Archive | 8:15 PM

Kawasan Dorm Super Junior

2 Jun

Tercatat 2 kali sudah anak Suju pindahan rumah >0< Saat mereka melalui masa – masa training sebelum debut 2005 lalu, untuk beberapa waktu anak Suju sempat merasakan namanya tidur berdempet – dempetan kayak ikan sarden di dorm yang kecil. Dimana mereka harus antre berjam – jam kayak di loket Dufan  untuk mandi hingga tercipta jurus “mandi kilat” yang rekornya sampai saat ini masih dipegang Shindong, 18 detik ! Dan tak berapa lama, karena Lee Soo Man merasa kasihan melihat anak – anaknya harus tidur kayak di kamp pengungsian, akhirnya beliau rela merogoh kocek untuk  menyewa dua gedung apartemen yang jaraknya satu sama lain kalau ditempuh hanya 5 menit dengan kaki telanjang. Sebenarnya,  kalau diitung – itung jalan kaki saja makan waktu 5 menit, berarti jaraknya lumayan juga-lah, tapi apa boleh buat …setelah ngubek – ngubek kota Seoul sampai ke jalan tikus mereka sama sekali gak menemukan 2 kamar asrama di satu gedung yang lokasinya startegis.

Tapi itu juga gak bertahan lama. Baca lebih lanjut

Jaket Amber di MV Pinoccio (Danger) Pernah dikenakan oleh Key SHINee?

2 Jun

Coba liat aja deh sama gaknya, Key pernah pake sebelumnya di acara Love Pursuer. Mungkin hanya sama model, pabrikkan gak buat cuma satu?


Posted by FINTA^^;;; SHIBEAPERBLAQ @koreanchingu

[video] Secret Rilis “Starlight Moonlight” MV

2 Jun

Credit: Allkpop

[video eng sub] Masak bareng SuJu M yuk di Golden Stage – Cooking Competition

2 Jun

Baca lebih lanjut

[VIDEO] Mau Liat Kikwang yang Lagi Telanjang Dada di Gym?

2 Jun

Minggu lalu salah satu manajer cube janji bakal upload video Gikwang yang lagi nge-gym kalo mereka menang dan hari ini mereka dapet 2nd crown di M!Countdown, so promise is a promise ;) Enjoy the video!

Baca lebih lanjut

[Vid Eng Sub] Oh! My School Eps 24 via MediaFire, YouTube

2 Jun

Via MediaFire

CLICK HERE

Via Youtube Baca lebih lanjut

[Unduh] OST Pasta

2 Jun

Yang pengen baca sinopsisnya, KLIK DI SINI

파스타 /義大利麵
deutjyo… geudaereul by Super Junior – Kyu Hyun

gamnida – M To M

Lucky Day -Every Single Day

deutjyo… geudaereul MR- Super Junior – Kyu Hyun

gamnida MR – M To M

gwiyeoun neon – Kim Jung Ah After School

jageun geojitmal – Kim Dong Hee

gwiyeoun neon MR

jageun geojitmal MR Baca lebih lanjut

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 31.069 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: