Archive by Author

Daftar Nominasi MAMA 2012 !!!

23 Okt

Inilah daftar nominasi untuk MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2012.. Cek This Out!!!

Baca lebih lanjut

Tentang iklan-iklan ini

Top 11 Artis Korea yang Memiliki Followers Lebih dari 1 Juta!!

21 Okt

Banyak selebritis Korea yang memulai untuk berkomunikasi dengan fans nya melalui sosial media, salah satunya dengan twitter. Berikut adalah 11 artis Korea yang teratas dalam jumlah followers nya di twitter yang menembus angka 1 juta followers. Siapa sajakah mereka??? Cek this out..

Baca lebih lanjut

Super Junior’s Photo Book akan di Rilis di Indonesia Juga

17 Okt

Dalam rangka merayakan 7 tahun debut nya di industri musik Kpop, Super Junior akan memberikan hadiah khusus untuk fans setia mereka yang berjuluk ELF yaitu Photo Book “Super Junior Boys in City Season 4: Paris

Baca lebih lanjut

Junsu 2PM Mengganti Nama Asli nya Menjadi Min Jun??

17 Okt

Junsu 2PM tadi malam mengumumkan di account twitternya, bahwa ia akan merubah nama aslinya menjadi Min Jun.

Baca lebih lanjut

[KC Chart] Korean Chingu Weekly Kpop Chart “17 – 21 Okt 2012″

17 Okt

Korean Chingu Weekly Kpop Chart

is Back!! ^_^

Annyeonghaseo Chingudeul ! KC Weekly is BACK!!

siapa yang nunggu KC Weekly Back??  hehe .. Silahkan buat para Kochiez yang ga sabar sama KC Weeklynya langsung di Vote yaa!

shared by

@renisariputri for @KoreanChingu

Fakta-Fakta Konser BIGBANG Alive Tour INA

14 Okt

Yapp… Konser nya Bigbang selama 2 hari kemaren selesai sudah, mungkin banyak chingudeul di sini yang nonton dan banyaak bangeet juga yang gak nonton. Nah, aku pengen nge recap niih fakta-fakta apa ajaa siiih yang terjadi selama konser 2 hari kemaren itu… Cek this out

Baca lebih lanjut

[KC Chart] Korean Chingu Weekly Kpop Chart “09 – 14 Okt 2012″

9 Okt

Korean Chingu Weekly Kpop Chart

is Back!! ^_^

Annyeonghaseo Chingudeul ! KC Weekly is BACK!!

siapa yang nunggu KC Weekly Back??  hehe .. Silahkan buat para Kochiez yang ga sabar sama KC Weeklynya langsung di Vote yaa!

shared by

@renisariputri for @KoreanChingu

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31.073 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: