[FF] Chocolate Love (Part 3)

29 Apr

Chocolate Love

Part 1 | Part 2

Part 3

Author : ndiE

Type : Chapter

Cast :  Minho              (shinee)

Krystal                        (fx)

Thunder           (mblaq)

Goo Hara        (kara)

Other cast :     SM Town

Genre : Comedy, Romance, friendship

Annyeong Readers

Author kembali lagi dengan membawa Part 3, semoga kalian suka

Seperti biasa jangan lupa komen ya…^^ chingudeul, Gamsahamnida

Happy Reading ^^

……………….

@Dorm Fx

Setelah Krystal berfikir sebaiknya dia memberitahukan perasaan bahwa dia menyukai Minho pada eonnideulnya. Dia bangun dan berjalan menuju dapur untuk mangambil minum, Krystal bertemu dengan Vic yang sedang membuat sarapan

“pagi eonn.” Sapa Krystal sambil mengambil segelas air putih

“pagi.” Balas Vic

“mana eonnideul umma?” Tanya Krystal sambil memandang berkeliling dan merasakan dorm sepi

“sudah, mereka sedang olahraga, aku ingin membangunkanmu tadi, tapi tidak jadi.”

“oh. mungkin aku tidak akan bangun eonn, aku capek sekali.” Jawab Krystal kemudian duduk di meja makan sambil meminum segelas air putih

“pergilah mandi, aku akan menyiapkan sarapan.” Kata Vic

“baiklah.” Jawab Krystal kemudian beranjak pergi ke kamar mandi setelah meletakan gelas

………………..

“aku menemukan 3 bungkus ramen di tong sampah.” Kaa Vic  saat mereka sarapan bersama

“mwo?” Amber terlihat gugup sambil memandang Krystal dan Luna yang juga tengah memandang Amber

“tidak apa-apa aku tidak akan marah.” Jawab Vic sambil tetap makan “saat ini aku sangat kaget dengan berita tentang Minstal.”

“ne?” jawab Krystal kaget menengadahkan mukanya memandang eonnideulnya

“kau baik-baik saja kan?”Tanya Sulli

“aku baik-baik saja, itu kan hanya berita.”

“meskipun gosip, tapi banyak orang yang suka jika kalian benar-benar pacaran. Tapi banyak juga yang tidak setuju dan lebih memilih Goo Hara”

Krystal tersedak dari makanya. “itu berarti banyak orang yang setuju jika aku pacaran dengan Minho oppa?”

Para eonnideulnya telihat bingung

Krystal terdiam sejenak sambil menghela nafas “ sudah waktunya aku bicara.” Kata Krystal dalam hati

“eonni, aku benar-benar menyukai Minho oppa.”

“Krystal.” celetuk Luna

“cintaku tidak terlalu menggebu-gebu eonn, tenang saja. Aku tahu jika oppa menyukai Goo Hara.”

@Dorm Shinee

“ hari ini kita latihan dance.” Kata Taemin saat mereka sarapan

“ya, sekalian kumpul-kumpul sama anggota lain.” Jawab Jonghyun

“ jam berapa kita latihan?” Tanya Minho

“nanti jam 10.” Jawab Taemin “wae hyung?”

“aku ada janji dengan Goo Hara.”

“ciee, kencan nih ceritanya.” Goda Key

Minho hanya mengangkat bahu dan melanjutkan sarapan

 

@Dorm Fx

“Krystal kau mau pergi kemana? Hari ini kita latihan dance plus kumpul-kumpul ma anggota lain.” Kata Luna

“aku ada janji dengan Thunder Oppa. Jam berapa kita latihan Eonn?”

“jam 10, kalian kencan?”

“tidak eonn, percayalah, aku masih berharap pada Minho oppa.”

“aissh sudah ku bilang, lupakan dia.”

Krystal hanya tersenyum dan berjalan menuju pintu dorm

“bye eonn, aku berangkat.” Kata Krystal sambil melambaikan tangan.

@Dorm Shinee

“hyung jangan pulang melebihi batas jan 10 ya.” Kata Taemin

“arraso taeminnie.” Jawab Minho sambil tersenyum

………………

“oppa, tunggu aku di caffe yang biasanya itu ya.” Kata Goo Hara menelpon Minho

“oke Hara.” Balas Minho

…………….

“Oppa, kita bertemu dimana?” Tanya Krystal lewat telepon

“tunggu aku di dorm mu, aku akan menjemputmu.” Balas Thunder

“yah oppa, aku sudah keluar sekarang, aku telah berjalan dan sampai di Halte yang dekat dorm, kau tahu kan?”

“dasar, kau selalu saja. Arraso, tunggu aku.”

Krystal tertawa “oke oppa.”

 

@Caffe

Minho memesan capuccino seperti biasa karena itulah minuman favoritnya. Dia menunggu Hara yang belum datang tapi entah kenapa pikiranya tertuju pada Krystal.

“aissh, seharusnya aku senang karena akan bertemu Hara.”

…………

“oppa, apa yang kau ingin bicarakan?” Tanya Krystal saat Krystal telah masuk ke dalam ke dalam mobil

“nanti saja. “

“lalu, kita mau pergi kemana?” Tanya Krystal lagi

“ke sebuah caffe favoritku, disana tempatnya enak.”

……………..

Ternyata Coffe yang dimaksud Thunder sama dengan coffe yang didatangi Minho

“oppa!” seru Goo Hara kemudain berjalan menuju meja dan duduk di kursi berhadapan dengan Minho “mianhe aku lama.’

“gwaenchana, mau pesan apa?” tanaya Minho”

“cappuccino saja.”

“ada apa kau ingin bertemu denganku, tidak biasanya.” Kata Minho sambil meminum capuccinonya

“opaa, kau tidak menyukai Krystal kan?”

DEG! rasanya sulit sekali untuk berkata “tidak, aku tidak menyukainya, tapi aku menyukaimu” kata Minho dalam hati

“oppa.” Panggil Hara lagi dengan lembut

“tenang saja, aku tidak menyukai Krystal.” jawab Minho namun perasaanya tidak karuan

Goo Hara tersenyum “aku senang mendengarnya.”

………………

“waw, caffenya memang bagus oppa, kau memang tidak salah pilih.” Kata Krystal sambil mengacungkan 2 jempolnya

“kajja,.” Thunder menggandeng tangan Krystal masuk ke dalam caffe.

…………..

“oppa, aku pergi ke kamar mandi sebentar ya.” Kata Goo Hara

“ne, silahkan.” Jawab Minho

Setelah Goo Hara pergi Minho kembali menikmati capuccinonya sambil memandang ke pintu yang tiba-tiba terbuka dan masuklah Thunder bersama Krystal. Minho tersedak capuccinonya “Krystal.” kata Minhoo pelan

Minho terus saja memandangi Krystal sampai Krystal duduk di meja yang tidak jauh dari mejanya. Krystal duduk berhadapan dengan Thunder menyamping jadi Minho bisa dapat melihat sisi samping Thunder dan Krystal. Minho merasakan dia cemburu.

“lucu sekali, perasaan apa ini, ckckckc.” Kata Minhoo

Dia terus saja mengawasi Krystal sampai Goo Hara selesai dari kamar mandi

…………….

“aku pesan cappuccino.” Kata Krystal pada seoarang pelayang yang menghampirinya

“ aku juga.” Kata Thunder

Krystal membuka tasnya dan mengeluarkan 1 coklat yang kemarin dia berikan pada Minho, manager dan Fx

“oppa, aku punya coklat enak.” Kata Krystal sambil menyodorkan coklat tersebut yang tentu saja dilihat oleh Minho dari mejanya

“sepetinya ini coklat untuk menyatakan cinta.”

“mwo?” Krystal tertawa “ya, aku sedang menyatakan cinta padamu oppa.” Krystal menanggapi dengan gurauan.

“pernyataan cinta diterima.” Jawab Thunder sambil meminum capuccinonya yang telah datang

Krystal kembali tertawa “lucu sekali.”

“ini tidak lucu Jung Soojung, aku serius.”

Krystal masih tertawa “sudahlah lupakan, sebenarnya apa yang ingin oppa katakan padaku?”

“aku sudah mengatakanya tadi.”

“ne? aku tidak tahu.” Jawab Krystal bingung

“pernyataan cinta diterima.”

“oppa.aku serius.”

“ya! Jung soojung, aku lebih serius darimu.” Kata Thunder sambil tersenyum, kemudian dia menghela nafas sebentar lalu menatap Krystal yang sedang bingung “Jung Soojung. saranghae”

“ha?” Krystal terbelalak kaget. Mereka terdiam sejenak. “op…”

“aku benar-benar serius.” Kata Thunder memotong pembicaraan Krystal

Krystal memandang capuccinonya dan mulai meminumnya untuk meredakan rasa kagetnya, dia tersenyum sesaat.

“aku senang oppa punya perasaan itu.” jawab Krystal

“aku hanya mengatakan perasaanku padamu, kau tidak harus menjawabnya.”

“oppa, aku sayang padamu tapi sebagai oppaku. Aku tidak punya perasaan khusus, tapi aku akan mencoba menyukaimu” Sejenak Krystal berfikir untuk menerima Thunder agar dia dapat membuang perasaan sukanya pada Minho

“mwo?”

Krystal tersenyum “aku akan mencoba menyukaimu oppa.”

“lupakan masalah ini, mianhae.”

“tidak, percayalah.sekarang aku akan menganggap kau adalah namjachinguku oppa.” Jawab Krystal

“aku tidak memaksamu.” Kata Thunder

Krystal tersenyum dan menghabiskan capuccinonya kemudian memandang jam ditangan yang menunjukkan pukul setengah 9. “masih lama sampai aku latihan dance.” Kata Krystal dalam hati

“oppa, aku ada acara, emm jadi aku ingin pergi sekarang.” Kata Krystal berbohong.

“ne, akan kuantar.”

“tidak oppa. Aku ingin pergi sendiri.”

“ mwo?”

“pliss, aku ingin pergi sendiri.”

Thunder diam saja dan sedikit kesal

“oppa, kau harus makan coklat itu, dan beritahu aku bagaimana rasanya jadi aku menunggu teleponmu.”

Thunder diam saja

“oppa!” seru Krystal

Thunder mengangkat wajahnya dan dilihatnya Krystal yang melambaikan tanganya “Bye oppa.” Kata Krystal sambil tersenyum. Thunder memandang Krystal berjalan keluar caffe.

……………….

“oppa, kau kenapa sih?”Tanya Goo Hara pada Minho

“ah, tidak apa-apa Hara.”

“oppa, aku mau bilang sesuatu.” Celetuk Goo Hara

“mwo?” Tanya Minho

“oppa saranghae, jeongmal saranghae.”

“Hara?”

“oppa, mianhae kau sudah menunggu lama, sekarang aku telah menjawabnya.”

Minho diam saja, seharusnya dia senang karena cintanya pada Hara terbalaskan tapi ada satu sisi dia tidak mengharapkan Hara membalas cintanya. Sekarang Minho malah melihat Krystal, entah kenapa daritadi perasaanya selalu tertuju pada Krystal. Minho terus memperhatikan Krystal yang tiba-tiba saja pergi meninggalkan Thunder dan berjalan keluar caffe. Lama Minho berfikir untuk pergi meninggalkan Goo Hara dan menyusul Krystal.

“Hara, aku harus pergi.” Kata Minho tiba-tiba yang membuat Goo Hara bingung

“mwo? kemana oppa?”

“aku ada latihan dance sekarang, mianhae Hara.” Jawab Minho

“ah, baiklah oppa.”

“nanti aku akan meneleponmu.” Kata Minho kemudian dan langsung pergi berjalan keluar caffe.

“kemana dia?” kata Minho bingung “pasti tidak jauh dari sini.”

Minho berlari mencari sosok Krystal, dia mencari Krystal menuju jalan ke taman yang dekat dengan caffe. Nalurinya menyuruhnya kesana.

“itu dia!” seru Minho

Krystal berjalan pelan, Minho segera berlari menyusul Krystal setelah tepat dibelakangnya dia menarik tangan Krystal.

…………………….

Setelah Krystal meninggalkan caffe dia tidak tahu kemana dia akan pergi, Krystal hanya mengikuti jalan yang menuju ke taman ini.

“aku harus cerita pada eonnideul.” Kata Krystal yang kemudian mengirimi eonnideulya di Fx sebuah pesan panjang.

“Eonni, Thunder oppa mengatakan bahwa dia menyukaiku, dan aku bilang padanya kalau aku akan mencoba menyukainya, karena selama ini aku menganggap dia adalah kakakku, aku tidak punya perasaan khusus padanya. Kurasa dengan aku mencoba menyukai Thunder oppa, aku bisa melupakan Minho oppa. Eonni apa aku salah dengan menggunakan Thunder oppa sebagai pelampiasan perasanku?”

Setelah selesai mengirim pesan tersebut dia menghembuskan nafasnya ke udara

“Thunder oppa, mianhae.”

Krystal melanjutkan menikmati perjalananya ketika sebuah tangan menarik tanganya dan membuat Krystal menghadap ke belakang. Krystal sangat kaget karena yang berdiri di hadapanya adalah Minho.

“op..oppa!” seru Krystal

Tapi Minho hanya tersenyum kemudian melepaskan tangan Krystal

“oppa! Kenapa kau bisa ada di sini?” Krystal terlalu gugup sampai jantungnya berdetak sangat cepat

“oh, aku kebetulan lewat sini dan bertemu dirimu.” Jawab Minho berbohong

“oh, kau sangat mengagetkanku oppa!”

Minho hanya tersneyum “mianhae Krystal, sebenarnya kau mau kemana?”

“emm.. aku mau gedung SM, aku ada latihan dance hari ini. Bukankah sekarang ada kumpul bersama.”

“ne, aku juga hari ini latihan dance. Kalau begitu kita pergi bersama.” Ajak Minho

Krystal terlalu gugup untuk berfikir jernih “apa katanya? Bersama, hanya berdua.”

“emmm……..Baiklah oppa.” Jawab Krystal

“Aku tidak bawa mobil, kita naik bus saja ya.” Kata Minho

“tentu oppa.” Jawab Krystal sambil tersenyum

Mereka kemudian berjalan bersama, rasanya sedikit canggung terutama Krystal. kemudain dia membuka tasnya dan mengeluarkan Chocolate Love

“Oppa, mau?” tawar Krystal

“coklat itu lagi?”

Krystal mengangguk,

“ya! Krystal kau jangan banyak banyak makan coklat, kau bisa sakit gigi.”

Krystal malah tertawa “oppa, kau orang ke-3 setelah Thunder oppa yang bilang seperti itu.”

“Thunder?”

“he.em. dia selalu bilang seperti itu.”

Minho sedikit kesal karena obrolan mereka menyangkut Thunder dan dia mulai mengalihkan topic pembicaraan

@Gedung SM

Minho dan Krystal telah sampai di gedung. Mereka datang lebih awal karena ada kumpul bersama anggota lain. Mereka menaiki lift menuju ke lantai 3

“mana eonnideul?” Tanya Krystal

“mungkin mereka di dalam. Jika hyungdeulku tidak ada di sini, berarti mereka di lantai atas.”

“ ne oppa.”

Krystal berjalan mendahului Minho tapi tiba-tiba saja Luna datang dari belokan dan berseru karena bertemu dengan Krystal. Krystal menghampiri Luna. “eonni!” seru Krystal

“Kystal, kau benar-benar berpacaran dengan Thunder?” tanya Luna sedikit keras dia tidak mengetahui kalau Minho ada di belakang Krystal, karena sedari tadi Minho tengan sibuk sms Onew.

Minho yang mendengar perkataan Luna, langsung mengangkat kepalanya dan memandang Krystal “Mwo?!”

Stop!!!!! part 4

Bagaimana?? Aku nggak yakin dengan part ini, karena aku galau banget pas bikin mohon komenanya,,,
#bow#

Tentang iklan-iklan ini

15 Tanggapan to “[FF] Chocolate Love (Part 3)”

  1. ratri latifah 5 Juli 2014 at 11:00 PM #

    ayo dong thor lanjut

  2. alvidesi 12 Juni 2013 at 8:26 AM #

    lanjutkan pliiisss ^^

  3. diva 15 April 2013 at 12:47 PM #

    aku udh baca cerita 1-3. hehehe thunder bias aku juga,ksian dia cuma di jadiin semacam pelampiasan TT___TT
    lanjut thor,mian telat baca heheh :D

  4. reyzaapriliyani 9 Desember 2012 at 9:39 PM #

    lanjut author’-‘

  5. jessica 22 Oktober 2012 at 4:03 PM #

    Lanjut dong author yg baik!! Aku reader bru jessica imnida!? *memperkenalkan diri dgn bacot ₪Ɣǎ̜̣̍ minta ampunn* blh gk minta haesica jg :D *beraegyo ∂ΐ dpn author*

  6. Park Min Gi 12 Agustus 2012 at 10:55 PM #

    lanjut dong.. Aku suka ceritanya..

  7. yona 마요나 12 Agustus 2012 at 12:35 PM #

    .aduh.. ,baguss bangetth..
    .lanjuttt.y mana.. ,?? kok g’k nemu.. ,

    .pliss di lanjutt..

  8. may minstal 10 Agustus 2012 at 6:17 PM #

    .mantapp ff. y.. ,maklumm,,, qw minstal shipper.. ,banyak” bkin ff minstal eaaa…

  9. amel 5 Juli 2012 at 12:55 PM #

    mana part 4 nya
    lanjut thor

  10. nita 27 Juni 2012 at 8:05 PM #

    ayooo mana part selanjutnya, udh ngga sabar baca niii… :)

  11. gaem 10 Juni 2012 at 9:13 AM #

    Ini authornya kemana???
    Ditungguin kelanjutnnya kok ga ada???
    author cepean di lanjut ya !!!!!!

  12. Katengers 4 Juni 2012 at 3:18 PM #

    authooor lanjut plissssssssssssss

  13. fafajung 12 Mei 2012 at 5:32 PM #

    iya chingu lanjutin dong,ditunggu updatenya

  14. yumebhy07 9 Mei 2012 at 5:45 PM #

    lanjut thor..
    suka ceritanya…..
    daebak…

  15. gaem 29 April 2012 at 9:42 AM #

    Author lanjut!!!

    Cepetan di publish..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.060 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: