[FF] Let’s Go (Part 6)

1 Jul

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5

Let’s Go-Part 6

Cast:

No min woo (Boyfriend)

Jiyeon (T-ara)

Kai (EXO-K)

Jo twins( Boyfriend) as No  Min woo’s  Best friend

Suzy (Miss A)

Sehun (EXO-K) as No Min woo’s Rival

Chanyeol (EXO-K)  as Suzy’s Brother, Jo twins’ Rival ,Sulli’s boyfriend, and Sehun’s Best Friend

Sulli (f(x)) as Kwangmin’s First Love

IU as Jiyeon’s Best Friend

Choi Si won ( Super Junior ) as Jiyeon’s Father

Genre : Music, school, Family, Romance, Comedy

Rating   : T

Author : Miss Queen Bee (VD @fidegyu)

NB          : Ji yeon ganti marga jadi Choi..

PART 6- BEGINNING

            “No Min woo-ssi…”kata pemimpin juri itu. “Mian.. anda tidak di terima.” Katanya dengan tegas.

Apa? Aku tidak di terima? Yang benar saja?

“ Mwo? Aku tidak di terima??” kataku pada juri yang di depanku.

“ ha? Mengapa kau bertanya kepada kami? Kami hanya tidak mau menerima orang kampungan seperti mu tahu!” kata juri yang memakai kacamata kepadaku.

Aku langsung menggebrak meja mereka. Aku sudah terlalu emosi. Tiba-tiba aku muak melihat wajah mereka yang begitu angkuh itu.

“Jangan kira kalian bisa seenaknya. Aku tahu aku bukan orang mampu, tapi bukan gitu caranya. Asal kalian tahu aku tak serendah itu!!!!” kataku pada mereka. Aku langsung keluar dari ruang audisi dan menggebrak pintu. Semua teman-teman yang menungguku kebingungan.

“ Ya.. No min woo.. Kau kenapa?” tanya Youngmin padaku.

“ Gwenchana.” Singkatku lalu aku pergi meninggalkan mereka.

            “ Ya.. No min woo.!!” Panggil youngmin namun aku tak membalasnya.

Jiyeon POV

“ Ya.. No min woo.!!” Panggil youngmin pada Minwoo

“ Biar aku yang bicara padanya.” Kataku pada Youngmin

Sebenarnya apa yang terjadi. Sepertinya dia tidak di terima. Tapi mengapa dia begitu marah? Apa yang di lakukan para Juri padanya?

“ Ya.. No Min woo!!” kataku sambil menarik ujung bajunya.

“ Lepaskan..” katanya lirih

“ Kita perlu bicara. Ada apa sih denganmu? Aneh sekali.”

Dia membalikan badannya. Dia menatapku lekat-lekat. Tak berbicara apa-apa. Dia mendekatkan wajahnya di depan wajahku.

“ Aku.. tak ada waktu untuk berbicara denganmu Ahjumma!!!” bentaknya terhadapku.

“ Ya!! No Min woo!!!!” teriakku kepadanya. Kali ini dia tak menjawab sahutanku. Mungkin dia kecewa tidak di terima. Bagaimana bisa orang berbakat sepertinya tidak di terima??

KRING.. KRING…

Handphone ku berbunyi. Aku langsung mengambil handphone yang ada di tas ku dan meraihnya

            “ Yoboseo?”

@Cafe

Appa tadi meneleponku dan ingin bertemuku di sini. Aku melirik jam arlojiku. Sudah setengah jam aku menunggunya. Akhirnya namja yang selalu berdandan rapi itu memasuki cafe ini. Walau dia sudah setengah baya, Mbak-mbak yang jualan masih nglirik dia. Ya.. appaku memang tampan.

“ Wah.. Namja itu tampan sekali.. Astaga… Pasti beruntung sekali yang menjadi pacarnya.” Bisik orang di sekitarku.

“ Aigoo.. itu pacarnya? Wahh.. mereka benar-benar serasi. Yeoja itu juga cantik.”bisik orang-orang disebelahku. Geez.. Yang benar saja. Dia itu appaku bukan namjaku. Mereka itu sok tahu sekali. Apa wajahku ini terlalu tua sehingga mereka mengiraku pacar appa? Geez aku jadi ingat dengan kata-kata min woo yang memanggilku ahjumma. Haish!!

“ Appa!! Kenapa lama sekali.” Kataku setengah teriak supaya mereka mengerti kalau aku bukan pacar appaku.

“ Mwo? Dia anak dari namja itu?. Sayang sekali dia sudah memiliki anak.” Bisik orang di sekitar yang membuatku muak. Cih!

“ Mianhae Jiyeon-ah. Tadi ada masalah.” Katanya sambil duduk.

“ Appa.. ada perlu apa memanggilku kemari?”tanyaku padanya.

“ Appa butuh bantuan kamu.”

“ Bantuan apa?” tanyaku padanya

            “ Appa sangat menyukai Min woo. Tapi, juri appa yang lain tidak suka padanya. Jadi appa tidak bisa berkutik. Appa ingin menyekolahkan dia di SOPA. Besok pagi bawa dia ke kantor appa. Appa ingin berbicara dengannya. Kau juga harus datang” Kata appa padaku.

Min woo POV

Aku kembali kerumah dengan wajah yang masam. Ibu Melihat ku dengan heran.

“ Apa yang terjadi padamu,nak?” tanyanya dengan baik-baik.

“ Mianhae Eomma.. Aku lagi tidak dalam mood yang baik.” Kataku dengan lirih.

“ Araso.. Eomma mengerti. “ katanya sambil membiarkanku pergi ke kamarku.

Aku membaringkanku di lantai kamarku. Aku memegang kepalaku yang pusing tujuh keliling ini. Aku gagal? Mungkinkah itu? Mengapa itu bisa terjadi? Ada rasa kecewa di hatiku tidak mendapatkan kesempatan itu. Mengapa? Bukankah awalnya aku memang sudah tak tertarik memasuki dunia seperti itu?

“ Minwoo!! Ada chingumu mencarimu.” Panggil eomma kepadaku.

“ Nuguseo, Eomma.?”kataku sambil pergi keruangan tamu. Ku lihat yeoja ahjumma itu lagi. Dia tersenyum. Apa? Dia bisa-bisanya tersenyum di depanku? Apa maksudnya? Apa dia ingin menghinaku?

            “ Eomma.. Kami keluar dulu.” Aku menarik kasar Jiyeon. Tak peduli dia merintih kesakitan.

“ Ya!! Jeongmal Apaayoo!!” rintih Jiyeon padaku.

Dengan  tatapan dingin aku menatapnya.

“ Wae..Waeyo??” katanya dengan agak gugup.

“ apa maksudmu ke sini?” tanyaku dengan sinis. “ Kau mau mempermalukan aku? Kau mau mengejekku karena aku tak diterima?”

“ Min woo-ssi..”

“ KAU MAU MEMBUATKU DIPERMALUKAN OLEH MEREKA LAGI?? НΑН!!!” aku berteriak di depannya

“ Min woo tujuanku..”

“ Aku sudah tak tertarik.” Jawabku sambil mengalihkan pandanganku darinya.

            “ APPAKU MENCARIMU!! DIA TERTARIK PADAMU!!!” teriaknya padaku. Mendengar itu, Membuatku kaget. Langkah kakiku tiba-tiba terhenti.

“ Appaku mengatakan dia ingin menyekolahkanmu di SOPA. Dia ingin kau bisa mengasah bakatmu! Jika kau tertarik datanglah ke kantor Appaku. Dia menunggumu besok pagi!! Itu saja yang ingin aku bilang!! Mianhae aku menganggumu. Aku pamit dulu.” Kata Jiyeon lalu pergi meninggalkanku.

Jiyeon POV

            Dasar Min woo pabo! Menyebalkan sekali!!! Aku menarik napasku supaya meredakan emosiku yang menyala-nyala tadi. Dia kaget atau tidak ya aku marah begitu? Figurku hancur! Tapi mau bagaimana lagi, itu supaya dia bisa mendengarkan apa yang harus ku katakan padanya. Semoga dia mau.

Author POV

            Malam-malam, Min woo tidak bisa tidur. Kata-kata Jiyeon tadi siang mengiang terus di otaknya. Lalu kata-kata eommanya juga mengiang di otaknya. Eomma nya yang begitu ingin anaknya kembali sekolah lagi.Tapi Min woo sudah sangat kecewa dengan kejadian tadi siang. Dia terus berpikir mengapa appa jiyeon tertarik padanya?

“Sepertinya aku harus mengambil kesempatan ini sebelum hilang lagi. Aku harus membuat eomma bahagia.” Kata Min woo dengan pelan.

Pagi hari Min woo bangun dari tidurnya. Dia menyiapkan baju yang lebih sopan dari biasa. Hari ini dia harus bertemu orang penting. Tak lupa dia memakai deodorant untuk membuat dirinya lebih wangi. Eommanya menatapnya heran. Mengapa dia begitu rapi .

“ Kau mau kemana nak? Mengapa berpakaian begitu rapi.” Kata eommanya pada Min woo.

“ Aku harus menemui orang penting eomma.”katanya sambil tersenyum.

“ Siapa Min woo-ah? Kau sudah mempunyai Yeoja ya?? Apa Yeoja yang kemarin datang??” tanyanya pada Min woo.

            “Aniya,Eomma. Mana mungkin aku mau sama yeoja ahjumma seperti itu. Aku pergi dulu.” Kata Min woo sambil mengambil tasnya.

Jiyeon POV

@ Didepan gedung X entertaiment

Kulirik Jam tangan ku yang terpajang manis di tangan kiriku. Apakah dia datang? Pertanyaan ini terus muncul di benakku. Hatiku berharap dia akan datang, Entah mengapa aku  bisa berharap hal  yang tak penting seperti itu. Aku membuka Handphoneku dan mengetik namanya untuk mencari kontaknya. Tetapi hasilnya nihil. Tentu saja. Dia tak pernah memberiku nomor handphonenya. Bahkan aku tak pernah melihat dia memegang handphone. Aku mulai mengetuk-ngetukkan kakiku.

“ Lama sekali.” Gumamku, “ Sudahlah mungkin dia memang tak bisa datang.”

Sebelum aku membalikkan badanku. Aku mendengar suara namja memanggilku dengan lancang, “AHJUMMAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! CHAKAMAN!!” teriak namja itu dengan lancangnya.

Aku menoleh ke belakang. Ku pasang muka tak suka karena dia memanggilku Ahjumma. Enak saja!! Aku mendatanginya. Entah mengapa dia berbeda dari biasa. Penampilannya lebih.. Lebih tampan..

#PLETAK! Aku menjitak kepalanya.

“ YA!! Mengapa kau memukulku??!!” katanya padaku.

“ Kau sangat menyebalkan. Aku bukan Ahjumma-Ahjumma tau!! Araso?!” kataku padanya.

“ Ani.. Kau itu Ahjumma. Sudahlah tak usah meributkan soal Ahjumma. Lebih baik cepat ke kantor Appamu.” Katanya padaku.

“ Otte.. Kajja.” Kataku padanya. Entah mengapa dia bisa tersenyum seperti sekarang, aku merasa senang. Aku juga tak tahu mengapa aku bisa merasa hal ini. Ada yang melonjak di hatiku.

Min Woo POV

Untuk Eomma, Aku rela menurunkan harga diriku yang selalu ku jaga terus tinggi. Aku harus mencoba merendahkan hati agar bisa menyenangkan hati Eomma. Aku terus mengikuti Si Ahjumma di depanku ini. Bagaimana bisa aku tak memanggilnya Ahjumma? Dandanannya selalu saja seperti Ahjumma-ahjumma. Seorang yeoja muda tidak memakai hal-hal yang di pakai oleh si Ahjumma ini. Makannya aku tak bisa berhenti memanggilnya Ahjumma.

Akhirnya sampai di ruangan kantor Appanya Jiyeon. Ruangannya sangat luas dan rapi. Ku lihat appanya, Bukankah dia salah satu juri waktu itu? Dia.. Juri yang tersenyum padaku. Dia tersenyum sama seperti waktu aku tampil. Senyumnya itu sangat berkharisma sampai-sampai aku tak berani menatap matanya.

“ Selamat datang, Min woo-ssi.”katanya sambil tersenyum.

Aku menundukan badanku 90  di depannya. Dia mempersilahkan aku dan Jiyeon duduk di depan mejanya. Jujur aku agak canggung duduk di depannya. Aku merasa tidak pantas saja.

“ Saya adalah presdir pemilik X entertaiment ini, Choi Si won. Kau bisa memanggil saya Presdir Choi. Kau mau tahu apa tujuan saya memanggil kau?? Saya tertarik pada bakatmu. Sejujurnya saya paling menyukai kamu dari semua orang yang di bawa Jiyeon. Tetapi, ada satu hal yang membuat kamu terjatuh.” Kata orang itu padaku.

“ Apa itu, Presdir Choi?” tanyaku kepadanya. Aku juga ingin mengetahui alasannya.

“  Itu semua karena kau tak mempunyai dasar kesopanan. Seharusnya, waktu itu kau tahu apa posisi kamu. Tetapi, kau malah membuat orang tak menyukaimu. Saya ingin membuat kamu lebih baik dan mendidik kamu menjadi namja yang sopan. SOPA adalah sekolah berasrama. Jadi, kau akan tinggal di sana.” Katanya padaku.

“ Lalu.. Lalu bagaimana dengan eommaku?” tanyaku padanya.

“ Kami akan membantu Eommamu dalam kebutuhan hidupnya. Kau tak perlu khawatir. “

Dia melihat ke arah Jiyeon. Lalu tersenyum dengan penuh makna.

“ Dan Jiyeon, akan menjadi pembimbingmu selama kau menjalani kehidupan di SOPA.”

“ MWO??????!!!!!!!!” seru Jiyeon.

Apa? Dia, Si ahjumma bego ini jadi pembimbingku? Apa dia bisa? Aigoo.. Bagaimana Ahjuma payah ini menjadi pembimbingku.

“ Maaf, Presdir Choi. Apakah anda salah bicara?” tanyaku dengan sopan kepadanya.

“ Saya tidak salah bicara. Dia memang akan menjadi pembimbingmu.”

Jiyeon POV

Mworago??? Aku menjadi pembimbingnya? Pembimbing berarti aku jadi Managernya? Berarti aku budaknya??!! Appa! Kau benar-benar tidak berprikemanusiaan!!

“ Appa.. Bukankah kau pernah berjanji padaku akan menyekolahkanku ke Australia??Kenapa aku harus bersama bocah ini??!!” kataku pada appaku.

“ Kau mau tetap menjadi anak Appa atau menjadi pengemis di jalanan?” katanya sambil menatap tajam mataku.

“ Ah.. Araso Araso Appa…”

Appa benar-benar menyebalkan. Mengapa bisa-bisanya dia berpikir seperti itu. Aku melihat kearah namja yang ada di sebelahku. Dia diam tak berkata apa-apa. Ku lihat tatapan wajahnya, dia terlihat terkejut dan berwajah pucat.

“ Maaf, Presdir Choi. Saya tak perlu manager,pak. Saya juga tak ingin menyusahkan diriku untuk menghadapi manager seperti dia.” Kata Min Woo dengan nada yang sopan kepada Appa ku. Jleb! Kata-katanya benar-benar menusuk hatiku. Sebegitukah dia tak suka padaku. Appaku hanya tertawa.

“ Justru kau membutuhkannya. Makanya saya meminta putri saya. Mohon kau bersedia.” Kata Appaku padanya. Dia terdiam. Sepertinya dia memikirkan sesuatu. Lalu dia kembali mengangkat suaranya.

“ Oke.. Saya bersedia Jiyeon menjadi manager saya. Mohon bimbingannya, Jiyeon-ssi.” Katanya sambil tersenyum licik ke arahku. Apa maksudnya ini? Apa yang ingin di lakukannya?

TBC

Tentang iklan-iklan ini

16 Tanggapan to “[FF] Let’s Go (Part 6)”

  1. rhmyELF 9 Juli 2012 at 6:27 PM #

    part 7-nya dooonggg
    please…
    lanjuutttt

  2. rhmyELF 6 Juli 2012 at 9:03 AM #

    waaahh…
    makin seru niihh…
    lanjutin doonggg..please..please..
    penasaran bgt nih ama kelanjutannya

  3. Jullie_Jiyeon 3 Juli 2012 at 8:48 AM #

    Makin keren aja ni FF. . .

    Qra2 apa yg akn dlkukan minwoo k’Jiyeon slma jiyeon jdi manager’x. . .

    Pnsran ni thor. . . Next part cepetan d’publish yach. . .

  4. Fikha Fikha 2 Juli 2012 at 1:43 PM #

    di tnggu lanjutannya yah :D

  5. Aichan 2 Juli 2012 at 1:19 PM #

    Wahh, makin seru ceritanya
    Next part nya ditunggu

  6. Dear dHiyah 2 Juli 2012 at 8:40 AM #

    jiyeon bakal diapain ea ??

  7. Tiikaa 1 Juli 2012 at 10:11 PM #

    huaa..
    Lanjut lanjut makin seru..
    Tpi si kai nya mana ?
    #nyariinkai

  8. iineey 1 Juli 2012 at 9:59 PM #

    Hmmmmm jiyeon jadi managerrr?????

    Seru juga…nice ff chinguu

Trackbacks/Pingbacks

  1. [FF] Let’s Go (Part 14) « Korean Chingu - 18 Oktober 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part 10 | Part 11 | Part 12 | Part [...]

  2. [FF] Let’s Go (Part 13) « Korean Chingu - 23 September 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part 10 | Part 11 | Part [...]

  3. [FF] Let’s Go (Part 11) « Korean Chingu - 2 September 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part 9B | Part [...]

  4. [FF] Let’s Go (Part 10) « Korean Chingu - 19 Agustus 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9A | Part [...]

  5. [FF] Let’s Go (Part 9B) « Korean Chingu - 5 Agustus 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part [...]

  6. [FF] Let’s Go (Part 9A) « Korean Chingu - 29 Juli 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part [...]

  7. [FF] Let’s Go (Part 8) « Korean Chingu - 22 Juli 2012

    [...] Let’s Go (Part 8) Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part [...]

  8. [FF] Let’s Go (Part 7) « Korean Chingu - 15 Juli 2012

    [...] [FF] Let’s Go (Part 7) Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 [...]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.066 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: