[News] Eric Nam Dari ‘Birth of a Great Star 2′ Menolak Tawaran Dari JYP

20 Jun

Eric Nam, seorang kontestan dari ‘Birth of a Great Star 2‘, mengungkapkan bahwa ia pernah menolak tawaran dari JYP Entertainment.

Selama wawancara, Eric Nam menyatakan, “Seorang perwakilan dari JYP meneleponku pertama setelah menonton videoku di YouTube yang sedang bernyanyi. Mereka mengusulkan kalau aku harus pergi ke audisi JYP di New York”.

Dia melanjutkan, “Itu terjadi saat sedang ujian di kampus jadi aku tidak bisa pergi. Selama tahun pertama aku kuliah, aku harus fokus pada studi ku, jadi aku menolak tawaran untuk audisi di New York”. Eric Nam kemudian menambahkan, “Tapi aku seperti tidak menyesal”.

Netizens berkomentar, “Penolakan sebuah agensi impian”, “Selama dia tidak menyesali keputusannya sekarang”, dan “Aku ingin tahu bagaimana persaan JYP”.

Source & Photo: Money Today via Naver
Credit ALLKPOP
IND. Trans By Neettha-HyukJaelf KoreanChingu.wordpress.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.994 pengikut lainnya.

