100 Pertanyaan untuk SHINee dalam RAY Magazine

26 Des

Minho

01 Q: How did you chose your clothes for today? A : I chose what to wear everyday according to my mood

02 Q: What do you anticipate most for winter? A : I look forward to snow!

03  Q: The secret of keeping fit is..? A : To force myself to exercise  everyday. Find my favourite photos and fashion to push me to achieve  that

04 Q: Favourite Food A : Initially, it was Ramen, but now I like Beef rice. Beef rice is convenient (to eat) and delicious!

05 Q: Sport you want to try A : Golf! I’ve been watching it recently

06 Q: Do you reference for your fashion styles? A : Foreign celebrities’ outfits. I also go online to check for latest trends

07 Q: Korean Movie to recommend? A : “Sweet Life” – you are able to appreciate a man’s charming side, so i recommend this

08  Q: Favourite Japan Animation? A : “One Piece”!! I’ve been addicted to  this for a few years already. Every character has their own personality,  the story is very captivating too

09 Q: Favorite part in “One Piece”? A : When Luffy saved Robin, he shouted “We are comrades!”

10 Q: Which place do you want to visit in Japan? A : I want to watch a game of Japan’s football match

11 Q: Favourite winter outfit? A : Scarves and coat

12  Q: If you were to be reincarnated, what do you wish to be? A : An  officer or a police. I feel their that their job to bring peace is very  honourable

13 Q: What advice did BoA and TVXQ give? A : Our  seniors told us to study Japanese hard. No matter what, we have to do  the best, and to learn the Japanese work culture and ways

14 Q: Do you prefer girls with short or long hair? A : Long hair. I feel that there is a sense of female charm and mysteriousness

15  Q: If you have a time machine, will you want to visit the past or  future? A : The past. I want to make use of all my experience to try all  over again

16 Q: The most touching moment with Japanese  fans? A : The audience were very close to the stage so we were highly  motivated by their presence. Everyone sang with us and it feels good

17  Q: What does SHINee want to accomplish in Japan? A : A nationwide  concert. Upon seeing our seniors’ concert, we highly hope to do one too.

18  Q: You will feel uncomfortable if you do not have (this thing) in your  bag? A : MP3. I am used to listening music during breaks or practices so  it is something I cannot live without

19 Q: A SHINee Song you will recommend for cheering people up? A : “A-yo”. Because it is full of energy

20 Q: What if you lose at something you are good at? A : I will not be satisfied and will work hard until I win back

Taemin 

21 Q: What’s your Personality? A : Not easily satisfied, if I want to achieve something, I will strive hard to get it

22 Q: Food that make you the happiest A : Meat! I feel at bliss even at the thought of it

23 Q: Recent Music Genre you listen to A : Popular Music with slow beat. I love the quiet melody of it

24  Q: Food that you hate. A : Brinjal/Eggplant – because it doesnt have  any taste at all, the purple looks of it seem unappetising too

25  Q: The most shocking thing recently A : A staff member carried me and  ran around. I thought it wasn’t possible, but I was lifted easily and he  skipped!

26 Q: The most charismatic quality is.. A : Never give up, to work hard in order to improve oneself

27 Q: Favourite J-drama/movie A : “One Piece” Animation and Hayao Miyazaki works. His directed works are creative and spectacular

28  Q: Experienced any cultural shock? A : Broadcasted programmes will  undergo very detailed checks before filming – I was suprised!

29  Q: Do you remember your debut stage performance? A : Of course! I will  never forget the expression on everyone’s faces on our debut stage

30  Q: Name one failure you’ve experienced A : I worked hard to prepare a  story to share but when I wanted to tell it, I totally forgot it .. it  was so wasted

31 Q: Favourite female winter fashion? A : Long knitted apparel with a fur cap or scarve. I like a soft and warm look and feeling

32 Q: Favourite Japanese food? A : Beef Rice. BEcause it taste deliious (laughs)

33 Q: Favourite fashion style A : Skinny pants

34 Q: First thing you do in the morning A : Wash my face

35 Q: What do SHINee order when you all go out? A : Meat dishes

36 Q: Source of Energy? A : Fans!

37 Q: New hairstyle that you have been thinking of? A : To dye my hair BLACK

38 Q: Afraid of the cold or hot? A : Hot

39  Q: Do you like high, elevated places? A : Yes. I am not afraid, it’s  thrilling and meaningful. The breeze is very cooling. I used to climb  mountains when I was young

40 Q: Good thing being the  youngest? A : To be younger by one or two years (laughs). Compared to  hyungs, I have yet to experience many things, there are endless  possibilities

Onew 

41 Q: You do  not want to lose in.. A: The ability to change the mood – from a noisy  one to a quiet one. I often say cold jokes (laughs)

42 Q:  Favourite season? A: Spring. Because the temperature is just right. The  warm feeling make me want to go to the beach, so I like it

43 Q: Food you ate most recently A: Digestive medicine – ate too much (laughs)

44  Q: Listen or talk? A : 50-50. If it is an area of interest, I will talk  a lot about it. If not, I will just pay attention to what others have  to say

45 Q: Current Fashion Wants A : A huge coat – a best friend that helps to keep me warm during winter

46 Q: Impression of Japanese Girls A : Gentle, warm, charms of a young girl

47  Q: Strongest impression of a Japanese drama/film A: “Girl who travelled  across time” Animation. I’ve watch the movie too! The idea to travel  time is cool

48 Q: Most wanted holiday Destination A :  Anyway is fine with me… But I really want to go to a beach where I can  relax and hang out with good friends

49 Q: Recommended Winter destination in Korea A: Scenic Mountain scapes! Beaches! I love the ocean!

50  Q: Any thoughts about the Abbey Road Studios in London? A : Very happy!  Extremely honoured to be the first Asian artist to perform there

51  Q: Thoughts for SM TOWN Live in Tokyo at Tokyo dome A : I am happy to  be on the same stage with singers from the same company. If there is a  chance, I wish SHINee can perform a solo concert there

52  Q: Which Japanese phrase will make you happy when you are praised with  it? A : Any praise will make me happy! I am especially happy when they  say “You sang very well”, “You have nice voice”

53 Q: A thing you must do before you sleep A : To drink a cup of water! this is to calm down my nerves

54  Q: Thinking back, what did you work hard to achieve  your dream? A :  Practice is important. Of course, I am still practicing myself.

55  Q: What were you like when you were in elementary school? A : Very  active. I was a kid who will go to the field to run around every break  time!

56 Q: Which SHINee song do you usually hum to A :  ”Replay”, it can be said that it was our starting song. From the start,  we had a profound love for it

57 Q: Things you do before a  concert A : Be nervous (laughs). I feel that if there is no slight sense  of nervousness, I will become easily tired

58 Q: Things  you want to do the most now A : Travel and eat. I want to try all the  famous stalls around the world. If I can travel and eat at the same  time, it would be twice as great!

59 Q: What do you want to challenge yourself in the future? A : Musical instruments

60 Q: When are you most focused? A : Music programs and on the stage – i will work very hard

Key 

61 Q: What do people label you as? A : I often hear people saying that I am full of energy – active

62 Q: What do you normally do to change your mood? A : If I have troubles, I will try my best to solve them

63  Q: What do you think of during a performance? A : Since I will think  about the choreography before I perform, after I go on the stage, I will  think of how to perform it later

64 Q: Recommend a Korean  food. A : Dobukki (rice cake). Because it is convenient to eat and it  taste good, so please try it! It is considered a snack yet it can fill  your stomach when you are hungry

65 Q: What do you do during your free time?  A : Meet up my friends, shop and practice occasionally.

66  Q: What character would you want to play in a film? A : I want to play  ”Key” – not only I can film it happily, I can get to know myself better

67  Q: Who do you want to work with – a singer. A : Our senior, BoA…  However, I’ve already performed with her several times on SMTOWN Live

68 Q: Your childhood dream. A : Singer, Artist.

69 Q: Place you want to go. A : Alaska. It can be relaxing there

70 Q: A style you want to try is.. A : To match anything with socks. I want to try various types of socks.

71 Q: The happiest moment up till now. A : The present moment. Everyday will have it’s various qualities to look forward to

72  Q: A song to recommend when you are in love. A : “Kiss Kiss Kiss”. The  lyrics are good and if a guy sang that to a girl, she will be touched!  (laughs)

73 Q: What would you do if you have your own show  in Japan? A : A variety show! Like “SmapxSmap” etc, it would be great if  we can talk our hearts out with the special guests. I guess I have to  buck up on Japanese! (laughs)

74 Q: What makes your existence worthwhile? A : Same age good friends, Parents and my Granny

75  Q: What is interesting about Japan’s music show? A : Eventhough it is  broadcasted live, the stage keeps changing – it was a very fresh sight,  hence interesting!

76 Q: Food you are best at cooking? A :  Charcoal grilled italian spaghetti. I learned that in a Korean variety  show, I even taught Taemin. Even though it was troublesome to do grocery  shopping, I still made the dish many times!

77 Q:  Something that made you happy recently. A : On my birthday (9/23), we  returned back to our dorm late at night after shooting, and i found a  present, given by jonghyun, on my bed.

78 Q: The most  relaxing place is..? A : Home. It is not just the place I grew up from,  but I consider the hotel we live in overseas, or the dorm we live in  Korea as my home too.

79 Q: Is your bagpack large or small? A : Very huge. Because it can contain many things (laughs)

80 Q: Will you give opinions regarding your hairstyle? A : Of course! I constantly think of my next concept for my hairstyle

Jonghyun

81 Q: Your Philosophy. A : Instead of trying hard to accept someone, we should acknowledge their weaknesses and strenghts

82 Q: Favourite part of your body A : Shoulders

83  Q: What do you feel when you are on stage? A : Very Happy. But it  depends on the mood of the song.. but usually, I am very “high”  (literally stated by him)

84 Q: Talk about what qualities  make SHINee something you are proud of? A : Ability to overcome any  problems. Not just music, dance or fashion, we are able to work together  to give the best effect

85 Q: The most nervous time is..? A  : When I am at the backstage. On the stage, I will constantly tell  people to get “High”, so I won’t feel nervous.

86 Q: A  singer you recently took notice of is..? A : Mika! He is a British  singer, a very unique person and he has an individualistic voice – I  like his uniqueness

87 Q: Favourite character in Japanese anime is..? A : “Starship Cowboy“‘s Spikey.

88 Q: What would you have pursued if not for SHINee? A : I’ll probably form a band or study music

89  Q: What are you cautious of to keep yourself fit? A : Exercise. I will  do some weight-lifting – not only it is good for my health, it can keep  my body in shape

90 Q: What is the activity that will make you lose track of time? A : Games in Android Phones! It is really fun to play!

91 Q: When do you feel most blissful? A : When I am able to confidently prepare for something

92 Q: Talk about your recent goals A : To master Japanese!

93  Q: When do you feel that “to become a member of SHINee is the best!” A :  When I’m on the stage and during recording for our albums

94 Q: What cars do you want to drive? A : Jeep! Because the wheels are large hence the view I get is really wide so I like it.

95 Q: Recently used Japanese word is..? A : “Eh~!” (to call someone). I usually use that to joke around (laughs)

96 Q: What do you do on the car when you move from one place to another? A : Listen to music or watch anime

97  Q: What activities make you feel that you have matured? A : I have not  thought about that, I think only those who have yet to mature will think  of these things..

98 Q: What kind of kid were you? A : A very optimistic person who loves to play with friends

99 Q: The most relaxing moment A : After bathing, almost falling asleep

100 Q: Talk about the group’s dreams A : To keep our unique qualities as SHINee, and never to lose our direction and faith

Kor – Chi translation : 肉兔子// WithTaemin
Chi – Eng translation : soundtracklove@soompi

Via: Soompi

Yulan @ Shawolindo~

source: shawolindo | photos: shiningshineeworld

3 Tanggapan to “100 Pertanyaan untuk SHINee dalam RAY Magazine”

  1. morningowls 26 Desember 2011 pada 3:45 PM #

    Minho!
    01 T: Bagaimana Anda memilih pakaian Anda untuk hari ini? A: Saya memilih apa yang harus dipakai sehari-hari sesuai dengan mood-ku

    02 T: Apa yang paling Anda mengantisipasi untuk musim dingin? J: Saya berharap untuk salju!

    03 T: Rahasia cocok menjaga adalah ..? J: Untuk memaksa diri untuk berolahraga setiap hari. Cari foto favorit saya dan fashion untuk mendorong saya untuk mencapai itu

    04 Q: Makanan Favorit J: Awalnya, Ramen, tapi sekarang aku seperti beras Sapi. Nasi daging sapi nyaman (untuk makan) dan lezat!

    05 T: Olahraga Anda ingin mencoba J: Golf! Aku sudah menonton baru-baru ini

    06 Q: Apakah Anda referensi untuk gaya fashion Anda? J: pakaian selebriti Asing ‘. Saya juga pergi online untuk memeriksa tren terbaru

    07 T: Film Korea untuk merekomendasikan? J: “Sweet Life” – Anda dapat menghargai sisi menarik seorang pria, jadi saya merekomendasikan ini

    08 T: Favourite Animasi Jepang? J: “One Piece”!! Aku sudah kecanduan ini selama beberapa tahun sudah. Setiap karakter memiliki kepribadian mereka sendiri, cerita ini sangat menawan terlalu

    09 Q: bagian Favorit di “One Piece”? J: Ketika Luffy menyelamatkan Robin, dia berteriak “Kami kawan!”

    10 Q: tempat yang Anda ingin mengunjungi di Jepang? A: Saya ingin menonton pertandingan pertandingan sepak bola Jepang

    11 T: pakaian musim dingin Favorit? J: Selendang dan mantel

    12 Q: Jika Anda akan reinkarnasi, apa yang Anda ingin? J: Seorang petugas atau polisi yang. Saya merasa bahwa mereka pekerjaan mereka untuk membawa perdamaian yang sangat terhormat

    13 T: Apa saran BoA dan TVXQ tidak memberi? J: senior kami menyuruh kami untuk belajar keras Jepang. Tidak peduli apa, kita harus melakukan yang terbaik, dan mempelajari budaya kerja Jepang dan cara

    14 Q: Apakah Anda lebih suka cewek dengan rambut pendek atau panjang? J: Rambut panjang. Saya merasa bahwa ada rasa pesona perempuan dan kemisteriusan

    15 Q: Jika Anda memiliki mesin waktu, akan Anda ingin mengunjungi masa lalu atau masa depan? J: Masa lalu. Saya ingin memanfaatkan semua pengalaman saya untuk mencoba lagi

    16 T: Saat yang paling menyentuh dengan penggemar Jepang? J: Para penonton sangat dekat dengan panggung sehingga kami sangat termotivasi oleh kehadiran mereka. Semua orang bernyanyi bersama kami dan rasanya baik

    17 T: Apa SHINee ingin Anda capai di Jepang? J: Sebuah konser nasional. Setelah melihat konser senior kami ‘, kami sangat berharap untuk melakukan satu juga.

    18 T: Anda akan merasa tidak nyaman jika Anda tidak memiliki (hal ini) dalam tas Anda? J: MP3. Aku digunakan untuk mendengarkan musik selama istirahat atau praktek sehingga adalah sesuatu yang saya tidak bisa hidup tanpa

    19 T: Seorang Lagu SHINee Anda akan merekomendasikan untuk menghibur orang? A: “A-yo”. Karena penuh energi

    20 Q: Bagaimana jika Anda kehilangan pada sesuatu yang Anda pandai? J: Saya tidak akan puas dan akan bekerja keras sampai aku menang kembali

    Taemin!
    21 Q: Apa Kepribadian Anda? J: Tidak mudah puas, jika saya ingin mencapai sesuatu, saya akan berusaha keras untuk mendapatkannya

    22 Q: Makanan yang membuat Anda bahagia A: Daging! Aku merasa kebahagiaan bahkan pada pemikiran itu

    23 Q: Genre Musik Terbaru Anda mendengarkan J: Musik Populer dengan beat lambat. Saya suka melodi yang tenang itu

    24 Q: Makanan yang Anda benci. J: terung / Terong – karena it doesnt memiliki selera sama sekali, ungu terlihat itu tampaknya terlalu unappetising

    25 Q: Hal yang paling mengejutkan baru-baru J: Seorang anggota staf membawaku dan berlari mengitari. Saya pikir itu tidak mungkin, tapi aku diangkat dengan mudah dan ia melewatkan!

    26 T: Kualitas yang paling karismatik .. J: Jangan pernah menyerah, bekerja keras dalam rangka untuk meningkatkan diri

    27 T: J-drama/movie Favourite J: “One Piece” Animasi dan Hayao Miyazaki bekerja. Karya-karyanya diarahkan kreatif dan spektakuler

    28 T: Berpengalaman menimbulkan goncangan budaya? J: program yang ditayangkan akan menjalani pemeriksaan yang sangat rinci sebelum syuting – aku terkejut!

    29 Q: Apakah Anda ingat debut performa panggung Anda? J: Tentu saja! Aku tidak akan pernah melupakan ekspresi di wajah semua orang di panggung debut kami

    30 Q: Sebutkan satu kegagalan Anda pernah mengalami J: Saya bekerja keras untuk mempersiapkan cerita untuk berbagi tetapi ketika saya ingin menceritakannya, aku benar-benar lupa .. itu begitu sia-sia

    31 T: busana musim dingin Favorit perempuan? J: pakaian rajutan panjang dengan topi bulu atau scarve. Saya seperti terlihat lembut dan hangat dan perasaan

    32 T: makanan Jepang favorit? J: Nasi Sapi. Karena rasanya deliious (tertawa)

    33 T: gaya busana Favorit J: celana Kurus

    34 T: Hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari A: Cuci wajah saya

    35 T: Apa melakukan order SHINee ketika Anda semua pergi? J: Daging piring

    36 Q: Sumber Energi? J: Fans!

    37 T: gaya rambut baru yang Anda telah memikirkan? J: Untuk pewarna rambutku HITAM

    38 T: Takut dingin atau panas? J: Hot

    39 T: Apakah Anda suka yang tinggi, tempat-tempat tinggi? J: Ya. Saya tidak takut, itu mendebarkan dan bermakna. Angin sangat pendinginan. Aku digunakan untuk mendaki gunung ketika saya masih muda

    40 T: Bagus menjadi termuda? J: Untuk menjadi lebih muda dengan satu atau dua tahun (tertawa). Dibandingkan dengan hyungs, saya belum mengalami banyak hal, ada kemungkinan tak terbatas

    Onew!
    41 T: Anda tidak ingin kehilangan masuk. J: Kemampuan untuk mengubah suasana hati – dari yang bising untuk satu tenang. Saya sering mengatakan lelucon dingin (tertawa)

    42 T: Musim Favorit? J: Spring. Karena suhu yang tepat. Perasaan hangat membuat saya ingin pergi ke pantai, jadi saya seperti itu

    43 Q: Makanan yang Anda makan paling baru J: Obat Pencernaan – makan terlalu banyak (tertawa)

    44 Q: Dengarkan atau berbicara? J: 50-50. Jika area of ​​interest, saya akan berbicara banyak tentang hal itu. Jika tidak, saya hanya akan memperhatikan apa yang dikatakan orang lain

    45 T: Fashion Lancar Ingin J: Sebuah mantel besar – teman terbaik yang membantu untuk tetap hangat selama musim dingin

    46 T: Kesan Girls Jepang J: Lembut, hangat, pesona seorang gadis muda

    47 T: Kesan Terkuat dari drama / film Jepang A: “Gadis yang bepergian di seluruh waktu” Animasi. Saya sudah menonton film juga! Ide untuk waktu perjalanan yang keren

    48 T: Kebanyakan ingin liburan Tujuan J: Pokoknya baik-baik saja dengan saya … Tapi aku benar-benar ingin pergi ke pantai di mana saya dapat bersantai dan hang out dengan teman-teman yang baik

    49 T: Musim dingin di Korea Direkomendasikan tujuan J: lanskap Gunung Scenic! Pantai! Aku mencintai lautan!

    50 T: Setiap pikiran tentang Abbey Road Studios di London? J: Sangat senang! Sangat terhormat untuk menjadi artis Asia pertama yang tampil di sana

    51 Q: Pikiran untuk SM Town Live di Tokyo di Tokyo kubah J: Saya senang berada di panggung yang sama dengan penyanyi dari perusahaan yang sama. Jika ada kesempatan, saya ingin SHINee bisa melakukan konser solo ada

    52 Q: frase Jepang akan membuat anda bahagia ketika anda dipuji dengan itu? J: Setiap pujian akan membuat saya bahagia! Saya terutama senang ketika mereka mengatakan “Kau bernyanyi sangat baik”, “Anda memiliki suara yang bagus”

    53 T: Suatu hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda tidur J: Untuk minum secangkir air! ini adalah untuk menenangkan saraf saya

    54 T: Berpikir kembali, apa yang Anda bekerja keras untuk mencapai impian Anda? J: Praktek adalah penting. Tentu saja, saya masih berlatih sendiri.

    55 T: Apa yang Anda seperti ketika Anda berada di sekolah dasar? J: Sangat aktif. Saya adalah seorang anak yang akan pergi ke lapangan untuk menjalankan sekitar setiap waktu istirahat!

    56 Q: lagu SHINee Anda biasanya bersenandung ke A: “Replay”, dapat dikatakan bahwa itu lagu kami mulai. Sejak awal, kami memiliki cinta yang mendalam untuk itu

    57 Q: Hal-hal yang Anda lakukan sebelum konser J: Jadilah saraf (tertawa). Saya merasa bahwa jika tidak ada rasa sedikit gugup, saya akan menjadi mudah lelah

    58 Q: Hal-hal yang ingin melakukan yang paling sekarang A: Perjalanan dan makan. Saya ingin mencoba semua warung terkenal di seluruh dunia. Jika aku bisa melakukan perjalanan dan makan pada saat yang sama, itu akan dua kali lebih besar!

    59 T: Apa yang Anda inginkan untuk menantang diri sendiri di masa depan? J: Alat musik

    60 T: Kapan Anda paling terfokus? J: Musik dan program di atas panggung – saya akan bekerja sangat keras

    Key!
    61 T: Apa yang orang label Anda sebagai? J: Saya sering mendengar orang berkata bahwa saya penuh energi – yang aktif

    62 T: Apa yang biasanya Anda lakukan untuk mengubah mood Anda? J: Jika saya memiliki masalah, saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya

    63 T: Apa yang Anda pikirkan selama pertunjukan? J: Karena saya akan berpikir tentang koreografi sebelum saya melakukan, setelah aku pergi di atas panggung, saya akan berpikir bagaimana untuk melakukan itu kemudian

    64 Q: Kenalkan makanan Korea. J: Dobukki (kue beras). Karena nyaman untuk makan dan rasanya baik, jadi silakan coba! Hal ini dianggap camilan namun dapat mengisi perut Anda ketika Anda lapar

    65 T: Apa yang Anda lakukan selama waktu luang Anda? J: Bertemu teman-teman saya, toko dan praktek kadang-kadang.

    66 Q: Apa karakter akan Anda ingin bermain dalam film? A: Saya ingin bermain “Kunci” – tidak hanya aku bisa film itu bahagia, saya bisa mengenal diri saya lebih baik

    67 T: Siapa yang Anda ingin bekerja dengan – penyanyi. J: senior kami, BoA … Namun, aku sudah dilakukan dengan beberapa kali dia di SMTOWN Hidup

    68 T: mimpi masa kecil Anda. J: Singer, Artis.

    69 T: Tempat Anda ingin pergi. J: Alaska. Hal ini dapat santai ada

    70 T: Seorang gaya yang Anda ingin mencoba adalah .. J: Untuk mencocokkan apa-apa dengan kaus kaki. Saya ingin mencoba berbagai jenis kaus kaki.

    71 T: Saat paling bahagia sampai sekarang. J: saat ini. Setiap hari akan memiliki berbagai kualitas itu untuk melihat ke depan untuk

    72 Q: Sebuah lagu untuk merekomendasikan saat Anda sedang jatuh cinta. J: “Kiss Kiss”. Lirik yang baik dan jika seorang pria bernyanyi bahwa untuk seorang gadis, dia akan tersentuh! (Tertawa)

    73 T: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda punya acara sendiri di Jepang? J: Sebuah variety show! Seperti dll “SmapxSmap”, akan lebih bagus jika kita bisa bicara hati kita keluar dengan tamu istimewa. Saya kira saya harus buck di Jepang! (Tertawa)

    74 T: Apa yang membuat keberadaan Anda berharga? J: Sama usia baik teman, orang tua dan saya Nenek

    75 T: Apa yang menarik tentang pertunjukan musik Jepang? J: Walaupun itu disiarkan langsung, panggung terus berubah – itu adalah pemandangan yang sangat segar, sehingga menarik!

    76 Q: Makanan Anda yang terbaik di memasak? J: Arang italia spaghetti panggang. Saya belajar bahwa dalam sebuah variety show Korea, saya bahkan mengajari taemin. Meskipun itu sulit untuk melakukan belanja bahan makanan, saya masih membuat hidangan kali banyak!

    77 Q: Sesuatu yang membuat Anda bahagia baru. J: Pada hari ulang tahun saya (9 / 23), kami kembali kembali ke asrama kami larut malam setelah penembakan, dan saya menemukan sebuah hadiah, yang diberikan oleh Jonghyun, di tempat tidur.

    78 T: Tempat yang paling santai adalah ..? J: Rumah. Hal ini tidak hanya tempat saya dibesarkan dari, tapi saya menganggap hotel kita hidup di luar negeri, atau asrama kita hidup di Korea sebagai rumah saya juga.

    79 T: Apakah besar atau kecil bagpack Anda? J: Sangat besar. Karena dapat berisi banyak hal (tertawa)

    80 Q: Apakah Anda memberikan pendapat tentang gaya rambut Anda? J: Tentu saja! Saya selalu berpikir konsep berikutnya saya untuk gaya rambut saya

    Jonghyun!
    81 T: Filsafat Anda. J: Alih-alih berusaha keras untuk menerima seseorang, kita harus mengakui kelemahan mereka dan strenghts

    82 Q: bagian Favorit dari tubuh Anda J: Bahu

    83 T: Apa yang Anda rasakan ketika Anda berada di panggung? J: Very Happy. Tapi itu tergantung pada suasana hati dari lagu tersebut .. tapi biasanya, saya sangat “tinggi” (harfiah dinyatakan oleh dia)

    84 T: Bicara tentang kualitas apa yang membuat sesuatu SHINee Anda bangga? J: Kemampuan untuk mengatasi setiap masalah. Bukan hanya musik, tari atau fashion, kami dapat bekerja sama untuk memberikan efek terbaik

    85 T: Waktu yang paling saraf ..? J: Ketika saya di belakang panggung. Di atas panggung, saya terus-menerus akan memberitahu orang-orang untuk mendapatkan “tinggi”, jadi saya tidak akan merasa gugup.

    86 T: Seorang penyanyi Anda baru saja mengambil pernyataan ini ..? J: Mika! Dia adalah penyanyi Inggris, orang yang sangat unik dan dia memiliki suara yang individualistik – Aku suka keunikannya

    87 T: karakter favorit di anime Jepang ..? J: “Starship Cowboy” ‘s spikey.

    88 T: Apa yang akan Anda telah mengejar jika tidak untuk SHINee? J: Saya mungkin akan membentuk sebuah band atau musik studi

    89 T: Apa yang Anda hati-hati untuk menjaga diri sesuai? J: Latihan. Saya akan melakukan beberapa angkat berat – tidak hanya itu baik untuk kesehatan saya, itu dapat menjaga tubuh saya dalam bentuk

    90 T: Apa aktivitas yang akan membuat Anda lupa waktu? J: Games di Ponsel Android! Ini benar-benar menyenangkan untuk bermain!

    91 T: Kapan Anda merasa paling bahagia? J: Ketika saya dapat percaya diri mempersiapkan sesuatu

    92 T: Bicara tentang tujuan terakhir Anda J: Untuk menguasai Jepang!

    93 T: Kapan Anda merasa bahwa “untuk menjadi anggota SHINee adalah yang terbaik!” J: Ketika saya di atas panggung dan selama rekaman untuk album kami

    94 Q: Apa mobil yang Anda ingin mengemudi? J: Jeep! Karena roda yang besar maka pandangan saya dapatkan adalah sangat luas sehingga saya seperti itu.

    95 T: kata dalam bahasa Jepang Baru digunakan adalah ..? A: “Eh ~!” (Untuk memanggil seseorang). Saya biasanya menggunakannya untuk bercanda (tertawa)

    96 T: Apa yang Anda lakukan pada mobil ketika Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain? J: Mendengarkan musik atau menonton anime

    97 Q: Apa kegiatan membuat Anda merasa bahwa Anda telah jatuh tempo? J: Saya belum memikirkan itu, saya pikir hanya mereka yang belum dewasa akan memikirkan hal-hal ..

    98 Q: Apa tipe anak kau? A: orang yang sangat optimis yang suka bermain dengan teman-teman

    99 T: Saat yang paling santai J: Setelah mandi, hampir jatuh tertidur

    100 T: Bicara tentang mimpi grup J: Untuk menjaga kualitas yang unik kita sebagai SHINee, dan tidak pernah kehilangan arah kita dan iman

    *Mianhae, aku pakai Google Translator karena tidak memungkinkan untuk diterjemahkan satu-satu…………………………………….. Enjoy! ^^

  2. sifa 26 Desember 2011 pada 1:52 PM #

    kok gak di bahasa indonesiain sih?????
    aku kan ingin tau????

    • morningowls 26 Desember 2011 pada 3:20 PM #

      mianhae, sedang diproses, tunggu aja yaaa 😉

Tinggalkan Balasan

