Mantan Pacar Jessica SNSD!!

23 Apr

Annyeong, ternyata mantan pacarnya Jessica (SNSD) buuaannyyakk lho!!! Apalagi  mantan2nya itu paling banyak  anggota Super Junior…. Mari kita saksikan aja deh, siapa sih namja2 yang telah mengalihkan dunia Jessica onnie ??

 

ini dia foto Jessica dengan mantan2nya :

JESSICA-HECHUL

Jessicajung and heechul

Jessica-Yoo Minho(SM Trainee)
jessica yoo minho

JESSICA-KANGIN

jessica kangIn

JESSICA-DONGHAE

jessica donghae

JESSICA_JAEJONG

jesssetan

credit : shabrinasukakorea + eoseooseyo@wp

Tentang iklan-iklan ini

94 Tanggapan to “Mantan Pacar Jessica SNSD!!”

  1. 김 은 헤 Kim Eun Hye 16 Maret 2012 at 9:41 PM #

    of course she is pretty, if she doesn’t SM will be demand the Plastic Surgery Clinic to resposible
    :p

  2. 김 은 헤 Kim Eun Hye 16 Maret 2012 at 9:26 PM #

    jessica wajahnya beda bgt dr pas trainee sm skrg
    klo wjah jadulnya msh kliatan efek mrip2nya sm krystal (adeknya)
    walau gue akuin msh cantikan adeknya

    satu hal yg gk akan bs brubah dr jessica mskpun di-oplas berulang kali
    aura judes, ice princess nya wkwkwk
    *no bash* *i’m not sone please* :p

  3. Ciel. 16 Maret 2012 at 8:58 PM #

    Sujud syukur karna dia pernah pacaran sama Kyuhyun dan Sungmin. Tapi tetap kecewa karna dia pernah pacaran ma Donghae TT_TT.
    Benar dia pacaran ma Jonghyun? Waduh, bahaya ntar Taemin di pacari >_<.

  4. ILovepaparazzi 16 Maret 2012 at 1:11 PM #

    WANITA MURAHAN, KALO KETAWA GI2NYA KELUAR, BITCH JESSICA!!!!!!

    • 김 은 헤 Kim Eun Hye 16 Maret 2012 at 9:31 PM #

      emg klo ketawa gk boleh kliatan giginya?
      Don’t hate Jessica, cause she just a Plastic Queen
      *uups* *sorry for say that*

  5. Blingbling Hae 14 Maret 2012 at 9:51 PM #

    hih!! jessica-sshi jangan pegang-pegang suamiku! dasar ababil!! *nobash

  6. dhitaa ayu rahmani 14 Maret 2012 at 4:08 PM #

    jessicca so cute

  7. dongmi 14 Maret 2012 at 3:19 PM #

    itu salah semua. SMENT itu ga pernah ngijinin mereka pacaran~!

    • Unmathematics13 14 Maret 2012 at 3:52 PM #

      LoL ~ NGAKAK abis liat komentar2nya dari pada posting nya xD gilaaak.. Hati2 sama hoax kawan,dunia artis menyimpan banyak rahasia.. Penasaran? Noh,jadi artis aja deh.. Kalo mau tau wkakakak~

  8. cassie 24 Februari 2012 at 9:50 PM #

    pertama waktu liat Heechul masih biasa..
    Kangin biasa….
    Donghae…..udah ulai agak cemburu…

    JAEJOONG?! *nganga* *serangan jantung* *pingsan*
    kyaa joongie~

  9. Pyro_thyna 20 Februari 2012 at 5:10 PM #

    Mnurut Q seh supergeneration couple yg real cm yoonhae & taeteuk.. Soal’y sdh byk bgt bukti2 yg merujuk kesitu.. Aplgi kta’y seorg supir taksi prnah lht yoonhae & taeteuk lg double date.. Trus gtu pelayan cafe jg bilang klo yoonhae dtang berdua layak’y pasangan.. Lgpula byk moment mreka yg ktangkap kmera, trus para member suju & snsd sering ngasih sinyal klo mmang ada sesuatu diantara mreka.. G prcya?? Kalian bs lht d youtube,, ketik z yoonhae moment pasti byk video yg kluar.. M’f bg bias’y haesica, yoonbum, yoontaec ato yoonwon

  10. yoonadonghaelfpyro 5 Februari 2012 at 7:42 AM #

    sica eonni emg ga playgilr mnurutku dia emang cntik n baik. tpi…. haesica hanya masa lalu…
    kita hrus berfikiran positif…
    kta ga boleh saling ngebash..
    krna itu urusan mreka. kta hnya idola yg hanya bisa mndukung. kalo aq sdiri lebih suka yoonhae. tp kalo emang haesica bner. ya ga apa2 juga

  11. Ichang Oppa Saranghae 29 Januari 2012 at 10:43 PM #

    mau dia pacaran ma tukul kek, ma sule kek, sama komeng kek, emang urusan lo apa? wong yang cowok suka ma dia. emang klo lu gak suka ngaruh gitu? wakwkawkakw, berharap ngipi jadi cewek tuh cowok2? mending bangun de, dah liatin tuh kaca wakwkawkawkwkak, klo dia oplas, so??? buktinya tuh cowok2 jg tetep suka, intinya dia cantik kan???? lo pengen???? napa gak oplas aja, ganti tuh muka miripin sama kerbau, wakwkawkakwakwk, sorry no offence, wakwkawkawkwkakw

    • Blingbling TaeMinho 14 Maret 2012 at 9:58 PM #

      nice comment..! wkwkwkwkwkw

  12. unulceria 18 Januari 2012 at 8:18 AM #

    jauhkan bala

  13. Pu3_wookie 17 Januari 2012 at 11:19 PM #

    Izss….
    Kesel abizs nich ma jessica?…. Play gril amt cieh! Mank na g’ dh cwo laen pa slain pra member suju?… Ukh?… Nybelin3x…. >_<
    untung nya z, bkan wookie oppa q yg djdkan mangsanya!

  14. kwon soo min 16 Januari 2012 at 11:32 PM #

    resiko wanita cantik…artis indonesia yg cantik” n sering gonta ganti pcr koq gak ada yg bahas…mala pd serbu n ngatain onnie sica “PLAYGIRL” lg..ortu sica fine” aja n gak kalut.lbh baik tutup mulut rapat”.jgn suka ngomongin org yg kita sendiri gak pernah tau n dgr lgsg dr mulut yg bersangkutan…aku rasa sich fine” aja lah sica pny byk cowok.toh sica cantik bgt.biarlah itu menjd urusan sica sama tuhan nantinya.br jg pacaran sama byk cowok udah pd ribut gt.gimana tar klo dpt berita sica tdr sama bebrp cowok..mgkn dicela hbs”an x..ckckckckck……..toh sica jg manusia..i luph onnie sica..

    • 김 은 헤 Kim Eun Hye 16 Maret 2012 at 9:35 PM #

      “gimana tar klo dpt berita sica
      tdr sama bebrp cowok”
      antis doesn’t call her “Playgirl” anymore, but they’ll call Jessica is “b*tch”
      *uups*

  15. mario87 8 Januari 2012 at 12:27 AM #

    mungkin cuma gosip!

    masa ganteng-ganteng mau ama Jessica yg dulu (dulu kan Jessica gak banget).kalo skarang si dah cakep,tau tuh diapain,v-.-v

  16. 너비라 4 Januari 2012 at 8:36 PM #

    kbyakan disini icefishies ya ?
    klo gw mah WIRE. . . .
    #salahalamat
    emang haesica itu prnah trjadi ?
    kgk stju sih, lbh ngeh ke yoonhae.
    tpi SEOKYU no. 1. . .;D

  17. ajeng 4 Januari 2012 at 7:06 PM #

    wah jesiica pcaran sm 3 prsonil super junior 1. heechul 2. kangin 3. donghae
    jngan2 dia play girl -_-?

  18. ajeng 4 Januari 2012 at 7:05 PM #

    wah jesiica pcaran sm 3 prsonil super junior
    1. heechul
    2. kangin
    3. donghae

    jngan2 dia play girl -_-?

  19. berliana 4 Januari 2012 at 6:39 PM #

    mana nih… :putnam:

  20. berliana 4 Januari 2012 at 6:37 PM #

    cowok cowok ny oon cewek cantik masa di putusin sih klo w jd cwok gk akan w lepas yg nama ny jesicca!!!! :)

  21. ELFSONES 28 Desember 2011 at 11:37 AM #

    ini para antis yang nyebarin
    dan kayaknyay yang bener cuma Hae..

    • Hwang Sung Rin 1 Januari 2012 at 3:12 PM #

      ho’oh.. yg bener cuman yg sama Donghae (aaaa, aku Icefishies :p)
      perasaan yg sama Heechul itu, karena mereka deket.. dan bukan sbg pacar.. Heechul aja bilang kalo mereka itu kembar, karena sikap mereka yg sama sama dingin..

      lagian juga, foto bersama kan belum tentu pacaran -_-

  22. shafira 26 Desember 2011 at 11:55 PM #

    wahh !! YoonHae itu kan udh ada sjak thun 2007 … kta sekarang nyambung lgi thu … wah emnk’ so sweet abis xDD

    • shafiraww 27 Desember 2011 at 9:37 AM #

      Eh jangan asal bilang Jessica PLAYGIRL dong :) yang PLAYGIRL tu bukan Jessica ya :) Kita kan tau dong , kalo kaum hawa yang cantik ya pasti banyak yang ngincer. Harusnya kita sadar , foto bareng bukan berarti pacaran. Admin :) Kalo mau post di perhatikan lagi ya . Admin, kalo misalnya udah kaya gini terus banyak yang bash . Mending hapus aja menurutku , bukanya playgirl. Tapi cuma foto bareng aja masa gak boleh ? setauku , jessica heechul itu dket. kaya sodara :) heechul aja anggep jessica sebagai twinya . Mereka cuma sahabat , terus buat yang sama Taec. Mereka udah bilang kalo mereka cuma sahabatan . Terus kalo sama Donghae , mereka emang mantan kayanya . Sama Jaejoong itu bukanya cincinya dikasih sama SM? jadinya kembar gitu. Temen2 , jangan asal bicara ya. Yang playgirl itu bukan Jessica , tapi dia kan emang punya daya tarik . Jadi ya wajar aja kalo banyak yang minta foto bareng. Makasih , bash ? Gapapa kok.

      • sifa 1 Januari 2012 at 3:58 PM #

        kalau gitu bagaimana dengan taecyeon 2PM mereka sering makan dan jalan bareng!!! si jessica dan member suju atau orang yg dekat dengan jessica itu bukan anak TK yang gak merasakan CINTA mereka tuh udah pada gede pasti merasakan jatuh CINTA diantara mereka!!!
        apa loe gak pernah merasakan jatuh CINTA hah?????
        dan lagian gw gak asal ngetik aja karena gw lihat google !!!!

    • MePsS 28 Desember 2011 at 11:42 AM #

      Bleh nanya gk? Berita Donghae sma Yoona pacaran trus nyambung lgi dpet drimana?? Soalny, bru dengar.

  23. sifa 24 Desember 2011 at 5:39 PM #

    sudah kuduga emang personil SNSD yg satu ini emang PLAYGIRL
    waktu itu aja pernah dekat dengan leader suju leeteuk dan nyanyi bareng dengan kyuhyun (sebenarnya sih cuman nyanyi bareng) tapi mesra bangettttt!!!!! dan sekarang gosipnya dekat dengan taecyeon 2PM!!!!
    dan nanti ceritanya dekat dengan siapa lagi nih si PLAYGIRL jessica SNSD ????
    *kita tunggu aja

  24. im nira imnida 24 Desember 2011 at 5:03 PM #

    Klo HaeSica tue bnr bnget, tp klo Kangin ama sica g. tw agge y.kt x jessica cntk.JesSica tUe kn cntk x G. ALAMI, dia kn oplas.Trsrh dia az ynk pntg g. ama YeTeuk N RyeHyuk.

  25. negara penduduk terbanyak 4 dunia 13 November 2011 at 9:15 AM #

    Kok di korea kaya gitu boleh ya. Di negaraku sendiri kaya gitu diprotes warganya.

  26. Indònesia 13 November 2011 at 9:06 AM #

    Kok playboy sekali

  27. elfishysparkyu 30 Oktober 2011 at 2:09 PM #

    Bukannya waktu trainee Donghae dan Heechul pernah menyukai gadis yg sama, kemungkinan besar itu Sica.. Petal sama Elfish pasti tau lah..
    Dekat bukan berarti pacaran kan ya? Kesannya Jessica playgirl banget.. Lagian ganti2 pacar juga gak apa2, orang cantik ini..
    Yang penting sekarang Donghae sama Yoona, Sica sama Taecyeon..

  28. sasa 25 Oktober 2011 at 9:46 AM #

    kenapa ama jaejong juga??? huhuhu.. hancur hati q… tpi gpp sih.. jessica cantik sih.. xixixi ^^

    • 김 은 헤 Kim Eun Hye 16 Maret 2012 at 9:46 PM #

      of course she is pretty, if she doesn’t SM will be demand the Plastic Surgery Clinic to responsible

  29. jessjess 22 Oktober 2011 at 8:27 PM #

    ngurusin bgt sih kalian? LOL… emg napa klo dia pacarnya bnyk? gmn donk cantik sih lol kesian elf yg pada jeles LOL

  30. anie yuna 16 Oktober 2011 at 6:30 PM #

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh/
    brita’y ngaurrrr. . . .jessica ama donghae????
    apa lg ama yoona?
    yoong blm punya pacar setauku ya. . .
    aku yoonaddict, , ,pst taw dong
    ha ha ha lucu sangt nch brita. . .
    sesama artis SM smua emank dekat
    klo aku setuju yoona ama eunhyuk. . . ha ha ha dua-dua biasku n couple

  31. dewi 11 Oktober 2011 at 12:56 AM #

    kirain kyuhyun juga… huuffh….??

  32. ichaa11 7 Oktober 2011 at 12:03 PM #

    omoooo..
    PLay girL…
    kux bisa ama HeechuL si ..
    >_<

  33. Flea 6 Oktober 2011 at 1:09 AM #

    Xixixi.. (comment’a lucu2..)

  34. NaNaNaNa 4 Oktober 2011 at 7:35 PM #

    Gue gasetuju JaeSica -_- Jae cuma punyanya Yunho

  35. ???? 13 September 2011 at 6:49 PM #

    sekarang jessica sama gw B) #ngarep

  36. im putri yoona ah 1 September 2011 at 9:45 PM #

    katanya sih,,,,emang jessica pacaran sama donghae….tapi donghae ga ngakuin itu….
    nah sekarang donghae dikabarkan pacaran sama yoona snsd,dan tipe ideal donghae itu yoona,,,,,liat deh di you tube donghae and yoona semuanya liat deh…
    trs katanya donghae pacaran sama yoona udh satu tahun nan gitu

    • im putri yoona ah 1 September 2011 at 9:47 PM #

      lanjutan,,,,
      donghae suka sama yoona semenjak putus sama jessica…tapi jessica ga ngerestuin itu…malah ada rumor jessica yang udh pecah belah hubungan yoona ma donghae,tapi mereka nyambung lagi

      • MePsS 28 Desember 2011 at 11:41 AM #

        Dapet brita dri mana? Kok bru dnger? Baca fanfic kli gk?

    • Ardi 'artd' Ningsih 24 Februari 2012 at 3:18 PM #

      bener banget dengerin jg deh lagu Super Junior yg judulnya “Y”

  37. lousyfat 19 Agustus 2011 at 12:24 AM #

    waduh.. padahal berharap banget beneran ada HaeHyuk couple,, kalo udah tau gini ya… pindah ke YeHyuk… *lagi GeJe setelah baca koment2… T.T

  38. jessy elviony 18 Agustus 2011 at 12:58 PM #

    yaa begitulah resiko jadi orang cantik ?????????????

  39. ebboleka 15 Agustus 2011 at 5:37 PM #

    sumpah benci banget gue sama jessica huhu T.T
    aku kan fans beratny donghae

  40. oppie 15 Agustus 2011 at 12:54 PM #

    ah… gosip ah,, foto kyk gtuan mana bisa dijadiin bukti..
    hari gini masi aja ada yg kmakan ni gosip… pasti copas dari kaskus… hahaha

  41. Min 24 Juli 2011 at 7:58 PM #

    Yang sama hae ga bener lagi, apalagi yg ciuman itu. Itu bohongan!!
    Kan SMent ada peraturan.
    SESAMA ARTIS SM TIDAK BOLEH ADA HUBUNGAN KHUSUS!!
    Mrka dekat selama traine. Jadi bukan mereka pacaran :)

    • Hwang Sung Rin 1 Januari 2012 at 3:28 PM #

      ada yg bilang kok, artis SM, tapi aku lupa siapa…
      “Nggak papa ada hubungan selagi mereka bisa menutupi”

    • Ardi 'artd' Ningsih 24 Februari 2012 at 3:17 PM #

      yg bener donghae pernah ma yoona, mereka jadian dr thn 2007, lalu mreka putus karena yoona pernah dikecewain donghae,.
      makanya donghae pengen balikan ma dia..
      dengan cara bikin lagu judulnya “Y”

  42. Chi 26 Juni 2011 at 2:23 PM #

    ini gak bener2 kan? klo ama dong hae aq jg udh denger beritanya, klo ama personil lain sih, aq harap tidak >.<

    tp yg q baca katanya foto onnie ama dong hae ntu pas 2006, tp mereka c udh putus katanya -_-

  43. vescajuillet 24 Juni 2011 at 6:01 PM #

    Yang penting dia ga sama Kyuhyun oppa plus Yunho oppa….selaen dua itu, sebodo lah dia mau pacaran sama siapaa….hohoho….XD X)

  44. Kyusora 23 Juni 2011 at 2:25 PM #

    maaf ya.. iini berita cuma buatan antis!! yang bnr itu cuma donghae sama jessica..
    yg lain salah..
    tolong infonya yang bener yaa….

    • Chi 26 Juni 2011 at 2:27 PM #

      iya, yg ma donghae mank bener, wlw mereka udh putus,
      *_*

  45. sarah 21 Juni 2011 at 11:23 AM #

    gk nyangka

  46. D'Bigboss Dany Fallinginlovewithu 19 Juni 2011 at 3:47 PM #

    yg terakhir ntr am gwa tuh foto’a
    wekekekekeke >,<

  47. vita_hankyu 21 Mei 2011 at 7:53 AM #

    baca artikelku juga ya chingu..*numpang promo*,,cm mo nmbh info yg soal jonghyun
    emg ni cewe hebat bgt *mengakui dg tidakk rela

    http://anyavita.wordpress.com/2011/05/20/441/

  48. doeunkyumin 14 Mei 2011 at 8:59 PM #

    astaga…. apa-apaan ni

  49. lowonganterbaik 5 Mei 2011 at 9:25 AM #

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

  50. ika 4 Mei 2011 at 5:15 PM #

    untung aj si-won g trmasuk..
    emang bener y rumor klo skrg jessica dh balikan lagi ma dong-hae?

  51. Mayu 27 April 2011 at 4:37 PM #

    beneran itu mantan2y?? udah ada buktinya…?! coz ada yg bilang kalau itu ga bener.
    Please,, jawab y admin…

  52. me 25 April 2011 at 7:25 PM #

    nahhh lohhhh?! kok aku br tau ttg berita ini ya?? -.- itu jessica beneran pacaran ma donghae?? kapan jadi nya? kapan putusnya?? ketinggalan berita abis ni T^T

  53. cimoet 25 April 2011 at 5:49 PM #

    klu jes pcran ma donghae itu emang iya, tpi yg lainnya ga bener..itu cm rumor

  54. Ontaehae 25 April 2011 at 2:04 PM #

    Mereka foto breng bkan brarti pacaran…klw hae ktnya bnr mantannya. Nie dlu disebarin ma antis, n bkin sica bnyak antisnya.
    Trus yg katanya sica ma hae yg ciuman, itu udh dikonfirmasi bkan mereka. Tp yoochun ma mantan pacarnya…gtu chingu…

    • ridhotri 28 Agustus 2011 at 4:58 AM #

      itu sissca chingu…
      aku pernah buka blognya,,
      ktanya itu mank bener ssica tapi yoochun coba buat nutupin ajj

  55. ELFimnida 25 April 2011 at 12:10 PM #

    Byk bgt. g kecapean apa ya?

  56. Sanniiew 25 April 2011 at 12:16 AM #

    wth? hueeee~ laku keras yak?..alamak…

  57. Vhii Chii Ice Princess Ryukanata 24 April 2011 at 1:04 PM #

    gambar 1,2,3, sama 5 itu cuma gossip… yg bener cuma nomor 4

  58. maknaelovers 24 April 2011 at 12:11 PM #

    kyuhyun bukan mantan jessica kaann 0_o ????

    • shafiraww 27 Desember 2011 at 9:28 AM #

      bukan.. kayanya cuma sahabat :)

  59. wahyu widiyaningrum 24 April 2011 at 8:34 AM #

    jonghyun shinee nggakk kok^^

  60. Andita_ 24 April 2011 at 8:13 AM #

    omona~

  61. OnlyTaengJustTaeng4EverTaeng 23 April 2011 at 9:14 PM #

    author~
    brita kyk gni udh lama~ bgt.
    n itu smoa sebaran antis ==a
    coz yg bener2 asli cmn jessica n donghae.
    yg laen kgk.
    klo mw tau yg kangin itu bkn jess tmn emg mantanx kangin.

    • intan permatasari 28 Desember 2011 at 11:15 AM #

      betul tuh kak’…

  62. putrimays 23 April 2011 at 8:32 PM #

    mwoya!! joongie~a ama jessica.??

    ya sudahlah yang penting mereka seneng

    • dee 24 Juni 2011 at 11:09 AM #

      ngga.
      cincin itu mereka dapet dari SMent.
      yang bener cuma HaeSica doang

  63. vita_hankyu 23 April 2011 at 7:37 PM #

    Eitz..akhirnya ada yg bikin artikel ttg ini…
    tapi yakin cuma segini doang min?
    stauku masih ada jonghyun shinee,2PM taecyeon(klo ga Jaebum)
    aaa..ini ida sang cassanova wanita keke

    • FlameKaizar 23 April 2011 at 7:44 PM #

      hhe, lagi nyari lagi.
      mksih ya atas infonya ^^

    • ridhotri 28 Agustus 2011 at 4:53 AM #

      tpi jebum oppa pernah bilang yah
      klo dia pengen punya cewek kayak onnie jessica….
      wooahhhhhh hhhheheheeh
      oppa gag salah apa,,,

  64. onnidiina 23 April 2011 at 5:55 PM #

    ada juga foto Jesica nd Donghae yang tertangkap lagi ciumana… hhhmmm…

    • ama taeheart 23 April 2011 at 6:10 PM #

      XO

    • wonhyukjae 25 April 2011 at 9:44 PM #

      waa.. pengen liatt

    • zzz 25 April 2011 at 11:50 PM #

      byk yg blang itu bukan mereka

    • febrikyu 6 November 2011 at 4:56 PM #

      huhhuuuhhuuu…… bener?

    • Ardi 'artd' Ningsih 24 Februari 2012 at 3:10 PM #

      itu foto cm mirip doank, pinter aja yg nyari, bs ketemu yg mirip”

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.067 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: