Kyuhyun Punya Pacar?

22 Mar

Shinwa Hyesung berkata idola dari generasi mereka semua telah menikah dan bertanya apakah anggota lainnya menerima undangan pernikahan. Kemudian Junjin berkata dia melakukannya. Kyuhyun menjawab ini adalah jenis undangan pernikahan yang menyedihkan.

member Shinhwa kemudian bertanya Kyuhyun apakah ia memiliki pacar. Wajah Kyuhyun berubah menjadi malu dan frustrasi, kemudian menjawab, “Tidak!”. member Shinhwa kemudian menambahkan, “Jika Anda menolak, Anda akan menghancurkan hatinya.” Kyuhyun mengulang dengan nada tegas, “Sungguh, aku tidak mempunyai pacar!”.

Shinwa Shin Hyesung: saya memainkan sebuah game online dengan Kyuhyun ketika ia berada di Cina dan saya juga berada di Cina. Saya pikir saya akan menang tapi mengejutkan, saya kalah dari Kyuhyun!
Kyuhyun: Anda tahu bahwa saya tidak dimasukkan ke dalam 100% saya ketika bermain dengan Anda saat itu. Apakah Anda tahu saya menggunakan kaki saya untuk menekan tombol-tombol keyboard? (Kyuhyun kemudian menampilkan wajah penuh kebanggaan)

 
SHARED BY : Nisaneechan@sujufemm.wordpress.com
reshare by dey_deroro@koreanchingu (@deayayay)
23 Tanggapan to “Kyuhyun Punya Pacar?”

  1. Kyuhyun Yeoja 7 Agustus 2012 at 4:47 PM #

    omuna……..oppaa…. trus Aq siapa???masa’ gak ngaku cih…???

  2. marisa and the gamekyu 6 Juni 2012 at 5:46 PM #

    cho kyu aku kan pacar kamu masa ga ngaku sih

  3. yessyka 6 Mei 2012 at 2:13 PM #

    kyuhyun,,, kmu punya pacar pun aku ikhlas,,, karena aku juga tak mungkin disandingkan dengan mu,,, emg km dimiliki oleh orang banyak (fans) tp sdh sepantasnya orang seusiamu,dkk (SuJu member) punya kekasih utk dijadikan istri…. dan juga krn kmu laki-laki harus bertanggung jwab pd kekasihmu…. (berpikir realita)… siapa pun kekasihmu smoga mendapat yg terbaik,,,

  4. jesicca 6 Mei 2012 at 9:42 AM #

    hai teman2 semua aku adalah pacarnya kyuhyun, nama saya adalah jesicca saya wanita asal negara korea selatan

    • Devi 2 Juni 2012 at 12:59 PM #

      saranghae kyu hun….aku ingin bangetz ktemu kyuhun pa lg jd pcr y…moga j impian ku tercapai………

  5. chiters 1 Mei 2012 at 2:29 PM #

    aaaaa…kyuhyuh ku !! saranghae Kyuhyun oppa !!!
    Waiting for you here :’) I LOVE YOU SO MUCH !! (*lebay dikit ke idola boleh kan*) wkk

  6. Evifiyan 19 April 2012 at 3:39 PM #

    Oppa…I waiting you here :)
    If I see your smile I can’t stop to smile too
    Joaheyo oppa…

  7. Choi Ja Nice 19 April 2012 at 3:28 PM #

    My brother Kyu hyun,di Korea emang ada warnet?

  8. widya garnidasari k 7 April 2012 at 5:34 PM #

    saranghae gamekyu oppa……….

    oppa blm pnya pacar soalnya belum ketemu gw… hhehe…

  9. widhie ajah 4 April 2012 at 9:48 PM #

    sarangheee Kyuhyun oppa…
    sneg deh dger’y Kyu oppa lom pny pcar,jd ak ga cmbru gtu..
    tp sdih jg…msa lom pnya pcar,.kan Kyu oppa gnteg…sma siapa ja deh gpp,yg pnting bsa bkin Kyu oppa bhgia,..
    ak pling gmes lok liat Kyu oppa ktwa..ya ammpuuun..bkin mta ini trpsona,..suara Kyu oppa..bkin ht ni nyezzz,jntung ni dag dig duuar…
    pokokkk’y….you are the best…saranghe..saranghe…sarangh!!!!

  10. thycakyu 30 Maret 2012 at 3:34 PM #

    kyuhyun oppa nggak mungkin punya pacar….

    “gue kaantd pacarnya”

  11. Kim Hae Na 28 Maret 2012 at 12:03 AM #

    main pake kaki aja kyu menang,kalau pake tangan? XD

  12. rimember novelita 27 Maret 2012 at 2:15 PM #

    oppa….. aku masih disini m,enunggu mu…..

    ^_^………..

  13. mega 24 Maret 2012 at 5:31 PM #

    ini artikelnya langsung translate dr bhs korea atau inggris ya? Agak kaku. Maaf sebelumnya… ;)

  14. zelika melna 24 Maret 2012 at 4:02 PM #

    untung blom pasti

  15. riekyumidwife 24 Maret 2012 at 3:21 PM #

    Sempet kaget alias syok wktu baca tp syukurlah tnyta tdk :”) *kissu kyu*
    Dasar epil!! Tetep aja gk mw kalah -___-

  16. trie aja 23 Maret 2012 at 10:15 AM #

    . thx god..kyuppa have not a couple krn q lah istrix 1thn ge..sneng oppa isa mnang game,q ug bangga dgr lwan gamex oppa maen dgn jri kaki..kiss oppa :*

  17. trie aja 23 Maret 2012 at 10:13 AM #

    . thx god..kyuppa have not a couple krn q lah istrix 1thn ge..
    . sneng oppa isa mnang game,q ug bangga dgr lwan gamex oppa maen dgn jri kaki..kiss oppa :*

  18. kyu1412 23 Maret 2012 at 10:11 AM #

    arghh,, ak nggak rela :’(
    kyu, hampir ajha ak serangan jantung di buatnya :(

    tapi kyu hebat , maen pakai kaki ajha menag pha lage pakai tngan

    # laen kali ajharin ak ea :D and permainann yang ak maw adalah petualangan menggapai cinta kyuhyun heheheeh :D ( sory spakyu :D)

  19. hanii 23 Maret 2012 at 9:44 AM #

    bhahahahaha…. ngomongin cewek jadi ciut, tapi kalo ngomongin game aja nafsu bener bangganya luar binasa nii ci evil oppa….

    kyuppa..kyuppa,,, kalo ada duplikatnya gw tenteng juga kerumah ^^

  20. minhyuko 23 Maret 2012 at 8:09 AM #

    huahahahaha….
    kyuhyun oppa ngece wae.
    menang main game pake kaki….
    mungkin itu rahasianya biar menang main game?

  21. kim sah hyun 23 Maret 2012 at 3:34 AM #

    huh sempt frustasi liat artikel ini kiraen oppa punya pcar !
    secara aq istri nya(plak d’gampr sparkyu)

    heeee senang bgeet oppa maen game nya menng !!

    dsar evil ga mau kalh aja !!

  22. sparkyu94 22 Maret 2012 at 8:52 PM #

    mansyallah kyu tidak mengakui aku sebagai pcr yah. Brb Gantung diri di pohon #mangga. menang Games aja bangga. Brb Cipok kyu *don’t forget smile evil*

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.031 pengikut lainnya.

