Illuminati dalam K-Pop

1 Jun

NB : Admin nerbitin artikel ini sebagai pengetahuan. Bukan niat menjelek-jelekkan K-Pop berhubung admin juga suka K-Pop (:

Kochiezdeul pasti pada tau gadis satu ini, kan? Yup, dia adalah Lady Gaga (siapa yang tidak kenal doi sekarang, TV mengangkat berita Lady satu ini terus menerus).

Konsernya akhirnya batal karena manajemen Gaga khawatir akan ada tindakan anarkis yang mungkin membahayakan sang bintang. Setiap hari kita melihat pro kontra di media baik online maupun offline. Lihat saja TV dan kalian akan melihat berita tentang Gaga. Koran, tabloid, radio, semuanya.

Yang pro berkata dia hanya artis dengan kreativitas tingkat tinggi dan dia juga seorang humanis dll..dll..
Yang kontra berkata dia pemuja setan.

Tapi Lady Gaga hanya boneka Illuminati. Dia cuma salah satu dari jutaan atau lebih boneka organisasi ini.

Illuminati adalah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Cek aja di wiki dll. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order. Cari saja di google, banyak info tentang ini. Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.

1. Mereka sering menggunakan simbol2. Yang paling sering digunakan adalah simbol A-ok.

A-ok symbol ini kesannya biasa saja, cuma tanda ok, seperti Pak Bondan yang bilang mak-nyus dengan gerakan ok ala chef. Ya kalau yang itu mungkin memang biasa. Tapi ada arti lain kalau tanda a-ok itu juga dilingkarkan di mata.

Artinya menjadi : “all seeing eye” atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga

Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance

Apa maksudnya rah-rah…apa dia cuma bersenandung? Sepertinya itu pemujaan pada dewa Ra, dewa matahari. Jadi hati2 kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra.

Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu.

Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18) Untuk pengetahuan saja.

Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol2 Illuminati. Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce or Boa..

Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak dan Turki juga tergila2 dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya.
Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dll. Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol2 yang digunakan artis2 K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol2 itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.

Lee Joon dengan ok symbolnya. Terlihat salib yang ia kenakan tidak sesuai dengan gerakan tangannya. Apa mungkin Lee Joon masih dilema, antara Kristus atau Illuminati. Kalau Lady Gaga jelas, ia mengenakan salib di celananya, Gaga jelas menghina.

2. Music Video Sixth Sense dari Brown Eyed Girls

Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic.
SS di atas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.

Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.

Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut2an sbb :

  1. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
  2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
  3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dll.
  4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
  5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari2 dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
  6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dll.
  7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataan-nya, mereka tetap tertawan.
  8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.

Video klip SNSD yang memiliki gaya illuminati : http://kpopilluminati.blogspot.com/2011/10/snsd-boys-illuminati-girls-generation.html

Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slavenya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.

Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.

Boa, yang akan dibuat seperti Britney Spears.
Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute?

3. Shinee MV – Lucifer

It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.

Dalam video klip ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.

Ini gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.

Pelajari beberapa gerakan tangan ini :

Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya.

Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.

Song Joong Ki juga terpaksa melakukan pose yang sudah disetujui Illuminati, karena Vogue memang terkenal sebagai bisnis yang dipengaruhi Illuminati.

Ini movie teaser Super Junior Mr. Simple II

Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.

4. Tanda Halo dibelakang kepala

Selain tanda-tanda diatas, mereka juga sering menampilkan tanda Halo atau tanda yang seperti sinar terang di atas kepala. Biasa ada di lukisan orang-orang suci.

Kenapa Donghae mengenakan t-shirt dengan gambar seperti itu? Apa dia tidak tahu artinya? atau karena dia harus mengenakannya?

Arti t-shirt :
Kepala Mickey mouse adalah lambang mind controlling. Walt Disney juga termasuk freemason.
Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya.
Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.

2nei kelihatannya suka berpose dengan piramid ya? kebetulan kah?

Tanda di lengannya, itu jelas tertulis : Illuminati.

Iklan Dolce and Gabbana

Mereka ada dimana-mana, bahkan anak-anak polos juga tanpa tahu artinya harus berpose seperti ini. Ini hanya pengetahuan aja guys, agar kita lebih waspada.

Ulasan tentang Gaga bisa dibaca di : Vigilantcitizen
Tentang K-pop Illuminati : kpopwatch, kpop illuminati

Coba saja googling sendiri, k-pop illuminati, new world order, all seeing eye hand signs dll.

Tentang All seeing eye kalian bisa membacanya sebagai pengetahuan : [1], [2], [3], [4]

Berbagi oleh Hea Chiyoko @KoreanChingu | Sumber kadorama-recaps

Follow Me

@HoneYeobo

375 Tanggapan to “Illuminati dalam K-Pop”

  1. Difa Takarai 1 September 2012 at 6:52 PM #

    maaf nih sebelumnya, dulu saya juga fanatik kpop (sekarang beralih ke jpop).. dulu saya sering tuh ngikutin gerakan tangannya shinee yg lucifer. saya bilang ke kakak saya buat download-in lagunya lucifer. tp kakak saya bilang “liriknya gimana dulu? lucifer kan artinya iblis”.. tp tetap saya mnta downloadkan.. saya barutau kalo itu simbol setan. sampe sekarang saya udah gak pernah tuh muter lagunya lucifer dihape (tapi masih punya file-nya). waktu pertama kali nonton mv exo yg mama, saya udah tau kalo ceritanya tentang pemujaan-pemujaan gitu.. dan saya masih bingung.. teman2 saya kan hampir semua kpopers, tp mereka tau nggak sih tentang illuminati dalam kpop? saya juga khawatir sama mereka. mereka kebanyakan hapal gerakkan2 dlm mv exo, shinee, dll. setelah saya baca di blog ini, saya baru sadar kalo illuminati itu ada dimana2. so, tetap waspada aja ya teman2 :) trimakasih informasinya tentang illuminati.. *semoga gak ada yg salah paham*

  2. JungFuchida 1 September 2012 at 1:20 PM #

    Terus kalo kita nonton mv kpop yang ada illuminati-nya kita jadi pengikut setan? Nggak kan? Toh buktinya kalian juga masih punya agama. Menyerupai itu menjadi sebuah kaum? Kalo misalnya kita dandan mirip, terus kita masih bisa baca al quran / alkitab / dsb ? Kita bukan berarti iluminata kan?

    • lily 1 September 2012 at 10:22 PM #

      maaf ya buat jungfuchida.. Ddlm islam, *buat kpopers muslim* ada riwayat Nabi Muhammad saw yg brkta: ”jika ada seseorang yg mnyerupai atau mngkuti gaya pada suatu kaum, maka ia trmsuk dlam kaum trsebut.” jadi jka klian mngikuti atau mnyerupai gaya2 mrka *kpop illuminati* mka kalian trmsuk ddlamnya *naudzubillah* tpi ini smua trgntung pd iman qta msing2..

  3. Mustange 30 Agustus 2012 at 11:34 PM #

    Kalo masalah tutup mata sebelah itu kan namanya juga pose! lagian juga kalo ngasih tau gausah bawa bawa dan ngelebih lebihin artis! Mau dia gayanya gelengsotan kek, tutup mata sebelah kek, ada api di atas kepala kek ngebakar rambut, suka suka mereka! Jujur ya, saya gak suka post ini.. ini sama aja kayak ngefitnah orang lain. kalo baju kan mereka cuma pake yang dikasih sponsor! lagian juga masalah lagu lady gaga, pose, apalah, terserah orangnya! bukan berarti dia pemuja setan! yang coment jelek ke artis tersebut, heh, berasa paling suci aja.. sholat iya lima waktu, tapi ngomongin orang yang enggak enggak, sama aja kalian…

    • Prawinda 31 Agustus 2012 at 11:21 PM #

      aku dulu juga berikiran kayak kamu. tapi coba deh buka hati dan buka mata. post ini cuma ngingetin kita kalo banyak sekali tanda ke-kafiran dalam K-POP. dan itu emang benar. aku bisa bilang gini karna aku banyak dan suka baca tentang Illuminati, Freemason dan New World Order. Post ini mengingatkan kita dari dosa lalu apa salahnya? jangan terus2an skeptis. aku juga ngefans Kpop, tapi kalo idola aku kafir aku ya gak mau ikut2an kafir lah. Illuminati dan Freemason itu organisasi kafir yang sangat kuat dan teratur di dunia ini. Jauuuuuuuuuuhhh dari yang kamu dan saya bayangkan. Saya sarankan, berhenti skeptis dan banyak baca tentang hal2 seperti ini daripada bacot tanpa dasar, dikasih tau juga cengal, nambah dosa lhooo :)

  4. Nabilla riyadi 30 Agustus 2012 at 2:11 PM #

    Gak mungkin donghae gaya dajjal? Donghae gak gaya dajjal kok kmren dpet britanya sih?

  5. Riez_ELF~OriTeuk 30 Agustus 2012 at 8:22 AM #

    jujur, sedikit kecewa dg K-pop
    aku harap yg K-popers semakin menguatkan imannya aja…
    jangan sampai terjerumus

    mian buat EXOTICS, dan SHAWOL
    ini yg bikin aku gak sreg (nyaris gk suka) EXO SHINee krn lambang2 yg digunakan itu…

    kalo donghae menggunakan baju itu..
    aku harap dia memang tidak mengerti maksud gambar yg ada di baju itu…

    SJ – Sorry2 MV
    memang intronya banget-banget illuminati…!!
    tp aku suka suju bukan dr mv Sorry2 :D

    intinya, KUATKAN IMAN KALIAN!!

  6. Gunawardi Maeda Abdya 30 Agustus 2012 at 12:41 AM #

    sobat sobat tau yang namanya misionaris,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??????????????????????????nasrani dan yahudi tidak akan pernah suka kepada orang muslim sebelum orang muslim masuk kedalam agamanya,,hal ini persis sama kayak ucapan iblis dan setan ketika diusir dari surga karena tidak mau adam lebih dibesarkan dari kaumnya(iblis &setan) dengan alasannya adam itu terbuat dari tanah,sedangkan kaumnya terbuat dari api.kedurhakaan kaum iblis dan setan membuat Allah murka kepda mereka,kemudian Allah menjanjikan mereka akan dimasukkan kedalam neraka jahannam,pada sat itu juga iblis meminta satu permintaan kepda Allah,katanya “izinkan kami (setan) mengajak cucu2 adam utk ikut bersama kami dihari kelak” pada saat itu Allah menjawab ” godalah semampumu “,artinya yang sanggup ia itulah temannya dalam neraka,tapi yang tidak sanggup ia goda maka akan selamat,
    wahai sobat sobat,,,aku mau tanya neh,,apakah kamu pernah tau tentang certa panjang yang sedikit saya jelaskan tAdi tu…..jika kalian mengaikat semua inidan percaya bahwa itu merupakan apa yang telah di kabarkan dalam Al quran dan hadist maka kalian akan mendapatkan keselamatan didunia dan akhirat,
    dalam Al qur an ada satu ayat yang berbunyi,”barang siapa yang mengikuti budaya suatu kaum maka dia telah termasuk dari kaum tersebut “kalo saya gak salah beginilah inti bunyi nya,,,jika sobat2 kurang percya maka coba tanya pada ustadh2 di lingkungan sobat2,,jangan salah ya,,,,yang disampaikan oleh pengungggah itu benar,kita syukur bahwa kita telah diingati,,,,,amerika dan yahudi akan selalu mempengaruhi kita utk mengikuti gaya mereka,,karena mereka sudah tau kandungan isi Al quran…salam selalu buat saudara2 ku yang muslim,,,,buat non muslim salam perdamaian ajha…….

  7. Chocho 29 Agustus 2012 at 8:47 AM #

    Bahkan gan Mata uang kita ada unsur illuminatinya kok.. T_T emang kita mnding kuatin iman masing2 itu simbol ada sihir sigilnya @_@ Dangerous bgt..

  8. Secret 27 Agustus 2012 at 10:29 PM #

    ya udhlah jgn salahin adminnya inikan cuma disuruh Wajib Baca, bkn brarti K-Pop bakal musnah kan?? ya mending kita beribadah aj lah yg muslim ke musholah & yg kristen ke gereja, ini Kasus kayak gini pasti hasilnya juga keluar di ujung”nya apakah K-pop bekerja sama dgn Iluminati Atau ga??? prinsipnya ibadah aj, ga ush sibukin yg kayak gini, klo ini permasalahan di perpanjang smakin bynk lah org yg protes ada juga yg stuju, sorry klo gw ikut” campur, gw juga baru dapet info ginian,

  9. the devil in you 27 Agustus 2012 at 10:12 PM #

    fakta bahwa illuminati telah menguasai sebagian besar bisnis hiburan di dunia…tek menutup kemungkinan juga bisnis hiburan di korea…

    • Secret 27 Agustus 2012 at 10:42 PM #

      et tunggu kawan, blum tentu illuminati itu nguasain dunia K-Pop, mngkin ada kala benernnya cma isenk” doank :\ klo Tshirt donghae udh meyakinkan, buat gw

  10. the devil in you 27 Agustus 2012 at 10:10 PM #

    fakta bahwa illuminati menguasai sebagian besar bisnis hiburan di dunia…tak menutup kemungkinan bisnis hiburan di korea pun telah mereka kuasai…

  11. evil 27 Agustus 2012 at 10:07 PM #

    fakta bahwa illuminati telah menguasai bisnis hiburan di seluruh dunia, tak tdk menutup kemungkinan jga bisnis hiburan di korea…inilah salah satu cara illuminati untuk menjauhkan manusia dari agama…

  12. Piccolo Junia (@_Dminor) 27 Agustus 2012 at 5:42 PM #

    ga usah tibatiba sok kritis dalam Illuminati sih, kawan. menurut saya pribadi kita aja yang di dekatkan kepada kegiatan beriman. rajin beribadah. dekat dengan Tuhan. yakin akan kepercayaan masingmasing. kalau kita udah yakin sama kepercayaan masingmasing kita ga akan takut untuk terpengaruh Illuminati, atau Freemason, atau Satanic lainnya. :)

  13. renastin 27 Agustus 2012 at 11:10 AM #

    _ Wkwkwkwkwk , ngakak XD ! Berarti anak” Hardcore ? juga satanisme ? haduhh.. :) dasar manusia gampang kerayu gosip ! yang percaya berarti suka su’uzon.. XD mianhe :D dari pada mikir kyk gt , mending be POSITIF ajah ga nambah dosa nyebar fitnah :D mianhe, mianhe chingu!

  14. renastin 27 Agustus 2012 at 11:04 AM #

    _ wah anak metal juga iluminati dong yah ? -,- yang percaya berarti suka su’uzon :D astaugfiruloh dasar manusia XD

  15. riyeon 27 Agustus 2012 at 10:00 AM #

    jd gmana buat qta yg pecinta kpop?msa ga bleh nyanyi?
    aq suka lo lgu&mv lucifer >,<
    di mr.simple aq ga nyadar huhu

  16. baek seung jo 26 Agustus 2012 at 11:41 AM #

    s7 sama cingudeul di bawah”
    kpop illuminati terlalu dibesar-besarkan.
    coba lihat disney, sdh rahasia umum disney itu freemason
    tp biasa aja, filmnya masih tetap di tonton
    artis disney tetap di idolakan dan masih byk lg aspek kehidupan yg dikuasai mereka

    illuminati kpop sendiri masih abu-abu
    sebagian dari mereka selalu mengisi acara christmas tiap tahun
    pakai atribut christmas, pakai atribut agama tersebut
    masa iya mereka nyembah Tuhan sekaligus nyembah setan?

    kyknya illuminati kpop ini cuma salah satu upaya menjatuhkan kpop
    sama seperti upaya lain seperti isu homo di boyband atau isu oplas yg
    dibesar-besarkan

  17. asifaa 26 Agustus 2012 at 11:28 AM #

    Donghae sih udah sering aku liat pake pose pose all saing eye gitu. dan itu di selcanya..

  18. asifaa 26 Agustus 2012 at 11:22 AM #

    di Intro Sorry sorry MV juga ada..

  19. Agung 26 Agustus 2012 at 10:57 AM #

    Itu jalan hidup syariat perkembangan jaman modern untuk bisa ngetrend update bertujuan macam-macam pupularitas /uang tidak perduli akibat yang ditimbulkan.
    Jika kita memandangnya dengan kepala dingin tetap teguh iman taqwa dg berlindung dari kejahatan syetan terkutuk, insya
    Allah kita tetap diselamatkan.
    Ikutilah yang begitu-begitu dengan membesarkan nama
    Allah swt yang maha kaya maha pencipta maha indah lalu kita tetap sholat zakat puasa haji dll dan katakanlah akhlah bejat pasti aka dilaknat.

  20. intan 26 Agustus 2012 at 12:01 AM #

    jadi susah bedain antara yang kreativitas alami, sama yang illuminati ..

    # warning bagi koreografer manapun : hati” kalo mau nyiptain suatu dance move..

  21. 애여♥성민 25 Agustus 2012 at 3:49 PM #

    Yg buat, yg besar”in kan org Indonesia-__- Emg ada kpopers lain yg kya begini. Ga mungkin!!! Y karna org Indonesia itu munafik. Ktanya beragama, tpi kelakuannya lbih mirip kafir.

  22. Dinda Paquita Widya Putri 25 Agustus 2012 at 6:47 AM #

    saya sih percaya gak percaya ya . jujur saja saya adalah penggemar k-pop berat , tapi saya mengetahui hal ini ya mungkin sedikit berhati2 . tapi rasa cinta saya kepada k-pop tidak berkurang sama sekali , ini hal yang menjadi pembelajaran baru untuk saya sendiri :)
    bagaimana dengan kalian sendiri ? jika hal itu benar terjadi ya itu tidak bermasalah dengan kita , terkecuali jika kita malah ikut2 , itu baru jadi masalah ….
    namanya juga industri musik ya pasti mencari hal2 baru yang ternyata tidak diketahui asal usulnya ! jadi kita bisa patut berhati2 saja dengan hadirnya illuminati disekitar kita ….

  23. So1Shi 25 Agustus 2012 at 1:28 AM #

    Yaelah, illuminati kuasai ini itu jd gw hrs blg WOW gt?
    kl lo pd ketakutan/panik ya takut n panik aja sendiri,
    i believe my GOD is bigger than them.. so no need to worry

    yg rate down komen gw, cupu luw… cm bs giring org ke “ketakutan” itu sm aja dgn kerjaanx setan cuy, satu tujuan tuh sm illuminati

    LOL

  24. S :) (@munoz_mile) 24 Agustus 2012 at 10:39 PM #

    yang penting … kita harus bisa ngontrol diri terhadap apa yang kita suka .. tapi setelah simbol simbol ini ada grup tersebut akan menjadi ledakan besar yang semua orang tau , ini adalah hal yang aneh .. lia aj SM TOWN SEOUL III mrk ngaddain upacara untuk bkin negara musik sendiri .. :s … mumsic emang segalan ya tapi bukan berarti pencinta musik dapat selalu diatur oleh pembuat musik !

  25. kick_zio_out 24 Agustus 2012 at 3:21 PM #

    BAGI YG GA YAKIN DGN FAKTA2 ITU YA MONGGO SILAHKAN..PRESIDEN2 USA MEREKA BISA KUASAI, SEJARAH DUNIA MEREKA BISA PUTAR BALIKAN, APALAGI KYK ARTIS2 K-POP YG LEMAH GEMULAI INI, UDAH LANGSUNG NYERAH GUYS, PERANG ANTARA MANUSIA DGN DEMONS/DEVIL/LICIFER ITU AKAN SELALU ABADI & GA AKAN PUAS SEBELUM MANUSIA SESAT,

  26. Ana Oplow 24 Agustus 2012 at 8:58 AM #

    monggo…….tergantung kepercayaan masing2

  27. So1Shi 24 Agustus 2012 at 3:51 AM #

    gw sih nganggapx itu sebagai ART.
    ART itu luas dan liar bgt^^

    sejauh illuminati /freemason belom mematenkan gaya2 tsb brarti itu masih milik umum n blh dipake unt ART
    lol

    yg jls mata itu ciptaan Tuhan, mau gw tu2p seblah atau tu2p dua2x ttp aja ciptaan Tuhan.

  28. Damnit'strue 22 Agustus 2012 at 9:35 PM #

    Gini nih akibatnya klo simbol simbol udh mendarah daging dan diterima begitu aja tanpa mengetahui artinya
    yg aslinya sesat malah dibilang SENI lah TREND lah BIASA lah contoh contoh orang yg sudah mulai bisa menerima ILLUMINATI kelak !

  29. Ghinna ★ 효리 22 Agustus 2012 at 8:12 PM #

    waahhh~ aku sih ga yakin hehehe
    ini namanya industri musik, karya dan kreatifitas dan mereka bisa saja menggunakan hal itu untuk kreatifitas, bukan? mungkin saja orang2 beranggapan negatif tentang hal ini

  30. rainforest56 22 Agustus 2012 at 11:53 AM #

    Kita gak bisa ngejudge ya. .habisnya di jaman sekarang udah sulit bedain mana yg pure art, iluminati, ato cuma sekedar cari sensasi aja. kebanyakan agensi justru demen bikin gosip demi ngedongkrak popularitas kan?

    yang jelas kembali ke kekuatan iman masing2 aja deh. . .

  31. Ragam Moeslem 21 Agustus 2012 at 2:28 AM #

    skedar info , coba liat lambang anti virus smadav deh , kan segi tiga tuh warna ijo , illuminati jga bkan???

  32. Mrs. Cho 20 Agustus 2012 at 10:39 PM #

    Hahaha gak usah pada alay kalee nanggepin kayak gini sampe mau hapus MV K-Pop segala. Gw rasa mereka cuma pengen gaya2an aja, biar keliatan keren. xD Gak ada maksud buat ngajakin kita jadi sesat. Kita sendiri kan yang menentukan kadar keimanan diri sendiri. Nikmatin aja musik mereka sbg hiburan. Itu aja, gak usah dibikin repot.

  33. yayayaya 20 Agustus 2012 at 3:43 PM #

    hm….. yaa gapapalah kalo cuman nge fans asal gak ikut-ikutan simbol sama kepercayaannya.. tapi kalo illuminati udah menjalar ke lirik lagu k-pop ga bisa dinyanyiin dong?

  34. Lalala 20 Agustus 2012 at 11:53 AM #

    ummm…
    kalo yg enggak ngerti dunia kpop pasti lngsung percaya dan bakal main ngejudge aja.
    tp kpop yg aku tau adalah dimana agensi itu berkuasa dan artisnya itu cuma tinggal ngelakuin apa yg disuruh sama atasannya.

    Kalo ngomongin mv yang bertemakan illuminati, konsep itu yg nentuin produsernya. Dan artis cuma ngelakuin apa yang produser/sutradara arahkan. Dance-nya juga bukannya diatur oleh koreografer? ARTIS HANYA MELAKUKAN APA YG DISURUH.

    Kalo ngomongin baju, artis kpop bajunya diatur sama stylistnya masing2. Dan sponsor yang ngasih baju juga ga sedikit. Belum lagi dari ribuan bahkan ratusan ribuan fans. Yang ngasih hadiah baju kan ga sedikit.

    Dan kenapa orang mengganggap semua artis korea tahu apa arti simbol2 tersebut?? memangnya ga ada kemungkinan bahwa mereka kaga tau??

  35. Lasty_Key 19 Agustus 2012 at 4:20 PM #

    izin copas min izinyaa:D, hehehe
    gomawo

  36. Kezia Carmellia 19 Agustus 2012 at 3:26 PM #

    foto real saya juga ada yg mata kiri ketutup sama rambut. tapi apakah itu membuat saya menjadi salah satu penganut illuminati?
    TIDAK!
    saya tetap berpegang teguh dengan iman ke-Kristenan saya.
    lagi pula, kl hanya sekedar menikmati saja itu tidak apa2. asalkan kita tetap teguh pada iman kita

  37. Itsme 19 Agustus 2012 at 3:22 PM #

    Ini uda terlalu sering dibahas -_-

    Ini sebenernya ga adil juga buat idol. Mereka uda kerja keras buat jadi mereka yang sekarang ini, tapi malah diginiin. Kalo masalah baju, aksesoris, mv, konsep, dll, itu yang pasti bukan salah artisnya. Kita kan gak tau apa yg terjadi di belakang layar sana. Kalo misalnya bajunya dari sponsor atau hadiah dari fans gmn? Kan mau gak mau mereka harus pakai atau mereka tidak melihat detailnya lagi (chingu tau kan hiburan korea itu kebanyakan bajunya dari sponsor). kalo masalah mv, itu kan director sama entertaiment nya yang nentuin konsep dll, IDOL CUMA MELAKUKAN APA YANG DISURUH. sebenernya kita ga perlu sampai ngapus video video, gambar”, karena itu bukan salah artisnya, jadi, asal kita ngambil yang positifnya aja, semua ini juga ga bakal kejadian kan? jadi aku saranin, tetep dukung idola idola kalian tanpa melihat sisi negatifnya.

    Kuingetin lagi : ga semua hal yg dilakuin idola kita itu menurut kehendaknya sendiri.

  38. bla.. blaa... bla... 19 Agustus 2012 at 1:04 PM #

    yang penting,suka gak masalah.asal ngaak ngikutin pemujaan setan,OK

  39. bla.. blaa... bla... 19 Agustus 2012 at 1:01 PM #

    ya… ampun chingu ketinggalan ya?!!!.aku sudah tau itu dari dulu

  40. e wi e wiwi 19 Agustus 2012 at 12:42 PM #

    emmm. .
    mereka gaya gitu mungkin supaya terlihat cool ajha. .
    mmau gaya kayak manapun , asalkan masih tetep punya iman dan percaya agama masing masing sih ya gapapa. .

  41. Rasydan 19 Agustus 2012 at 11:50 AM #

    Gila yah.. Illuminati ada di mana-mana. Ckckckck

    Tanpa kita sadari, teman-teman kita, anak-anak kita, cucu-cucu kita, telah “terinfeksi” virus Illuminati.. So, wake up. A voice can make a difference, A million can change the world

  42. Budi 19 Agustus 2012 at 12:08 AM #

    BULLSHIT……

  43. Ria 18 Agustus 2012 at 4:54 PM #

    Kalau emang mereka sudah tau arti dr simbol2 yg mereka pakai
    itu artinya mereka sdh mnjadi bagian dr illuminati
    aq jg penggemar k-pop, tp setelah membaca artikel ini buat berpikir
    buat shinee,suju donghae,exo dll dr SM Entertaiment mereka sepertinya benar terpengaruh unsur illuminati
    baju donghae, masakan dia tidak tau artinya lambang2 d bajunya? knp msih mw memakainya
    begitu jg dgn lagu shinee “Lucifer”, kecewa knp mereka mw menerima lagu itu?
    dan lagu itu memang mjadi sangat terkenal smpe d Indonesia
    mereka bukan tdk tw ttg nama malaikat maut itu.
    dan jg ttg penampilan mereka yg menampilkan seperti adegan gay antara jonghyun n taemin
    membuatku kecewa, walaupun mereka tdk ciuman benaran…
    apakah tdk bisa mencari model cewek untuk menggantikan adegan itu?
    mereka pasti disuruh oleh perusahaan mereka
    begitu jg dgn exo yg lagunya “MAMA”
    dr SM Entertaiment spertinya bnyk group idol laki2 yg melakukan adegan mesra, walaupun berpura-puradlm
    SHINee, Suju Donghae, n EXO sdh mnjadi blacklist dlm playlist musikku

    aq msi jd penggemar k-drama, n suka soundtracknya
    asalkan film n arti dr lagu2 itu tidak menghujat nama Tuhan
    it’s fine, dr artikel ini qta mesti menjadi berhati-hati dlm memilih-milih music atw nnton k-pop
    jangan asal dengar n nonton saja, tp tdk tw artinya. itu akan membuat pengaruh pd pikiran qta

    • Anisa S. Ningtias 26 Agustus 2012 at 1:22 PM #

      hya,, disitu kan suju juga bukan donghae saja,, ;(
      iya sih,, terserah situ dech,,

      • Erwin Anggraeni 31 Agustus 2012 at 11:52 AM #

        yg dimksud “MAMA” it sapa sih ??

  44. Ria 18 Agustus 2012 at 4:13 PM #

    kalo mereka udah tau apa arti dri simbol2 itu,
    trus msih mw ngelakuiinnya itu berarti mereka sudah menjadi bagian dr illuminati.
    sepertinya group2 dr SM Entertaiment yg keliatan dengan jelas mereka ada unsur illuminati
    meskipun tdinya penggemar shinee, n lmyn suka sm suju
    ngeliat artikel ini aq jd sadar n brtanya, knp shinee mw menerima lagu sperti lucifer, n gerakannya sperti itu, knp donghae mau memakai ba

    • Shan2 29 Agustus 2012 at 10:51 AM #

      ga smua org tau arti simbol illuminate chinggu. lu z klo bca artikel ne g bkalan ngerti pa t simbol2. jd jngn sok ngejudge org iluminasi tnpa brpkir. klo soal ilumininasi gt, indonesia jg d bnyk. kalung2 metal ma gmbr2 tengkorak jg iluminasi klo soal t. n lo klo suka nton disney jg dsbut iluminasi dunk… suatu hal t jng d telan bulat2… illuminasi t mank da menyebar d dunia. t trgantg dr imanmu ma keyakinanmu.

  45. evan 18 Agustus 2012 at 3:40 PM #

    To JAZZPERMANA : asal ta aja Cara terbaik menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakkannya di tempat umum… (George Washington) itulah tipu daya antichrist dajjal!!!
    dan kebanyakan remaja2 alay seperti yg lo bilang tuh , udah jadi korban penipuan terbesar mendekati akhir zaman ini . .

    untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke situs dibawah ini

    http://amazynews.blogspot.com/2012/08/tanda-tanda-mendekati-akhir-zaman.html

  46. Septanisa 18 Agustus 2012 at 2:59 PM #

    oh my god .. bjuuny Donghae oppa, Tangan Mickey : salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya.
    Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.

  47. wahyuni yuni (@wyuni81) 18 Agustus 2012 at 12:37 PM #

    geloo pisan sudah sedemikian parah y keadaan dunia semoga allah selalu melindungi kita yg mw terus ingat dan bertaqwa padaNYA insyallah amin

  48. •ツ Hɑn Yong Nɐul™ ツ• (@imgretha) 18 Agustus 2012 at 11:58 AM #

    kalo menurut ku sih , mungkin mereka hanya mengenakan , tpi ga menyembah :) , itu sih merupakan suatu kepercayaan , klo mreka pake pose itu , tpi mereka ga menyembah , ttep percaya sama agama yang dianut masing masing , ya mungkin hanya untuk hiburan ? ttep kepercayaan nmor 1 , apalgi mereka berpose kan ga pure kemauan mereka , mereka juga bisa disuruh sma fotografer nya , atau yang lain , jadi mungkin ga pure illuminate yaah :)

  49. z-lect 18 Agustus 2012 at 5:08 AM #

    MV MAMA – exo jelas banget pemujaan nya >.< idih ngeri tapi aku tetep exotics wk (˘⌣˘ʃƪ) #apaini #gaje

  50. chaste23 17 Agustus 2012 at 7:14 PM #

    kalau udah paham ,pasti bakal ngeri dan berfikir 2x

  51. shawoldoang 17 Agustus 2012 at 1:23 PM #

    Ngeri kalo udah tahu gini. tapi kita tahu yang salah siapa kan?? mereka yg disuruh bergaya seperti itu kan diarahkan. Sempet kecewa tahu Onew,Key pake kalung mata satu. ya tapi iluminati udah jadi bagian dari industri musik kpop,jpop,western. Yaaa… tergantung masing2 kpopers yg menilai. kalo aku sih berpendapat emang aku salah sejak awal pengen hapal dance kpop. yg ternyata menggandung unsur iluminasi. sekarang aku cuma dengerin lagu mereka aja. gak berani. karena aku udah tahu semakin aku ikutin dance kpop aku termasuk orang yg terjerumus iluminati :)

    berhati-hati aja kalo mau ngefans sama idola :)

  52. V.ELF 17 Agustus 2012 at 8:44 AM #

    menurt aku nih ya ini cuman menurut aku ! mungkin ini tanpa tersengajaan,mana mungkin klo dia kayak gitu bisa serempak anggota k-pop, meraka juga mungkin punya pendirian masing masing, dan mungkin pendirian itu beda dari yang lainnya. stop berfikir negatif ya chingudeul^^~~ gak mungkin mereka seperti itu walau itu bukti dari gaya gayanya tapi kan bisa aja itu tidak tersengaja. jadi untuk kpopers jangan kawatir selama kita masih bisa positif thinking^^~ hwaiting ! jangan kwatir ya ;;)

  53. @jazzpermana 17 Agustus 2012 at 3:11 AM #

    Yaelah, semua hal kalo kita kait-kaitin gini sih pasti muncul nya. ini kaki gue kalo ngangkang ngebentuk segitiga juga. apakah gue illuminati, monas juga berbentuk segitiga kayak piramid. apakah Monas itu illuminati.?, trans tv lambang nya kayak piramid juga. apakah Trans TV Illuminati.?, anak-anak alay kalo foto tangan nya juga pada ngebentuk V kayak bentuk piramid. Apakah alay Illuminati juga.?, Rumah itu atas nya pasti segitiga kayak Piramid, jangan-jangan rumah gue itu Illuminati juga. nah kan pusing sendiri kita.. yang jelas kayak Exo gitu, itu adalah Konsep. anime juga ada kayak tokoh HIdan di naruto, itu juga satanic. karena kayak gitu itu biar keren aja, lord of the ring. itu juga ada Sauron. ada mata gede banget di atas Menara, gue bilang sih, sebagai orang yang ngerti Entertainment. itu cuma Konsep

  54. @jazzpermana 17 Agustus 2012 at 2:11 AM #

    Pertama gue mau ngomongin. kalo di dunia hiburan, mau illuminati kek pemujaan setan kek. itu tuh biasa, itulah yang disebut “Konsep”. karena se tau gue, konsep illuminati adalah salah satu konsep andalan, lagian orang-orang foto tutup mata sebelah gitu kan biasa. lalu bagaimana dengan masyarakat Alay di indonesia.?, apakah, mereka juga salah satu dari Illuminati.?.

    Terus masalah effect Halo di belakang kepala itu, men!! itu hanya pelengkap aja. lagian kayak foto nya afterschool itu, kalo gak dikasih Effect Light di belakang nya. entar jadi ketuker deh yang mana foto keluarga sama foto Idol Group,

    Kalo kasus kaos nya donghae itu. kasus nya sama kayak anak-anak satanic indonesia, yang kemana-mana pake Hoodie Hitam Pekat, yang dibelakang nya ada gambar Baphonet, Dll. apa mereka juga menghina agama mereka, buktinya mereka masih sholat tarawih, puasa. walaupun pake Hoodie gambar gitu, mereka cuma merasa keren kalo memakai Hoodie itu. itulah yang dirasakan sama pencipta kostum/koreografer Idola-idola Kpop kita,

    Pyramid di video klip 2NE1 itu dari klip “Im The Best” kan.?, mungkin aja Pyramid itu melambangkan kehebatan. kan Pyramid itu terkesan. Besar, Sulit untuk dihancurkan,
    ya segitu aja sih menurut gue. kalo gue sih gak percaya, menurut gue Itu cuma sekedar konsep aja. kalo gue sih setuju banget sama komen nomor 6,

    • 애여♥성민 25 Agustus 2012 at 4:05 PM #

      Bener bgt.. Emg udik kog mereka yg sok tahu-__-

  55. stephcecilz_isVIP 16 Agustus 2012 at 4:20 PM #

    Ampun Dah…
    Tuh foto taeyang ma GD buat keren-kerenan aja kali :P

  56. Chaira Machmudya 16 Agustus 2012 at 1:16 PM #

    aku shawol dan ngefans berat sama shinee. sebenernya hawa2 illuminati udah aku rasain sejak pertama kali tau judul lau “lucifer”, dan hawa2 itu makin kerasa pas pertama kali nonton MV-nya…apalagi pas di akhir koreo lucifer: telunjuk kiri diatas, telunjuk-jari tengah kanan dibawah, tapi cuek aja…tapi begitu baca ini, aku langsung was-was…tapi aku tetep ngefans sama shinee~

  57. M.Fauzi Rizal 16 Agustus 2012 at 12:12 PM #

    memang bener-bener ya, yahudi itu pengen nguasain dunia. dibuat hiburan sebagai sarana menuju kesana. orang-orang disibukkan dengan hiburan yang melenakan. sedang mereka bebas melakukan rencana agar bisa berkuasa di dunia sedang yang lain terbelakang….

  58. Ahn SungChan 16 Agustus 2012 at 6:52 AM #

    Berfikir dua kali sebelum bertindak, atau kita akan menyesalinya *apalahkomenggaknyambung* ^^V

  59. Gyuna861015 15 Agustus 2012 at 3:57 PM #

    Tolong kuatkan iman banyak berdoa.. Jangan dulu percaya ^^ kalo semua percaya berarti di dunia ini nggak akan ada musik lagi.. bisa2 musik yang berohani Islam dibilang gayanya illuminati lagi? O_o
    pegang teguh agama. Kalo agama Islam sih nggak disuruh percaya sama hal beginian ^^

  60. Gyuna861015 15 Agustus 2012 at 3:48 PM #

    Kalo aku sih nggak percaya dulu sama artikel beginian ..menurutku dunia musik di korea, barat dan lain sebagainya nggak ada hal yang berhubungan sama illuminati. Aku berfikir kalo kita percaya itu nggak masuk akal karena
    1. Di semua lagu itu pasti ada temanya jdi gerakan itu pasti mengikuti tema
    2. Kita ini Indonesia pasti nggak lebih tau arti sesungguhnya sama lagu dan gerakan itu. misalnya tanganku aku bentuk kayak simbol illuminati. Jadi aku pengkikutnya –” aku mau jdi populer?. Kita nggak tau kan? bisa aja itu gaya mereka agar terlihat bagus, keren dan sbgnya
    3. Kalo kalian berfikir kalian percaya sama aja dong itu syirik (Islam) kenapa? karena kita mempercayai apa yang tidak diperintahkan Tuhan.

    diartikel ini ditulis cuma buat pengetahuan .. tapi ini berdampak pada musik didunia ..aku pecinta musik loo. Yang liat ini jadi percaya, ada yang sampe ngapus lagu2 barat, korea nya lah. Sama aja dong kita meyakini pada kekuatan gaib atau mitos? animisme kah?
    Harus nya bisa ditulis diartikel ini jangan percaya dulu sama hal2 yang gak masuk akal ^^

  61. heesonia 15 Agustus 2012 at 2:30 PM #

    Aku Elf, aku sih udah lama tau tentang ini… Soalnya teman teman kpop disekolah aku yg ngasih tau+ada bukunya. Illuminati disebarin bkan lewat kpop atau barat aja. Indonesia juga, ada beberapa group band yg terkenal malah cth Dewa19 *nobash*. Aku sekolah disekolah islam, dan tau itu semua.. Tp setelah dipikir pikir aku ambil sisi positifnya, gak ngikutin simbol” yg mereka pakai, berusaha tetap pegang teguh sama agama. Oke ini cuma saran :D

  62. BeloveNuna 15 Agustus 2012 at 1:31 PM #

    Waah, ini benar2 bikin aku kaget.. Aku shawol dan suka banget sama SHINee..
    Tapi, kalau menurut aku..
    Kita suka mereka dgn lagu dan sosok mereka. Tidak ada niat memuja atau menyekutukan, waspada tetap perlu .
    Gomawo cingu, ini benar2 pngetahuan penting!

  63. dindaPJJ 15 Agustus 2012 at 1:22 PM #

    ._.

  64. Nunna 15 Agustus 2012 at 8:47 AM #

    iam agree miin, emang benerr, tapi ya sama aku suka kpop banget :(

  65. didha didhot 14 Agustus 2012 at 9:47 PM #

    aduh chingu, ngakak sumpah ..
    gak masuk akal kata aku maa

    • renastin 27 Agustus 2012 at 11:13 AM #

      _ SETUJU ! mendingan punya pikiran POSITIF COY ! ga rugi, ga bayar! dari pada negatip dapet dosa nyebar fitnah.. XD

  66. lachokyullate 14 Agustus 2012 at 4:33 PM #

    ijin copy link

  67. Thatachan Cassiopeia 14 Agustus 2012 at 1:22 PM #

    “Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic.”
    .”Walt Disney juga termasuk freemason.”

    Sebenarnya yang dibahas ini ILLUMINATI apa FREEMANSONRY? dua secret society itu pada dasarnya beda! no offense, tapi kyaknya yang nulis artikel ini juga bukan pecinta teori konspirasi atau ‘pengamat amatir’ secret society. Tadi juga sempat disinggung soal Pentagram. Sekarang pentagram emang disebut sbg simbol setan, tpi pada awalnya (yg awal banget) pentagram itu simbol religius pagan.

    Soal simbol Illuminati di K-Pop, itu udah nggak mengherankan lagi kok ^^. Seriously, bahkan idol K-Pop make simbol Illuminati semudah mereka ngebuat fans jejeritan histeris -_-a Gak ada yang tau tujuan mereka apa, entah beneran penganut apa make tanpa tau artinya.

  68. Amallia Nur Safitri 14 Agustus 2012 at 12:37 PM #

    Mungkin mereka terpaksa gitu chingu. jujur, aku sedih khawatir dan frustasi denger ini. aku emang typical orang yg kalo ada masalah kepikiran terus, tapi untuk yg satu ini aku masih bingung. aku tau banyak ttg illuminati, yauhdi, makna dibalik 1 dollar AS atopun dajjal. karena emang dari kls 5 aku udh baca buku yg isinya kek gitu dan aku benci sama mereka-mereka. kalo temen-temen nyebut negara AS aku langsung nyingkir dan ga mau ikut2an. dan sampe skrg aku blm ngomong ke ibuku yg juga koreanholic kaya aku. aku shawol, aku sone, elf sedikit, f(x) suka, boa suka, exotic banget!
    Jujur, aku pikir mereka terpaksa kaya gini. mereka boneka illuminati sama kaya presiden2 AS yg berhasil menduduki jabatan tertinggi itu karena bantuan Raja Yang Ditunggu-tunggu (dajjal). aku seorang muslim yg sangat suka korea terutama drama dan bandnya, ibuku juga begitu. aku belajar bahasa mereka dan tata krama baik mereka. tapi aku berfikir utk ngambil sisi positif korea dan mengurangi kegilaanku ke Korea. aku cuma berharap mereka sadar meski mereka ga akan jadi artis. tapi aku tau itu bahaya, karena sekali mereka ga mau nurutin atau mereka membeberkan semua ini mereka akan mati misterius atau tak jelas seperti presiden AS yg mati ditembak. semua yang menjadi boneka illuminati seperti itu

  69. rantiwilda 14 Agustus 2012 at 11:18 AM #

    Ya Ampun, apakah mereka seperti itu, aku tidak menyangka sebelumnya

  70. Irene 13 Agustus 2012 at 9:41 PM #

    Oh,toloong ya jgn berpikiran negatif gitu…
    Banyak org2 bilang menggunakan simbol2 semacam itu berarti illuminati atau anti-chris blabalbla…
    Tapi sadarilah; ITU SEMUA CUMA SENI
    Teman2 saya semuanya beragama baik dan bergaya foto atau pose semacam itu sudah LUMRAH.
    Itu SENI
    Ayolah, jgn kolot. Jaman modern gini gak butuh pemikiran kayak gitu.
    Kayak FPI aja.

  71. Litaekyu 13 Agustus 2012 at 2:39 PM #

    Mereka juga manusia yang (mungkin) terpaksa melakukan itu… Kayak yang di bilang authornya Lady Gaga cuma bonekanya para Iluminati… Jadi kalau ada yang bilang mereka(artis2 yang pake lambang Iluminati) masuk neraka aja, mereka juga gak ada bedanya sm artis2 yang kayak ‘gitu’… Oiya tato member Beast itu bisa aja dia cuma iseng bikin tato kayak gitu, di film barat Judulnya “Angels and Demons” juga ada kok lambang kayak gitu… Kalo gak percaya tonton aja film nya dari awal sampe akhir… Gak semua juga ngelakuin itu karena sengaja mungkin aja mereka gak tau artinya dan cuma iseng kan… Ya aku akui memang yang bikin pose kayak tangan nutupin mata yang satunya bukan cuma kebetulan…. Aku ngomen gini bukan karena pengin mbelain atau apa aku cuma pengin orang2 tau kalau mereka juga manusia yang bisa melakukan kesalahan…

  72. ayuanindia63@yahoo.co.id 13 Agustus 2012 at 1:14 PM #

    min..apa iya MV SPY suju juga illuminati..

    tolong balas min..trimksih

    • Yhumaaa 14 Agustus 2012 at 2:41 PM #

      menurutku sih engga chingu ya sekarang MV SPY itu ngga ada kaitan dengan pemujaan kok , chingu bisa liat disitu cuma mereka berperan jadi kayak james bond jadi menurutku nggak ada hubungannya sama sekali dengan illuminati ._. maafya kalo aku yg bales hehe

  73. laskar allah 13 Agustus 2012 at 12:13 PM #

    astaghfirulah !!!! masukan saja ke neraka ya allah !!!

    • 애여♥성민 25 Agustus 2012 at 4:00 PM #

      Stress nih. Yg besar”in berita basi kya bgini-__- Yg ga tahu tentang salib apa sgala g usah nyolot deh… Tau drimane??? Kebanyakan dosa loh… Yg blg mereka illuminati, lo fitnah mereka kn?? Lo ga suka mereka!!! Jdi lo ga bisa liat sisi positif… Lo ngomong nya astajim.. Tpi hati lu dikuasai iblis tuh… Knapa lo aja yg ga go to the hell??!! Dasar org” iri… Uname lu “laskar Allah”, tpi knp lu nyuruh” Tuhan masukin mereka??? Hello sinting! Yg tau tu cuma Tuhan.. Lo sama skali ga tau apa”… Buktinya, gw lbih rajin ibadah wktu tau bias gw sering ke gereja.. Maap kbanyakan bacot. Gw bkn org munafik yeaah, ga kya mereka yg ngomongnya alus” n sok suci, tpi htinya dipenuhi iri dengki… Moga” dimaafin ama Yang Kuasa…

      • Mustange 30 Agustus 2012 at 11:35 PM #

        bener banget…

  74. hanna 13 Agustus 2012 at 12:42 AM #

    Ya Alloh.. semua MV K-pop di lapi langsung hapus deh sekarang. arigato infonya

    • Aleumdaun Trie 16 Agustus 2012 at 1:49 PM #

      knapa hrs dihapus!!!! yg penting kita gk menirunya….

      • laserina 18 Agustus 2012 at 2:02 PM #

        ”’barang siapa memyerupai suatu kaum, maka dia bagian dari kaum itu’
        walaupun k-pop idol gak ngeh tentang illuminati,tapi mereka mau2 aja disuruh kayak begituan berarti mereka bagian illuminati juga kan u,u

        • zaky 21 Agustus 2012 at 7:19 PM #

          betul sekali.. Jelas mereka (illuminati) ada maksud tertentu yang kebanyakan dari kita tidak mengetahuinya. Lebih baik waspada..

  75. maisaroh 12 Agustus 2012 at 9:41 PM #

    izin copy link nya ya..

Trackbacks/Pingbacks

  1. K-Pop Ilumination | Prince Hanna - 8 April 2013

    […] Sumber : http://koreanchingu.wordpress.com/2012/06/01/illuminati-dalam-k-pop/ […]

  2. BIG BANG = illuminati ? « *Chika-chika Kelap-kelip* - 14 Oktober 2012

    […] atribut ataupun menunjukkan simbol illuminati=satanic=pemuja setan. Contoh simbolnya bisa buka ini: http://koreanchingu.wordpress.com/2012/06/01/illuminati-dalam-k-pop/. Kita ga bisa langsung men-judge bigbang sebagai (penyebar) illuminati, karena performance mereka […]

  3. Illuminati dalam K-Pop « Enigma Web Inc - 9 September 2012

    […] sumber:http://koreanchingu.wordpress.com/2012/06/01/illuminati-dalam-k-pop Rate this:Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. […]

  4. Illuminati dalam K-Pop (WAJIB BACA) « helloitsmefridaykim - 25 Agustus 2012

    […] Illuminati dalam K-Pop (WAJIB BACA). Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this. […]

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.073 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: