CCM kim kwang soo rilis pernyataan tentang penambahan anggota baru t-ara

6 Apr

Seperti diberitakan kemarin, T-ara akan menambah dua anggota baru untuk menjadi sembilan anggota  grup, dan CEO  Core Contents Media, Kim Kwang Soo, telah merilis pernyataan resmi  dan mengkonfirmasikan perubahan.

Pada 6 April, Kim Kwang Soo menyatakan, “T-ara akan berubah dari tujuh anggota saat ini untuk sistem sembilan anggota berpusat, dan jika diperlukan, perubahan  anggota serta penambahan anggota akan tegas dilaksanakan.”

Dua anggota baru akan mulai mempromosikan dengan T-ara mulai Juli tahun ini dengan merilis album baru.

Kim Kwang Soo menjelaskan bahwa alasan penambahan anggota adalah untuk perluasan dan pengembangan kelompok. “Saya telah melihat sebagian dari selebriti saya dibuat menjadi sombong sekitar tiga tahun setelah mereka naik popularitas. Walaupun T-ara bekerja keras, untuk menunjukkan kepada mereka, bahwa mereka harus terus berusaha dan bekerja lebih keras di panggung maupun di luar panggung, saya telah memutuskan untuk menerapkan perubahan, “katanya.

Setelah berita tentang penambahan anggota baru, banyak  orang telah menyatakan keprihatinan dan kecemasan, namun Kim Kwang Soo berpikir lain.

Dia berkomentar, “Bahkan sekarang dengan gadis baru dan kelompok  memulai debutnya kiri dan kanan setiap bulan, mereka bekerja keras selama lebih dari sepuluh jam sehari … Dalam situasi seperti ini, jika mereka menemukan keselamatan dalam berpikir ‘Kami adalah salah satu kelompok papan atas di ‘Korea, mereka tidak pernah bisa maju. T-ara telah bekerja tanpa lelah untuk menantang diri mereka sendiri dengan cara baru, dan mereka masih melakukannya sekarang. “

Ia melanjutkan, “Kami akan berusaha lebih keras untuk memastikan bahwa tidak ada kontroversi muncul dari salam atau sikap  mereka . Jika ada dalam  anggota T-ara yang tidak bekerja keras dan menjadi peduli dengan dirinya sendiri, dan sebagai hasilnya menyebabkan kerugian bagi anggota lain, saya akan bertukar tegas pad anggota yang dimaksud dengan anggota baru. Itu adalah cara T-ara bisa pergi dari sekedar T-ara dengan kelompok yang melampaui Asia untuk berdiri di pusat K-Pop. “

Kim Kwang Soo menambahkan, “Kami berharap atas pengertian dan minat dalam langkah selanjutnya T-ara.”

Anggota baru T-ara akan terungkap pada bulan Juli.

source : allkpop

indotrans @izambach @koreanchingu

Tentang iklan-iklan ini

Satu Tanggapan to “CCM kim kwang soo rilis pernyataan tentang penambahan anggota baru t-ara”

  1. elfarizi 7 April 2012 at 9:16 AM #

    Suka! :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.073 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: