Kabar Rangga SMASH Menghina Suju Itu Cuma Hoax??

5 Mar

Kabar Rangga SMASH menghina Suju itu cuma hoax atau bohongan. Kalau diantara kalian belum tahu, baru-baru ini ada kabar mengatakan kalau Rangga menghina Super Junior di twitternya. Ia men-tweet

Ngapain kita mlagiat Suju, mlagiat koq yang hambreng n banci2

Buat ELF pasti geram banget liat nih berita. Tapi setelah aku selidikin ke twitternya Rangga, aku gak nemuin sama sekali itu tweet-an(entah emag gak ada atu emang errornya mata yang aku punya). Malahan aku dapet ini

Boyband asia yang pertama gue suka itu Suju, jadi fitnah banget kalo gw ngata2in suju.. ga mungkin.. org gw aja pengen banget nonton konser suju live.. :)

Bukan maksud buat ngebela atau apa, tapi kalau misalnya ada kabar kayak di atas yang belum kebukti, kita jangan percaya dulu sampe marah2 kagak jelas segala. Bukankah kita Kpop pecinta damai?? Malu dong cuma gara2 itu aja kita langsung keluar tanduknya. Suju aja biasa aja. Kalaupun Rangga emang ng-tweet itu, semoga aja dia nyadar kalau dia Public Figure sekarang. Gak profesional banget kalau ngehina suju kayak gitu. Apa lagi yang dihina kagak tau apa2. Yang marah and jadi antifans mereka itu kpop lovernya bukan sujunya..

Korean Chingu disini tidak bermaksud membela, merendahkan, ataupun mengadu pihak manapun. Kami hanya memberikan berita. Maaf jika ada kata atau kalimat yang salah/menyakitkan hati.

source: Rangga_moela@twitter + sms from my friend Lee Hye ree

Tentang iklan-iklan ini

150 Tanggapan to “Kabar Rangga SMASH Menghina Suju Itu Cuma Hoax??”

  1. mawar 13 Oktober 2013 at 5:59 AM #

    Banci ko bilang banci .. Rangga ga ngaca .. Di banci bgt kaya gitu . BB indo itu ga ada yang berkualitas . Sumuanya banci + homo .. Kalau suju gw akuin udh mendunia . Lah smash . Apaan ? BB kampungan . Buat para smashblastttttterrr .. Hahaa . Jangan berani dah lu lawan para elf . Elf itu mendunia . Sadar kualiats sadar diri . BB banci kaya gitu lu banggain .. Ngondek . Amit gw liatnya juga enek .. Paling juga kalau ada kantip mereka kabur .. Hahaa … Smash Banci .

  2. sbs 18 Agustus 2013 at 1:16 PM #

    Aku percaya dg rangga smash, ka rangga itu nggak mungkin mnghina suju. Orang dia aja suka banget ama suju ya lucu kan. . . kalau mengidolakan suatu boy band tp mnghinanya,, itu namanya musuh dlm selimut. Di luar bilang suka tp didalam ngejelek jelekin…………

  3. R1zq@ 23 November 2012 at 5:28 AM #

    Woi,bgi pra E.L.F termasuk aqu,jngan trlalu ngehina smash donk kan nanti pra smashblash jd geram am pra E.L.F…….
    Udah deh,jngan sok jd pahlawan……………..

  4. F4j@r 22 November 2012 at 7:19 PM #

    aduuch,ap sich kurangnx suju udch ganteng,keren,unyu2 mirip penyu lg……….
    Hahaha…………!!!!!!!! (^_^)

  5. F4j@r 22 November 2012 at 7:10 PM #

    Ech,nyadar ngga’ sih suju ama smash tc dua2nx sma ky banci!,coba d’lhat baik2,kdua2nx tc sma! ngga’ ad yg bedanx…!!!
    Gue ini E.L.F tp ngga’ segitu jga kalle ngebelain suju…………..

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:03 PM #

      Kalo kamu emang bener2 ELF, ngapain kamu bilang Suju juga banci?
      Suju itu cowo tulen ya..
      Kalo ELF, buktikan kamu ELF, tapi, tentu saja bukan dengan menghina fandom lain.
      Itu yang harus diingat

  6. F4j@r 22 November 2012 at 7:04 PM #

    Woi! ni knpa jd saling ngehina-hina ky gni nc,emang ap bedanx suju ama smash? ngga’ kalli org sesama manusia……………………….

  7. indah iswara 18 November 2012 at 2:21 PM #

    jangan pernah merendahkan orang ataupun menjelekkan orang,
    kalau kalian tahu berita yang sebenarnya pasti kalian gak bilang gitu,
    intinyan jangan pernah mengambil kesimpulan sebelah pihak aja,
    karena itu akan menjadi opini bukan fakta,,

  8. roza love suju kry forever 19 Oktober 2012 at 8:29 PM #

    ihhh smash blash nyadar suju itu paling keren,,,,
    dasar plagiat,,,,,,,,,,plagiat tetep plagiat,,,,
    klw gx suka jgn d hina donk…
    kyk smash pling ok aja…
    duch boy band gx terkenal…..kekurangan job…
    boy band plagiat,,,,
    kamseupay,,,,,,
    SUJU PALING OK AND GNTENG…
    BKAN SMASH KYK BANCI…..

    • vira 13 November 2012 at 6:49 PM #

      gk blh bicara kyk gtu donk,kita jg harus mencintai boyband kita sendiri donk n jgn menjelek-jelekkan boyband kita.

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:08 PM #

      Gak boleh kayak gitu, chingu ^^
      Aku juga ELF, dan emang sempet juga gregetan liat BB lain.
      Tapi, kita juga harus rasional, dong..
      Banyak artis di dunia ini, dan banyak juga yang gak mau kalah, jadi kalo kita mau adu siapa yang paling keren, tentu gak bakal habis2.
      Emang ELF di dunia ini sangat banyak (maaf, ya SB, tapi itu emang kenyataan), dan kalo vote, SUJU yang dapet, tapi, kita gak boleh ngomong jahat dan buat fanwar juga dong..
      Ingat kata Heechul Oppa :)

      Hidup ELFIna <3

    • Inka 'Only ELF' 21 Agustus 2013 at 8:25 PM #

      ELF gak boleh ngehina boyband/fandom lain!! kalau kamu emang ngaku ELF, jangan gampang terpengaruh sama omongan fandom lain/antis. nanti nama ELF itu jadi jelek. kita harus buktiin kalo ELF itu The best fandom!! walaupun smash begitu tapi mereka dari Indonesia, jadi jangan ngejelek-jelekkin gitu.

  9. miki andreas 26 Agustus 2012 at 2:30 PM #

    woi……. kalian semua gila!!!!! suka suju? ok! suka smash? ok!!!!
    emang napa sih harus gini???? itu namanya kalian membunuh rohani diri!!!! cma gara2gtu aja udah mulutnya komat kamit. itu tuh urusan mereka di dunia entertaiment… kita itu ngelakuin hal lain aj napa???? mereka ya mereka… mereka hanya manusia biasa! sama kayak kita!!!! hanya manusia yang lemah!yang masih butuh nasi! kasih! dsb. sama bukan????

    urus kita sendiri aja blom bisa. ngapain urus mereka????
    hanya ngidolakin manusia aja yang blom tentu masok surga aja bangga. nggak dpet tiket konser nangis. dapet ttd sombong! apaan tuh???
    yang diidolakin itu yang udah menjadi teladan. misal para nabi kita ini.
    ngidolakin manusia aja sampe bela2in pingsan demi tiket konser. apakah udah berlomba2 bela2in APAPUN untuk tiket masuk surga hah????!!! emang ngidolakin sampe segitunya masok surga? dpet pahala? ini kenapa????

    kita udah dijajah oleh berbagai negara. ok! aku ELF. tp aku cm suka lagunya doang n gak peduli lecehan para blast. ini merdeka? bersatu? MANA????!!!! kita ini udah di naungi setan!!! BANGGA KALIAN??!! BANGGA??? MANA YANG HARUS DIBANGGAIN? MANA???? MANA??? AKU TANYA LAGI, MANA???????????

    sadar sebelum kalian di naungi hal trsbt!!!!!!

    bagikalian islam, mari istighfar!!!! agar setan tidak menghantui!!!!!

  10. smashblast 18 Agustus 2012 at 10:29 PM #

    q tu smashblast sejati , eh elf gni ya masalah smash plagitn jangan d.besar besarin donk mungkin karena suju keren n bgs maka smash ngikutin gayanya . kalian aja sering gtu kan . mending kta bersatu saja……

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:11 PM #

      Halo, aku seorang ELF sejati :D :D
      Emang gak usah dibesar2in, menurutku..
      yang perlu diperhatikan itu, jangan saling buat fanwar..

      Aku sering nemuin fanwar dimana2..
      Gak itu ELF, gak itu SB, paling suka buat fanwar

      Makanya, ayo buktiin, kalo kita ini bukan remaja labil yang bisanya membel idola dengan jalan gak bener :)

  11. teukmin 21 Juli 2012 at 8:36 PM #

    ngaca dulu sebelum ngatain suju

  12. sifany_sone elf 21 Juli 2012 at 8:04 PM #

    kta siapa suju banci lihat donk sapa yg tariannya kya banci
    suju kren bgitu d’blg bnci
    lho kli yg banci

  13. chika anatra 21 Juli 2012 at 4:29 PM #

    hy elf suju,,,
    itu bkan twiterr.a k. rangga , gx mungkin rangga smash ngehina, dia tau mna yng bner,
    mohon jngan di hina smash, asl klian tau k rangga smash gx mungkin bgitu, dia tau klo bb yng prtma dan yng pling eksis smpai skrg adlh suju, jdi jngan asal hina yaah .. ..
    di dunia ini kita jga menjiplak kan, bkan smash aj yng jiplak, tpi kita jga, jngan merendhkaan hrga dri bb lain, atow org lain, lihat diri sndiri, udh bnar ap gx .. .

    • chika anatra 21 Juli 2012 at 4:33 PM #

      bner bangaeeett

      • antis 27 Juli 2012 at 11:04 AM #

        iiieeeuuuhhh sok membela smash …!!!
        skali plagiat ttep plagiat ..!!

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:15 PM #

      Aku setuju, kita memang gak boleh langsung menjudge orang lain :)
      “Tapi, maaf, kayaknya statement tentang BB pertama dan yang paling eksis sampai sekarang adalah SUJU” salah menurutku [walau aku seorang ELF sejati]
      Suju bukan BB pertama , kok ^^
      Tapi, yang paling eksis, bener banget :D heheheh~ :D

      Wuidih, tapi, kalo masalah jiplak, aku agak gak sependapat..
      Aku termasuk orang yang menentang plagiarsm :)
      Jadi, gini, kalo ada ide, terus lo ambil idenya, lo kembangin (kayak Jepang), gak papa menurutku :) itu lo yang pinter (y)
      tapi, kalo ada ide, terus lo ambil mentah2 idenya, terus ikutin plek, dan dijadikan komersil, aku gak setuju..
      Ada UU hak cipta dong…

  14. jasmine 20 Juli 2012 at 11:36 AM #

    dasar kk rangga ndk tw diri. ms idolaku dihina gitu? coba smsh digituin, mw ndk difitnah? jd jgn hina2 suju dong. emang kak suju salah apa ama kk rangga? sebutin lah satu2.

    • antis 27 Juli 2012 at 11:05 AM #

      bner bngeet …
      cuucook ….

  15. SNSDJJANG FOREVER 5 Juli 2012 at 12:49 PM #

    kok bru tau skarang ya??????
    kyekny gk bkal jg smash ngehina suju..kyak rangga kurng kerjaan aja…
    klo rangga bilang suju bnci….ngapain jg????
    orang ranggany jga bnci…

  16. JUMONK 5 Juli 2012 at 12:32 PM #

    annyeonghaseyo!!!!!!
    hey,kalian tau ga,video klip i heart you???? sama video mr.simple???? sama ga??? ada persamaan apakah antara bisma and eunhyuk????BY:ELF SUPER JUNIOR!!!!
    COEM BWEP GET SEMNIDA!!!!!

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:18 PM #

      Annyeong, chingu ^^
      Apa ya??
      Gak ada persamaannya kok..
      #aku gak tau Bisma yang mana?
      ._.

  17. SPARKYU 19 Juni 2012 at 9:55 AM #

    dasar smash norak , jelek abies! kayak banci semua! KAMSEUGAT!
    kampungan sekali udik plagiat!

    • antis 27 Juli 2012 at 11:08 AM #

      bner bnget ..

      • vira 13 November 2012 at 6:53 PM #

        gk kebalek tuh…

  18. Rangganizer 30 Mei 2012 at 3:25 PM #

    nggak mungkin ka Rangga ngetweet ini, ada fotonya ka Rangga lagi megang Albumnya Super Junior yang A-CHA. Ini salah satu bukti kalo ka Rangga juga suka SuJu :) dan ka Rangga juga bukan orang yang bakal main hina orang lain, apalagi di jejaring sosial.

    • antis 27 Juli 2012 at 11:09 AM #

      masaak …???
      guc prncaya gwe

      • vira 13 November 2012 at 6:54 PM #

        liad aja dlu, baru ngomong donk

  19. sunghamun 14 Mei 2012 at 7:15 PM #

    pokoknya SUJU di hati , yeongwonhi :*

    • ANTIS ! 15 Mei 2012 at 2:00 PM #

      Huuu dasar boyband kampungan.
      plagiat abis.

      suju di hati, sm*sh di telapak kaki.
      dasar kampungan!

  20. sunghamun 14 Mei 2012 at 7:14 PM #

    POKOKNYA APAPUN YANG TERJADI SUJU TETAP DI HARI , Terserah SMASH ya !!! ga penting :P :D hahaha peace ._.v

  21. anisa (@anisa21657013) 25 April 2012 at 3:56 PM #

    euwwwwwwwww,yg ngatain kak rangga berarti
    kamseupay

    • asma dzakiyah 8 Mei 2012 at 12:10 PM #

      ihhh, qmu kok kya angel PAA SICH ?! CUCOK2!!

    • antis 27 Juli 2012 at 11:11 AM #

      l0e eanx kamseupay …

  22. puji 18 April 2012 at 5:11 PM #

    gx mngkinlah klo kak rangga kyk gtu …. qw sbgai SMASHBLAST n ELF .. suju tu bagus bngt , tpi bb ngra sndri jga hrus di dkung ……… smangat SMASH …

  23. shin she 9 April 2012 at 5:32 PM #

    @nuriELFshy: Betul Sekali Coment Anda.. BB Atau GB Indonesia Itu Pada Lebay..

  24. Reza Smash Reza'always 9 April 2012 at 4:12 PM #

    gk mukin klu kak rangga ngehina suju,,,,,,,,,,,,,,,,,tpi buat smash senyum semangat ,smash pantang menyerah. :)

    • asma dzakiyah 8 Mei 2012 at 12:08 PM #

      iyaa! betul… betull… betul…

    • antis 27 Juli 2012 at 11:12 AM #

      klo snyum melarat iia …

  25. Luluk 5 April 2012 at 3:25 PM #

    untung berita itu gk bener
    klo sampai rangga menghina suju sampai kayak gitu
    MATI GW

  26. SparkyuAngelsNadya 3 April 2012 at 4:06 PM #

    Kayanya Rangga itu emang suka SJ, waktu itu aku pernah liat foto Rangga bawa lighstik ama Album A-Cha..

    tapi ga tau jugalah.. Mana yang bener?

  27. rockababy 3 April 2012 at 3:52 PM #

    Gw sich cinta Damai !!
    Tpie klo org KOREA hina org INDONESIA
    Gw langsung nyattain org korea
    #BALAAS DENDAM GW BERLEBIHAN LHO

  28. Dila 3 April 2012 at 3:33 PM #

    Huuuu…:o
    untunya kabar itu ga bener, gila aja kalau memang beneran ka rangga ngata2in suju, malu gila dach gw sebagai orang ina , apa lagi BB ina kan ngikutin BB korea…..:)

  29. anisa fitriani (@anisafi48506803) 21 Maret 2012 at 4:42 PM #

    eh kalian jngan gtu dong kak rangga ja mlah suka ma suju

  30. Mar'ah 20 Februari 2012 at 2:16 PM #

    masa rangga “smash” ngehina SUJU,,,,, dia aja ngefans ama SUJU… mana mau mnghina…!

  31. sentoelgemboel 20 Februari 2012 at 1:27 PM #

    Alhamdulillah deh, kalo semua itu g’ bener..

  32. hyo ra 8 Februari 2012 at 6:31 PM #

    untuk para ELF ma SmashBlast… knpa kalian jadi berantem…. kalian sama-sama ngeidolain BB.,, yang satu korea,, satu indonesia… untuk para ELF saran saya,,, jangan terlalu meninggi-ninggikan korea… aku shawol yg jga suka korea… tapi,,, di korea jga pasti bnyk yg plagiat… bwat SmashBlast,,, yg tabah ya,,,, sya jga smashblast… dan aku yakin,, kk rangga gak mungkin ky’ gthu….
    pra ELF blang,,, smash pagiat lah,, apa lah… toh,, dia tetep terkenal… dan skrng udah akan go internasional… masa BB negara lain di idolain … BB negara sendiri kgg’….
    bwat smua’a… jadilah pihak yg tdak menyakiti, dan merugikan pihak lain.

    • nuriELFishy 22 Februari 2012 at 6:31 AM #

      bukan maksudku untuk mengunggul-unggulkan negara lain drpd negara sendiri, tp di benakku saat ini adl, knapa ya di indonesia penjiplakan dan peniruan itu udah mendarah daging ?? knapa mereka gag jadi diri sendiri aja ? padahal kalo mereka jd diri sendiri misal buat group band kea ungu, seancur2nya kangen band pun itu masih kita hargai karena mereka pake identitas sendiri drpd pake acara plagiat.. bukti nyata group band ato music2 dr indonesia sebelu ini, sangat diminati di malaysia. justru orang malaysia sangat menyukai cara bermusik indonesia. aku sebelumnya sempet bangga jadi orang indonesia karena di malaysia sana, malah yg sering diputer lagu-lagunya indonesia. tp sekarang apa ?? justru generasi muda indonesia malah gag mau melanjutkan karya senior kita yg terang2 lebih membanggakan dan menunjukkan identitas diri. malah memilih menjiplak dari negara lain ? kalian tau ? di site internasional, nama indonesia udah dicap dengan sebutan negara plagiator.. aku mpe malu sendiri.

      tp yah mau gmn lg. kalowpun bb or gb indonesia yg ngakunya terinspirasi ama bb korea, ya seharusnya berlaku lah profesional. jangan sampai menjelek2kan bb yg bener2 asli. udah niru, menghina lagi, ancur bner idup lo.. dan lagi kalow ada yg menghina suju, kalian harus siap2 aja terima bashing, coz populasi ELF di dunia bner2 luar biasa. jgn sekali-sekali meremehkan ELF. becoz we always protected uri Super Junior..

      • asma dzakiyah 8 Mei 2012 at 12:14 PM #

        hellooo!! Udah dech…
        klian tue sharus.ny bersatu ! Smash sma Suju tue kan kakak beradik… Mantapp coy !

      • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:23 PM #

        Wah, seSUJU banget sama Nuri :D
        terharu baca komennya yang populasi ELF di dunia bener2 luar biasa :D

        HIDUP ELF :D :D

  33. YAYANG ADDIN 8 Februari 2012 at 5:05 PM #

    walau gua gak begitu suka ma rangga tpi walawpun panas nie hati denger itu karena gua ELF
    tpi kayaknya gak mungkin kak rangga kayak gitu,.

    ELF gak boleh salah sangka ya ma kak rangga

    by : ELF SUPER JUNIOR

    • asma dzakiyah 8 Mei 2012 at 12:13 PM #

      hellloooo!! kok jdi kya gini sich ?! udah dech,,….
      nie tue cma mslah sepele ! yang pnting skarang qta hrus tetep Senyum Semangat… Oke ?

  34. farasya 19 Januari 2012 at 8:37 PM #

    masalahnya ini juga mempengaruhi citra smash sndr kalo dia beneran nulis gitu. lagian kalimat di tweetnya jg terlalu keliatan hoaxnya ya, gue bkn smashblast. gue ELF. udahlah ga usah pada ribut. bikin kesel sendiri aja kan? ^^

  35. farasya 19 Januari 2012 at 8:31 PM #

    gue pikir juga hoax. rangga ga segoblok itu buat ngehina suju. gue ga ngebela, coba aja kalian pikir, masa dia mau ngehina suju ditwitter? mau dimutilasi apa sm elf wkwk

  36. ELF 4ever 19 Januari 2012 at 3:16 PM #

    s’andaix klo tuh bner.. cqt hti jga siehh klo suju d’hina kyk gtu.. ngaca diri ja dlu sblm nghina suju,, Q sbg ELF gk trima,, bz bedain gk sieh mana yg unyu n mna yg Banci..? jd jgn ngtain sswtu sblm brpkir k’dpan.. sbg publik figur tuh hrz Jaim.. gk nyadar apa.. bgtu bnyk elf d’dunia ni.. yaah klo ngrasa gk ng’PLAGIAT suju tuh yahh blg ja gk…. n gk usah pke dtmbh ng’hina sgala.. emg klian tuh lbh baik dr suju?? gk pztinyaaa.. jd intinya.. Q sbg ELF mrasa trgnggu n cqt hti…

    • fadam rullah 8 Februari 2012 at 5:09 PM #

      he’em itu

  37. Khanaya.Ivanka.Tresna 19 Januari 2012 at 12:34 PM #

    Katanya siapa kalo Kak Rangga itu menghina Suju??Kak Rangga itukan orangnya kelitan kayak pelawak,buktinya saja dia sudah pernah main di Opera Van Java,dia ketawa teruskan,ini siapa sih yang nulis kalo Kak Rangga itu menghina Suju??Atau jangan-jangan yang nulis antis SMASH/Super Junior lagi…

    • aelke mariska 8 Mei 2012 at 12:22 PM #

      bener !! bener banget !! smw msalah jdi tambh runyam …

    • wonderfullword 15 Mei 2012 at 2:31 PM #

      btw apa hubungannya ngehina suju ama dia pelawak?? -.-

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:25 PM #

      Eh, aku ELF, dan aku emang gak langsung percaya kalo dia ngatain SUJU ya..

      tapi, plis, jangan pernah bash di sini, kok nulis::
      “Atau jangan-jangan yang nulis antis SMASH/Super Junior lagi…”
      MAKSUDNYA????????????

  38. Khanaya.Ivanka.Tresna 19 Januari 2012 at 12:28 PM #

    Kata siapa Kak Rangga itu nghina Suju??Gak mungkin lahhhh…ini pasti cuma kabar asal-asalan…gak mungkin lagiii…menghina itukan dosa…dosa itu gak bisa ditunggu…mungkin hanya beberapa menit..apalagi kalo yang kasih kabar palsu kalo Kak Rangga menghina Suju,keliatannya dosanya cepat sekali nanti

  39. Debri Everlasting Friend 9 Januari 2012 at 3:46 PM #

    qw gag rela kalau ada yang menghina oppadeul super junior.,.,.

    qw gg percaya kalau rangga menghina , krn personil smash suka sama oppadeul super junior.,.,.kalau disuruh milih smash tau super junior, qw milih oppadeul super junior

    • fadam rullah 8 Februari 2012 at 5:11 PM #

      setuju

  40. @riza_SuperJunior_ELF 3 Januari 2012 at 3:56 PM #

    awas ea rangga SM*SH, jng pernah u menghna suju, Q g’ rela,,, mentng” arts terknal apa??,,,

  41. @riza_SuperJunior_ELF 3 Januari 2012 at 3:44 PM #

    ohw,
    eNak ja ngaTain” suju, mUngkn da yg mau ngadu domba supaya karir rangga hancur,,

  42. Vera 2 Januari 2012 at 9:27 AM #

    Gue gx prcya kalo kak rangga ngehina suju,,,gx mungkin bngt lah,,,smash kan pecinta kpop,,,msax iya ngehina idolanya sndri,,,gx mungkin bngt kaleeeeeeeeeee,,,,,,,

  43. inas 30 Desember 2011 at 1:01 PM #

    jangan sembarang , gue itu ELF N SB jugga . gue tau kalo rangga g mungkin kayak gitu , INI SEMUA KERJAAN ANTIS . bagi lo lo yang G PERCAYA , ADUH KASIAN BGD BERITA MURAHAN GINI AJA D PERCAYA ! DASAR !

  44. fauzia nurul 28 Desember 2011 at 7:39 PM #

    YA ga mungkinn ka rangga ngehina suju pasti ni kabar buatan orang lainn
    ni lagu
    jangan hirau kan tuk mereka yg benci menghina penuh iri dan melukai hati mungkin mereka ingin seperti kk tp ternyata tak mampu

  45. thatha 28 Desember 2011 at 4:42 PM #

    sudah” jng d pranjng lagian apa untung.na kt

    debat sprty inui ea gk :D

  46. LoveKoreaHATESM*SH 28 Desember 2011 at 10:28 AM #

    dihapus sama rangga kali ye -.-
    Sia emang plagiat :p

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:28 PM #

      Iya, aku juga pernah denger kayak gitu, katanya twitnya udah dihapus..
      Tapi, terlepas dari bener ato gak, yang penting, kita semua tau, kalo SUJU gak banci :)

      ELF <3 SUJU :D

  47. diana 26 Desember 2011 at 5:30 PM #

    ah emang sm*sh nya aja yang nggak punya kreativitas sampe jiplak gaya dan style suju segala !!!
    ih emang bb indo tuh gak punya kreativitas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  48. dewi 20 Desember 2011 at 11:43 PM #

    ya ampun apa coba kurang nya suju??
    uda ckep,keren,penuh talenta lage,,

    • maya 22 Februari 2012 at 12:31 AM #

      betul bgtttttttttttttttt….
      suaranya juga aslliiiiiiiiiiii baguzzzz…
      gk pake lypsing….

  49. il 4 Desember 2011 at 4:34 PM #

    itu yang tadi diatas tidak benar masak rangga menghina super junior

  50. Royn 3 Desember 2011 at 10:30 PM #

    Copy paste dan di ubah dari blog tetangga.

  51. ayu jelita 26 November 2011 at 9:43 PM #

    sebaiknya jangan menyalahkan dahulu sebelum ada bukti yang jelas,kalo bner??? wah ……….

  52. Mia aulia 26 November 2011 at 8:46 PM #

    ” ka ranga yg sabar ajah yah mingin ada yg ga suka sama karanga jadi mereka yg
    s

  53. dea 26 November 2011 at 7:46 PM #

    sudah . . . sudah . . .
    idola kita aja gag ribuut,,napa kita ribut..

    emang yaaaa,,, setelah ngedenger gosip bahwaaa “SM*sh ngehina SUPER JUNIOR” hati w t lgsg panas n rasa.a ingin nge gaplak t orang… jgn cm.a ngehina org, blom tntu lu lbh baek dr pd orng yg luu hina..
    cb instroperksi dri ajah dech.. jgn cm bisa ngehina atoo apa lh.. cba contoh karya yg di kluarkan.a (SUJU . . )
    jgn cm hanya jd plagiat nyaa doang..

    #SARANGHAEYOO SUJU LOVERS

    • dewi 20 Desember 2011 at 11:35 PM #

      sarange..

      • siwon407 28 Desember 2011 at 6:30 PM #

        klo kk rangga ngehina suju,
        udah gila kalii :p

        intropeksi dulu lahh sbelum ngehina ya kan?
        tpi kaykx gk deh, pasti dy takut untk ngatain gitu
        secra dya jga kan ngikutin suju masa dia mau ngehina BB
        yg dia ikutin? jadi semua DAMAI ja dehh jgn diperbesar2kan lgi

        SARANGHAE KOREA POP

  54. marisa 25 November 2011 at 10:50 AM #

    kalo Rangga py hub khusus ma personil 7 icon yg namanya Linzi,ya w doain moga hubungannya tetep langgeng deh…..klo cinta jgn malu2

  55. marisa 25 November 2011 at 10:47 AM #

    W yakin n percaya klo SMASH tu ga jiplak boy band Korea……..n berita Rangga fitnah suju tu g bener!!!!
    W cinta n ngefans bngt ma SMASH, jd jgn pd slh paham yyyyyyy

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:32 PM #

      Tapi, aku yakin, kalo SMASH “terinspirasi” dari Suju :D
      MUNGKIN berita tentang Rangga fitnah itu gak bener. Mungkin loh, ya.. Soalnya bener ato gaknya cuma Rangga dan yang pernah baca twitnya aja yang tau :D

      Yah, terserah ya.. semua orang punya tipe masing2 :)

      Wassalam :)

  56. kaedie 23 Oktober 2011 at 10:09 PM #

    hm… klu d blg smash tu plagiat~~ gmn ya?,, klu mnurut aq sih cmn pngin yg bru aj gto~~ *dg cr mniru*(?)
    ya krn dsr ny org “INDONESIA” suka *niru* T^T, kyk indonesian idol, m.chef, bla, bla, blaaaaaa
    jd maklum lh….

    k’Rangga ng’hina Suju?? wah GEDE bgt nyali ny!! kyak ny gak deh….
    klu pun iy, pst otak k’Rangga dah rsk, aq yakin klu anak” smash dlm hati mrk ng’rasa klu mrka tu niru boyband korea,,, wlaupun rsa itu seCUIL… jd klu mrk brani ng’hina suju-alias bb korea, sama aj mrk ng’hina dri mrk sendri~~~

    ntar klu dh tau BUKTI FAKTA ny……. blh deh ngamuk” G karuan hahahah XD

  57. Caroline 15 Oktober 2011 at 9:01 PM #

    Sudah2,,,malah pda berantem Rangganizers n ELF…yah qta berdoa aja semoga t emk HoaXX…#sumpah berdoa bget!

  58. SMASH BLAST AND SMASH 9 Oktober 2011 at 7:16 AM #

    mna m’ngkin k’rangga gitu,,, mungkin da y6 sirik m smash krena ganteng n g sukses,,,b’uat y6 menghina smash plagiat,, jngan sotau cuy,,,, polontong banget sih awas law gw denger lg y6 mngh’na smash gw tonjok DJ LOE

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:34 PM #

      Stop numerical abuse -_-

  59. myunghwa 30 September 2011 at 11:46 AM #

    yah,, itu smwa kan misteri ilahi hohoho….
    marilah qta damai2 aja,, gosip ma fakta, gmn kejadian yg sebenernya kan qta smwa gak tau….

  60. jEnny moela 22 September 2011 at 6:47 PM #

    Eehhh….jaNgan blang sMash plagiat lge ya.gag mungkn bnget kk raNgga kyk gto.aSal kalian tw aj y,,klo kk rangga bner blang kyk gto,,aq stju bgt..emng sUju nOrak tw gag…..

    • K-POP LOVERS :p 28 Desember 2011 at 6:26 PM #

      jangan ngehina suju juga dong,
      klo kamu ngehina SUJU aku gk setuju banget,

      SUJU gk NORAK
      suju itu KEREN

    • Khanaya.Ivanka.Tresna 19 Januari 2012 at 1:07 PM #

      Iya nih kak…aku juga bingung…masa sampe kayak gitu

    • ELF 4ever 19 Januari 2012 at 8:06 PM #

      smash tuh yg NORAK…
      dzr plagiator..

      • maya 22 Februari 2012 at 12:26 AM #

        suju tu keren beud…
        Q mang ru ngefans ma suju bulan2 ini..tpi q langsung suka bgt,karena mereka berkualitas.q gk bilang smash gk berkualitas tapi kita bisa lihat kan perbandinganya?buat para smashblaz atau apalah itu nmanya lok gk mau kak ranggamu yg unyu2 itu di hina yo jangan mnghina suju.sebagai ELF gk trima pztinya..
        secara di suju ada kyuhyun oppa yg cute bgt..

    • Hasna Bana'kies Kociinji 3 April 2012 at 4:41 PM #

      aduh mbak’ SUJU jgn di sma” in ma’ SMaSH dong,,
      beda jauh kaliee,,,
      populerr mna SUJU ma’ smash?
      hati” loch klw ngomong klw SUJU itu norak
      bsa” kmu ditimpukkin ma’ ELF ,,
      pduli kah kmu smash blast,, (smash blast yg lain ajch gagk comment kyak kmu. yg bilang kalau SUJU norak,) :-P

    • yeyeye429 26 Januari 2013 at 6:37 PM #

      Eit, kalo kamu emang gak mau Smash di-kritik , jangan hina idola orang lain dong..
      Kok bilang suju norak?
      Berarti idolamu itu terinspirasi dari orang norak? Lebih norak lagi , dong :P :P

      Dan ini yang mau aku bilang ::
      STOP CAPITAL ABUSE !!!!
      #pernah sekolah gak seh???

  61. Nesty 18 September 2011 at 10:46 PM #

    emank sm*sh plagiat . . .
    dy ngikutin konsepnya beast , dancenya suju n gaya f0t0nya 2PM d. video i heart uu.
    iih gg m0dal bget . . .

  62. Miakyu 13 September 2011 at 9:11 PM #

    Hm,,,
    Kalau boleh jujur sech, gw jga anti sm*sh… Tp gw gak pcya jga kalau rangga sm*sh berani meghina suju scara terang terangan di tweeter nya..
    Jgn pcya deh,, cinta damai aja..
    Gak usah ngurusin rangga sm*sh, gak pnting.
    Mending dgrin lagu baru suju yg judulx mr.simple..
    Hehe :-)

    • pacar_yesung^^ 28 Desember 2011 at 6:23 PM #

      WE love superjunior ^^

  63. lina 11 September 2011 at 10:43 AM #

    whewwwwwww

    suju qren
    smash gx kalah qreeeeeeeeeeeeeeeeeeen beut ap rangga uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnyyyyyyyyyyyyyuuuuuu

  64. audrey johanna 10 September 2011 at 3:16 PM #

    ya ampun kasihan suju dan masaksih rangga sekejam itu semoga masalahnya cepat selesai (gue gak percaya><!)

  65. angel 23 Agustus 2011 at 1:48 PM #

    masak sih rangga kayak gitu gakyangka rangga gitu

  66. nisa 28 Juli 2011 at 5:06 PM #

    ech gosip ye jngn d prcy yg ginian mah boong…….

  67. kimseunghoo 19 Juli 2011 at 3:25 PM #

    paling dah di hapus trus digan dengan puji2an terhadap suju biar gak diserang para ELF,, emang picik otaknya biar ELF jadi simpatik wat para ELF janga mudah percya ,,, mereka pas ditanya niru korea tau gak jawabnya gak pdahal kita semua lihat penampilan mereka ala2 suju gitu kan!!!
    smas=PLAGIATOR

  68. SM A SH 30 Juni 2011 at 9:42 AM #

    “Bner tu kyak gtu kejadian nya”Rangga,,,fitnah suju???

  69. Rida 2 Juni 2011 at 12:02 PM #

    Asyu Dasar SMSH Plagiat Ga Tau Diri
    Sini loe Hadapin Gue Janagn Bisa x Ngomong Doang loe
    Dasar Pengecut Asyu Taheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee Kucing

    • SM A SH 30 Juni 2011 at 9:48 AM #

      woi kenapa loe hina” smash bLm tentu kak rangga yg hina suju kan msh bLm tau ap yg sebenar nya….loe jangan gtu ma band smash gini” smash plng ngetop and pling banyak penggemar nya tau gk loe….awas loe sekali lagi hina band smash gw tonjok loe amape capek and aQu bacok plak loe pakek parang ngerti awas gw dengar lgi kalau loe hina band smash awas…awas….awas…..awas….ingat loe gk bLh lpa simpan kata” gw dLm otang yg plng terdalam

      • YESUNG, RYEWOOK, EUNHYUK, LEETEUK, SUNGMIN, KYUHYUN, SIWON, DONGHAE, HEECHUL 28 Desember 2011 at 6:21 PM #

        udah semua damai dong,
        @rida : udah, jangan emosi ya, kan K-POPERS cinta damai :))

        • mbaq candy 8 Mei 2012 at 12:25 PM #

          yokk!!!

  70. loli 21 Mei 2011 at 3:58 PM #

    :p

  71. Mailah 19 Mei 2011 at 2:37 PM #

    Ya damai aja ngapain pkai ocehan bukti juga gak da. Kak rangga gak mungkin kyak gtu q rangganizer slalu stia.

  72. ira 18 Mei 2011 at 10:38 AM #

    jangan menuduh sebelum tw yang sebenarnya,.,.:)

  73. imelcayankrangga 12 Mei 2011 at 7:03 PM #

    gw setuju sm kk rangga bgs itu kk………….

  74. Nagara Rezki Febrina 4 Mei 2011 at 9:45 AM #

    itu fitnah, klo karangga ngehina SuJu. kak rangga kan orangnya baik kalem, lgian buat apa di ngehina boyband suju…toh pasti dia juga gak mau boyband smashnya di hina

  75. Kang in? 17 April 2011 at 9:44 AM #

    emang gue gerem ngeliatny chingu..
    tapi ya udah gua diamin aj…

    gak penting para K-Pop lovers(terutama ELF) berantem sama bb+fans yang bkn urusan kita

    Sorry kata’ny agk kasar.. #Sorry sorry-SuJu played#
    ;)

  76. Desy 10 April 2011 at 8:57 PM #

    G mgkin bget deh k’rangga blg gi2..i2 mgkin ulh segelntir org doank yg mw adu domba org..mending buat gosip yg baik jgan yg bruk truz

  77. Desy 10 April 2011 at 8:57 PM #

    G mgkin bget deh k’rangga blg gic..i2 mgkin ulh segelntir org doank yg mw adu domba org..mending buat gosip yg baik jgan yg bruk truz

  78. yusniar 10 April 2011 at 1:02 PM #

    ya gag mungki kak rangga menghina suju

    • ayu 21 April 2011 at 1:39 PM #

      btl itw …
      qta sebagaii fans.a kk rangga marii qta belaaaaaaaaaaaa … !!!!

  79. R 4 April 2011 at 9:08 PM #

    Gx bner th brita
    kk rangga gx mngkn nlz ky gtu
    tnang ka msh da aq yg prcya ma kk

  80. haryati 21 Maret 2011 at 10:53 AM #

    untung kenyataannya gak begitu kalau rangga begitu,w gak nyangka banget kalau rangga kanya begitu

    • ayu 21 April 2011 at 1:42 PM #

      jgn percaya coy …..

  81. ang2ie 20 Maret 2011 at 8:28 PM #

    @ayu nurmawar : bener banget tuh gw setuju!!!

  82. mhellyatii indrayanii 20 Maret 2011 at 7:29 PM #

    I need alwayz a fanz kk ranqga… becauze kk ranqga a iss the bezt forever ….

  83. mhellyatii indrayanii 20 Maret 2011 at 7:26 PM #

    ue qk pdulli tntnaq gziip iitu yq pntiinq ue ttp stiia cm kk ranqga.. and yq pntiinq ue ttp mo jd fanz dya for3v3r…..

  84. Ayu Nurmawar 16 Maret 2011 at 4:33 PM #

    ngapain permasalahkan rangga dan suju
    sm*sh dan suju dua BB yg b’beda
    sm*sh berkarya biarpun niru korea, kita mah diam tnpa gerak utk raih prestasi, jdi jgn byak cakap bung, sebodoh2nya org adlah org yg m’hina prestasi org lain, dari pda ngurusin org mending ngurusin diri sndri, toh SM*SH lebih baik utk Indonesia dari pda Gayus yg buat malu kita

    • ichax dewimiela 25 April 2011 at 2:12 PM #

      wah… Setuju Bgtz… Bebas Donk namaNya juGa Berkarya…Izza ndak

      • Ayu Nurmawar 22 Mei 2011 at 11:50 AM #

        semua org boleh berkarya, kebebasan di tangan kita, utk apa ada HAM kalau kita gk boleh berkarya, keep spirit :),….

  85. rindi antika 15 Maret 2011 at 11:45 AM #

    Bnyak fakta yg menunjukan kl Sm*sh thu plagiat abiz BB korea..
    n da mlu-mluin nma Indo di mta dunia krna pra netizen asal Korea yg ga suka dngan Sm*sh, Bidadari ,dll tlah membuat Page HATE INDONESIA n tlah laporkeforum Internasional….

    bkan ny bkin bngga tp mlah bkin onar…

    ckckckckck

    • yanda 18 Januari 2012 at 12:18 PM #

      eehh maaf yak,,
      SMASH tuh BOYBAND ORIGINAL INDONESIA,, mereka tuh sama sekali gak NGEJIPLAK BOYBAND KOREA,,, pengamat musik yang bilang sendiri,, di KORAN nd INFOTAINMENT juga pada bilang gitu,,
      jadi buat ANTIS gak ada alesan lagi buat lu bilang kalo SMASH tuh PLAGIAT =))

      Rangga emang gak pernah bikin tweet kayak gitu,,dia malah pengen jadi pembuka KONSER SUJU di INDONESIA

  86. kwon yuri 14 Maret 2011 at 3:51 PM #

    woyyy….
    jng malu2in donk….
    msa’ kpop brantem sma smashblast,,,,,,,,,,
    slesaiin msalah baik2….

    jujur yh gw g ngbela spa2…
    so, dmai ajha…

  87. NhaacassieVIP 14 Maret 2011 at 12:38 PM #

    Paling juga di delete terys bkin tweet baru .

  88. acil 13 Maret 2011 at 6:48 PM #

    saya k-popers juga.. tapi saya juga pecinta SM*SH..
    saya heran,
    kenapa kok orang indonesia yang suka korea malah jadi suka ngehina-hina negara asalnya..

    lagian, korea juga nggak sepenuhnya asli murni cetakan tanpa plagiat..

    ada kok contohnya, tapi lebih baik nggak usah disebutin ketimbang jadi adu cemoohan..

    SO, mendingan jadi K-POPers cinta Damai yang CINTA INDONESIA. :)

  89. ang2ie 13 Maret 2011 at 1:16 PM #

    woiii orang2…kok jadi pada rame gini seh…
    katanya mw jadi K-pop cinta damai…

    sbnernya q jga bkan fansnya SMASH kok, Q K-POP lovers.
    tapi ya qta gag usah urusin donk Smash ngehina SUJU ato gak, lha wong gag kebukti juga…

    udah deh…hidup damai aja…

    • ayu 21 April 2011 at 1:36 PM #

      appa hubungan.a ma loe kita yg nge_fans.a kukz loe yg repot …
      ortu gue ajja gk repot !!!!!

    • thatha 28 Desember 2011 at 4:39 PM #

      udah” jng d prpnjng lagian apa untung.na kt debat sprty inui ea gk …

      bkn.na belain cpha” lbh baik kt damai thu indah

  90. ChulAnd Kim 11 Maret 2011 at 10:23 AM #

    pasti tweetanx yg menghina SuJu itu sudah d hapus karena baxk ELF yg nyerang dy..trus..mereka nyata2 menghina SuJu d bukan 4 mata….mereka bilang SuJu Banci….dasar BB niru juga nda tau terima kasih,…. *gue gampar loe…*

    • die ly 17 April 2011 at 10:26 AM #

      loe gak sopann ……….

    • Rida 2 Juni 2011 at 12:03 PM #

      Bertul Chingu Gue Suka Gaya loe

  91. tysaranghae 7 Maret 2011 at 4:42 PM #

    Dasar antis.
    Malu2in kpoppers aja.
    Ketauan labilnya.
    Open minded dikit lah

  92. putri 5 Maret 2011 at 8:28 PM #

    hmmmmmmmm…
    enak bget tuhorank blg suju tuh hoax…………..
    gk sah asal e lw ngmg,,

  93. Miss Kim 5 Maret 2011 at 1:50 PM #

    G’ yakin ah lw rangga menghina suju;-), ada org yg b’mksd ngadu doMBa neh kyk.a..soal smash bLang suju b**n*i itU jg g’ bner kok,Q kpoperS Pencinta Damai^^¥

  94. Miss Kim 5 Maret 2011 at 1:49 PM #

    G’ yakin ah lw rangga menghina suju;-), ada org yg b’mksd ngadu doMBa neh kyk.a..soal smash bLang suju b**n*i itU jg g’ bner kok, Lah woNg yg blg gitU SMashblast.a!! Q kpoperS Pencinta Damai^^¥

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.064 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: