Fakta B1A4

27 Apr


1. B1A4 singkatan dari Be the one all for one, maksudnya “bentuk yang sempurna ketika lima (orang) menjadi satu”
2. B1A4 juga diartikan 1 member bergolongan darah B (baca : baro), dan 4 orang bergolongan darah A (baca : Jinyoung, Sandeul, Gongchan dan CNU)
3. Mereka dibawah naungan WM Entertaiment
4. mini album B1A4 yang pertama berjudul Let’s Fly dengan single OK sebagai title song album tersebut
5. mini album B1A4 yang pertama berjudul Let’s Fly dengan single OK sebagai title song album tersebut
6. Lee Sangho pencipta hits laris milik BEAST, T-ara, Cnblue, Ft.island, dan Leeseunggi adalah main produser dari album Let’s Fly
7. Im Sanghyuk (BEAST’s main songwriter), Dawoon, dan wheesung ikut berpartisipasi dlm pembuatan album Let’s Fly
8. MV OK dirilis tanggal 21 April dan mereka debut tanggal 23 April di Music Core,dan ini debut stage mereka disini
9. Jinyoung selain jago nyanyi, dia juga seorang songwriter.. ada beberapa lagu B1A4 yg dia tulis sendiri seperti Bling Girl


10. Baro (suami admin no 2 /plak) juga nyiptain sendiri rap part yg dia nyanyiin
11. CNU itu antusias sama yg namanya kesehatan, makanya katanya nih dia suka berolahraga
12. Gongchan adalah maknae, tapi fansnya kebanyakan noona’s. katanya sih noona-noona ini suka sama gongchan karena dia punya ‘angelic smile’
13. Ketika Sandeul tersenyum, seakan-akan dia bisa membagikan kebahagiaan kepada orang-orang disekitarnya
14. B1A4 termasuk salah satu rookie grup yang fansnya udah membludak bahkan sebelum mereka debut!
15. semua member mikir kalo jinyoung itu ga kayak leader, dia dianggap terlalu cute untuk seorang leader
16. CNU adalah member yang paling tua *hanya beda beberapa bulan dari Jinyoung* tapi dia adalah member yang terakhir masuk B1A4
17. Sandeul member yang sudah dikenal di korea sebelum bergabung dengan B1A4, dia memenangkan berbagai penghargaan menyanyi
18. Dalam mini album ‘Lets Fly’, para member mencantumkan Hyunseung beast di kolom ‘Thanks To’
19. CNU member paling tinggi dengan 182, diikuti Gongchan 181 dan ketiga member lain seri alias tingginya sama 178
20. selama pembuatan MV OK, Baro dan Jinyoung sering banget becanda.

21. Kalo menurut penglihatan author, Jinyoung sama Baro itu deket .. liat deh

22. Tapi saking deketnya jadi begini. LOL

23. kalo CNU lebih jail ke sandeul ya? liat deh

25. karena gada yang jailin si maknae, jadi dia bikin ‘condition’ sendiri. LOL

26. ini gaya favoritnya Jinyoung ya? coba kalian itung di MV OK berapa kali dia begini

27. banyak yg bilang kalo jinyoung mirip Minhwan&Seunghyun FT Island,Jinwon 2AM, Lee Seung Gi, Aktor Jung Il Wo,Moongeun ZE;A dan Eunhyuk Super Junior
28. gongchan dibilang mirip Jonghyun SHINee,Yonghwa CN Blue,Donghae Super Junior,Dongwoon B2st, Jonghun FT Island dan Kim Soo Hyun
29. kalo CNU, dibilang mirip Jaejin & Hongki FT Island, Thunder MBLAQ *klo dri mukanya sih mirip*, Gikwang B2ST
30. Sandeul, dibilang mirip sm Kangin Super Junior, Seungri Bigbang, Dongho Ukiss, Lee Junki, Jonghyun CN Blue dan Onew SHINee
31. Baro,dibilang mirip sama G Dragon Bigbang, Lee Sungmin Super Junior dan Onew SHINee *ini karena gigi kelinci mereka . LOL*
32. Sandeul terlihat lebih kurus dibanding dengan fotonya ketika pre-debut *i dont care how look your past*

*sandeul disebelah kiri, yang kakan itu temen deketnya*
33. Jinyoung dijuluki ‘Bitting Lip Leader’ soalnya dia suka gigit-gigit bibirnya
34. CNU itu bisa goyang-goyangin kepalanya kayak gini

35. Oh iya lupa kasih tau arti nama CNU itu apa. SHIn = C *dalam bahasa inggris C dibaca Shi’. doNg = N *kalo yang ini diambil dari huruf tengahnya, dan wOO = U *biasanya kalo O-nya doble dibacanya U kan?* ROFL
36. B1A4 dijuluki sebagai FLOWER BOYS GENERATION. omg !
37. Ketika mini fanmeet di awal debut mereka, disana terdapat 100 fans yang hadir. wew
38. Mereka juga dapat banyak hadiah dari fans, dan mereka bilang mereka menyukainya dan   akan menjaga kue yang diberikan seumur hidup *maksudnya fans mereka* dengan selalu berterima kasih dengan hati

39. Nickname gongchan adalah TurChan *turtle gongchan* karena wajahnya mengingatkan akan kura-kura (ddakoma?lol)
40. Nickname baro adalah hamBARO, yang katanya dia mirip banget sama hewan hamster. lol
41. CNU adalah member yang paling sopan, tapi tidak begitu keren sebagai leader. Dan dia juga cukup cerewet ^^
42. Jinyoung adalah member yang sangat tenang dan bahkan ketika dia tersenyum :O
43. Terkadang, ketika Baro mencoba menjadi terlihat keren tapi dia gagal, itu malah membuat dia terlihat sangat imut XD
44. Kepribadian Sandeul seperti matahari, dia cerdas dan dia bersinar XD
45. Terkadang, gongchan terlihat dewasa, terkadang juga terlihat sangat bersemangat, dia adalah member kedua yang paling banyak fansnya setelah Jinyoung
46. Jinyoung adalah leader yang keren dan pemalu.
47. Baro terlihat seperti anak kecil, dia suka menggigit bibirnya seperti Jinyoung

okey segitu dulu dari author, nanti kalo udah ada yang baru aku update lagi ^^
ini kata-katanya aku plesetin sedikit ya. kkk~ just for fun

Reshare / Reupload by:

FlameKaizar 황제 – Koreanchingu

Sc : what i want

Follow Me TW : @Flame_Kaizar

[ take out with the FULL Credit ]

Tentang iklan-iklan ini

129 Tanggapan to “Fakta B1A4”

  1. Fran 31 Juli 2013 at 3:26 AM #

    Always user a lower heat setting for fine hair, and consider brands such as Cricket ceramic irons which are said to be great for fine hair.

    This is an original article, if you want to reproduce, please
    indicate the source. Basically dry it until that hair is only slightly moist,
    then permit it to finish drying naturally.

  2. personal loans 10 Mei 2013 at 6:16 AM #

    Hi it’s me, I am also visiting this site regularly, this web page is really pleasant and the users are really sharing crucial thoughts.

  3. best loans for bad credit 9 Mei 2013 at 5:06 AM #

    I am sure this post has touched all the visitors, its very good entry on building up new webpage.

  4. Viola 8 Mei 2013 at 7:31 PM #

    The last time I wandered across a site this interesting it cost me my A-levels i’m almost positive, I spent that long on it.

  5. best Value loans 3 Mei 2013 at 12:21 AM #

    We are a group of volunteers and starting a brand new scheme in our community.
    Your web site provided us with helpful info to work on.
    You’ve performed an impressive job and our whole community will probably be grateful to you.

  6. great loans site 28 April 2013 at 9:58 PM #

    Whats up this is kinda of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors
    or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding know-how so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

  7. best loan offers 28 April 2013 at 11:22 AM #

    I Once upon a time I used to read posts in newspapers but now as I am a user of internet so from now
    I am using net for content, thanks to web.

  8. great Loans site 27 April 2013 at 8:48 PM #

    I do agree with all the ideas you have introduced on your post.
    They’re very convincing and will certainly work. Nonetheless, the posts are very quick for starters. May you please lengthen them a little from next time? Thank you for the post.

  9. Stormy 25 April 2013 at 1:08 PM #

    Hi! I’m at work surfing around your blog from my new apple iphone! Just wanted to say I love reading through your blog and look forward to all your posts! Keep up the great work!

Trackbacks/Pingbacks

  1. B1A4 Fact « ♫♫ summerblue15 ♫♫ - 16 Juli 2012

    [...] from – Koreanchingu Share this:FacebookTwitterTumblrLike this:SukaBe the first to like [...]

  2. Fakta B1A4 « Asianfansclub - 20 Juni 2011

    [...] KOREAN CHINGU SHARED [...]

  3. Fact B1A4 « ♫♫ summerskyuri15 ♫♫ - 16 Juni 2011

    [...] FlameKaizar 황제 – Koreanchingu [...]

  4. Fakta B1A4 « Yeppopo 한국 POP 좋아요 - 15 Juni 2011

    [...] FlameKaizar 황제 – Koreanchingu [...]

  5. B1A4 ^^ « sandyctator - 30 April 2011

    [...] here are some facts of B1A4 , click here [...]

  6. Inceran Baru~ (?) xD « RAE's Home~♥ - 30 April 2011

    [...] source : here and here [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.060 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: