Siapa Yang Memulai Debutnya dan Yang Membuat Comeback dibawah agensi “Big 3″ Tahun Ini?

4 Jan

2012, menjadi tahun yang cukup tangguh di KPOP , Karena beberapa Debut dan Comeback akan dimulai di tahun 2012 ini.  Para Agensi menghabiskan banyak masa di tahun lalu untuk menyebarkan “KPOP WAVE”   di seluruh dunia. Jadi apa yang akan dilakukan Agensi “Big 3″ di tahun 2012 ini?

Selama beberapa tahun terakhir, SM Entertainment memfokuskan konser merka , “SMTOWN ‘, ke negara di seluruh dunia. Sementara mereka bergerak sebagai sebuah keluarga pada tahun 2011,dan agensi ini berencana untuk mengambil kelompok individu untuk konser di luar negeri.

Super Junior saat ini sedang tur dunia mereka “Super Show 4 ‘, yang akan terus melalui Amerika, Eropa, dan Amerika Selatan. TVXQ akan menendang dari arena tur Jepang mereka mulai 18 Januari, sementara SHINee mempersiapkan untuk tur tujuh kota di Jepang mulai 25 April.

f (x) juga berencana untuk kemajuan Jepang mereka pada semester pertama tahun ini.

Debut yang paling diantisipasi dari SM adalah global kelompok baru mereka, EXO. Diatur untuk secara bersamaan debut di kedua negara yaitu Korea dan Cina, SM entertainment juga telah melakukan promosi di berbagai jalanan di kota Seoul  Selama Akhir Tahun 2011 ini.

 
YG Entertainment, Sementara itu, memiliki dua kelompok baru yang dijadwalkan untuk debut tahun ini.
Perwakilan YG mengungkapkan, “Sama seperti debut dari Big Bang dan 2NE1, kelompok-kelompok baru akan mengambil warna yang berbeda dari rekan-rekan mereka.”
GirlBand mereka dijadwalkan untuk debut pada semester pertama tahun ini dan terdiri dari beberapa nama terkenal seperti kontestan Kim ‘Superstar K2′ Eunbi.
Rincian pada kelompok anak mereka belum diumumkan, tetapi banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan memiliki musik dan gaya busana yang akanmengguncang industri.
Label ini juga mengadakan konser YG Family di Jepang pada Januari 7, 8, 21, dan 22.Big Bang akan memiliki comeback resmi Korea mereka pada akhir Januari atau Februari, tepat sebelum konser ‘Big Show’ mereka pada bulan Maret.

Se7en akan secara bersamaan merilis sebuah album Korea dan Jepang pertengahan Januari.

 JYP Entertainment berencana untuk fokus pada pengembangan seniman mereka secara global, sebagai lawan memulai debutnya setiap bakat-bakat baru.

2pm, Wonder Girls, dan miss A akan fokus pada promosi mereka di luar negeri untuk memperkuat posisi sendiri di Amerika, Jepang, dan Cina.

Wonder Girls akan memulai promosi Amerika mereka dengan merilis film mereka,’Wonder Girls di Apollo, sementara berfokus pada promosi 2pm Jepang mereka. Label  telah membentuk JYP Jepang untuk sepenuhnya membantu kemajuan mereka, dan anak-anak akan tampil di Nippon Budokan selama musim panas. miss A juga akan berfokus pada promosi Cina.

Seperti mereka yang lain ‘Big 3 “rekan-rekan, JYP Entertainment juga dalam proses memulai debutnya kelompok anak baru. Para anggota yang saat ini masih sedang dibahas, seperti tanggal debutnya.

Credit : Allkpop
Indo Trans : Choi Rena 
Please Take Out Full with Credits!!
Tentang iklan-iklan ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.069 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: