Iklan

21 Keanehan Ye-Wook Couple (Yesung-Ryeowook)

18 Mar

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple

2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,,
Inilah factanya:
• Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda, (?)
• Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”

3.Ryeowook sering nyium tangan Yesung.

4.Diantara kedua member SUJU K.R.Y Ryeowook paling deket sama Yesung oppa.

5.Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
– Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
– Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.

6.Eisss jangan salah sangka dulu,,, walaupun yesung itu dibilang seram + aneh tapi, ryeowook itu member paling usil no 2!! Setelah Kyuhyun KangIn aja geleng-gelang kepala. Sasaran utamanya memang anggota suju yang paling sering ditindas,,, ya siapa lagi Eunhyuk dan Leeteuk *jreng-jreng* ini kelakuan usilnya:
# Waktu itu tiba-tiba ryeowook masuk kekamar eunhyuk, eunhyuk enggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, and ryeowook Tanya dengan eunhyuk,
“hyung, tadi heebum masuk sini ya?”
Eunhyuk terkejut, “ha? Tadi heebum dikamar heechul hyung diatas”
“jadi ini apa?” ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan kemuka eunhyuk, sontak eunhyuk langsung ngindar teriak-teriak gak jelas, yaaa wookie ketawa-ketawa aja,,,,

Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini teman-teman,,,(T_T);

## Ryeowook lagi jalan ehhh dia liat leeteuk lagi tidur,,,, dia pun taruh tu kotoran mainan ketangan leader suju itu,,, alhasil waktu leeteuk bangun dia terkejut teriak-teriak!! Kangin, donghae yang ada didepannya gak mau nolong, malah ngindar,,,*ckckckck* alhasil,, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget,, ya si leeteuk sampai nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis,,

7.Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???

8.Anak-anak suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin *eh?? Kok ada KyuMin diperingkat ke2??* *begini ceritanya,,, oke kita balik ke kyumin dulu ok??*

– Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling Jinak *waduh?* dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya ^^. Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, sungmin. Ya,,, seperti yang anda tahu,,, Sungmin bukan orang yang banyak bicara,,, jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini,,,

– Nah bagaimana dengan YeWook?? Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, yesung biasanya diam aja liatin ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya, dan tingkah aneh yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga?? *geleng-geleng*

9.Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,

10.Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat

11.Yesung paling suka dengar ryeowook bicara, kata yesung dia itu orang paling polos,

12.Kalo kalian perhatikan, tatapan yesung ke ryeowook waktu sedang ngomong itu beda.

13.Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,

14.Ryeowook sering ngebantu yesung bersihin kandang kura-kuranya yesung, ya yesung mah senang-senang aja,

15.Kalo ryeowook ulang tahun yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun,

16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,

17.Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.

18.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung,

19.Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple,

20.Ryeowook itu dongsaeng kesayangannya Yesung dan Donghae,

21.Kalo ryeowook nangis pasti yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nagis deh *??*

 

cre: ayuwookie

Iklan

55 Tanggapan to “21 Keanehan Ye-Wook Couple (Yesung-Ryeowook)”

  1. Intan Yesung Clouds 24 Oktober 2013 pada 9:17 PM #

    Walaupun aneh tapi mereka tetep Oke Bangeeeet

  2. Eda Dwiputri Angraini 20 Maret 2013 pada 3:43 PM #

    Menurut gw sih Yesung bukannya aneh, tapi serem!!! waktu gw ma sodara gw nonton Music Bank yang ada di Senayan, gw entah kenapa dipelototin mulu sama Yesung. Sementara sodara gw riang gembira karena Yesung ngeliat ke tempat dia berada (walau tau yang diliatin itu gw), gw malah bales melototin dia. Jadi deh pelotot-pelototan… -_-

  3. Neena Yesung 5 November 2012 pada 7:56 AM #

    Yeppa 2 ga aneh, tp BEDA dr yg laen alias spesial (d hati)
    Yewook ppa pasangn serasi bnget. Nikah aj !

  4. Yolita Malaya 27 Agustus 2012 pada 9:57 AM #

    Yesung oppa emang aneh. . . 🙂 tapi. . . . CAKEPPP. . . !!!

  5. eLFcLoUdd cLaLu 23 Agustus 2012 pada 8:55 AM #

    Adukh .. CouPLe ini eMang y9 pLing aNeh .. SaRaNgHae YeWo0k ,,

  6. Jhung 19 Juli 2012 pada 5:14 PM #

    haha lucu bgt,Wookie jgn usil terus ya

  7. Evi 28 Juni 2012 pada 12:22 PM #

    Gue jelek

  8. icha sparkyu 27 Juni 2012 pada 8:59 PM #

    ANEHHH.

  9. Fia Love SJ Yeongwonhi 19 Mei 2012 pada 3:57 PM #

    Yeppa Saranghae..^^
    Memang aneh tapi kalian itu imut!!
    ^o^

  10. armyELF^^ 11 Mei 2012 pada 7:00 AM #

    lucu ^^

  11. eva 7 Mei 2012 pada 4:29 PM #

    aneh….
    tapi lucu….
    kok ada orang begitu ya???????

  12. mutia alma 7 Mei 2012 pada 2:45 PM #

    wah opa agak gila ya…
    tpi gpp yesung oppa selalu ada di hati
    dan aq do’a.in semoga Ye-wook selalu bersama 4ever.. 🙂 🙂 :*

  13. kyu wife 10 April 2012 pada 11:51 AM #

    dari tatapan yesung kliatan banget kalou dia cinta mati ama wookie…geleng” kepala

  14. Desi 14 Maret 2012 pada 5:16 PM #

    Apa yang aneh dari Yesung oppa,,,ckckckckck:-o

  15. umaa 10 Maret 2012 pada 11:00 PM #

    Yesung oppa itu enggak aneh, tapi spesial. ahahahahaaa….. 😀 😀

  16. jessyeunso98 8 Maret 2012 pada 3:08 PM #

    Oppa2 suju gokillllll bgt. . .

  17. ELFarahin 26 Januari 2012 pada 6:39 PM #

    hahahaha….lucu sih…huhuhu…eunhyuk sama siwon itu pada takut sama yesung ^^ wah~aq suka dengan ‘aura bedanya’ yesung ! 😀 yah~ryeowook nakal juga yah…apapun,couple yewook ini mantain cute~huhuhu… ^^

  18. Kim Ye Eun 13 Januari 2012 pada 7:20 PM #

    iHHH kehidupan’ya lucu bget…………

  19. Dinalia wookie 25 November 2011 pada 2:59 PM #

    Pas bnget thu jd couple yg satu aneh+seram yg satux usil

  20. santi arie 26 Oktober 2011 pada 8:13 PM #

    Saranghanda yesung oppa ^_~

  21. delino agni saputra 30 Agustus 2011 pada 9:21 AM #

    lucu,aneh,imut, pokoknya keren dech

  22. bryan 3 Agustus 2011 pada 3:20 PM #

    당신이 궁금해 경우에도 yesung,
    하지만 당신을 위해 나는 간단하고 재미있는 오전,^^

  23. kim chi bum 3 Agustus 2011 pada 1:38 PM #

    oooooooooooooooooh oppa yesung itu gak aneh orang nya cuma butuh teman yang banyak ajah…………………………….

  24. angelina chelsea 1 Agustus 2011 pada 10:18 AM #

    kasian yesung dibliang aneh,,, 😥
    prasaan g aneh dhh,,ckckck

  25. margareth 30 Juli 2011 pada 11:20 AM #

    hahahahahaha,,,jngan iseng2 dong rewook oppa,,

  26. cloukie 24 Juli 2011 pada 4:48 PM #

    seru bacanya…
    pas baca senyum2 sendiri kaya orang gila 😀

  27. sontoloyo 22 Juli 2011 pada 1:17 AM #

    Pemimpin suju harus nya SIWON.

  28. yunaloveshi 26 Juni 2011 pada 6:55 PM #

    huahahahaha……
    lucu bgt sich yewook couple……….
    kyu oppa jinak cuma jinak m dua org… Sungmin oppa dan aku sendiri tentunya…..
    huaahahahahaha…………..## bruukkk…. dilemparin sendal m kyu oppa…###

  29. MyLovezz 26 Juni 2011 pada 3:34 PM #

    Kyaaa… Oppa berdua semoga langgeng ya … XP

  30. ichakyucha 24 Juni 2011 pada 11:12 PM #

    huawwwwwww
    lucu bgt…
    yah walaupun aneh mreka berdua

  31. tianyesung 21 Mei 2011 pada 5:19 PM #

    ya ampun ternyata member suju segokil itu??? Jadi pengen ada di tengah2 mereka… *elf lain iri*

  32. tytha 15 Mei 2011 pada 10:32 AM #

    seruuuu kaleeee liat couple yewoook kyk hyung ama dongsaeng sejatii

  33. tie 11 Mei 2011 pada 4:23 PM #

    gemes…. !!!!!!
    saranghae oppa

  34. Raudina Minho Shinee 1 Mei 2011 pada 5:00 PM #

    aneh bngt walaupun aneh ryeowook sama yesung tetep ganteng kok

  35. .hany 29 April 2011 pada 4:44 PM #

    .g’ apa2 yesung aneh yg jls dia i2 imut

  36. enno kimlee 24 April 2011 pada 8:11 PM #

    sumpah…. kocak bgt. Yesung oppa…. i love you

  37. Moyoko Tomoyo 28 Maret 2011 pada 7:41 PM #

    Kyaaa!!! Kyaaa!!! Kyaaa!!!

    Lucunya…. Padahal baru ngebayangin aja dah gemes banget deh! Uhhh,,, Seaneh-anehnya mereka masih lebih anehan saya, DX

  38. niaYesungie 25 Maret 2011 pada 3:20 PM #

    poin ke-12 sama 13 tepat banget tuh..
    aku perhatiin yang kelihatan banget waktu Yesung oppa siaran MFY berdua sama Wookie, oppa keliatan bahagia banget, sering ketawa ngeliatin Wookie, terus tatapannya melembut gitu deh… oppa juga nggak pernah marah sama Wookie ya kayaknya? walaupun Wookie nggak patuh sama oppa -___-
    long live YeWook! ^^

  39. tokki 25 Maret 2011 pada 7:50 AM #

    SUMPAH!! Baru tau!!
    Hahahahaahaaaaaaaa.. Gokil bgt nh couple trnyta!! *NGAKAK PARAH AMPE GULING2*
    Leeteuk ampe nangis gara2 dkerjain?! aAhhahahaaaaaaa,, ga kebayang beneran!!
    Apalagi fact terakhir,, senyum dlu bru ikutan nangis!!
    Ahahahahaaaaaa,, sumpah ngakak!! Hwahahahaahahaahaaaaaaaaaa.. XDDDDDDDDDDDDD

  40. eva sari 24 Maret 2011 pada 9:25 AM #

    pake kata pawang, emang kyumin hujan apa pake pawang segala btw emang iya juga sich kalau kyu hyun bakalan jinak kalau sama sungmin

  41. Altavia wonnie 23 Maret 2011 pada 4:46 PM #

    oppa wookie saranghaEEE
    kta sma” jhil like your style hehhe

  42. eva sari 23 Maret 2011 pada 10:02 AM #

    yang pasti SuJu saranghe

  43. loveonsh 22 Maret 2011 pada 5:15 AM #

    wkwk, masa’ waktu wookie nangis, yesung senyum2 gaje, trus ikutan aneh jg?? ^-(-O-)~ wkwkw,, tapi tetep aku suka couple ini,, haha XD

  44. Hyunyoung 19 Maret 2011 pada 8:29 PM #

    unyunyu,,,, lucu banget sih oppa

  45. andihendra 19 Maret 2011 pada 1:53 PM #

    sepertinya penulis sudah berbakat di bidang jurnalistik
    mending daftar di idblognetwork aja
    royaltinya gede lho

    http://andihendrapaluseri.blogspot.com/2011/03/ketika-pekerjaan-menulis-dihargai-di.html
    http://andihendra.wordpress.com/2011/03/19/ketika-pekerjaan-menulis-dihargai-di-idblognetwork-com/

  46. asukahee 19 Maret 2011 pada 10:37 AM #

    lucunya,,,, makhluk2 apa nie, gemesss

  47. my invisible leaders 19 Maret 2011 pada 3:39 AM #

    Info
    yewook udah gak sekamar.
    Tiap w0oky ninggalin yesung,sasaran curhat yesung ttg kerinduannya ma w0oky adl teuki.
    Yesung pernah blg thu “harusnya tanganku d tukar sama wooky”*tangan yesung kcl walo orangnya besar,kebalikan wooky*
    karena aku penggemar yewook.sebenernya msh bnyk factnya.tp cape.hehehe

  48. Fenkyu 18 Maret 2011 pada 8:12 PM #

    Siapa yg bilang klo yesung 2u serem,aneh !! T.T
    oOopPAaa…jitak 2u olang yg ngatain lu serem..
    Hohoho. . ^__^

  49. dian-hae 18 Maret 2011 pada 8:06 PM #

    iih,, neoumu kyeopta 😀
    gemes deh liat oppa2 ku pd gila..
    wkwkwk

  50. kiyeopta 18 Maret 2011 pada 7:30 PM #

    uniqe couple…

  51. Mrs. Kim 18 Maret 2011 pada 3:41 PM #

    Biarlah orang berkata apa..oO..WOo*ARmada mOdE:ON*
    YEwoOk couple ad/biasQ Slaen HanChul,KyuMin ma EunHae..yeWOok Gogo..go..go;-D

  52. hanA 18 Maret 2011 pada 2:58 PM #

    ckckckck..
    aneh… super aneh… tapi tetep imut kok.. kekeke..^^

    • elizae 27 Oktober 2011 pada 3:19 PM #

      bener tuch…
      walo’pun aneh+nyeremin tp’ttep imut dan gemesin….!!!!!!^_^

  53. INDO_ULZZANG 18 Maret 2011 pada 2:33 PM #

    Walaupun aneh!! tp gemesin^^

Trackbacks/Pingbacks

  1. 21 Keanehan Ye-Wook Couple (Yesung-Ryeowook)! « Me and You - 18 Maret 2011

    […] ayuwookie via:koreanchingu repost with full […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: