[FF] Let’s Go (Part 4)

19 Jun

Part 1 | Part 2 | Part 3

Let’s Go-Part 4

Cast:

No min woo (Boyfriend)

Jiyeon (T-ara)

Kai (EXO-K)

Jo twins( Boyfriend) as No  Min woo’s  Best friend

Suzy (Miss A)

Sehun (EXO-K) as No Min woo’s Rival

Chanyeol (EXO-K)  as Suzy’s Brother, Jo twins’ Rival ,Sulli’s boyfriend, and Sehun’s Best Friend

Sulli (f(x)) as Kwangmin’s First Love

IU as Jiyeon’s Best Friend

Choi Si won ( Super Junior ) as Jiyeon’s Father

Im Yoon-ah ( SNSD) as Min woo’s Mother

Genre : Music, school, Family, Romance, Comedy

Rating  : T

Author : Miss Queen Bee (VD @fidegyu)

NB       : Ji yeon ganti marga jadi Choi..  Chanyeol, Sulli ama Suzy belom keluar yaa…

Part4- Hidden Feeling

Jiyeon POV

@Gedung X-Entertaiment

Ternyata aku tidak hanya mendapatkan satu anggota saja. Bahkan sampai 4!! Bayangkan!! Appa pasti sangat kaget dengan usahaku.  Disekelilingku banyak sekali orang-orang yang mempersiapkan audisi mereka.  Sepertinya mereka sudah sangat matang untuk beraudisi. Ku lirik jam tanganku yang bermerek GUCCI di pergelangan tangan kiri ku. Di jam itu menunjukan pukul setengah 7 pagi. Di mana mereka semua? Mengapa belum pada datang? Padahal kan audisinya dimulai jam 8 . Aku dari jauh melihat namja yang membawa radio seperti kebingungan. Aku merasa mengenal namja tersebut. Oh iya! Dia adalah penari jalanan kemarin yang bernama Kai. Aku langsung melambai-lambaikan tanganku kearahnya. Penampilannya agak lebih bagus dari kemarin. Dia tersenyum dan menghampiriku.

“ Maaf.. aku terlambat. Lho Mana yang lainnya?”tanyanya sambil mencelinguk ke kiri dan ke kanan.

“ Mereka belum datang, Kai-ya.. “ kataku sambil menghela nafas.

“Ohh.. Begitu..” katanya dengan membulatkan bibirnya.

Lalu tak lama kemudian, Jo twins datang. Youngmin Ksatria putihku telah datang!! Ou Em Jii.. Dia sangat tampan. Dia mengganti model rambutnya. Malah lebih bagus dari sebelumnya. Kwangmin Juga mengganti model rambutnya. Tapi tak setampan Youngminku..

“ Maaf, Ji-yeon-ah kami terlambat.” Kata Youngmin kepadaku

“ Gwenchana.. Gwencahana…” jawabku dengan lembut.

“ Min woo belum datang juga??” tanya Youngmin padaku.

Aku melirik jam tanganku. Sudah jam setengah 8. Dia belum datang juga?? Yang benar saja!!

“ Ji yeon-ah. Siapa orang ini?” tanya Youngmin sambil menunjuk ke arah Kai.

“ Oh iya.. Kai dia Youngmin.. Youngmin Dia Kai.”

“ annyeonghaseo..” sapa Kai.

“ Annyeong… Ini Dia kembar..”  Youngmin melirik kekanan dan kekiri. Entah apa yang dicarinya. Dia seperti agak gelisah.

“ Kwangmin kemana?” tanyanya padaku.

“ Molla. Sepertinya dia pergi ke kamar mandi..” Kataku padanya.

Tak lama kemudian, Kwangmin berlari menuju kumpulan kami. Dia berlari seperti di kejar-kejar hantu.

“ Ya.. Ya… Ada keributan disana. Yeoja-yeoja mengumpul menjadi satu. Tak tahu ada apa di tengahnya. Sepertinya mereka sedang mengerumuni namja.” Kata kwangmin sambil terengah-engah.

“ Ya.. Itu sangat tak penting, Kwangminnie!!” seru youngmin sambil menempeleng kepalanya.

            Aku melihat ke depan. Min woo berlari-lari. Mengapa dia sampai berlari? Dan di belakangnya ada sekumpulan yeoja-yeoja yang mendekati dia. Dia terus berlari-berlari kencang. Sampai aku tak sadar kalau dia lari menuju diriku dan Dia menabrakku. Kami berdua terjatuh.

BRAK!!

            Kubuka mataku perlahan-lahan. Bibirku seperti menyentuh sesuatu. Aku melihat yang di depanku. Mata Min woo . Aku melihat mata min woo. Bibirku… Bibirku dan dia bersentuhan!! Deg.. deg.. Deg.. Deg.. Jantungku berdebar sangat kencang. Aku langsung mendorong Min woo dan beranjak berdiri dan menjauhinya

Min woo POV

Aku memasuki pintu masuk Gedung X-entertaiment. Tempat dimana aku harus beraudisi. Aku memasuki gedung ini sambil melihat kiri kanan. Mataku mencari seorang yeoja yang seperti Ahjumma. Siapa lagi kalau bukan Jiyeon. Saat aku masuk ruangan lobby. Banyak yeoja yang melihatku. Aku tak tahu apa yang mereka pikirkan.  Tiba-tiba ada satu yeoja mendekatiku dengan malu-malu.

“ Siapa namamu? Kau tampan sekali..” kata yeoja itu. Lalu tiba-tiba datanglah yeoja lain mendatangiku juga. Akhirnya kuputuskan untuk berlari sekencang-kencangnya. Karena pengalaman di kejar-kejar anak buah sehun, Aku bisa berlari dengan cepat. Aku terus berlari ke depan. Aku melirik kebelakang. Mereka masih mengejarku.

“ Hebat sekali mereka.. Aishh..” gumamku sendiri.

Aku menoleh lagi ke depan. Lalu aku melihat si Ahjumma itu. Dia membelalakan matanya . Aku pun juga tak bisa mengerem kakiku untuk berhenti. Dan terjadilah peristiwa yang sangat mengenaskan.

BRUK!!!

Aku membuka mataku secara perlahan. Kakiku agak sedikit perih karena terjatuh. Tapi, Kurasa tak cedera. Mwo?? Bibirku… Bibirku dan dia bersentuhan?? Mwo!!! Dia juga terbangun dan kaget melihat situasi ini. Dia langsung mendorongku dan beranjak pergi. Dia pergi entah kemana. Aku menyelinguk ke kiri dan kanan. Kai, Youngmin, Kwangmin melihat itu. Mereka terlihat sangat terkejut. Lalu tiba-tiba Kwangmin datang menghampiriku dan menamparku.

#PLAK!!

Author POV

Suasana saat itu sangat tegang. Kwangmin memandang Min woo dengan tatapan tajam. Min woo memegangi pipinya dan membalas tatapan tajam Kwangmin juga.

“ YA!! Mengapa kau menamparku??!!” kataku padanya.

“ Kau!! Sudah merebut ciuman yeojaku!!!” katanya agak emosi sambil menarik kerah baju Min woo. Tapi tiba-tiba dia melepas genggamannya lalu ia datang ke Youngmin lalu memeluk  saudara kembarnya itu. Dan dia menangis -_-

“ Hiks.. Hyung.. Bagaimana ini? Aku sangat menyukai Jiyeon tapi.. MINWOO TELAH MENGAMBIL CIUMANNYA SEBELUM AKU MENCIUMNYA!!!!” katanya sambil menangis di pundak Youngmin.

Karena Youngmin sangat risih dengan perbuatan Saudara kembarnya itu, Dia melepas pelukannya dan mendorongnya.

“ Apa apaan sih!! Bikin orang malu saja. Lagi pula itu Cuma kecelakaan tau!! Bukan ciuman beneran!!” seru Youngmin di depan saudara kembarnya yang masih terisak isak.

Min woo tak dapat berkata apa-apa. Dia masih tak percaya akan kecelakaan tadi. Itu sangat membuatnya agak berdebar-debar. Dia menyentuh kulit bibirnya perlahan-lahan.

“ Minwoo-ssi.. Jangan pikir aneh-aneh.. Ini Cuma kecelakaan, araso??” katanya dengan pelan.

“ Aku tak akan kalah darimu.” Kata Kwangmin sambil mewek sambil menunjuk Min woo.

            “ Buat apa aku duel denganmu. Aku sama sekali tidak tertarik dengan si “ahjumma” itu. Haish!! Bikin kesal saja!!” kata min woo sambil menendang kaleng yang tiba-tiba ada di depan kakinya. Dengan seketika, Kwangmin ketakutan karena Min woo sangat mudah sekali emosi. Dia menjauh darinya. Supaya dia tak dapat masalah.

Jiyeon POV

Aku berjalan ke kamar mandi. Bukan salah!! Toilet Nam.. Eh salah Yeoja..!! Aku memandang kaca toilet . Aku melihat diriku. Aku kusut sekali. Rambutku berantakan semua karena habis berlari. Wajahku penuh keringat. Aku membuka kran wastafel lalu, Mencuci mukaku. Aku tak sengaja memegang kulit bibirku. Karena hal itu, aku mengingat lagi masalah kecelakaan yang tadi.

“ YA!! Jiyeon-ah!! Itu bukan first kiss mu!! Itu Cuma kecelakaan!!” kataku sambil berbicara pada bayanganku di cermin.

            Tapi saat hal itu terjadi, aku masih ingat rasa lembut dan hangat bibirnya itu. Kecelakaan itu membuatku sekujur badanku terhantam listrik 3000 watt secara langsung. *hiperboladikityee^^. Ah!! Mollayo!! Yang penting itu bukan ciuman!! Tidak bisa dihitung!!

Aku keluar dari toilet. Aku berjalan seperti biasa. Mencoba memasang wajah yang biasa saja dan tidak terjadi apa-apa padaku. Lalu, Ku lihat Youngmin, Kwangmin, Kai dan Min woo menungguku. Ku lihat dari jauh, Kwangmin memandang Min woo dengan penuh kekesalan. Tapi Min woo sepertinya biasa saja dan merasa tak ada apa-apa. Bagaimana dia bisa begitu?? Padahal kan tadi dia mengalami kecelakaan yang tragis!!! Kwangmin melihat ku datang. Dia langsung menghampiriku.

“ Jiyeon-ssi.. Gwenchanaeyo? Kakimu tak terluka kan?” katanya sambil melihat-lihat ke adaanku.

“ Nan Gwenchana, Kwangmin-ssi.” Kataku padanya supaya dia tak terlalu berlebihan khawatir padaku.

Min woo Hanya diam di sana. Tak peduli padaku. Padahal dia yang menabrakku. Huh Bikin kesal sekali. Aku langsung menghampirinya.

“ Ya!! Tadi mengapa kau menabrakku!!” teriakku padanya.

“ Mian..” katanya dengan singkat dan datar.

Yang benar saja.. Mengapa dia begitu menyebalkan.

“ YA!! Kau tahu !! Di tindihi olehmu sangat sakit tahu!!” kataku lagi.

“ Kalau sakit. Obati saja.” Katanya dengan datar sambil meminum coke yang di tangannya. Melihatnya seperti itu bikin aku naik darah. Haishh…

            “ Sudahlah Jiyeon-ssi.. dia sedang tidak dalam mood yang baik.” Kata Kai memberhentikan omelanku.

Author POV

            Jiyeon mendaftarkan ulang mereka. Lalu Jiyeon memberi mereka nomor undian mereka. Kai mendapat nomor undian 123 Youngmin 124 Kwangmin 125 dan Min woo 126. Mereka terlihat nervous. Apalagi Kai. Dia sangat terlihat gemetar. Mungkin ini baru pengalaman pertamanya. Dia belum terbiasa. Youngmin dia tak terlalu terlihat nervous. Kwangmin, Dia diam duduk tak tahu apa yang dipikirannya. Min woo Dia malah mendengarkan lagu dari ipod Youngmin.

Jiyeon POV

Aku melihat keadaan mereka. Kai terlihat sangat nervous sekali. Dia duduk di pojokan taman dengan tangan yang gemetar. Aku berniat untuk menghampirinya.

“ Kai…” sapaku padanya.

“ Ah.. Ne..Jiyeon-ssii..” katanya sambil tersenyum paksa. Aku tahu dia terlalu gugup.

Aku duduk di sebelahnya. Lalu menggenggam tangannya yang gemetar itu. Dia melihat ke arahku. Dia sepertinya kaget aku tiba-tiba memegangnya.

“ Kau jangan gugup. Tenangkan pikiranmu. Tarik nafas dalam-dalam.. Turunkan… tarik lagi… Turun lagi.. “ kataku sambil membantunya menarik nafas. Dia mengikuti instruksiku.

“ Bagaimana? Sudah baikan?” tanyaku padanya

“ Ne..” jawabnya.

Aku melepas genggamanku dari tangannya. Tapi dia  meraih tanganku tiba-tiba.

“ Gomawoyo, Jiyeon-ah..” katanya sambil menatapku dengan serius.

“ ah.. Ne…” kataku padanya.

Dia melepas genggaman ku.

“ Kai.. aku pergi dulu ya..” kataku padanya.

“ Tunggu…” katanya padaku.

“ Waeyo??” tanyaku padanya.

“ Menyanyilah untukku..” katanya.

Apa? Dia memintaku menyanyi? Untuk apa?

“ Aku.. Nggak bisa nyanyi, Kai..” kataku sambil agak tertawa paksa.

“ Gwenchana.. Aku ingin melihat mu menyanyi.. Nervous ku bisa hilang jika melihat orang menyanyi.” Katanya kepada ku.

Ah mau gimana lagi. Biar dia tak nervous aku harus menyanyi.

“ Kau mau aku nyanyi lagu apa??” tanyaku padanya.

“ Terserah kau saja. Lagu yang kau tahu saja.” Katanya padaku.

            Aku berpikir ingin menyanyi lagu Lonely dari 2ne1. Aku membuka mulutku. Menutup mataku supaya aku bisa merasa lebih nyaman. Dan aku mulai menyanyi.

Min woo POV

            Aku sedang menikmati lagu dari ipod Youngmin. Tapi, Si ahjumma mengalihkan pandanganku. Dia berjalan menuju Kai. Apa yang dilakukan nya? Untuk apa dia menemui Kai? Itu yang terlintas di otakku. Tiba-tiba timbul rasa penasaran di hatiku. Akhirnya rasa itu membawa aku mengikutinya dari belakang. Aku bersembunyi dibalik pohon. Kai terlihat sangat nervous. Jiyeon sepertinya mau membuat Kai tidak nervous lagi. Dia menggenggam tangan kai dan mengajaknya menarik nafas. Saat melihat itu, ada rasa kesal di hati kecilku. Tak tahu mengapa. Hanya kesal saja. Dan itu sangat asing bagiku. Tapi, tak tahulah. Itu Cuma sedikit saja. Saat Jiyeon mau pergi, tiba-tiba Kai menariknya lagi. Aku agak mendengar pembicaraannya. Kai meminta Jiyeon menyanyi untuknya. Aku tertawa kecil. Mana mungkin dia bisa menyanyi. Dari tampangnya saja bukan tampang penyanyi. Dia pertamanya sepertinya menolak namun akhirnya dia mau juga. Beberapa saat dia mulai menyanyi.

Author POV

jigeum naega haneun yaegi
neol apeuge halji molla
ama nal jugdolog miwohage doelkkeoya
naega yejeon gatji anhdadeon ne mal
modu teullin mal-eun aniya
nado byeonhaebeolin naega nach seolgimanhae
neomu chaghan neonde neon geudaeloinde o
I don’t know I don’t know
naega wae ileoneunji
geutolog salanghaessneunde neon yeogi issneunde o
I don’t know
ije nal chajgo sip-eo
Baby I’m sorry neowa iss-eodo nan Lonely
salanghagin naega bujoghangabwa ileon mosnan nal yongseohae
I’m sorry ige neowa naui Story
salang-ilan naegen gwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely e~

            Suara nya Merdu seperti malaikat. Kai menatapnya dengan penuh arti. Min woo yang mengintip Kai dan Jiyeon pun terpaku mendengar suara Jiyeon yang begitu sangat indah. Dia menatap Jiyeon tanpa berkedip. Di samping itu, Appanya, Choi si won  mendengar suara anak perempuannya itu. Dia tersenyum. Seakan dia tahu bahwa suara anaknya itu sangat bagus.

Min woo POV

           Benarkah itu dia? Benarkah itu suaranya? Mengapa begitu bagus? Mengapa suaranya seperti malaikat yang turun dari langit. Cara dia menyanyi sangat anggun. Dia sangat terlihat berbeda saat menyanyi. Bukan seperti Jiyeon yang suka marah-marah seperti biasanya. Dia sangat mengagumkan.

Kai POV

Mengapa dia benar-benar seperti eommaku? Mengapa sampai suaranya pun seperti suara eommaku? Merdu seperti malaikat yang turun dari surga. Saat mendengarkan dia menyanyi, Aku juga sangat merasa tenang sama seperti eomma menyanyi lagu untukku.Aku menatapnya lekat-lekat. Dia benar-benar seperti Eommaku.

“ Ahh… Sudah.. ehm?? Kai?? Kau kenapa??” tanyanya padaku.

“ Ah.. Gwenchana.. gwenchana.. Cuma kau mengingatkanku pada seseorang..” katanya.

Perhatian… Perhatian.. Untuk nomor 123 harap mempersiapkan dirinya. Terima kasih..

            “ Ah.. Sepertinya giliranku sebentar lagi.. Kajja… “ potongku.

            Dia terlihat penasaran siapa orang yang ku maksud. Tuhan.. apa aku tertarik pada yeoja ini? Mungkinkah??

Author POV

Jiyeon dan Kai berjalan keluar dari taman. Tiba-tiba pandangan Jiyeon teralihkan ke belakang pohon. Dia merasa ada yang memperhatikannya. Lalu dia berjalan perlahan-lahan ke sana

“ Tunggu sebentar, Kai.”

            Jiyeon berjalan perlahan ke belakang pohon itu. Min woo agak gugup karena dia tak bisa pergi kemana-mana.

TBC

About these ads

15 Tanggapan to “[FF] Let’s Go (Part 4)”

  1. Yoonwon_Seokyu 23 November 2012 at 6:59 PM #

    Waaa Jiyeon diperebutkan cowok2 cakep >_<
    Jiyeon bagi satu napa! #plak

  2. Fikha Fikha 20 Juni 2012 at 12:27 AM #

    nah loh ketauan si minwoo
    di tnggu selanjutnya :D

  3. iineey 19 Juni 2012 at 10:55 PM #

    Wahhh min woo ketauan lagi ngintip tuhh…

    Next partnya update soon ya thorr

    Gomawo

  4. afterteatime 19 Juni 2012 at 7:52 PM #

    udh baca part sebelumnya tpi baru skrg komen mian ya thor
    waaaa kwang min you’re so cute XD
    daebak thor…
    update soon ya :)
    gomawo

Trackbacks/Pingbacks

  1. [FF] Let’s Go (Part 14) « Korean Chingu - 18 Oktober 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part 10 | Part 11 | Part 12 | Part [...]

  2. [FF] Let’s Go (Part 13) « Korean Chingu - 23 September 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part 10 | Part 11 | Part [...]

  3. [FF] Let’s Go (Part 12) « Korean Chingu - 9 September 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part 10 | Part [...]

  4. [FF] Let’s Go (Part 11) « Korean Chingu - 2 September 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part [...]

  5. [FF] Let’s Go (Part 10) « Korean Chingu - 19 Agustus 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part [...]

  6. [FF] Let’s Go (Part 9B) « Korean Chingu - 5 Agustus 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part [...]

  7. [FF] Let’s Go (Part 9A) « Korean Chingu - 29 Juli 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part [...]

  8. [FF] Let’s Go (Part 8) « Korean Chingu - 22 Juli 2012

    [...] Let’s Go (Part 8) Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part [...]

  9. [FF] Let’s Go (Part 7) « Korean Chingu - 15 Juli 2012

    [...] Let’s Go (Part 7) Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part [...]

  10. [FF] Let’s Go (Part 6) « Korean Chingu - 1 Juli 2012

    [...] Let’s Go (Part 6) Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part [...]

  11. [FF] Let’s Go (Part 5) « Korean Chingu - 24 Juni 2012

    [...] Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.030 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: