110613 Interview B1A4 : Karakter yang Bersahabat

14 Jun

Rata-rata usia 20. Meskipun tidak terlalu muda mereka terlihat masih seperti seorang remaja, kesegaran masih utuh. “Aku tidak percaya bahwa aku sudah debut”, mereka berkata dengan tersenyum malu-malu, membuat mereka terlihat seperti anak laki-laki yang masih polos. Para penggemar yang melihat pesona ini mengatakan bahwa “mereka (B1A4) adalah grup idola yang merobek-robek (jjit) dan keluar dari (manhwa) komik”, maka mereka diberi  julukan ‘manjjit-dols’.Kelima orang yang masih polos dari B1A4 datang ke kantor Kuki Media di Seoul Sangam-dong pada tanggal 25 Mei. ‘Jadilah satu, Semua untuk satu’, ketika lima anggota menjadi satu, mereka akan menjadi yang terbaik. Yang dimaksud dengan B1A4 nama kelompok mereka adalah salah satu diisi dengan resolusi, dan menekankan pada kerjasama tim. Yang disebabkan oleh fakta bahwa sejak pertama kali mereka bertemu sebagai trainee 2 tahun yang lalu, sampai sekarang, mereka tidak pernah berjuang. Sudah jelas bahwa bahkan selama wawancara, tak peduli yang berbicara, mereka akan mempercayai dan mengandalkan satu sama lain.

“Tidak mudah bagi anggota yang dibesarkan di lingkungan yang berbeda menjadi satu. Hal itu adalah dengan banyak berbicara, bahwa kita berhasil mengerti satu sama lain. Setiap hari Sabtu, kita akan memiliki waktu bicara , untuk mengatur  apa yang kami lakukan baik, dan apa yang tidak kita lakukan dengan baik. Pujian dan saran yang diberikan tanpa memegangnya. Seperti yang kita bicarakan tentang ini dan itu, segala kebencian akan hilang. Ketika kita melakukan ini selama 2 tahun terus menerus, kita tumbuh belajar untuk saling percaya. Kami menyadari kecenderungan masing-masing dan keterampilan, dan belajar untuk mengisi kekurangan kami  bersama-sama.

Sebelum B1A4 menjadi 1, mereka semua dari tempat yang berbeda. Pertama, JinYoung (Jung JinYoung, 21) memulai debutnya sebagai aktor. Dia muncul dengan peran kecil dalam ‘My Mom, Super Mom’ KBS drama dan saluran kabel MBC Dramanet ‘Chosun Police’. Ia juga menduduki polling ‘Flower boys’ yang diselenggarakan oleh Mnet, mengalahkan SHINee Jonghyun. instansi saat ini melihatnya setelah melihat gambarnya diposting oleh netizens di sebuah kafe online, dan menawarkan audisi. Setelah semua upaya, ia menjadi pemimpin B1A4, dan memimpin anggota dengan kharisma yang lembut.

Penghargaan yang Sandeul (Lee Junghwan, 20) telah memenangkan yang mengesankan. Untuk membuktikan kemampuan, ia telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi menyanyi dan mendapatkan 20 penghargaan. Dia memenangkan penghargaan Daesang di Korea Youth Song Festival tahun 2009. Pengalaman itu telah membuat dia menjadikan dia vokal utama tim.

Shinwoo (Shin Dongwoo, 21) telah memperoleh banyak pengalaman dengan melakukan sepanjang jalan Hongdae, serta berpartisipasi dalam berbagai kompetisi menyanyi. Bersamaan JinYoung pada usia yang sama seperti hyungs sulung, mereka membimbing dan memimpin tim bersama-sama. keterampilan rap Nya juga beredar.

Baro (Cha Sunwoo, 20) diperkenalkan dengan musik saat ia bernyanyi dan mengambil bagian semua lagu-lagu. Sebuah gambar dia di Internet menerima nomor rekor tinggi , dan ia menerima tawaran untuk sebuah audisi dari lembaga saat ini. Ketika ia cocok dengan Shinwoo, keterampilan rap mereka benar-benar terungkap.

Gongchan (Gong Chansik, 19) adalah bintang online. Sebuah gambar yang diupload oleh seorang teman yang disebabkan netizens memberinya pujian yang tinggi dari ‘Flower boys’. Meskipun sedikit canggung, ia adalah maknae cute tim dengan pesona yang polosnya.

Mereka akhirnya disambut semua orang untuk pertama kalinya bersama sebagai satu dengan album pertama mereka ‘Let’s Fly’. judul lagu OK mereka memiliki basis rock, dengan ketukan elektronik. Mereka sangat siap dan cukup untuk dapat secara pribadi berpartisipasi dalam menulis lagu. Anggota Baro membuat rap untuk semua lagu mereka, sedangkan pemimpin JinYoung menulis dan menyusun lagu Bling Girl.

“Saya menulis lirik dengan imajinasi saya. Dengan memikirkan” bagaimana jika saya merasa liar ‘, aku hati-hati menulis lirik. Saya sangat senang bahwa ada banyak tanggapan yang (lirik) berjalan dengan baik dengan nuansa lagu. (Tertawa) Saya sangat senang bahwa saya dapat berpartisipasi dalam album debut. ” (Baro)

“Ini benar-benar sulit untuk mendapatkan lagu di album, bukan? Hal ini bahkan jadi untuk pemula yang kurang mencari kesempatan untuk diperhatikan. Saya ragu-ragu, berpikir ‘akankah lagu yang saya buat cukup baik’. Setelah diberi kesempatan, saya menggunakan semua kekuatan saya untuk bertahan. Kau tak tahu betapa bahagianya aku bahwa lagu yang saya buat akan ditempatkan pada album itu. Sungguh menakjubkan, dan saya merasa bangga. (Tertawa) “(JinYoung )

Sebuah awal yang baik. Judul lagu OK telah terus menerima cinta dan bunga atas berbagai situs musik online . Sebuah fansign diselenggarakan pada tanggal 21 Mei di Seoul Kyobo Hottracks Yeongdeungpo dikonfirmasi B1A4′s debut sukses. Meskipun pemula yang, penggemar dari Thailand, Taiwan, Indonesia, Amerika, Polandia, Perancis, Meksiko dan Italia berkumpul fansign tersebut. Di balik orang besar adalah kekuatan jaringan sosial. Jumlah penggemar meningkat secara signifikan setelah gambar webtoon mereka telah diposting ke Youtube. Agen resmi menyatakan “Walaupun bahasa berbeda, mereka (para penggemar) mengatakan bahwa lagu memiliki ritme yang baik dan sangat bagus. Ada banyak tanggapan bahwa mereka menyukai gambar yang bersih dari mereka keluar dari sebuah komik”.

Seperti yang diharapkan dari sebuah bintang online, ‘B1A4′ nama grup muncul di Twitter World Trends # 3 pada tanggal 23 April 2011. Berkat vokal yang luar biasa, anggota Sandeul adalah # 5 pada pencarian. video penutup Park Hyoshin “Because I Am A Man Common ‘di MBC Radio’ Shim Shim Ta Pa ‘tersebar di seluruh dunia melalui Youtube. Apa pesona B1A4 yang mampu menjangkau setiap negara?

“Um, pertama … Ini jelas Kami tidak terlihat (Tertawa).  Tidak seperti kelompok idola populer yang  sebagai tampan seperti patung, kita tidak memiliki penampilan. Mungkin  kesan ramah yang kita miliki  untuk pada orang-orang, dan pesona ramah. Kami akan mengeluarkan rasa nyaman dari oppas lingkungan Anda Kami memperlakukan semua fans yang kita bertemu di fansigns baik seperti teman.. Apakah bukan karena itu Haha.? “

Tentu saja, popularitas tidak hanya datang dari bersikap ramah. Semua orang sepertinya tahu rahasianya. Mereka berkata, “Kami memiliki kepercayaan diri dalam bernyanyi. Kami percaya pada kemampuan kami.”, Dan bertujuan untuk kelompok rookie of the year.

“Ada prasangka bahwa jika Anda adalah seorang penyanyi idola, Anda tidak bisa menyanyi Kami akan mengubah itu.. Kita akan berdiri setiap tahap setiap kali dengan tampilan yang berbeda, jadi harap memberikan kita banyak waktu. Kami akan merebut penghargaan rookie, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu. (Tertawa) “

Source: Kuki News
Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com[EngTrans] + SeptiDNA~~@b1a4andx5town[IndoTrans]
Please credit both the sources and translators when taking out.

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.073 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: