Archive | Oktober, 2010

Super Junior Mystery 6

31 Okt

Nih video dah luuaammaa bgt.. tp gak papalah.. nie dibagi lebih dari 5 episode *kalo gak salah*..

Episode 1

Baca lebih lanjut

Iklan

SHINee Say Goodbye & Special Stage (Thriller) on Inkigayo

31 Okt

oh ya, nie skalian fotonya.. Baca lebih lanjut

SNSD Come Back With “Mistake” and “Hoot” & Interview on Inkigayo

31 Okt

SNSD – Hoot

SNSD – Mistake

Interview

 

cre : smtownjjang

 

Jonghyun Meminta Maaf Setelah Tampil

31 Okt

Nonton penampilan SHINee di Music Bank minggu ini??? Segera setelah penampilan selesai, Jonghyun membungkuk dan tampak sekali perubahan ekspresinya. Liat dulu videonya ini…

Menurut beberapa sumber, ini persis seperti yg dilakukan Jay Park saat tampil terakhir kalinya bersama 2PM. Di saat itu, Jay Park membungkuk 90 derajat untuk mengungkapkan permintaan maafnya pada fans karena masalah yg terjadi. Baca lebih lanjut

Minho vs. Taecyeon in ‘Oh!My School’

31 Okt

Siang hari tanggal 30 Oktober 5:15PM, KBS 2TV ‘Oh! My School’ ditayangkan untk pertama kalinya. Di episode ini Minho dan Taecyeon hadir sebagai tamu.

Untuk merayakan penayangan perdana, Minho meniru perform nya Michael Jackson, yang katanya sangat sulit, dan dia mampu membuat mereka takjub dengan penampilan karismatiknya dan tariannya yang sempurna. Para MC pun mengatakan, “Tadi itu sangat keren. Taecyeon yang akan maju menjadi gugup.”

Setelah itu, Taecyeon maju dan menunjukkan nilai sesungguhnya Baca lebih lanjut

Nasi “Campur” Korea ala Indonesia

31 Okt

Nah, buat pecinta Korea kalian pasti pernah nonton drama Full House yang bagian Han Ji Eun makan nasi di baskom kan? sebenernya ga full house aja sih tapi banyak banget drama2 yang ada adegan makan kaya gini. Bisa dibilang kaya nasi campur karena semuanya di campur jadi satu, kalo kalian mau nyoba, kita bikin sendiri dirumah yuks bahan2nya ya dari makanan Indonesia koq jadi ga susah hehehe… langsung aja neh ^^

Tahap 1 – masukin nasi ke dalam mangkok khusus dari stainlees

Tahap 2 – masukin semacam karedok alias pecel. Kalo nggak ada sayuran aja deh, cukup dengan kacang panjang ama toge. Kalo di Korea sih ada kimchinya! Baca lebih lanjut

Album Suju ke-5 Keluar Tahun Depan

31 Okt

Di atas adalah balasan UFO dari seorang yang bernama Leeteuk lol. kira-kira artinya seperti ini

E.L.F.: Take out the 5th album!!

[Angel Teuk] The 5th album is next year~^^

 

cre : Koreanindo

%d blogger menyukai ini: