ELF Tak Hadir di ‘SBS Gayo Daejun’, Super Junior Kecewa

29 Des

Perayaan akhir tahun dari stasiun televisi SBS ‘SBS Gayo Daejun’ akan tayang Kamis (29/12/2011) malam ini pukul 20.50 KST. Beberapa artis pun telah melakukan rekaman untuk acara bergengsi itu.

Namun sial bagi Super Junior. Saat rekaman, tak ada satu pun ELF (panggilan untuk fans Super Junior) yang hadir untuk bersorak bagi mereka. Rekaman Super Junior pun berlangsung sepi tanpa ELF.

ELF Korea ternyata tak mendapat informasi apapun dari agensi Super Junior SM Entertainment tentang waktu rekaman tersebut. Akhirnya Super Junior terpaksa melakoni syuting tanpa penonton. Mereka pun langsung mengungkapkan kekecewaan mereka melalui Twitter.

“Ini tidak benar. Mereka harusnya menginformasikan sebelumnya, kan? Aku meminta maaf atas nama mereka,” tulis Leeteuk. Donghae membalas tweet tersebut dengan, “Sorry, ELF…”

Kemudian Eunhyuk juga mem-posting kekecewaannya, “Akhir tahun ini tak berarti apapun tanpa ELF… Sangat frustrasi!!!!! Makan dan makan lagi,” tulis Eunhyuk. Siwon juga kemudian turut membalas dengan, “Makan lagi untuk yang ketiga kali. Makan saja terus,” balasnya.

Siwon kemudian menulis dalam bahasa Inggris, “Yah, lihat saja. Tidak ada grup lain yang bekerja sekeras kami dan tak ada grup yang lebih menyedihkan daripada kami. Damn it! Kami tak melakukan kesalahan apapun. Mungkin bekerja keras itu kriminal, setuju? Ah sudahlah lupakan saja.. What a long day..” ujar Siwon.

Sepertinya baik ELF maupun Super Junior sama-sama menyalahkan pihak SM Entertainment yang tak memberikan informasi syuting pada ELF. Benarkah SM Entertainment yang bersalah?

Taken full credit : hot.detik.com

Pic from : allkpop [Source: Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Siwon‘s Official Twitters]

20 Tanggapan to “ELF Tak Hadir di ‘SBS Gayo Daejun’, Super Junior Kecewa”

  1. sayonara 31 Desember 2011 pada 11:43 AM #

    ya ampun gt ja mental tempe,jgn sok merasa paling krj keras krn semua artis krj keras makany bisa top. ku di kpop udah 8tahun dan kecewa ma sikap suju baru ga ada penonton aja udh heboh gt. jgn pakai alasan mau vakum,wamil dll,krn dg gitu seolah suju minta dikasihani. berkarya yg sportif dan usahalah, artis lain jg byk yg dpt cobaan ga cm suju aja. jd agak lebay kurasa cm krn ga da elf disana udh gembar-gembor sok merasa paling dikasihani.

    • jewels 10 Juli 2012 pada 11:41 AM #

      just shut up ur fucking mouth!

  2. iril 31 Desember 2011 pada 4:39 AM #

    sepertinya tak ada alasan kenpa SUJU harus bertahan di SME. mending keluar saja seperti hangeng dan JYJ. i will suport you all!!!

  3. anonymous 30 Desember 2011 pada 5:37 PM #

    lah kok nyalahin suju yg cengeng?
    mrk akan hiatus utk bbrp wktu, in trbkti dgn kata2 leeteuk wktu d MAMA saat mnrm album of the year, kata leeteuk in mgkn thn trkhr mrk utk berpatisipasi. (smoga tdk bnr2 trjd)
    wajar dong klo mrk marah, ini adalah tahun penuh dgn krja keras buat mrk.
    buat yg ga ska jangan gitu dong. idolapun manusia, manusia ingin dihargai kerja kerasnya.

  4. daniahapsari 30 Desember 2011 pada 2:19 PM #

    yang banyak aku baca di kaskus dan FB, orang korea sangat ngerendahin orang kulit coklat/hitam dan sangat rasis… kok masih ada yang ngidolain artis korea, yah?

    • sifa 30 Desember 2011 pada 3:01 PM #

      ya ampun di kaskus tuh tiap aku lihat selalu ngebahas korea mulu
      terutama gb SNSD tiap ada therd selalu ada SNSD
      loe gak bisa baca ?????
      dan soal suju yang gak ada elf di konsernya tenang aja karena suju selalu ada di hati setiap elf maupun ada di konser atau tidak jadi tenang aja

    • jewels 10 Juli 2012 pada 11:54 AM #

      memang boleh ya judge langsung “korea” gitu? lo pikir 2 juta penduduk korea sama semua? pikir lagi, bukannya lo yang racist?

  5. Prokimal 30 Desember 2011 pada 12:18 PM #

    Boleh jadi kesalahan memang terletak pada SM Entertainment. Kalau sebelumnya informasi jadwal shooting sudah disebar, pasti banyak ELF yg datang.

  6. FishyAccount 30 Desember 2011 pada 12:05 PM #

    SEmangat oppa deul…kita ga baka ninggalin kalian lagi kok
    walaupun ELF ga ada…inget atau bayangin sapphire blue memenuhi stage🙂
    Saranghae Hyuk, Hae, Wonnie ma Teuk oppa

  7. Lee Naw Si 30 Desember 2011 pada 11:45 AM #

    Bingung mo komentar apa…??? Yang terpenting We care for Super Junior ^__^ ELF always support U…. Fighting oppa!!!

  8. cengeng ah! 30 Desember 2011 pada 10:39 AM #

    Sama seeprti film dramanya yang selalu cengeng. Boyband nya pun cengeng! Mau pamer badan sixpack sekalipun, terbukti kalau tetap aja cengeng. Ngaku2 band tersibuk bla bla… Band Tercengeng! baru juga fans-nya ketinggalan informasi, menye-menye langsung selangit… Di mataku tak ada yang bisa dikagumi.

    • soshiff9 30 Desember 2011 pada 11:28 AM #

      hey !! mereka itu hebat. memangnya kamu bisa seperti mereka ??

    • Lee Naw Si 30 Desember 2011 pada 12:00 PM #

      Super Junior itu bukan BoyBand yang cengeng… kalo nGGa tau apa” tentang Suju mending diam aja deh!!! #emosi
      and ada benernya juga, sebaiknya ELF tidak memberikan respon yang berlebihan pada hal ini.

    • jewels 10 Juli 2012 pada 11:56 AM #

      Just shut up when u doesn’t even now the things… do you understand right? do not ever say anythings like this again! or you just don’t have any brain to understand this?

  9. wulan 30 Desember 2011 pada 8:11 AM #

    maaf, ada beberapa acc menyebutkan kalo ada ELF yang hadir tapi jumlahnya sangat sedikit, sekitar 10 orang. bukannya tidak ada sama sekali. ^^

  10. indra desi astida 29 Desember 2011 pada 10:26 PM #

    oh ini toch yang lagi di permasalahin facebook?????? tapi katax temenku itu bukan salahx SM cuma emang SBS az yang pinter banget m’provokasi!!!!!!! buat siwon oppa n oppadeul sekalian jangan bicara seperti itu karena ngedengar oppa ngomong kayak gitu Q sebagai elf pengen nangis ngedengarx

    • riko 30 Desember 2011 pada 7:50 PM #

      jgn gampang percaya ama temen , blom tentu temen kamu yg bener kan #maaf lantang . cuma memang rumor kalo Super Junior tidak terlalu di perhatikan SM entertainment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: