Iklan

Orang di Seluruh Dunia Menyalin Gaya Tari K-Pop,Tetapi siapa seniman yang Paling Disalin?

20 Okt

Menurut survei terbaru oleh Billboard Korea, popularitas K-pop meningkat karena tumbuh ‘K-pop Cover trend Dance’,

Baru-baru ini sebuah acara tarian diadakan di Korea, bernama “2011 K-pop Dance Cover Festival” di mana 1.700 pesaing dari 64 negara berpartisipasi, sekitar 66 pesaing dari 10 negara mencapai final dan harus tampil di Seoul, Korea. Sejumlah besar pelamar membuktikan kasih K-pop gaya tarian.

Sebuah survei yang dilakukan pada acara ini, di mana mereka menemukan bahwa kebanyakan anak-anak suka meniru Shinee, Super Junior dan Beast sedangkan anak perempuan lebih memilih untuk menyalin Miss A, SNSD dan Kara.

Produser Eksekutif, Bulan Chang Hoo, menyatakan, “Ledakan tarian penutup telah menciptakan sebuah platform untuk para penggemar dari seluruh dunia untuk secara aktif berpartisipasi dan menikmati K-Pop, dan karena itu, membantu memperluas K-Pop sebagai bentuk internasional hiburan sosial. ”

Selain itu, Billboard lebih menggambarkan fakta-fakta di balik pilihan rakyat Shinee, Super Junior dan Beast. Anak laki-laki ingin menyalin Shinee karena bergerak kuat namun tepat mereka menari, tarian mereka ‘Jari Break’ dari ‘Lucifer’ telah menjadi langkah tanda tangan. Demikian juga, Super Junior telah addicting ketukan dengan tarian yang sangat disinkronkan, lebih jauh lagi Billboard menyatakan, “Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi legenda K-Pop berikutnya”. Beast melakukan sesuai dengan kepribadian mereka dan dengan ketenangan penuh, dan hal-hal ini cukup untuk pesona penggemar K-pop.

sementara menjelaskan alasan dari kelompok gadis Miss A, SNSD dan Kara survei mengatakan bahwa “Miss A” adalah yang paling disalin karena tarian kamu akrobatik menggoda mereka, SNSD untuk koreografi mereka lucu dan seksi dengan ketukan catchy dan Kara adalah karena pinggul mereka -sentris bergerak yang memberikan sensasi glam dan keseksian-

Source : Billaboard Korea
Translate : Jung Je Mi

Iklan

3 Tanggapan to “Orang di Seluruh Dunia Menyalin Gaya Tari K-Pop,Tetapi siapa seniman yang Paling Disalin?”

  1. cita_elfishy 7 November 2011 pada 9:41 AM #

    ahhh,super junior diikutin,gak bakal bisaaa

  2. otik b2uty 29 Oktober 2011 pada 9:13 PM #

    BEAST is the BEST !!!

  3. elf 20 Oktober 2011 pada 8:37 PM #

    SUJU+SHINEE+SNSD=SMfamily daebakkkkk,,bkti lg nih artis2 SME mndominasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: