Fakta Trainee SM Entertainment

28 Agu

 

 

 

http://koreanchingu.files.wordpress.com/2012/08/sm-entertainment.jpg?w=740&h=390

1.       Untuk menjadi trainee SM, kalian harus diaudisi dan menunjukkan bakat kalian
2.       Bakat apa saja yg bias di pertunjukkan ? Menyanyi, menari, modeling, menunjukkan bahwa kamu  bias menulia lagu/bias memainkan beberap alat music
3.       Juri yang mengaudisi biasanya tau, kalian mampu untuk melanjutkan dan masuk kedalam tahap trainee atau tidak, walalupun kalian belum menunjukkan bakat
4.       Saat kalian mengikuti audisi, jgn terlalu banyak memakai make up! Karena biasanya juri ingin tau muka alami kalian (without makeup)
5.       Menyanyi memakai lagu berbahasa inggris dapat memperngaruhi penilaian juri. Nilai kalian bias bagus ataupun sebaliknya.
6.       Kalau kalian diaudisi dengan menari, maka pilihlah lagu yang bertempo cepat dengan gerakan yang memang memiliki konsep
7.       Kalau kalian diaudisi dengan menyanyi, maka pastikan dulu bahwa ada banyak nada tinggi dan kalian bisa menyanyikannya dengan baik
8.       Kalau kalian diaudisi dengan model, maka kalian harus melakukan berjalan ke depan-belakang dan berpose 3 kali semenarik mungkin
9.       Jika kalian lolos audisi SM Entertainment maka pihak SM akan bertemu dengan orang tua kalian
10.   Jika sudah menjadi trainee SM, maka SM akan membayar iuran sekolah, makan, tempat tinggal dan pakaian
11.   Para trainee di SM juga akan dibawa ke KENT dimana di tempat itu kalian akan diajarakan bahasa korea untuk orang asing, jepang dan china
12.   Saat menjadi trainee di SM, kalian akan berlatih selama 4 hari dalam 1 minggu
13.   Jika kalian menjadi trainee di SM, biasanya kalian hanya belajar 3-4 jam, lalu sepulang sekolah kaluan langsung latihan lagi
14.   Rata-rata traine SM hanya mendapat waktu tidur paling lama 2 jam. Bagiamana jadwal yang diberikan SM saja
15.   Selama pelatihan trainee, kalian dilatih fisik, menyanyi, acting, modeling dan menari. Menari biasanya memakan waktu 5 jam perharinya
16.   Jika mempunyai account di jejaring social, kalian bias menyimpannya selama menjadi murid trainee, tetapi kalian harus menghapusnya jika akan debut
17.   Selama di trainee kalian boleh menyimpan email, tetapi susah untuk menyimpannya karena harus mempunyai alas an tertentu
18.   Biasanya para trainee lebih suka menghabiskan waktu dengan latihan daripada menghubungi orang tuanya
19.   Rata-rata para trainee yang berasal dari luar negeri akan dimasukkan ke sekolah KENT
20.   Biasanya para trainee akan di suruh menunjukkan perkembangan latihannya setiap 1 minggu sekali
21.   Para trainee biasanya lebih dekta dengan guru/pembimbing mereka sealama menjalani kehidupan trainee dari pada dengan sesame peserta trainee
22.   Biasanya beberapa trainee juga menyerah dan mundur (lalu kembali ke kampong halamn mereka) dengan alasan rindu rumah
23.   Saat menjadi trainee kalian hanya bias menggunakan hp selama 1 jam perharinya
24.   Trainee di SM juga akan diberikan perawatan gratis ke gym, salon atau operasi plastic bila diperlukan
25.   Jika kalian gagal mengikuti audisi SM, kalian bias mngikuti lagi audisi di SM di kesempatan yang lain
Source: http://ayumaulidina.blogspot.com
Shared: @elvrhrln for @KoreanChingu

 

 

 

About these ads

77 Tanggapan to “Fakta Trainee SM Entertainment”

  1. dhelpia 30 Juli 2014 at 3:44 PM #

    aku pengen ikut… tpi gimana yh???
    ak bsa nyayi
    bhs inggris ku lumayan…
    tpi ak jga banyak kekurangan……
    aku jg tkut klo enggk lulus audisi….
    mungkin…blom rezeki aj kali ya???

  2. fanny 19 Juli 2014 at 9:37 AM #

    mau banget lah ya , 1. doang msalahnya , yaitu ortu -_-

  3. MELATI indah 28 April 2014 at 1:30 PM #

    chingu nae udah pernah ikut global audisi,dan blom ada balesan….yah .trus nae mau coba ikut yang weekly…gimana sih caranya?apa harus daftar kaya yang di global audition apa langsung aja dateng ke tempat audisi di gedung sm trus langsung nunjukin bakat?……mohon bantuannya yah chingu… :)

  4. Putri H.L°♥° (@putrihestl) 23 Februari 2014 at 11:24 AM #

    Chingudeul, konfirmasi audisi lewat e-mailnya itu seperti apasih? kan aku udah daftar Global Audition 2014 lewat website SM Online & lewat e-mail dan aku dapat balasan e-mail dari pihak SM, tapi aku bingung itu konfirmasi audisi/hanya konfirmasi member website SM biasa? ada yg punya solusi? tolong bantu aku ya, terima kasih :)

  5. lidya margaretha 19 Februari 2014 at 6:06 PM #

    Muka sih aku nggak jelek. Nyanyi juga lumayan, dance jug a, b.inggris jga. Tapi kalo jurinya artis sm ITU sendiri,,, kan gugup. Tapi jadi trainee kayaknya Susah. Masa tidur cuma 2 jam?! Bias menganggu organ tubuh penting ITU :(

  6. irnacho 19 Februari 2014 at 2:17 PM #

    aku ikutan, dan udah dapet balesan dari pihak SM. tinggal dateng ke lokasi buat audisi… tapi yang aku pikirin sekrang aku justru jadi ga pede. awalnya aku ngirim iseng doang, mikirnya ga mungkin dapet balesan. secara aku ngisi perkenalan diri pun apa adanya, itu pun pake bahasa indonesia bukan bahasa international (Inggris) jadi agak kaget juga waktu dapet balesan tempat dan waktu untuk dateng audisi. aku lagi mikir untuk dateng apa ga, denger2 di indonesia idol yg dateng buat jadi juri SHINEE… aku makin kalang kabut lagi. pasti bakal kacau banget nanti. ngebayangin mereka ada di depan muka aku cuma bisa bengong mungkin.
    aku bener-bener bingung harus dateng apa ga. aku ga yakin sama kemampuan aku, pasti nanti yang ikutan bagus2 semua. ada yg bisa ngasih solusi chingudeul :)

    • Putri H.L°♥° (@putrihestl) 23 Februari 2014 at 11:10 AM #

      untuk Irnacho, kamu dapet balasan e-mail dari pihak SM berupa apa? bisa kamu copy ke sini gak? soalnya aku juga dapat balasan e-mail dari SM, tapi aku masih bingung itu konfirmasi audisi/hanya konfirmasi member SM. ada yg bisa bantu? terima kasih:)

      • irnacho 25 Februari 2014 at 8:39 AM #

        klo sekedar konfirmasi biasanya balesan langsung setelah kamu daftar. berarti email kamu udah di terima mereka, tapi klo lolos untuk ikut audisi balesannya berisi lokasi dan waktu untuk audisi.

  7. Salma 1 Februari 2014 at 7:08 PM #

    Aku udh kirim email ke sm sejak tgl 11 januari. Tapi ak udh tggu 2 minggu lebih blum d bales” katany dtunggu 3-4 minggu klo blm d bales brarti gk d terima :(. Klo orang tuaku sih boleh” aja asal jelas trs aku jg hrs siap fisik dn mental. Apalag ps dgr ktanya jurinya artis sm. Jd campir aduk rasanya :|

    • nadia farah 7 Februari 2014 at 11:08 AM #

      klo kamu mau dibales kamu isi formulir di website SM aja

      • Putri H.L°♥° (@putrihestl) 23 Februari 2014 at 11:18 AM #

        Chingudeul ada yg bisa bantu aku gak? aku bingung:( aku kan dapat balasan e-mail dari pihak SM, tapi aku bingung itu konfirmasi audisi/hanya konfirmasi member website SM? tolong bantu aku ya, terima kasih^^

  8. yumi 11 Januari 2014 at 10:25 PM #

    kent itu bukan sekolah bahasa, tapi sekolah internasional, jadi klo mau kesana harus bener” siapin jiwa dan mental, karena kan biasanya audisinya gak cuma di 1 negara, jadi siap” aja di bully dan dikucilkan sama sesama trainee karena mereka nganggep kita itu saingan… trus katanya artis sm yg bakal dateng ke audisinya BoA, kangta, siwon, yesung, sama leeteuk… untuk yg mau ikut siapkan fisik, mental, dan terus latihan yaa ….

    SM HWAITING !!!

  9. Jung Eun Hee 7 Januari 2014 at 10:27 PM #

    Sebenernya aku juga ingin ikut.
    Tapi sekarang soal agama yg sulit untukku,aku gk mau Buka kerudung hanya untuk ikut audition trainee sm.itupun belum terjamin aku bisa lolos/Debut apa enggak.sabar ya bagi yg gk bisa ikut tuhan pasti akan memberi jalan yg terbaik buat kita ^^

  10. firyal1004 6 Januari 2014 at 5:10 PM #

    Emang kalo urusan oplas itu mau gak mau itu SM yang ngatur ya ??? Emang semuanya di atur …. gue sih iseng iseng aja kepengen ikut .. tapi kalo itu bener sih ngak jadi .., karena gua gak suka di atur .. ortu nyuruh ambilin piring yang jaraknya cuma 5 kaki dari gue aja ngak mau .,

  11. nana 4 Januari 2014 at 3:30 PM #

    kira-kira 2014 ini jurinya siapa ya… artis SM atau staff SM? aku sih maunya staff SM, atau gak Soo Man (meskipun bukan CEO lagi), soalnya kalau depan artisnya entar aku malah jadi grogi + nervous :(

  12. Teddy 4 Januari 2014 at 3:25 PM #

    aku pengen ikut… tapi aku ada selulit dikaki.. :(

    • nana 4 Januari 2014 at 3:27 PM #

      kalau gak salah bisa dioperasi kan chingu..?

  13. JUNG JE AH 28 Desember 2013 at 6:00 PM #

    Aku mau banget jadi Trinee SM
    tapi …..
    aku pake jilbab,ga mungkin ak pke celana/rok pendek -_-”

    (mimpi yang ga akan pernah kesampean)>,<

  14. vii 28 Desember 2013 at 2:48 PM #

    Pengen ikut T.T
    Tapi jarak tempatku tinggal dan Jakarta jauh :'(
    Ga tau diizinin ato ga lagi -__-

  15. Angg Juniarty 28 Desember 2013 at 12:56 AM #

    Aku udah di ijinin :D tapi kejakartanya sama siapa? jarak banten-jakarta kan lumayan jauh :( *down

    • tria 7 Februari 2014 at 11:25 PM #

      bantennya dimana?udah dapet blsn buat ikt audisi d hotel manhattan?

  16. GK151 26 Desember 2013 at 5:55 PM #

    semuanya itu sebenarnya tergantung nekad apa nggaknya kalian..
    kalau eman cita2 psti di kejar trus..
    untuk muka gw gk prlu pke oplas2an.. tnggl nrunin brt bdan ><

  17. Maya Hwang Lee 26 Desember 2013 at 12:24 PM #

    Sadis banget.
    Engga jadi ah ikutannya

  18. sandra 26 Desember 2013 at 7:44 AM #

    Ya ampun…
    Pengen ikut banget…
    Tpi yang diberatin masalah “Takut Harus Di Oplas”
    Ga dah, bukannya takut tapi dosa…
    Semuanya memenuhi, aku sanggup…
    Tapi ya itu, masa Oplas…
    Maaf jadi curcol… Kkk:D

    • keziaw 3 Januari 2014 at 1:42 PM #

      Iya, yang ditkutin itu kan oplas,soalnya dosa.. Mending ikut YG, hanya sja bias kebanyakan di SM *galo gaje

  19. deviHan_Li EXO 22 Desember 2013 at 3:47 PM #

    W.O.W….. pingin BAAANGGGETT daftar.. Sbenernya aku bkat untuk nyanyi n’ nge-dance….. Untuk acting,,, modelling dn main alat musik jg pernah. bhs.inggris ckup….. Kalo bwat ltian fisiknya sih, kgak da problem mskipun dsuruh trainee ampe 10jam sehari, tdur hnya 2jam. I’ts no PROBLEM…..ortu pasti setuju ajah….. But the only one PROBLEMS,,,,, this is a”INTEREST or NOT”!!!!!

  20. Lenia Hwang 20 Desember 2013 at 5:44 PM #

    Ikut ahh..

    Aku berbakat,,dance,nyanyi,nulis lagu,main alat musik bisa..
    Tp syang bahasa Inggris aku gak bisa..
    Trz aku jg rda Hitam..
    Gmn ya..
    Pngen ikut’n..
    Mumpung 2014 ini audisi’a d Indo.. Pngen :(

  21. sekar arum 8 Desember 2013 at 3:29 PM #

    Nae pen ikut tapi jadwalnya kapan ne? Tapi nae juga gak terlalu fasih dalam berbahasa inggris jadi nae takutnya nggak ngerti apa apa di sana kalo keterima.

  22. christin 25 November 2013 at 9:50 AM #

    sulit juga menjadi trainee di SM

  23. NindyAngels Clouds SonElf 1 November 2013 at 8:17 PM #

    aku mau ikut..
    aku pintar nyanyi n ngedance..
    website resmi sm entertaimant pa?

    • Febrielf 18 November 2013 at 8:18 PM #

      chingu yang mau ikutan audisi SM
      bisa minta nama FB nya gak atau nomer HP
      Buat saling berbagi informasi dan kenalan..
      Aku juga pengen training di SM, tapi lebih suka YG, karena SWAG heheh
      Kalau bisa sms saya ya chingu,buat kenalan + nambah informasi
      083856292710

  24. Anna bella 30 Oktober 2013 at 6:28 PM #

    berat ya
    aku pingin jadi trainee ;'(
    tapi gak mau oplass
    tapi gak kebayang capek nya
    bisa ada lingkar matanyaaa
    akkkk

  25. windy 14 Agustus 2013 at 3:30 PM #

    pengen banget jadi trainee SM !!!! ntar kalau udah debut pasti seru bisa 1 panggung sama artis-artis SM …. :)
    tapi ya, kalau ortu nggak ngizin, ya udah lah…
    dikubur aja dalam – dalam mimpinya….

  26. norma khairunnisa 11 Agustus 2013 at 2:27 PM #

    belajarnya cuma 3-4 jam?
    padahal ya kalo di korsel biasanya sekolah dari jam 7pagi- 10 malem,belum lagi bimbel,sama ngerjain pr dari sekolah sama bimbel ,sebenernya sih sama aja kaya sekolah di sana.
    aku juga pengen tapi ngga boleh ama ortu,dan ngga mau di oplas pastinya
    #no bash !!!!

  27. norma khairunnisa 11 Agustus 2013 at 2:27 PM #

    belajarnya cuma 3-4 jam?
    padahal ya kalo di korsel biasanya sekolah dari jam 7pagi- 10 malem,belum lahi bimbel,sama ngerjain pr dari sekolah sama bimbel ,sebenernya sih sama aja kaya sekolah di sana.
    aku juga pengen tapi ngga boleh ama ortu,dan ngga mau di oplas pastinya
    #no bash !!!!

  28. ghinachoi 10 Agustus 2013 at 5:44 PM #

    pengin bgt tapi bahasa korea aku terbatas bgt :(

  29. BaekAndLay 7 Agustus 2013 at 1:29 PM #

    Mau jadi trainee SM T.T
    tapi gak mau di oplas ._.

  30. alfin 5 Agustus 2013 at 12:33 PM #

    chingu,klo ikt audisi sm lewat situs online trz lolos dan menjadi trainee d’sm.tiket pesawat ke koreanya gratis apa bayar sendiri chingu???

  31. zink{kang yeora} 31 Juli 2013 at 8:47 PM #

    mau bngt nih jd trainee SM… aplg,Ada Exo Oppa..Senangnya g ktlungan klo bnr2 masuk sm…Aq umur 12 thn bru kls 1 smp bisa g msuk sm eon? Bakat aq nyanyi tp Gmn cranya? Klo dah ada videonya trus krim kmn? Gomawo for the info…

    • keziaw 3 Januari 2014 at 2:10 PM #

      Ikutan SM Global Audition di Jakarta , 23 februari 2014. Katanya gak ada batasan umur buat ikut audisi. Lebih lengkapnya cari aja di mbah gugel >.<

  32. christin 21 Juli 2013 at 11:24 PM #

    Kalo ortu ijinin gue ke korea , gue tinggal les b.korea doang-,-

  33. ichasiierizqa 14 Juli 2013 at 1:10 AM #

    pengen deh jadi trainee nya SM ..
    tapi aku harus cari bakatku dulu .. tapi emang ortu bolehin, sadar cha?! u,u

  34. rehandi 13 Juli 2013 at 7:43 AM #

    katanya pandang fisik ya ? harus punya 2 lipatan mata kalo gak memenuhi fisik tapi berbakat bakal di oplas ?

  35. putri arlidjah 27 Juni 2013 at 8:59 PM #

    pengen banget ikutan tapi gk ngebayangin kalo tidur 2 jam…

  36. dinda Rafifa 3 Juni 2013 at 1:06 PM #

    wahh pgn bgt ikutan,tapi aku cuma ada skill dance klo nyanyi gk gtu jago

  37. DeliaChoi 20 April 2013 at 11:37 PM #

    Entah kenapa pas baca artikel tentang trainee di SM ini, malah gk ada penolakan dalam diri Aku. Malah pengen nyoba sampei dimana AKU BISA!

  38. Printa Park Yong Ae 24 Maret 2013 at 11:28 AM #

    pengen ikut .. tapi takut ga kuat nantinya. :3 :D

  39. Sehunnie 21 Maret 2013 at 7:30 PM #

    kan, ada pepatah mengatakan “bersusah2 dahulu, bersenang2 kemudian”.. Emang sih susah bgt jadi trainee, butuh perjuangan yg besar dan kesabaran.. Klo mau jadi trainee, tnggu aja S.m global audition d tahun slanjutny. Insyaallah, klo emg it rejeki dri Allah, psti bakal d kabulkan prmintaanny.. Sya jga pengen bgt jadi traineenya SM chingu, cuma sabar2 aja.. Hehe,mianhaeyo, klo sya bnyak bacot..
    Oh ya, prkenalkan, sya Zizah, 99line(skarang 13 thn, udh klas IX smp)..

    Saran: klo mau tau ttg info auditionnya sment, like aja facebook SM AUDITION, atau download aplikasi Everysing d smartphone chingu, *macam ane*.. #senang berbagi ^^

  40. Ameida stephenie ak dublin 19 Maret 2013 at 1:54 PM #

    Saya ingin menjadi sebahgian daripada trainee sm entertainment…saya meminati korea sejak saya berumur 11 tahun…dan sekarang saya berumur 17 tahun..bolah ke kalau umur macam saya dapat masuk sm entertainment? Saya berasal dari sarawak..saya takut kalau orang dari sarawak tidak diterima…saya tidak kisah jika meninggalkan rumah selama beberapa bulan…saya akan bersungguh-sungguh jika saya memasuki trainee sm entertainment…apakah jawapan nya jika saya memasuki trainee sm entertainment…

    Terima kasih.

    • Juwi love IUzy 11 Mei 2013 at 3:21 PM #

      Gpp kok, heechul suju aja di trainee umur 20 thn

    • naiffa 11 Januari 2014 at 10:12 PM #

      audisinya itu dari umur 10 tahun. bagiannya nyanyi, dance, modelling, acting, mc, composer/aransemen. diadakan tgl. 23 februari 2014 di gedung senayan city, jakarta. cuma 1 hari. tapi semoga aja jurinya gak artis sm, semoga staff sm atau gak sooman, soalnya klo artis biasanya nervous

  41. adisyakr 16 Februari 2013 at 8:20 PM #

    pdhl mau bgt ikut.. tpi bru umur 11 thn jg gk boleh -_-

  42. VinnRaeNa 8 Februari 2013 at 3:04 PM #

    Berat banget… aku g bakal tahan. klo kayak gitu kesehatanku udh drop =,= dohh.. bru jadi trainee aja kayak gitu -__-

  43. mcy 24 Januari 2013 at 4:06 PM #

    umurnya harus diatas 12 thn kalau gasalah akan menggantikan snsd/suju
    yg berusia 16 tahun akan menggantikan boa/kangta

  44. 난 널 사랑해 (@riricindyamalia) 11 Januari 2013 at 7:20 PM #

    cara daftarnnya gimna sihh :)

  45. wookie 10 Januari 2013 at 2:55 PM #

    Wahh.. Pengeeeennn bgt ikutan trainee. Tapi nggak pede :D udah gitu aku msh smp. Jd udah pasti nggak dibolehin ortu =D

  46. ImmhaLuphSuju 9 Januari 2013 at 10:21 PM #

    Wah . . . . Bxk jg yach ;-D

  47. Angell Latief 30 Desember 2012 at 10:39 AM #

    Cara daftarnya gimana ?

  48. Only Farah 12 Desember 2012 at 11:46 PM #

    Reblogged this on Welcome to Farah's site. and commented:
    THIS ONE IS JUST TOO AMAZING!!! >O<

  49. kireina 15 November 2012 at 2:50 PM #

    waahh…… mau bgt ikut audisi sm entertainment.. chingu,, gmn siih cra buat audisi sm entertainment lewat email??? aku tau persyaratannya krn ada di situs resmi nya sm entertainment.. tpi aku ga tau cra ngirim file audisi aku gmn… tolong chingu,, kalo tau gmn cra nya ksh tau aku ya.. please bls ya chingu…

    • ulya shally 3 Januari 2013 at 1:09 AM #

      Cara daftarnya dri situs resmi sm entertainment nya langsung,kalian harus memilih category yg sudah ditentukan oleh pihak SM,category untun 2013 itu actress/actor,model,singer,dancer,kalian memilih,lalu mengirimkan video kalian ke email SM

      • MelynSonExotic 2 Maret 2013 at 1:00 PM #

        situs SM yg mna chingu…trus emal SM yg mna?
        Blh tau gk..please

  50. vonny hyounnie 9 November 2012 at 2:09 PM #

    Pantes Taeyeon stress gra2 pelatihannya kayak gitu !!!!
    kasian SNSD sama SuJu

  51. seokyu 6 November 2012 at 7:36 PM #

    omg !!!!
    ga bayangi deh T_T
    tp coba ad coba ad diindonesia

  52. 26071998 7 Oktober 2012 at 10:55 PM #

    coba ada di indonesia pasti banyak yang ikut. batasan umurnya ditenuin apa engga

  53. 26071998 7 Oktober 2012 at 10:49 PM #

    coba ada di indonesia pasti banyak yang iku. batasan umurnya ditenuin apa engga

  54. mega 25 September 2012 at 8:40 PM #

    kemana daftarnya ?

  55. Ellana Nur Averina 11 September 2012 at 5:57 PM #

    wow.. berat juga untuk bisa menjadi trainee di SM…

  56. hyunsungimnida 29 Agustus 2012 at 8:33 PM #

    Reblogged this on hyunsungimnida.

  57. Dea Mulyawan 29 Agustus 2012 at 3:34 PM #

    gak salah kalo banyak trinee yg pada kabur

  58. keishinn 29 Agustus 2012 at 3:27 PM #

    Reblogged this on Welcome to EXO Planet.

  59. Fauzialif 28 Agustus 2012 at 10:44 PM #

    Reblogged this on Capturing Moments.

  60. iwonnesoke 28 Agustus 2012 at 9:19 PM #

    Reblogged this on wonneke.

  61. victorypark19 28 Agustus 2012 at 8:02 PM #

    Reblogged this on KoreanAddict.

  62. Im_YoonAdict 28 Agustus 2012 at 6:25 PM #

    WoW…. . . Berat juga ya… . . G kebayang capainya kaya apa…???

Trackbacks/Pingbacks

  1. Fact Trainee SMEnt « chokyuevil - 5 Januari 2013

    [...] 5 Jan 1.       Untuk menjadi trainee SM, kalian harus diaudisi dan menunjukkan bakat kalian 2.       Bakat apa saja yg bias di pertunjukkan ? Menyanyi, menari, modeling, menunjukkan bahwa kamu  bias menulia lagu/bias memainkan beberap alat music 3.       Juri yang mengaudisi biasanya tau, kalian mampu untuk melanjutkan dan masuk kedalam tahap trainee atau tidak, walalupun kalian belum menunjukkan bakat 4.       Saat kalian mengikuti audisi, jgn terlalu banyak memakai make up! Karena biasanya juri ingin tau muka alami kalian (without makeup) 5.       Menyanyi memakai lagu berbahasa inggris dapat memperngaruhi penilaian juri. Nilai kalian bias bagus ataupun sebaliknya. 6.       Kalau kalian diaudisi dengan menari, maka pilihlah lagu yang bertempo cepat dengan gerakan yang memang memiliki konsep 7.       Kalau kalian diaudisi dengan menyanyi, maka pastikan dulu bahwa ada banyak nada tinggi dan kalian bisa menyanyikannya dengan baik 8.       Kalau kalian diaudisi dengan model, maka kalian harus melakukan berjalan ke depan-belakang dan berpose 3 kali semenarik mungkin 9.       Jika kalian lolos audisi SM Entertainment maka pihak SM akan bertemu dengan orang tua kalian 10.   Jika sudah menjadi trainee SM, maka SM akan membayar iuran sekolah, makan, tempat tinggal dan pakaian 11.   Para trainee di SM juga akan dibawa ke KENT dimana di tempat itu kalian akan diajarakan bahasa korea untuk orang asing, jepang dan china 12.   Saat menjadi trainee di SM, kalian akan berlatih selama 4 hari dalam 1 minggu 13.   Jika kalian menjadi trainee di SM, biasanya kalian hanya belajar 3-4 jam, lalu sepulang sekolah kaluan langsung latihan lagi 14.   Rata-rata traine SM hanya mendapat waktu tidur paling lama 2 jam. Bagiamana jadwal yang diberikan SM saja 15.   Selama pelatihan trainee, kalian dilatih fisik, menyanyi, acting, modeling dan menari. Menari biasanya memakan waktu 5 jam perharinya 16.   Jika mempunyai account di jejaring social, kalian bias menyimpannya selama menjadi murid trainee, tetapi kalian harus menghapusnya jika akan debut 17.   Selama di trainee kalian boleh menyimpan email, tetapi susah untuk menyimpannya karena harus mempunyai alas an tertentu 18.   Biasanya para trainee lebih suka menghabiskan waktu dengan latihan daripada menghubungi orang tuanya 19.   Rata-rata para trainee yang berasal dari luar negeri akan dimasukkan ke sekolah KENT 20.   Biasanya para trainee akan di suruh menunjukkan perkembangan latihannya setiap 1 minggu sekali 21.   Para trainee biasanya lebih dekta dengan guru/pembimbing mereka sealama menjalani kehidupan trainee dari pada dengan sesame peserta trainee 22.   Biasanya beberapa trainee juga menyerah dan mundur (lalu kembali ke kampong halamn mereka) dengan alasan rindu rumah 23.   Saat menjadi trainee kalian hanya bias menggunakan hp selama 1 jam perharinya 24.   Trainee di SM juga akan diberikan perawatan gratis ke gym, salon atau operasi plastic bila diperlukan 25.   Jika kalian gagal mengikuti audisi SM, kalian bias mngikuti lagi audisi di SM di kesempatan yang lain Sumber :  http://koreanchingu.wordpress.com/2012/08/28/fakta-trainee-sm-entertainment/ [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.052 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: