Yoo Jae Suk Akan Membelikan IU Mobil Baru ^^

28 Mei

The nation’s MC baru ini telah berada dalam situasi sulit di mana ia mungkin harus membelikan mobil untuk IU sebagai hadiah ulang tahun yang terlambat.

Episode 27 Mei dari SBS ‘Running Man’ yang menampilkan IU dan Park Ji Sung sebagai tamu untuk “super power” kompetisi sepak bola dan perlombaan di Incheon.

Setelah berhasil menyelesaikan pertandingan sepak bola, para partisipan sarapan di sebuah restoran sushi. Saat mereka menunggu pesanan mereka datang, HaHa bercanda dengan merekomendasikan Yoo Jae Suk untuk membeli mobil IU dengan mengatakan, “Hari ulang IU belum lama berlalu, dan saya dengar dia akan mendapatkan SIM-nya segera. Hyung (Yoo Jae Suk), saya pikir itu akan menjadi sempurna jika Anda membelikannya mobil. “

Yoo Jae Suk menjawab, “Baiklah, mari kita membelikan mobil itu! Mari kita masing-masing memberi 10 juta won (sekitar $ 8,440.24 USD)” Namun, IU mngejutkan MC dengan mengatakan,” Oppa, aku akan menikmati mobil baru saya. “

Ketika ditanya apa yang akan diberikan oleh gelandang Manchester United, Park Ji Sung menjawab, “Aku akan membelikan penutup jok untuk mobil barunya,”.. Ji Suk Jin juga menambahkan, “Jika Jae Suk membelikanmu mobil, aku akan memilih warna mobil untukmu.”

Netizens meninggalkan komentar seperti, “IU kita membutuhkan mobil”, “Kasihan Yoo Jae Suk”, “saya ingin naik di drive mobil IU”, dan “Ini sangat lucu melihat Yoo Jae Suk menjadi terkejut.”^^

cre: allkpop
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.994 pengikut lainnya.

