Iklan
Arsip | Agustus, 2010

Warna Balon Boyband atau Girlband korea

31 Agu

Setiap Boyband atau Girlband di Korea pasti memiliki warna identitas masing-masing groupnya. Banyak memang, langsung aja… Baca lebih lanjut

Iklan

Tae Yeon Membantah Menjalani Operasi Plastik

31 Agu

Baca lebih lanjut

Onew Menangis karena DJ Doc??

30 Agu

Cre: yaymeirock@youtube

LeeTeuk Talk About Indonesia’s ELF

30 Agu

ELF Indonesia….

Jangan putus asa dulu ya kalo misalnya SS3 gak di Indonesia… Masih banyak peluang kok!! Buktinya, LeeTeuk sang Leader Super Junior, udah tau kalo di Indonesia banyak banget ELF… Gak percaya?? Check aja… Baca lebih lanjut

[PICS] Seohyun Memakai Wedding Dress

29 Agu

Baca lebih lanjut

Publisher Talks about Minho & SHINee

29 Agu

Emang banyak tapi coba baca deh, ini adalah pengakuan seseorang yang bekerja di publisher filed tentang SHINee setelah ia mewawancarai SHINee. Apakah SHINee benar-benar baik seprti yang kita lihat selama ini? Siapakah SHINee dibalik lelucon yang mereka buat? Langsung aja kita baca!

Baca lebih lanjut

[100826] SHINee Maritim Exploration

29 Agu

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: