Daftar Boyband dan Girlband di Korea Selatan (Part 1)

4 Jan

Chingu ini ada Kumpulan Boyband & Girlband di Korea Selatan beserta Informasinya :-) kalau mau Reshare / Take Out jangan lupa dikasih credit ya :-) Soalnya nyarinya lumayan Susah ^^ Ghamsahabnida Perhatiannya :-) -Choi Rena-

Check Infonya Dibawah Ini !!

1. 2AM

2AM adalah sebuah Boyband di bawah naungan  JYP Entertainment dari Korea Selatan yang dianggotai oleh empat orang. Anggotanya ialah Jinwoon,JoKwon, Seulong, dan Changmin. 2AM merupakan kumpulan pecahan daripada boy band dengan sebelas anggota (sebelum Jaebom keluar) One Day, yang lagi satu ialah 2PM. Debut rasmi mereka ialah pada 11 Julai 2008 di KBS Music Bank, mempersembahkan lagu debut mereka “This Song”.

Nama Fansclub : I Am

2. 2PM

2PM adalah Boyband Korea Selatan  yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Pada awalnya grup ini terdiri dari 7 anggota, namun sekarang hanya terdiri dari 6 anggota. Jaebom mengumumkan dirinya keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif yang dibuatnya mengenai Korea lima tahun yang lalu diketahui publik. Sekarang 2PM terdiri dari Junsu, Junho, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.

Nama Fansclub : Hottest

3. 2NE1

2NE1 (baca: to anyone) adalah grup hip hop/pop wanita populer di Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 beranggotakan empat orang: CLBomDara, dan Minzy. Nama 2NE1 merupakan singkatan dari “New Evolution of the 21st Century/Evolusi Baru di Abad ke-21″. 2NE1 pertama kali muncul di lagu “Lollipop”, sebuah kampanye komersial dengan Big Bang untuk LG Telecom. Singel pertama mereka “Fire” dirilis pada 6 Mei 2009. Sampai saat ini, mereka telah mengeluarkan dua mini album dan satu album, To Anyone.

Nama Fansclub : BlackJack

4. 4Minute 

4minute (Korea: 포미닛) ialah sebuah girl group Korea Selatan yang didebutkan pada 2009 oleh Cube Entertainment.Grup ini memiliki 5 member yaitu Hyuna, Ga Yoon , Ji Yoon, Ji Hyun, So Hyun. Lagu Terkenalnya adalah Hot issue ^^

Nama Fansclub : 4Nia

5.  After School 

After School (애프터스쿨), merupakan sebuah Girl Band asal SeoulKorea Selatan yang dijuluki Pussy Cat Dolls versi Korea. Pussycat Dolls. After School berada dalam agensi yang sama dengan Son Dam Bi, yakni Pledis Entertainment.After School melakukan debut pada 17 January 2009 dengan komposisi tunggal perdananya, Ah!.

Nama Fansclub : Play Girlz

6. A Pink

A Pink (Korea: 에이 핑크) adalah tujuh anggota kelompok gadis Korea Selatan di bawah A Cube Hiburan dibentuk pada tahun 2011. Anggota mereka Taman Chorong, YoonBomi, Jung Eunji, Anak Naeun, Hong Yookyung, Kim Namjoo dan Oh Hayoung.
Kelompok ini telah merilis dua mini album Korea. Mereka memulai debutnya pada tanggal 21 April 2011, di M! Mundur dengan Tujuh Springs EP Pink A. Sebuah pink diberikanpenghargaan Best New Artist Male di Music Awards 2011 Mnet Asia.
Nama FansClub : Pink Panda
7. B1A4
B1A4 (Korea: 비원 에이포) adalah sebuah band  Korea Selatan. Dibentuk olehWM Entertainment pada 2011, mereka membuat debut mereka dengan pembebasan mereka Terbang Mari. Band ini terdiri dari Jinyoung, Baro, Sandeul, CNU dan Gongchan.Kelompok ini pertama kali diperkenalkan melalui serangkaian komik online, atau”webtoon”.
                                                                                                                    Nama Fansclub : BANA
8.  Beast
Beast (bahasa Korea: 비스트, juga ditulis BEAST atau B2ST) adalah sebuah boy band Korea Selatan di bawah naungan Cube Entertainmentyang terdiri dari enam orang anggota. Grup ini pada awalnya dinamakan B2ST, singkatan untuk Boys to Search for Top, namun diganti menjadi BEAST (Boys of the EAst Standing Tall) beberapa hari sebelum debut.Mereka keluar dengan album mini sulung Beast Is The B2ST pada 14 Oktober 2009.
Nama Fansclub : B2TY / Beauty

9.  Bigbang

Big Bang adalah boy band dari Korea Selatan. Kelompok ini terdiri dari 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda atau rapping. Mereka dianggap sebagai anggota wajah yang baru dari “Keluarga YG” di bawah asuhan YG Entertainment.Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006, Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel “Lies” (거짓말).Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai boy band ternama Korea Selatan, dan bersaing dengan grup penyanyi wanita Wonder Girls. Selain dikenal berkat lagu-lagu hit mereka, anggotanya juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

Nama FansClub : VIP

10. Block B

Blok B (Hangul: 블락비) adalah sekelompok anak laki-laki Korea Selatan Cho PD diciptakan oleh bawah label Stardom Merek Baru. Pada tanggal 15 April, 2011, mereka membuat debut mereka di KBS Music Bank dengan single promosi mereka, “Freeze!” (“그대로 멈춰라!”). Kelompok ini terdiri dari tujuh anggota: Zico (Woo Jiho), Lee Taeil, B-Bom (Lee Minhyuk), Ahn Jaehyo, U-Kwon (Kim Yukwon), Park Kyung, dan PO (pyo Jihoon).

Nama Fansclub : BBC

11. Boyfriend 

Boyfriend (Korea: 보이 프렌드) adalah boy band Korea Selatan di bawah pengelolaan Starship Entetainment. Kelompok ini terdiri dari enam anggota: Kim Dong Hyun, Shim Seong Hyun, Lee Jeong Min, Jo Young Min, Jo Kwang Min dan Min Woo Tidak. Mereka memulai debutnya di M! Countdown Mnet pada 26 Mei 2011 dengan debut single “Boyfriend” mereka, yang diproduksi oleh Bruder Berani. Fanbase mereka secara resmi bernama “Best Friends” sebagai 10 Agustus 2011.

Nama Fansclub : Best Friend

12. CN Blue 

CN Blue (bahasa Korea: 씨엔블루), ditulis juga dengan gaya CNBLUE adalah band indie rock asal Korea Selatan. Band ini memulai debutnya di Jepangpada tanggal 19 Agustus 2009 dengan album mini pertama band ini yaitu Now or Never. Anggota Boyband ini adalah Jonghyun, Minhyuk, Yonghwa, dan Jung Shin.

Nama Fans Club : Boice

13. TVXQ / DBSK

TVXQ adalah kelompok boy band bentukan SM Entertainment. Kelima anggotanya mendalami tariaktinga cappella, dan musik pop dengan warna R&B. TVXQ adalah singkatan dari nama kelompok ini dalam bahasa TionghoaTong Vfang Xien Qi. Di Korea, mereka disebut sebagai Dong Bang Shin Ki (동방신기; disingkat DBSG atau DBSK), sedangkan di Jepang disebut Tohoshinki (東方神起?). Penamaan grup ini dalam 3 bahasa semuanya berarti “dewa yang muncul dari Timur” atau “Dewa-dewa dari Timur”.

Nama Fansclub : Cassiopeia

14. FT Island

F.T. Island (bahasa Korea: 에프티 아일랜드; bahasa Jepang: エフティー・アイランド) merupakan sebuah grup musik asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2007. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Choi Jong HunLee Hongki, Lee Jae Jin, Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun.

Album pertamanya ialah Cheerful Sensibility dirilis pada tahun 2007.

Nama Fansclub : Primadona

15. F (x) 

f(x) adalah grup vokal asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup ini beranggotakan lima orang yang terdiri dari VictoriaLunaAmber,Sulli dan Krystal. Mereka memulai debutnya pada 1 September 2009 dengan merilis singel digital berjudul “LA chA TA”.

Nama Fans Club : Aff(x)tion 

16. Girl’s Day

Girls Day (걸스 데이) adalah lima anggota kelompok gadis Korea Selatan di bawah manajemen Dream Tea Entertainment.Girls Day memiliki  Lima anggota yaitu Jadi Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura & Hyeri.

Nama Fansclub : Diamond 

Credits : Choi Rena @Korean Chingu

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!


Tentang iklan-iklan ini

56 Tanggapan to “Daftar Boyband dan Girlband di Korea Selatan (Part 1)”

  1. Reffy is T-ara 29 April 2014 at 1:05 PM #

    Heh kalian semua!!! , namanya juga part 1 pasti belum ada lah , T-ara aja belum ada , Pasti ada di part 2

  2. ningtias 24 April 2014 at 11:35 PM #

    apa bagusnya suju sama snsd? gak ada bakat sama sekali..oiya bakat oplas kali yee bakat muka, cium2an sesama member cowo ihh homo apa? snsd modal paha dada aktingnya juga gak bagus2 amat LOL, trus exo? modal muka doang ganteng modal numpang tenar diketeknya suju doang sama shinee hahaha cih plagiat logo pula LOL..SM artisnya gak mutu2 bener dah, mending juga ngidolain artis lain dari agency lain dari pada SM yg fans2nya doyan fanwar dimana2, kalah voting fansnya ngebash yg menang, muka artisnya malah judes gak ngehargain banget ckckck

    • Exofans 1 Mei 2014 at 4:24 PM #

      Ningtias: Eh eh, apaan tuh ngehina hina?? Emang mereka punya salah sama elo? Pikir dong! Terserah mereka mau oplas atau kagak.. mereka kan artis :p MALU WOYY!!!! Sh*t! Asu!

      • exo 7 Mei 2014 at 2:26 PM #

        ya tuh gak sopan,,,mau ngehina orang seenaknya kalo ngiri bilank,,,,ngaku aja palingan ngiri gara2 gak bisa oplas……
        MALU….Huuuuuuuuuuu

    • ORI9INAL 28 September 2014 at 4:40 PM #

      AMPAS LOH….
      KALO ARTIS SM GAK MUTU.. KENAPA BEGITU BANYAK KEMENANGAN, ITU SEMUA, KARENA KAMU GOBLOG…
      GAK MAU DI BILANG GOBLOG .. GAK USAH KOMEN MENYINGGUNG IDOLA ORANG LAIN,.
      TAU GAK MUKAMU LEBIH BUSUK DARI SAMPAH… MAU BUKTI ??? NGACA DI DEPAN CERMIN… JANGAN NGACA DI AIR KERUH.
      BOCAH TOLOL MACAM KAMU GAK PANTES KELIARAN DI SINI.
      KALAU MAU IDOLA YANG KAMU BANGGAKAN GAK ADA APA APANYA DI BANDINGKAN ARTIS SM. TAPI SAYANG. GAK ADA GUNANYA …
      MASALAH OPLAS ,. EMANG ADA BERITA NYA ??
      LAGIAN KOREA SELATAN UDAH TREND OPLAS .. KATA LAIN IDOLA KAMU IKUTAN OPLAS. JADI JANGAN MAKAN TAI SENDIRI.
      GAK TERIMA ????
      MUKAMU HASIL EDITAN ?
      TAI BABI ?
      TOLOL?
      SAMPAH?
      JANCOK?

  3. yomhikho 10 April 2014 at 9:17 PM #

    MASUKIN EXO DONG, FANSCLUB NYA EXO MARAH2 NE,

    WHIRLWIND SEHUN_AH, LOVING KAI, SO CUTE LUHAN, BEST FRIEND D.O, CHEER UP SUHO, LIKE BAEKYHUN CHANYEOL, TAO,CHEN,XIUMIN I MISS U,KRIS MY PRINCE

  4. yomhikho 10 April 2014 at 9:08 PM #

    EXO KOK NGK ADA,????? SNSD MANA , SUPERJUNIOR JUGA, KOK NGAK ADA,, EXO MANAAAAAA?

  5. *super junior ELF* (@fatimah923) 22 Oktober 2013 at 8:36 PM #

    super junior sama girls generation mana?

  6. Ilma 19 Juni 2013 at 6:15 AM #

    Gk lengkap…gk ada suju snds exo shinee infinite mblaq teen top ss501 tts bap dan masih banyk lg….

  7. diah Melinda ELF 17 Maret 2013 at 4:40 PM #

    mana SUJU ?

  8. Aprizon putra inhu 11 Maret 2013 at 10:17 PM #

    Sedikit bnyak nya mmberiku tambahan pngetahuan, tntg GB/BB trsbt. Thx…. I love Kpop. . . Jeongmal

  9. ILHAM KURNIA 14 Januari 2013 at 3:51 PM #

    I LOVE K-POP VERY MUCH

  10. Ratna 4 Januari 2013 at 9:21 PM #

    Aduuuh,
    sebutin dong nama2 personil bigbang,kok gax d sebutin,,,VIP nih Gue. . .

  11. Fie 'Ilumination .BoFi.' 20 Desember 2012 at 5:26 PM #

    Jiiiiiiaah. Telat, baru coment saya!! ~,~
    Omo!! Boyfriend di tulis juga ternyta xD *wlu no 11*
    Em, di temptny Boyfriend gk di tulis tue klo Jo Young Min dan Jo Kwang Min kembar. Terus bias ku, Minwoo (No Min Woo) Oppa nmany gk lengkap –.
    Tapi gak ppa ko^^ daebaak.

  12. Fie 'Ilumination .BoFi.' 20 Desember 2012 at 5:23 PM #

    Jiiiiiiaah. Telat, baru coment saya!! ~,~
    Omo!! Boyfriend di tulis juga ternyta xD *wlu no 11*
    Em, di temptny Boyfriend gk di tulis tue klo Jo Young Min dan Jo Kwang Min kembar. Terus bias ku, Minwoo (No Min Woo) Oppa nmany gk lengkap –.
    Tapi gak ppa ko ^_^ daebaak.

  13. Siska Febrianti 2 Desember 2012 at 12:37 PM #

    saranghae you K-POP ^_^

  14. Hwang tiffany icha 29 November 2012 at 5:39 PM #

    Ya…kok nggak ada sich snsd
    pdhal kan snsd girlband korea xg terkanal

    by:hwang tiffaany icha!

    SONE sejati
    i love SNSD

  15. Fiki snsd 26 November 2012 at 8:49 PM #

    . Semuax sabar masih adA part 2 kok ….

  16. Zsazsa ardhia clarissa 23 November 2012 at 6:02 AM #

    Super junior,Girls’ generation mana??

  17. RUTH SARI MITHA 22 November 2012 at 4:11 PM #

    snsd and suju

    i sonelfffff

  18. PUTRI_ELFishy 12 November 2012 at 11:02 AM #

    . ko nggk ada SUPER JUNIOR , SNSD , SHINee , EXO ??
    .
    . pda kmna nih ?
    .
    . PUTRI DHEA NOVITA

  19. superjunior (@shirogane14_) 6 November 2012 at 4:42 PM #

    Lohhhh……. Shinee gada padahal q kan Shawols & Lee Taemi kan oppaku
    But its okayyy good job
    Thx ya infonya………. :)

  20. tiin ef 12 Oktober 2012 at 9:37 AM #

    nus’t mannnnaaaaaaaaaaaaaaaaa

  21. Jang Hyun Seung 23 Agustus 2012 at 3:53 PM #

    Semuanya Bagus.

  22. agnes setia ningsih 22 Agustus 2012 at 10:32 AM #

    Girls’ generation kok ga ada hmmmmm,,,,,

  23. aina.... 22 Agustus 2012 at 9:48 AM #

    semuanya aq ska…..

  24. azizah 14 Agustus 2012 at 6:44 PM #

    menurutku sih gk susah cari ini semua .
    tapi yaudahlah y thanks infox gan :)

  25. Yudzhy 4 Agustus 2012 at 4:13 PM #

    OK thanks cingu.. udah share..next to part2..:)

  26. batman 4 Agustus 2012 at 2:36 PM #

    sotoy lo. nyontek dari wikipedia dll aja

  27. uzi hermina reggy raharja 28 Juli 2012 at 4:30 PM #

    akqu suka k-pop

  28. Theresia Siagian☺ (@theresia_sadon) 16 Juli 2012 at 2:06 PM #

    snsd gak ada karna semua oplas

    • Astrid Divana 3 September 2012 at 3:01 PM #

      Kamu kok sok tau banget?? SNSD mungkin ada di part selanjutnya ini kan cuma part 1 aja. Lagian SNSD juga gak oplas kok

      • RUTH SARI MITHA 22 November 2012 at 4:09 PM #

        IA benaar .. i love snsd..
        SONE

        • vivih 28 Juni 2013 at 12:07 AM #

          snsd emang bener oplas, cuma kallian ajjh yang qak mau ngakuin karna mallu ..
          seharus nya kallian qak usah mallu, karna di korea oplas itu sudah tradisi . Aneh ..? Memang aneh, tappi dii indonesia juqqa ad kaan tradisi yang aneh .,,
          jadii buat sone tidak usah mallu buat ngungkap_in kallo snsd oplas …
          dan jika kalian k-popers tidak seharus nya kallian menghina gb atau bb laiin yang bukan bias kallian ..
          karna k-popers adalah seorang fans yang menyukai semua gb atau bb yang ad di korea sellatan ;)

  29. aulia lim saitou 4 Juli 2012 at 4:55 PM #

    asssssssssssssyyyyyyyyyyyyyyiiiiiiikkkkkkkkkkk
    boy friend!!!!!!!!!!!!

  30. Park Rae kyo 4 Juli 2012 at 11:33 AM #

    Mana suju dan snsd?

  31. rhositamnida 25 Juni 2012 at 12:04 PM #

    kpop saranghae and super junior and yoon eun hye saranghamnida, always…………….

  32. devira jennete 21 Juni 2012 at 4:30 PM #

    b2st,bigbang(y)

  33. Aura...Love... Minwoo 10 Juni 2012 at 9:19 PM #

    Omo…Boyfriend q ada di foto yg ke11.
    itu yg dri kiri ke3. Minwoo Oppa saranghaeyo…!!!

  34. sekarkimnana 3 Juni 2012 at 12:16 PM #

    K-POP saranghe SUPER JUNIOR

  35. cn blue 1 Juni 2012 at 10:40 PM #

    anawaseo??akeh”cn blue
    hemz,, kk cn blue gantng” dhe pngn dhe aq jadi pacr kalian hemzz,, kpan’a aq bs ktmu kk
    mdah”hn ak bs ktmu kk and sti psn bwt kk pacih ??nawho gaswiso ??

  36. latanzaa 8 Mei 2012 at 8:25 PM #

    f(x) kok ke 15?????????

  37. nadya 28 April 2012 at 10:43 PM #

    hembb suju and snsd mana nich emp kq gug ikut huhu jdi sedih

  38. talitha 1 April 2012 at 2:40 PM #

    suka k-pop

  39. Rio 14 Maret 2012 at 2:29 PM #

    Super Junior why there is not..

  40. patricia 14 Maret 2012 at 9:20 AM #

    I LOVE SNSD….
    tapii !!
    Mana SNSD ??
    kok gg ada ??

  41. peggi jasril 25 Februari 2012 at 9:16 PM #

    i like boy and girls band korea

  42. Gho Bhad Prikitiewsejati 14 Februari 2012 at 4:30 PM #

    SHINee why there is not

  43. dimas 11 Februari 2012 at 3:18 PM #

    so cool

  44. Prims_Lee채진♥ 27 Januari 2012 at 8:42 PM #

    Whuaaa,, FT Island di tulis di nomor 14, tanggal lahirku ^^
    FT ISLAND JJANG!! XDD

  45. Martha Angelina Pasaribu 24 Januari 2012 at 4:07 PM #

    ^_^Paling suka sama yg no.11″BOYFRIEND”.. Em,mereka imut2
    nan boyfriend naman boyfriend..

  46. adra 22 Januari 2012 at 3:03 PM #

    I LOVE K-POP.
    k-pop…k-pop…k-pop I like you..,,
    SHINEe, M-BLAQ, F(X) are my favourite boyband and girlband in korea….
    saranghae shinee…

  47. lai tubpri 9 Januari 2012 at 4:12 PM #

    like the korea……. good song ang sweet the girl…

  48. oliver dhy lie 8 Januari 2012 at 7:25 PM #

    I love KPOP,,,,,,,, n I love SNSD

  49. Vicky Wiliam 8 Januari 2012 at 12:41 PM #

    GOOD

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.068 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: