[Fun] 7 cara menggaet Lee Minho di City Hunter ala Park Min-young

2 Sep

Siapa yang ingin menjadi kekasih Lee Minho? (Hayooooo ngacung, jangan rebutan yaks chingudeul, qt budayakan tertib dan damai sentosa walopun bersaing buat dapetin uri Minho hehe ^^). Wow begitu banyak ternyata yang mengangkat tangan!

Bayangkan, kalo kita duduk di sebuah bangku di cuaca cerah di musim semi namun hangat. dan kita lagi memegang stroberi manis dan juga es krim cokelat. Dan yang duduk di sampingmu adalah Lee Minho yang tengah tersenyum dan matanya hanya melihatmu dengan cinta. Perfecto! Pingsan deh gw kalo beneran kaya gitu hehe ^^

Kim Na-na di “City Hunter” yang dengan menawan diperankan oleh Park Min-young telah berhasil mempesona Lee Minho alias Lee Yoon-seong dan terbalik  hanya mencintai Na-na. Apa yang telah ia (Na-na) lakukan untuk membuat cowok yang paling dipuja sampe tergila – gila mencintainya? Ya kita akuin kalo Na-na itu cantik, tinggi. Tapi hal – hal fisik tidak cukup untuk membuat seorang Lee Minho jatuh cinta.

Tapi, bagaimana membuat ke realitas dalam kehidupan kita sendiri ? Kalo targetnya Lee Minho, kayanya hampir tidak mungkin yaks all. -_- Tapi untuk cowok yang jenisnya sama kaya tipe Lee Minho, itu lebih dari mungkin

Berikut adalah rahasia Kim Na-na yang telah memikat Lee Minho, cekidot all sapa tau someday kita ketemu cowok super cakep sekaliber Lee Minho hehe (back to ngayal ^^).

1. Dua sisi dari diri Anda 

Ya kita tahu bahwa Kim Na-na adalah pengawal yang kuat dan tak kenal takut. Karena kuat maka ia telah dipilih untuk menjadi pengawal pribadi Presiden. Tapi, melihat secara keseluruhan dari sosoknya, bahkan jika dia cuma mengenakan kemeja putih dengan setelan jas hitam formal dan terlihat jantan, dia tetep bisa menampilkan dirinya yang manis dengan mengedipkan mata dan disempurnakan pula dengan tas pinknya yang mengejutkan dan juga boneka mungil (Tuuuuh kan se-stronger2nya cewek mah tetep aja ada sisi cute-nya yaks ^^). Voila, seorang cewek imut tapi kuat dan berbakat adalah yang paling menarik.

2. Cerdas menyembunyikan kecemburuan Anda 

Bahkan jika hati Na-na tengah terbakar api cemburu (ciiiiiieeee, perasaan hari ini lebayyyyy banget yak gw ^^) dan siap untuk melompat keluar, dia tetep mampu bertahan. Pria tampan akan selalu dikelilingi oleh banyak gadis-gadis cantik (udah hukum alam dari sononya neh). Untuk menjadi pertandingan yang sempurna, itu adalah tambahan jika Anda mengambil kelas ‘Anger Management’. Hitung 1,2,3, ambil napas dalam-dalam, tersenyum dan berkata ‘aku tidak cemburu’. Kemudian Anda akan menjadi seorang wanita khusus yang bisa mengendalikan perasaan Anda sendiri. *nyesekkk banget pas bilang gua ga cemburu kok.hemehhhh -_-*

3. Menjadi orang yang mencintai 

Ada ungkapan di Asia yang mengatakan bahwa ‘jika Anda ingin menikah dengan seorang pria, tidak hanya menikah dengannya tetapi juga menikahi keluarganya’. Itu benar. Dan Na-na benar-benar tahu aturan ini. Dia dengan sabar berkunjung pada ibu Lee Yoon-seong di rumah sakit dan menunjukkan kasih sayang terhadap ahjussi. Cowok mana coba yang tidak mau menghabiskan hidupnya dengan seorang cewek yang dapat mengurus tidak hanya dirinya tetapi juga keluarganya? Bahkan Lee Minhopun menyukainya.

4. Anak, Anak-anak dan Anak 

Anak-anak sangat penting. Jika seorang wanita menunjukkan ketidakpuasan dan ketidaksukaannya terhadap anak-anak, bagaimana bisa orang bersedia untuk melanjutkan hubungan dengan dia? Dambaan setiap orang adalah memiliki keluarga bahagia dengan pasangan mereka dan menciptakan sebuah keturunan. Kecuali, mereka memiliki perjanjian awal tidak memiliki anak, itu kasus lain.

5. Cinta terjadi dalam Judo 

Judo memiliki dua keuntungan untuk seorang wanita. Pertama, adalah alat yang efektif untuk pertahanan diri ketika menghadapi ‘manusia yang tidak diinginkan’. Kedua, kadang-kadang cinta terjadi selama judo tersebut berlangsung. Cukup gaet pergelangan kakinya, membuatnya jatuh, dan voila! Ada Anda, berhadapan dengan kekasih Anda.

6. Apakah bahu Anda siap ?

Kadang-kadang, tidak selalu seorang wanita yang membutuhkan bahu untuk menangis. Setelah hari yang sulit, yang lebih penting apakah ia seorang ‘City Hunter’, itu selalu terasa baik untuk memiliki seseorang yang Anda dapat meletakkan kepala Anda. Rasanya seperti setengah dari beban Anda telah dibawa pergi.

. Pendek tidak selalu kalah (ehem ^^)

Kabar baik jika Anda kecil dalam ukuran. Meminta bantuan untuk meraih sesuatu di mana Anda tidak bisa mencapai. Aturan nomor 1 di buku tentang merayu seorang cowok adalah “Cowok selalu ingin merasa dibutuhkan oleh gadis. Tapi jangan lupa, pujilah dia sesudahnya..karena cowok adalah makhluk yang penuh dengan kebanggaan”.

ayoo chingu kita praktekan tips diatas, siapa tw aja lee minho kecentol sama kita, ahahaha. Selamat mencoba

Ditulis oleh : Liviana. Andrian via hancinema

share by yunii@anything with korea

Tentang iklan-iklan ini

5 Tanggapan to “[Fun] 7 cara menggaet Lee Minho di City Hunter ala Park Min-young”

  1. Ica 5 Januari 2014 at 5:36 PM #

    Waduuhh so sweet yah min2 couple ini penuh dengan ke RoManTiSann..

  2. khansa 12 Desember 2011 at 2:55 PM #

    yg ke2,, aku jagonya.. hahaha!!! #bangga

  3. anggun ho 5 November 2011 at 4:28 PM #

    aaahhhh,,,gw bgd,
    hahaha,,

  4. Nefie Minoz 23 Oktober 2011 at 2:31 PM #

    hahah keren2 XD

  5. Risa minoz-minho 6 September 2011 at 10:49 AM #

    bisa di cobaaa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.070 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: