Poster SHINee untuk Film SM ‘IAM’

9 Apr

Pada tanggal 9 April, SHINee merilis poster masing-masing member  untuk film  SM Entertainment mendatang “IAM’, poster Masing-masing berisi pesan pribadi yang ditulis oleh anggota SHINee

Minho dan Taemin meninggalkan komentar lebih serius di poster mereka, mereka menulis, “Dari saat kita memulai debutnya sampai sekarang, rasanya seperti film,” dan “Saya ingin menjadi lebih dramatis”. Jonghyun mengungkapkan, “Saya punya 50.000 lagu di MP3 player saya,” . Key menunjukan sisi polosnya dengan menulis: “Teman-teman saya mengatakan kepada saya untuk tidak berbohong ketika aku memberitahu mereka bahwa aku memiliki sebuah konser di Madison Square Garden. ” Onew, di sisi lain, mencerminkan kepribadiannya yang  menyenangkan dan percaya diri dengan hanya menulis,” Aku seorang jenius. “

cre : soompi

6 Tanggapan to “Poster SHINee untuk Film SM ‘IAM’”

  1. cutie taemin maknae 23 April 2012 at 12:31 PM #

    jempol buat SM dah…

  2. kerajinandaffiart 11 April 2012 at 12:52 PM #

    poster keren

  3. neu cute'z 10 April 2012 at 9:13 PM #

    suka benget sama kejujuran n kepolosan mereka…

  4. seungeunji 10 April 2012 at 8:21 PM #

    Onew PEDE abis.. XD
    Onew oppa ganteng + kyeopta….^^

  5. devhee 9 April 2012 at 7:40 PM #

    SM gak ada matinya ya :)

    Suka Key, nae seobang-i neomu Kweiopta :)

  6. thyon MVP 9 April 2012 at 5:32 PM #

    waaaah, pada keren semuan poster mereka..

    onew w suka gaya lo.. i am a genius..
    hahaha X)

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.070 pengikut lainnya.

