Iklan
Archive | Februari, 2011

Snow White & Seven Dwarfs EngSub

28 Feb

Ini merupakan cut dari Foresight terbaru, ada Yesung yang jadi guestnya!! dan sumpah ngocol abis, Kyu jadi princess dan Hyuk jadi princenya.. Yesung jadi apa coba????APELnya, hahahaha.. Baca lebih lanjut

Iklan

280211 Ryeowook Fancafe Entry

28 Feb

Halo~ Ini Ryeowook Super Junior.

Ini adalah hari terakhir di bulan Februari~^^
Tidak tau bagaimana bulan ini berlalu.. Aku ada di satu tempat satu hari dan ditempat lainnya hari berikutnya~~

Dimanapun aku, selalu menyemangatiku~ Terima kasih karna mencintaiku!!!

Aku akan menjadi Ryeowook yang tidak pernah lupa perasaan seperti ini dan akan bekerja keras~!!! Baca lebih lanjut

Ini Adalah Waktunya DJ Yesung

28 Feb

Yesung akan menggantikan posisi eunhyuk di KBS Cool FM Super Junior’s Kiss the Radio atau yang bisa di sebut SUKIRA.

Nah tanggal 28 ini Leeteuk, Eunhyuk dan Yesung akan siaran bareng, dan ini menjadi acara farewellnya Eunhyuk. Tunggu aja Baca lebih lanjut

Donghae Perempuan??

28 Feb

Baca lebih lanjut

Channel [V] Thailand Hangeng

28 Feb

Baca lebih lanjut

[Pics] CCTV Happy Dictionary with SJM

28 Feb

Nih, ada fancamnya : check this vid.. Baca lebih lanjut

[Just 4 Fun]Banmal Song’s Yongseo Guitar Chords

28 Feb

Ini hanya iseng aja. Yahh, siapa tau aja, ada yang lagi nyari. Nikmati aja ya.. ^^

Intro: G D Em D (hold)

Verse: G D Dm E7 Am7 Am C D Dsus4 D G D Dm E7 Am7 Am C D Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: