Archive | September, 2010

More Pics “Hello” SHINee! Part 1

30 Sep

Baca lebih lanjut

Iklan

[290910] Heechul at Sangji University

30 Sep

Baca lebih lanjut

(vids)Top 5 Bintang/Penyanyi yang Mungkin Akan Menikah!!

30 Sep

Huuuaaaaa… Kok bisa ya??

Pops In Seoul Arirang TV melakukan sebuah polling mengenai Penyanyi dan bintang Korea yang memiliki kesempatan paling baik untuk menikah. Baca lebih lanjut

SHINee “Hello” Teaser!!

30 Sep

Telat lagi kannn…

Ya dah nih:

ihh si Key makin Aegyo 🙂 Minho makin cool, Taemin makin fresh aja, Jonghyun tambah ganteng, dan Leader Onew makin Sumringah aja… wkwkwk

Cre: sment@youtube

SHINee Hello, Hana(one), Get It Release!!

30 Sep

Baca lebih lanjut

Daftar Free Ticket Korea Indonesia Week Festival!!

30 Sep

Mian telat.. *baru pulang skul* nih yang mau dapet 400 free ticket dari Arirang!! klik aja..

Caranya: Baca lebih lanjut

Key+Jonghyun Me2day Update!!!

29 Sep

Key update:

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: