[FanFiction] Jiyeon Diary

6 Jan

Author: YoonDeer

Title: Jiyeon diary

Cast:

  • Park Ji yeon
  • Choi Minho

Other Cast:

  • Im Yoon Ah
  • Cho Kyuhyun

Genre: Romance,Friendship

length:oneshoot

Rating: PG-13

ini ff pertamaku…karena aku author baru…sebenernya  jiyeon eonnie itu bias ke 5 aku .-. ngomong-ngomong ratingnya PG-13 tapi aku umur 12 loh tahu 2012 baru umu 13 *ga nanya*. salam kenal ya para readers. Intinya selamat membaca ff aku. Walaupun ff aku biasanya ga nyambung soalnya baru pertama kali castnya Park Ji Yeon kalau minho sih sering soalnya dia bias aku di SHInee…dan disini anggap aja Jiyeon sama yoona bukan ARTIS dan mereka penggemar SHInee…dan sebenrnya kyuhyu7n iyu cast ga penting tahu…ff ini juga di post dihttp://www.myfanficskorean.wordpress.com udah-udah ceriatanya..yuk cekidot

INI FF ASLI KARYA AKU SENDIRI GA NYONTEK

THIS FF NOT FOR SIDERS

Jiyeon POV

ah…panasnya hari ini…rasanya aku tak sanggup untuk bangun. Aku hanya ingin merebahkan diri di tempat tidur. Tiba-tiba saat aku ingin tidur lagi appa memanggilku.

“jiyeon appa dan amma ingin pergi tolong jaga rumah”kata appa begitu cepat. Padahal aku belum sadar.

“oh,iya jangan lupa cuci piring, terus jemur tadi amma abis nyuci”kata amma. Pas aku denger  kata itu rasanya aku ingin ngacir *eh maksudnya pergi dari rumah ini.

“baiklah amma appa,tapi nanti aku ingin pergi dengan yoona…apa amma dan appa perginya lama?”tanyaku yang sudah aga sadar

“iya..mungkin jam 3 sore akan samapai dirumah” kata appa

“ok-ok nanti jam 10 aku akan berangkat maka kunci akan kutitipkan sama tiffany ya”kataku. Amma dan appa mengangguk. Akhirnya mereka pergi juga. Akupun melihat ke dapur. Sungguh banyak sekali cucian piring yang belum amma cuci. 1 jam sudah aku mencuci piring huh rasannya pingin pinsan tapi fighting  jiyeon. 3 jam habis untuk membershikan rumah akupun langsung mandi setelah mandi aku nonton tv sambil menunggu yoona. Saat aku asik nonton tv bel berbunyi.

“hai..jiyeon ayo kita pergi”kata seorang yeoja yang cantik yaitu yoona sahabatku

“baiklah tapi anterin aku dulu ke rumah tiffany untuk titip kunci”kataku

“ok” katanya singkat.

Aku dan dia berjalan ke rumah tiffany.“fanny aku hanya ingin menitipkan ini…amma dan appaku pergi sebentar”kataku sambil menodongkan kunci

“ok ok baiklah”katanya

Setelah kutitipkan kunci ke Tiffany aku langsung pergi dengan Yoona memakai mobilku. Setelah kurang lebih menghabiskan waktu 1 jam kami sampai di sebuah cafe. Kulihat namannya itu cafe lucifer…lah aku bingung kok namannya kafe lucifer.

“yoong kenapa namannya kafe lucifer ._.?’kataku

“soalnya pendirinya itu anggota SHInee”kata yoona menjelaskan

“siapa???”kataku. Disaat yoona ingin jawab datanglah seorang namja tinggi dan tampan.

“aku pendirinya…perkenalkan namaku minho…choi minho”katanya

“oo”kataku cuek

“silahkan kalian boleh beli apapun gratis disini karena bisa mengenalku” kata minho sok keren. Huh…dasar lelaki sombong.

“ok terima kasih..boleh aku minta tanda tangan” kata yoona yang sepertinnya terkagum-kagum dengan namja sombong ini.

“okok…hei itu temanmu kenapa ga mau minta tanda tanganku?”katanya

“lah,,apa peduliku” kataku sinis

Minho POV

Waduh serem bet nih perempuan ._. tapi lumayan cantik kenalan bolehlah hahaha. Siapa yang ga mau sama gua.

“hei kau..tunggu namamu siapa?” kataku

“namaku Park Jiyeon panggil saja Jiyeon” katanya

“boleh minta nomor??”kataku yang siap-siap mengambil handphone

“sini handphone mu”katanya. Kukasih handphoneku kepadanya dan dia mulai mengetik nomor hpnya.

Jiyeon POV

Apa-apaan lelaki ini tiba-tiba minta nomor hpku.

“nih udah”kataku

“ok terima kasih bye sampai ketemu lagi”kata minho sambil melambaikan tangan. Ishhh…memang dasar SKSD -_-.

Aku dan yoonapun meneruskan obrolan kami dan melanjutkan skripsi yang lagi kami buat untuk kuliah. Tapi waktu berputar begitu cepat sudah jam 6 sore saja waktunya aku pulang. Akupun pulang mengantarkan Yoona dahulu sesampainya kau dirumah aku sudah tidak sabar ingin curhat sama mr.dear, itulah sebutanku pada diaryku.

“Amma appa aku pulang” kataku sambil menyimpan sepatu.

“ayo jiyeon makan dulu” kata amma

“baik amma”kataku. Setelah selesai makan aku berlari ke kamar dan mengganti baju jadi piyama. Dan aku mengambil mr.dear dari laciku. Lalu aku tumpahkan semua curhatanku. Karena aku tahu mr.dear akan menjaga rahasiaku.

Minggu-26 november 2011

Ah…hari ini sungguh melelahkan mr.dear..

Pagi-pagi aku sudah disuruh oleh ammaku untuk bekerja….

Lalu aku ketemu cowok sombong di cafe lucifer…

Mau tahu ga siapa cowok sombong itu mr.dear???

Dia itu namanya minho anggota SHInee…aku bingung kenapa yoona sampe nge-fans begitu -_-

Minho itu lumayan tampan juga sih..tapi aku hanya menganggapnya sebagai teman itu saja.

Lagipula ngapain aku suka sama lelaki sombong itu.

Tapi sombong menurut aku loh ._.

Terus dia pake minta no hape aku segala lagi…

Udah dulu ya mr.dear aku mau tidur ngantuk

“hoammmm” gumamku. Setelah aku selesai curhat dengan mr.dear akupun tidur.

-oo0000Ooooooo-

Bunyi burung membangunkankun. Berarti waktunya aku bangun dari tidurku yang pulas. Akupun bergegas mandi. Selesai mandi aku langsung menuju ruang keluarga untuk menonton serial film kartun shincan. Saat aku sedang ngakak-ngakak  sendiri tiba-tiba ada telpon.

“jiyeon…aku ingin ke mall maukah kau ikut??”suara yeoja ini sangat khas di telingaku ya betul di Yoona.

“ok…ok aku ikut tapi sekarang giliran memakai mobilmu”kataku

“ok…ok akan ku jemput kau jam 8 kalau kau tidak siap apa boleh buat aku akan berangkat sendiri hahaha….sorry hanya candaan”katanya sambil tertawa

“ne…ne..ne aku tahu itu candaan”jawabku cuek. Dan aku langsung menutup telfon. Jujur  yoona memilih waktu yang tidak tepat. Akupun dengan ogahan mengganti baju dan menunggu yoona di depan pintu sambil memainkan handphone. Tingtong bel berbunyi.

“jiyeonnnnnnn”kata Yoona teriak

“wae???pelan-pelan appaku masih tidur”kataku memberitahu

“oo…mianhae…mianhae”katanya merasa bersalah.

“tak apa…sudahlah…ammma aku berangkat”kataku

“iya”balas amma

“ayo kita pergi”kataku. Habis itu aku naik ke mobil Yoona dan pergi ke mall Korean Square.

Disana aku membeli baju dan yang lebih penting membeli buku…

Saat aku ingin menuju Kormedia aku melihat seorang namja yang tak asing lagi dan ternyata benar dia minho…ah…akupun langsung menutupi muka dengan kantong baju yang kubeli tapi tetap saja ketahuan olehnya.

“hai jiyeon”katanya ramah. Tapi tumben dia ramah biasanya sombong -_-.

“hai juga”kataku

“hari ini kau berbelanja??”katanya sambil menutupi mukannya agar tidak kelihatan oleh shawol.

“iya…sekarang aku sedang menunggu yoona”kataku

“baiklah aku ingin membelikan baju untukmu tapi yang paling baguss”katanya

“wahhh….aku sedang memilih baju kalian berdua malah bermesraan”kata Yoona mengagetkanku. “hati-hati minho kalau ada shawol yang melihatmu bisa diserbu kamu” katanya menakut-nakuti.

“sudah ayo kalian berdua ikut aku” kata minho. Serasa mimpi tau ga sih dibeliin baju sama artis ._. yang terkenal lagi.

“nih dia…toko yang sering aku beli…jiyeon akan kupilihkan baju tapi kalau kamu yoona pilihlah sendiri”katany tersenyum kepadaku dan yoona. Tak disangka dia mengajakku ke ZARA tempat baju mahal-mahal aku dan yoona hanya cengo.

“ok…ok makasih minho…”kata yoona sambil memilih baju.

“ini untukmu”kata minho sambil menodongkan baju gaun kepadaku. Bajunya bagus banget…warnanya violet gaun selutut dihiasi pernak-pernik batu perak,ah susah dijelasin.

“gomawo..akan kucoba”kataku malu-malu. Aku berjalan ke ruang ganti dan keluar dari ruang ganti, semua orang sepertinya memusatkan perhatian kepadaku.

“yeahhh….kau cukup minah jiyeon”kata minho.

“jiyeon wawww….sungguh kau sangat minah” kata Yoona memujiku.

“gomawo minho yoong”kataku malu-malu. Akupun langsung kembali ke raung ganti dan mengganti bajuku.

“saya ambil yang itu sama yang ini” kata minho.

“baik…totalnya 2.500.000 rupiah *ceritanya*”kata cashier. Mendengar jumlah itu bagiku sangatlah besar tapi menurut minho mungkin itu kecil.

“nih…thanks”kata minho.

Akhirnya kami keluar dari butik itu.

“thanks for today jiyeon”katanya dengan senyum manisnya.

“nae…and gomawo atas bajunya aku suka banget”kataku.

“makasih ya atas bajunya”kata yoona

“okok…bye girls”katanya sambil melambaikan tangannya.

“bye…”kata kami berdua serempak. Kamipun pulang setelah makan es krim. Sebenarnya tanganku sudah gatal untuk curhat sama mr.dear.

“Amma aku pulang”kataku.

“iya..”kata amma

Akupun langsung memasuki kamar yang dipenuhi poster super junior kyuhyun.

Aku membuka laci mencari mr.dear. dan itu dia mr.dear berada tepat diatas majalah Girl Magazine. Akupun langsung menumpahkan apa yang ada di pikiranku kepada mr.dear.

Senin-27 november 2011

Waduh…hari ini seneng banget aku….tahu ga aku dibeliin baju sama minho SHInee. Entah kenapa, dari mulai kukenal  saat di cafe lucifer itu dia baik kepadaku.

Hmm…baju yang dia belikan sangatlah bagus. Aduh…kalau berani ngomong aku mau bialng makasih sebanyak-banyaknya kedia

Terus ya ampun senyumnya ituloh ga tahan…gregetan…

Tapi aku baru ingat bahwa dia temanku bukan pacarku lagipula aku lebih suka dengan kyuhyun oppa.

Udah ya..aku mau tidur besok kuliah soalnya

Byee.. mr.dear semoga harimu juga senang dan bahagia seperti ku

-ooooooOoooooo-

KRINGGG KRINGG…

Jam dikamarku cukup memekakan telingaku -_-. Ah,apa boleh buat aku harus bangun pagi soalnya kuliah. Aku mandi dan bergegas ke tempat kuliahku.

Aku naik mobil bersama eonnie ku. Dan sampai disekolah aku langsung bergegas menuju kelas.

“hai…jiyeon…apa kabar??apa kamu sudah tahu kalau akan ada murid baru?”kata Leeteuk menyapaku.

“aku tak tahu..”kataku

“ada 2 orang murid yang satu temanku dan satunya lagi member SHInee”kata donghae melanjutkan

“apa???”kataku. “kalian tidak berbohong kan?”lanjutku

“mereka ga mungkin berbohong…ternyata gosip itu benar”kata yoona.

“ya sudah lupakan…yoong aku sudah selesai buat skripsi nih.

Ting tonggg…

Bel masuk telah berdering dan seluruh siswa masuk ke kelas masing-masing.

Tiba-tiba masuk kepala sekolah.

“anak-anak kita kedatangan dua murid baru”kata kepala sekolah. “baiklah silahkan masuk”kata kepala sekolah memanggil dua murid baru itu. Masuklah dua namja yang satu tinggi tampan dan yang satunya lagi sepertinya kukenal. Dan sepertinya kukenal mereka berdua.

“silahkan memperkenalkan diri, dimulai dari kamu” kata kepala sekolah.

“annyeong haseo saya Cho Kyuhyun pindahan dari Ground University”katanya sambil membungkukan badan.

“annyeong haseo saya Choi Minho pindahan dari SC university”kata minho. Yang benar saja yang satu cowok idolaku dan yang satu minho si cowok baik hati tapi sombong itu sekelas denganku….ahhh serasa mimpi.

“kyuhyun kamu disebelah kiri jiyeon dan minho kamu disebelah kanan jiyeon”kata kepala sekolah melanjutkan. Hah?!? Aku kaget banget masa mereka berdua di sampingku.

“anak-anak hanya itu yang bisa ibu sampaikan..ibu pamit dulu…gomawo”kata kepala sekolah kembali. Akhirnya kepala sekolah meninggalkan kelas. Dan kelas riuh..banyak cewek  yang menghampiri diriku.

“ah…jiyeon kau enak sekali duduk ditengah dua namja yang tampan” kata hyomin

“iya enak banget” sambung krystal

“jiyeon gimana ini kau kok bisa sekelas sama minho…apa mungkin minho yang merencanakannya”tanya  yoona

“mianhae yoong aku taktahu”kataku.

“jiyeonnnnn”panggil minho

“wae??”kataku menghampiri minho. Minho tersenyum lebar banget.

“akhirnya aku bisa sekelas denganmu…”kata minho

“apa maksudmu??” tanyaku

“aku hanya ingin lebih dekat denganmu jiyeon”kata minho kembali

“oooo”kataku. Sebenernya aku kurang peduli tentang minho tapi aku lebih peduli tentang kyuhyun ahhh………kenapa dia bisa sekelas denganku??.

“Jiyeon come here!!”panggil hyomin.

“wae??”kataku

“kayanya daritadi kamu udah sering banget ngobrol santai sama minho”tanya hyomin

“ooh,itu aku hanya kebetulan bertemu dengannya di cafe lucifer lalu dia mendekatiku dan membelikanku baju…itu saja”kataku cuek

“hah?! Serius kamu??itu tuh kamu cewe beruntung tahu ga sih…banyak di dunia ini yang suka sama minho tapi gapunya kesempatan untuk bertatap muka saja…termasuk aku ._.”kata hyomin

“ahh sudah lupakan saja..aku tak peduli soal itu”kataku

-ooooooOoooooo-

2 menit menuju jam pulang aku sudah merasa kacau pikiran jika terus di sekolah .

“hey..jiyeon….jiyeon”aku merasa dipanggil dan aku langsung nengok ke minho tetapi ternyata dia sedak serius belajar akupun langsung nengok ke sebelah kiri ternyata kyuhyun yang memanggilku.

“eh..iya ada apa??”kataku dengan gugup

“aku ingin bicara denganmu nanti pulang cafe lucifer”katanya

“ah…eh…eh baiklah”kataku

Tingtonggg

Bell pulangpun berbunyi. Aku langsung memasukan buku ke tas selempangku. Akupun menelepon eonnieku

Jiyeon:eonnie aku ga usah dijemput aku akan pulang sendiri

Eonnie:okok baiklah bay

Jiyeon:bay.

Aku langsung keluar menemui yoona.

“yoong kayanya hari ini aku ga bisa sama kamu deh aku ingin ke cafe lucifer bersama kyuhyun”kataku

“wae???serius kamu??”katanya bingung

“iya…aku juga kaget sebenarnya”kataku

“ok baiklah sekarang mungkin bagianku untuk menulis skripsi kita yang satu lagi”katanya murung

“ok mianhae ya”kataku

“sudahlah tak apa”katanya.

-ooooooOoooooo-

Di cafe lucifer

“jiyeon…jiyeon aku disini”kata kyuhyun

“oh..kau disitu rupannya”kataku

“emm…aku tahu dari yang lainnya bahwa kau adalah yeoja yang paling pintar boleh tidak aku bertanya tentang soal matematika yang belum aku ngerti”katanya malu-malu

“ok silahkan soal yang mana??”tanyaku

“yang ini,yang ini dan yang ini”kata kyuhyun. Jujur soal yang dia tanyakan sangatlah gampang bagiku ._.lalu kuajarkan kepadannya. Baru dua nomor tibaada seorang namja memanggilku.

“ji yeon sini”katanya

“baik…tunggu sebentar ya kyu”kataku

“ada apa minho??”kataku cuek

“apa yang sedang kau lakukan dengan kyuhyun disini?”kata minho

“aku hanya memberi sedikit ilmu buat dia”kataku

“tidak kau sungguh senang disana..”kata minho meninggalkanku.

“tidak…..ini benar-benar aku hanya ingin memberikan ilmu…apa kamu cemburu?”kataku

“apa selama ini kau tidak sadar jiyeon??aku mencintaimu makannya aku selalu dekati kamu”kata minho

“kamu serius??”kataku

“iya…iya sudahlah lanjutkan kesenanganmu aku senang melihat kamu senang”katanya. Akhirnya dia pergi dan aku kembali ke kyuhyun

“ada apa?”tanyannya

“tidak ada apa-apa”kataku berrbojo

Entah,kenapa mungkin aku mulai menyukai minho, jadi setiap dia bertanya aku harus terus nge-les supaya dia ga curiga. Dan mungkin hari ini tadi pagi aku JATUH CINTA kepadannya. 2 jam habis sudah kulalui dengan kyuhyun di cafe lucifer. Akhirnya aku balik ke rumah dan langsung mengambil mr.dear dan menumpahkan segudang cerita kepadannya.

Selasa-28 Desember 2011

Hari ini dari tadi pagi hingga malam aku pusing ga kepalang mr.dear. pagi-pagi ada murid baru yang satu idolaku dan yang satu lagi oragn yang kusukai dan mereka berdua duduk sebelahan denganku

Dan hal anehnya sejak hari ini aku mencintai minho dan bagusnya minho juga begitu kepadaku

Dan tadi sore aku langsung ke cafe lucifer untuk memberi les private untuk kyuhyun tetapi itu membuat minho sedikit cemburu…makannya sekarang aku bingung..ah sudahlah mr.dear aku ingin tidur dulu

-ooooooOoooooo-

Hari ini ada acara keluarga. Aku disuruh amma untuk memakai baju bagus,tentu  saja aku memakai baju yang dibelikan okeh minho, lalu ammma bertannya.

“baju siapa yang kau kenanakan jiyeon?”kata amma

“bajukulah”kataku

“rasannya amma ga pernah liat kamu pake baju itu sebelumnnya”kata amma menyelidiki

“inikan baju baru yang aku beli kemarin bersama yoona”kataku

“oooo”kata amma.

Kami berangkat ke rumah tenteku dia ingin bertunangan. Saat aku sampai disana pestannya sungguh megah apalagi banyak dihadiri artis dan penjabat. Tiba-tiba aku ada yang menarik dari belakang.

“eh..lepaskan!!!siapa kamu?”kataku sebelum menengok ke belakang

“aku minho”kata minho

“ahh kau minho mengagetkanku saja”kataku

“ayo temani aku ke taman”katanya

“iya…iya baiklah”kataku senang. Tapi, baru pertama kali ini minho jalan-jalan ga pake topi yang menutupi wajahnya justru dia memamerkan wajahnya itu.

“hey…kenapa kau tidak menyamar??”kataku

“aku tidak akan dikejar cewe-cewe selama kamu ada di sampingku jadi tetep di sampingku”katanya serius. Baru pertama kali semenjak aku bertemu dengan minho nadannya tidak pernah seserius ini. Setelah berjalan kira-kira 15 menit kami sampai di taman.

“tamannya indah sekali”kataku

“iya seperti dirimu..”katanya

“ah minho..”kataku

“tidak hari ini detik ini aku ingin mengangkatmu sebagai kekasih karena aku tak ingin kau direbut oleh namja lainnya”katannya. “kamu mau ga jadi kekasih aku??”kata minho kembali.

“mau…mau banget karena aku juga menyukai kamu”kataku. Raut dimuka minho sungguhlah senang. Akhirnya setelah 2 jam kami di taman aku diatar pulang olehnya.

“makasih ya udah antar aku” kataku.

“itu ga masalah”katanya tersenyum. Sehabis mobilnya hilang dari pandanganku aku langsung berlalri ingin bercerita dengan mr.dear. kucari mr.dear dan langsung kutulis didalamnya dengan coretan halusku.

Rabu-29 Desember 11

Hari ini aku sungguh senang mr.dear ^^

Bayangkan saja artis besar seperti minho bisa suka kepadaku.

Aku juga bingung kenapa dia bisa suka sama aku…

Ish…sudahlah yang penting aku harus memberitahumu mr.dear

Bahwa hari ini tanggal 29 Desember 11 aku resmi menjadi pacarnya minho. Udah segitu aja ceritu bye..

-The End-

Nah,,gimana ffku kata aku sih kalian pasti bingung…-_-..oh,iya aku kasih pesan jangan terlalu membenci orang. Malah nanti kalian akan suka orang itu seperti jiyeon…hahah KARMA itu berlaku loh.

About these ads

6 Tanggapan to “[FanFiction] Jiyeon Diary”

  1. tiz_ 22 Oktober 2012 at 12:55 AM #

    Cuma kasih kritik aja, ceritanya pasaran, maaf agak nyesel bacanya

  2. Katotokiisuka To Ka 15 April 2012 at 2:24 PM #

    bagus,, bagus,,, terusin lagi yaa? :D

  3. Elf'iermha occthavianheyyTeckaka angelfishy 12 Februari 2012 at 5:33 AM #

    annyonghaseyo.. Ffnya udah cukup bgus meskipun ada beberapa yg bwatQ agak bingung (menurutQ) .. Tpi smoga ff slanjutnya lebih bgus lgi,, okay !! FIGHTIING..

  4. adeayu is kpop lovers 21 Januari 2012 at 8:06 PM #

    annyeonghaseyo…jenoun kang hye sun imnida…
    ff-nya sudah bagus tapi tulisan amma-nya salah…yang benar eomma….gamsahamnida…

  5. tiana_amun 12 Januari 2012 at 11:52 PM #

    annyonghaseyo, aq new reader
    sbgai fanfic yg pertama dbuat, ini uda bgus mski msih ada beberapa bagian yg agak aneh (versi ku). tp ini bs mnjdi langkah awal dlm berkarya, psti kedepannya bsa lbih baik lagi.

    fighting……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.051 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: