Leeteuk mengejutkan seluruh penonton Strong Heart dengan pengakuan cintanya!

15 Jul

Leader Super Junior, Leeteuk,yang  sedang menghitung hari untuk wajib militernya tiba-tiba membuat pernyataan yang mengejutkan.

Pada acara ‘Strong Heart’ tanggal 10 Juli kemarin, Yoo Yeon Suk menceritakan kisah cintanya sebelum masuk wamil.

Mendengar ini, MC Lee Dong Wook sambil bercanda mengatakan, “Leeteuk, kau harus menyelesaikan masalah dengan pacarmu sebelum kau masuk wamil.”

Untuk meresponnya, Leeteuk mengejutkan semua orang di set denga berkata, “Aku akan berbicara serius sekarang, karena aku akan wamil tahun ini, aku 100% akan mencari pacar sebelum aku pergi.”

“Kalau wanita itu menungguku untuk 2 tahun, aku pikir ia akan menungguku untuk selamanya,” katanya. “Kalau aku mendapatkan pacara sebelum aku pergi dan ia menungguku selama aku wamil, aku akan menikahinya setidaknya dalam 5 tahun.”

Source & Image: TVReport via Nate
Source: allkpop | Trans by @SBayugiri

14 Tanggapan to “Leeteuk mengejutkan seluruh penonton Strong Heart dengan pengakuan cintanya!”

  1. putri 25 Agustus 2012 at 9:27 AM #

    I am ready to wait for u leeteuk oppa ^^

  2. Katengers 19 Agustus 2012 at 7:01 PM #

    pickone teukso/taeteuk?

  3. elfangels1510 18 Juli 2012 at 7:47 PM #

    waduh.. kalo 5 taun ntar oppanya jadi mbah mbah lagi…
    *dipukul leeteuk PLAAK XD*
    oya reader.. *promosi* ntar dateng ke blog ku juga ya…
    mian kalo tampilannya jelek heheh… ^^
    bagi yang udah mampir+komen kamsahamnida ya…
    mian kalo kepanjangan

  4. TMH 16 Juli 2012 at 9:56 PM #

    Oppa, kelamaan kalo lima taun, ketuaan ==V

  5. Livi ChoiPradipta FlamersMaspuco 16 Juli 2012 at 5:24 AM #

    oppa q pasti menunggunmu oppa,, kyaaaaaaaaaaaa

  6. AyTri 15 Juli 2012 at 3:06 PM #

    ya….dia akan menunggumu…..PASTI !!

  7. parknara 15 Juli 2012 at 9:22 AM #

    KANG SO RA PASTI MENUNGUU MU OPPA!!! *ganyante XD

    • morningowls 19 Juli 2012 at 8:33 AM #

      Kayaknya semenjak WGM ditayangkan, mereka bener-bener suka satu sama lain ya…

  8. yanifuny 15 Juli 2012 at 6:40 AM #

    eonni … aku minta izin masukin ke blog ku ya

  9. hannari95 15 Juli 2012 at 6:29 AM #

    OMO!! Leader so cool ^_^

    • morningowls 29 Juli 2012 at 4:53 PM #

      Iya~ beruntung banget nih jadi Kang Sora

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.062 pengikut lainnya.

