Lee Yong Dae Tertarik untuk Tinggal di Indonesia???

17 Jun

Yaappp buat chingudeul yang nge fans sama pebulutangkis yang satu ini, ada sebuah berita yang entah ini serius ato enggak… Mudah2 an beneran yaaa… Cek this out…

Lee Yong Dae dan Ju Jae Sung baru saja memenangi turnamen Djarum Indonesian Open 2012 di Istora Senayan beberapa jam yang lalu. Selama turnamen ini digelar, saat pasangan Korea ini bermain, dukungan untuk Lee Yong Dae terus mengalir dari para penonton Indonesia. Apalagi pada saat bertarung melawan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen, Lee dan pasangannya, Ju Jae Sung, mendapat dukungan tinggi dari sebagian penonton, terutama kaum hawa.

Ketampanan pebulutangkis berusia 23 tahun seperti menyihir para penonton wanita yang rajin meneriakkan namanya saat melakukan aksi apa saja. Lee Yong Dae seperti bermain di kandangnya sendiri.Lee Yong Dae pun berkomentar :

Saya rasanya seperti bermain di Korea karena orang Indonesia banyak yang memberi dukungan. Saya senang sekali…

Ia pun menambahkan

Terima kasih atas dukungannya. Kami puas bisa menjadi juara. Padahal tahun lalu kami sempat kalah di sini (babak kedua –red)

Menyadari rekannya itu lebih terkenal, Ju Jae Sung mengaku tidak masalah sama sekali. Dia malah menggoda partnernya itu terkait popularitasnya di Jakarta itu. Dengan sambil tertawa, Ju Jae Sung

Sepertinya dia tertarik untuk tinggal di Indonesia

*Huaaaaa… Di amiin in ajaaa yaaa chingu… Mudah2 an beneran dia mau tinggal d sini…. (walaupun rada impossible yaaa chingu)

cr : sport.detik.com

shared by @renisarputri for @KoreanChingu

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE !!!

Cek KC Boutique >> KLIK DI SINI

About these ads

18 Tanggapan to “Lee Yong Dae Tertarik untuk Tinggal di Indonesia???”

  1. Rinjani Tri Lestari Part II 27 Oktober 2012 at 1:55 PM #

    saranghae oppa

  2. vhiefidt 22 September 2012 at 6:41 PM #

    aq suka Yong dae, dia emang ganteng bgtz,,,
    tp tetep bulutangkis indo numbz 1

  3. riki jaelani 5 Juli 2012 at 5:36 PM #

    amiin…supaya orang nyadar bahwa q mirip lee yong dae klaw lee tinggal d indonesia

  4. M.Sofyan Fauzi 25 Juni 2012 at 6:23 PM #

    Tinggal di Indonesia….???

    Mudah-mudahan … jadi..
    Jgn lupa tinggal.a di Makassar aja…

  5. febrianti.M 23 Juni 2012 at 11:26 AM #

    amin….. amin…… klu dia beneran tinggal di indonesia aku seneng banget, sampai sampai waktu aku nontan dia main bulu tangkis gue teriak2 nonton dia. walau pun ng’ bisa nonton langsung NG’ apa apa kok .
    yang penting oppa tinggal diindonesia aja yach ya ya ya ya ya ya ????/////

  6. faruq 20 Juni 2012 at 9:36 AM #

    Reblogged this on M N I Platinum Grup and commented:
    KERREN>>>>>

  7. main game online super seruu 19 Juni 2012 at 8:10 PM #

    kalo diperatiin mirip Donghyun Boyfriend.. ya gak?? hohoho

  8. hyunsan 19 Juni 2012 at 5:42 PM #

    oppa tnggl di indo aj kn ad Gf mu di sni, , ,
    #mksd nya ak#
    wkwkwkwkwkw

  9. Alieph 19 Juni 2012 at 4:08 PM #

    wah hebat… kunjungi http://4shared.com/mp3/7l_ytMwp/say_no_to_narkoba_-_alaya_band.html
    untuk download lagu Say No to Narkoba – Alaya Band

  10. dian novita 19 Juni 2012 at 12:49 PM #

    amiin:)
    lee yong-dae ganteng banget.. semoga beneran tinggal di Indonesia.. :D

  11. hore nanti indonesia bisa menang terus…
    hahahahaha #pletak

  12. Pulau Tidung 19 Juni 2012 at 8:42 AM #

    Mau tinggal di Indonesia ?

  13. indah alifia 18 Juni 2012 at 9:26 PM #

    amin……
    ya ampun lee yong dae ganteng banget , klo dia tinggal di indonesia , aduh seneng banget dehhhhhh………
    WELCOME TO INDONESIA LEE YONG DAE :)

  14. 최종훈의 여자친구 18 Juni 2012 at 8:31 PM #

    amiiin :))
    kemaren sampe histeris liat abs-nya yong dae :3

  15. Adik YoonA SNSD 18 Juni 2012 at 7:04 PM #

    Waahh O.O
    Jangan yaah… Oppa ttap d’korea aj,,,
    Biar q ttap mngagumimu dr kjauhan :)

  16. Ayu Mustika 18 Juni 2012 at 3:38 PM #

    wah seneng sekali kalo dia tinggal di sini ganteng banget…salam kenal dari blog http://batu-mustika.indonetwork.co.id/batu-mustika http://bendamustika.com

  17. Hasna ELFishy Kociinji 18 Juni 2012 at 1:43 PM #

    Yong Dae oppa^^ mau ya tnggal di indoonesia!
    *maksa,., wkwkwk

  18. devhee 17 Juni 2012 at 8:17 PM #

    Amin.. sumpah tadi dev juga teriak-teriak depan tv

    #gak nanya#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.038 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: