like you,i always love you

  4. dela dilema 4 Mei 2012 at 4:12 PM #

    kak reza ganteng bangettttttttttttttttttttttttttttttttt sama kakak kapan2 kak smash ke malang ya dari dela di malang

  5. dela dilema 4 Mei 2012 at 4:04 PM #

    aku ngefens sama kak reza karena imut dan ganteng

  6. LUFI SEPTIANA 20 April 2012 at 9:42 AM #

    KAKAK SMASH ,,,,,I LOVE ALL FOREVER….ILHAM TMBH MANIESSSSSSS……

  7. reni 19 April 2012 at 8:17 AM #

    keren banget kakak- kakak Sm*Sh

  8. dyaa 6 April 2012 at 1:59 PM #

    morgan makiin ganteng ajjha…
    I fans youuuuu fuuuuuuuuuuuuuullllllll….

  9. Lestari 29 Maret 2012 at 10:06 AM #

    Wah ka”k smash kerEn ban9etS ,,,

  10. Lestari 24 Maret 2012 at 8:52 PM #

    Senyum semangat ka”k SMASH …

  11. elma cute abizzz 20 Maret 2012 at 2:12 PM #

    : :)

  12. rafael 20 Maret 2012 at 2:10 PM #

    okkkk

  13. elma cute abizzz 20 Maret 2012 at 2:03 PM #

    smash datang yooo k jatim,jember
    okkkkkkkk

  14. elma cute abizzz 20 Maret 2012 at 2:00 PM #

    welaaaa SMASH iso bahasa korea

  15. Sri Marsitah 25 Februari 2012 at 4:08 PM #

    i love you smash

  16. putri aurelia rahmawati manja 18 Februari 2012 at 12:25 PM #

    Toko nya aku ga mau tanggung jawab dasar kalian sm*sh gak berguna

  17. putri aurelia rahmawati manja 18 Februari 2012 at 12:24 PM #

    eh Rangga,Morgan,Rafael,Dicky,ILham,Reza,Bisma.
    kalian itu apa-apaan sih dari jam 19.00 terus jam 20.30 sekarang jam 21.30 terus entar beres masa jam 22.00 sih mau nya apa sih kalian ya bingung tau gue jadi nya.

  18. cindy larasati 17 Februari 2012 at 10:31 AM #

    KAK manggung ke lampung donk di saburai Bandar Lampung

  19. cindy larasati 17 Februari 2012 at 10:30 AM #

    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOUUUUUUUUUUUUUUUUUU SSSSSSSSSSSSSSSMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHHHHH

  20. cindy larasati 17 Februari 2012 at 10:28 AM #

    cindy

    kak minta no hp donk kak kalo gak aq yang kirim no hp aq nih no hp aq 082182073069 ya kak

  21. sisca 1 Februari 2012 at 3:17 PM #

    I LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE YOOOOOOOUUUUUUUUUU SMASH

  22. nana 30 Januari 2012 at 2:50 PM #

    kk dicky maqin keren aja dhh…

    jdi makin ska,

  23. wana 29 Januari 2012 at 5:17 PM #

    hy……. kak smash
    jngan lupa ya ke balikpapan ku loc????????????

  24. hyung sarang 29 Januari 2012 at 4:23 PM #

    saranghae bisma

  25. roza 22 Januari 2012 at 3:38 PM #

    mns smnis buah mggis rsnya, mlbhi gula mngs aku sllu mngs ,rsanya ku jtu cinta bgayi kan gla

  26. Nidi Amalia 22 Januari 2012 at 11:59 AM #

    haa,, kapann akku bssa ktmu kaliian ???
    wahaii smash, hahahha
    emm.. manggung di magelang, jateng dongg…

    #terusberharap

  27. agustina chinaga 22 Januari 2012 at 10:52 AM #

    hai………………kx bisma , kx rafael
    bleh mnta numz hp ny gx ??????????

  28. agustina chinaga 22 Januari 2012 at 10:41 AM #

    hai…
    kx Rafael kk kox ganteng banget sich mkn ap d rmh ny
    ap mkn nasi,mkn singkong,ap mkn jagung?????????

  29. eka 22 Januari 2012 at 10:21 AM #

    Rafael unyu banggt sich ………………………………………………………………

  30. muthmanugrahkarismasabir 20 Januari 2012 at 12:11 PM #

    ka’ reza,ka’ bisma kerennn bangettt ziii poko’ya kerenn keren keren

  31. lulu 15 Januari 2012 at 1:06 PM #

    ganteng2 semua lulu

  32. uum lestari 11 Januari 2012 at 10:18 AM #

    ya ampun ka bizma.,.. kerenzZ bgtzz cii..

  33. FATUR RADIT CAYANK KA'MIFTA 7 Januari 2012 at 2:45 PM #

    aku mau bertemu smash
    aku mendengar lagu smash
    aku seperti bertemu smash
    seperti bkan mimpi

  34. asyiroh slalu ceria 7 Januari 2012 at 12:03 PM #

    aku kapan ya bisa ketemu ka bisma dan ka dicky aku hanya bisa liat di televisi dan di mimpi ku
    ka aku mau nanya kaka sm*sh kenal gk sm yg namanya ela katanya dia abiz jln jln sm kakak di bandung
    dan selamat ulth untuk kakak rangaga
    aku berharap ini di bls amin.amin…………..

  35. Anisa Fitria Ningsih 2 Januari 2012 at 10:14 PM #

    Wah,smash itu keren banget ampe2 fansnya mendunia kayak gitu!suka suka suka hati ini berdetak.wkwkwkwkwk

  36. Anisa Fitria Ningsih 2 Januari 2012 at 10:11 PM #

    Wah,smash itu keren banget ampe2 fansnya mendunia kayak gitu!

  37. Tasya ashari 28 Desember 2011 at 12:02 PM #

    Hy ka dicky kk keren bgt akting nya
    #
    Kk memang jgo dech???

  38. Tasya ashari 28 Desember 2011 at 11:10 AM #

    Hy kk smash klian smua ckep ckep and pintar
    #
    Ka morgan kk ckep bgt bikin gemez
    Apa lagi snyum nya ka bilkin seneng….???

  39. Tasya ashari 28 Desember 2011 at 11:06 AM #

    Ka’ morgan kk ckep bgt ??
    Apa lagi klau kk snyum
    Hm guanteng buanget?
    Salam manis tasya

  40. wulandari 25 Desember 2011 at 2:57 PM #

    aku akan slalu mendukungmu

  41. susi karina 24 Desember 2011 at 10:23 PM #

    Go smash

  42. susi karina 24 Desember 2011 at 10:21 PM #

    Aduh seneng buanget bisa liat boy band baru smash meskipun hnya lewat internet,krna Q gk lgi ada di indonesia jdi pngn cpat pulang,bgi klian yg ska sma smash atu gk jngn gtu dong msa lbih dkng negra orng di banding negra sendri memang smash gk sehbat superjonior tpi sbgai ank indo kta hrus mendkng dong,dan mudh2mreka tmbh lbih mju,slm driku untuk smas te2p mju yah jngn smpai bubar.

Trackbacks/Pingbacks

  1. Palem-id - 30 Januari 2012

    Foto Smash…

    Keren bos…

  2. Inspiration From Nature - 2 Januari 2012

    Sources…

    [...]here are some links to sites that we link to because we think they are worth visiting[...]…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.060 pengikut lainnya.