SHINee menjadi faktor utama yang menarik K-Popers mancanegara

24 Des

Pada bulan November lalu, The Independent, sebuah koran dari Inggris meluncurkan fitur special untuk SHINee’s First Independent Concert in London yang digelar 3 November lalu. Dlam judulnya ditulis secara garis besar: “K-POP craze: The K Factor.”

The Independent menyampaikan, “SHINee, anak-anak muda dari Korea, telah membuat 55.000 kursi di Tokyo Dome penuh pada September lalu. Hal tersebut yang membantu K-Pop Showcase di Madison Square Gardens bulan lalu terjual habis. Tak disangka Odeon melaporkan bahwa tiketnya terjual habis hanya dalam waktu lima jam.

Ditambahkan sebuah interview dengan Taemin: “Semua orang melewati fase audisi dan casting untuk masuk dalam SM Entertainment. Kebanyakan dari mereka mulai ketika umur SMP/SMA. Tapi aku memulai ketika masih duduk di bangku SD.”

Ditambahkan pula analisis tentang K-Pop Craze: “Gaya K-Pop mungkin dapat menjadi bagian paling berpengaruh ketika pembangunan. Fans Inggris banyak tertarik dengan penampilan dan gaya mereka.” dan “Kebanyakan dari fans membicarakan Music Video, yang sangat mudah dilihat melalui YouTube, Twitter, Facebook, dan banyak situs lainnya.

Source: Starnews trans by  korea.com

reposted by dina @ smtownfamily

source: smtownfamily

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: