.::SONGFIC::. Takkan Terganti

15 Mei

Title: Takkan terganti

Author: Minhye_harmonic

Casts: Yoon Shu (OC), Lee Donghae

Other: Kyuhyun,

Rating: G

Length: Ficlet

Genre: Angsty, romance

Warning: OC, OOC, AU,

Disclaimer(plus A/N): The plot is mine. Takkan terganti milik Marcell. Yoon Shu adalah Original Chara. Kalian bisa menganggap diri kalian sebagai Yoon Shu. Tidak ada larangan. Disarankan membaca sambil mendengarkan lagunya, supaya klop..

Be a good reader

Don’t like Don’t read

***

Pagi dingin. Shu masih meringkuk malas di ranjang. Kepalanya dia surukkan dalam-dalam di bawah bantal. Meski sulit bernafas, dia tetap bertahan pada posisi seperti itu.

Semenit…

Dua menit…

Tiga puluh menit berlalu.

Shu melempar bantal, megap-megap kehabisan udara. Dia mengibas-ngibaskan telapak tangan ke wajah, di bawah bantal membuat gerah. Diliriknya nakas di sebelah ranjang, tangannya terjulur meraih sebuah ponsel flip―LG Lollipop―biru muda.

Tidak ada…

Tidak ada satu pun pesan singkat atau missed call tertera di layar ponsel Shu. Dia menghela nafas, beranjak dari ranjang. Menatapi sebuah kalender yang tergantung di dinding kamar. Membuat garis menyilang dengan sebuah spidol merah pada tanggal hari ini.

Tepat setahun sudah…

***

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

Shu terdiam. Menatapi riak ombak di hadapannya. Hembusan angin lewat, membelai wajah dan mempermainkan anak rambut serta rok baju terusan Shu. Matanya mulai berkaca-kaca. Bukan. Bukan karena angin laut, tapi karena pria itu. Yang mengaku akan kembali dalam waktu kurun setahun. Berjanji akan pulang dan melamarnya. Pria itu…bernama…Lee Donghae.

Dan sekarang dia tetap menunggu. Shu mencoba percaya pada Donghae.

Pria itu pergi. Meninggalkan janji-nya dan membawa pergi hampir seluruh jiwa Shu.

Setahun berlalu, dan Donghae belum juga kembali. Rasa rindu makin menyesakkan dada Shu. Shu merasa sepi…Selama setahun tak ada kabar dari Donghae. Surat, pesan singkat atau pun telefon tidak pernah datang.

***

Meski waktu datang dan berlalu
Sampai kau tiada bertahan

Dua tahun……

Noona…”

Shu menyahut seraya membalikan tubuh. Tepat di hadapannya. Kyuhyun, junior kantor Shu, menatap wanita itu iba. “Wae gurae, Hyun-ah?”

Mianhae…” Ucap Kyuhyun seraya menyodorkan sesuatu.

Shu tercekat. Benda yang disodorkan Kyuhyun adalah sebuah undangan pernikahan. Bewarna putih dengan pita biru pastel. Dua nama tertera rapi dengan huruf timbul mendadak membuat dunia serasa berputar.

Lee Donghae

&

Choi Minhye

***

Semua takkan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku

Shu terisak kecil. Dia menyentuh dadanya yang serasa begitu sakit. Sakit yang mungkin telah meremukkan tulang-tulang rusuknya.

Dia…tidak bisa mengingkari. Undangan itu melukai hatinya. Hampir menghilangkan jiwanya yang tinggal separuh. Tidak. Dia harus kuat. Dia harus percaya Donghae…

***

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan men
cinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Noona, ayolah…” Kyuhyun terdengar seperti merengek. Dia mencoba membujuk Shu untuk tidak terus-menerus menunggu Donghae. Toh, pria itu mencampakkan wanita yang sudah dia anggap sebagai kakak kandung-nya sendiri.

Shiro, Hyun-ah… Dia itu cinta pertamaku. Dia telah membawa separuh jiwaku pergi…dan berjanji akan membawanya kembali.” Shu menolak disertai sebuah senyuman lembut. Namun, Kyuhyun menangkap senyum rapuh yang dikembangkan Shu.

“Lantas?” Suara Kyuhyun menaik. “Dia mempermainkanmu, Noona! Cari pria lain!”

“Dia tak akan terganti, Hyun-ah…” Shu menjawab lirih.

Jawaban yang bodoh…

***

“Perkenalkan dia calon istriku…”

Kata itu bagai sambaran petir di sore hari yang cerah untuk Shu. Dia menekap mulut tak percaya. Bulir-bulir bening kini menghiasi pipi pucatnya. Shu berusaha sekeras mungkin menahan isakannya. Tidak. Dia tidak ingin ketahuan. Tak sengaja melihat Donghae merangkul seorang gadis cantik dan menguntitnya ke sebuah restoran mewah adalah kejadian yang disesali Shu. Seandainya dia tidak keluar apartemen, pasti dia tidak akan mengalami kejadian nahas ini. Menyedihkan sekali.

Mendengar penuturan langsung dari mulut Donghae. Masih haruskah Shu percaya pada Donghae?

Tak pernah ku duga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku

“Kau akan pergi? Ke Amerika?”

“Aku akan kembali setahun lagi. Aku akan kembali dan melamarmu, aku janji…”

“Janji?”

“Ne, tapi kau harus menjaga hatimu untukku.”

“Aku berjanji, kau juga…”

“Ya, aku janji…”

*OWARI*

Ini ff galau yang aneh ya…

Maaf saya lagi nge.galau gara2 rumor Donghae T^T

Tapi, tetep komen yah…

@hye09

About these ads

18 Tanggapan to “.::SONGFIC::. Takkan Terganti”

  1. putri 28 Juni 2012 at 12:07 AM #

    galau super ne min !!

  2. kirana 20 April 2012 at 8:38 PM #

    keren. bikin lagi ya,min. yg kayak gini ^-^

  3. joe 18 Mei 2011 at 12:11 PM #

    sedih amat..
    btw pictnya donghae pake soft lens ya?
    ya ampun soft lensnya sama kaya aku hahahaha seneng berat mode on

  4. -^ZhouLin Jinki^- >> InggiLinda 16 Mei 2011 at 4:24 PM #

    bijim!
    yg yoon shu suruh nganggep diri sendiri
    yg nikah donghae sama choi minhye
    enak banget…. ogah gw
    xp
    tp cwony donghae cweny choi
    tinggiian cweny salah2
    kkkkkk

  5. -^ZhouLin Jinki^- >> InggiLinda 16 Mei 2011 at 4:17 PM #

    yeobo hv straight y~
    masih ada q kq d dunia ini
    :*

  6. sarah hyuuga 16 Mei 2011 at 10:44 AM #

    waduh, donghae kok kejam gitu yh

  7. vita_hankyu 16 Mei 2011 at 12:26 AM #

    uwoo..galau ya thor..semangka!

  8. taemtaem 15 Mei 2011 at 10:18 PM #

    yg lagi galau nihh
    hehe

  9. hesty indra 15 Mei 2011 at 7:51 PM #

    donghae oppa fighting!!!!
    luv u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.031 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: