[NEWS] ‘Sensible Idol’ Tren Terbaru

31 Des

Idola, siapa orang biasanya berharap akan naif dan muda, telah mengejutkan masyarakat umum dengan pemikiran yang mendalam mereka pada tanggung jawab sipil dan isu-isu sosial saat ini – mendapatkan diri mereka julukan ‘Sensible Idol”. Masyarakat melihat sebuah tren baru dalam bahwa dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Idola semakin banyak meningkatkan dan menggunakan pengaruh mereka untuk membantu dampak masyarakat dengan cara yang positif, dan melayani sebagai model peran yang baik bagi generasi muda.

Pada episode terakhir dari JTBC Idol Quiz Show Premiere’, Jewelry Yewon diminta untuk menggambarkan ‘Ahn Chul Soo Syndrome’. Yewon membuat penonton terkesan dengan jawabannya, “Orang-orang yang lelah dari pemerintah yang ada sudah mulai menginginkan orang-orang seperti Ahn Chul Soo, yang sangat inovatif. Ini adalah apa yang kita sebut ‘Ahn Chul Soo Sindrom’. ”

Meskipun ia masih muda, Yewon mampu secara konsisten mengekspresikan pendapat nya, mencurahkan gambar naif dan dangkal yang sering mengelilingi para Idola.

Secret Sunhwa yang menjadi tamu di acara itu, dan MC Kim Gura bertanya apakah ada event saat ini ataupun isu-isu yang menarik perhatiannya. Sunhwa menjawab bahwa ia prihatin tentang mahalnya biaya TK. “TK swasta terlalu mahal untuk orang tua sehingga mereka lebih memilih pendidikan umum, tapi daftar tunggu panjang dan orang tua tidak mampu menyekolahkan anak mereka ke sekolah,” katanya.

Hyorin Sistar itu juga mencatat karena menyuarakan pendapatnya sendiri pada harga iuran sekolah sebelumnya, sementara Girls ‘Generation Sunny tidak setuju mengatakan bahwa kulkas kimchi tidak dapat menggantikan crocks tradisional Korea, dan beras yang terbaik dibuat lagi, panci besi tradisional daripada sebuah penanak nasi listrik.

Sementara itu, Miss A Suzy dalam Entertainer Boom bersama dengan ‘Invincible Youth 2’ yang ditayangkan pada episode 17 Desember. Dia menunjukkan melalui tindakan bahwa dia tidak hanya cantik. Para anggota Invicible Youth G8 berkata, “Suzy bekerja sama kerasnya ketika kamera tidak aktif.”

Bahkan setelah kamera dimatikan, Suzy berterima kasih wanita desa yang membantu mereka membuat kimchi mereka, bahkan menyebut ‘Ibu’ mereka, yang menyentuh hati para anggota staf. Dia juga memberi tahu pijat untuk ibu-ibu yang lelah dan letih.

Hyomin T-ARA mengambil waktu keluar dari sesak jadwalnya untuk memilih pada pemilihan umum yang diselenggarakan di Seoul pada bulan Oktober. Idola- idola lainnya di atas usia 20 juga terlihat memberikan suara mereka, melayani sebagai contoh yang baik bagi dengan orang lain.

Dan dalam perayaan Hari Kesejahteraan Sosial, 2AM mengunjungi ‘Infant-Youth facility’ untuk membagikan ayam untuk anak-anak di sana. Mereka bahkan mengadakan konser kecil dan sesi tanda tangan, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk anak-anak.

Ada kasus lain dari Idola berpartisipasi dalam tujuan yang baik. Beberapa telah bermitra dengan organisasi nirlaba untuk meningkatkan kesadaran berbagai isu sosial, sementara beberapa telah mengambil pendekatan langsung dengan menyumbang uang, atau mengambil waktu untuk relawan.

Dalam beberapa hal, Idola adalah salah satu kelompok yang paling berpengaruh orang yang dapat mempengaruhi orang dewasa muda. Jika mereka terus memiliki pengaruh positif terhadap generasi muda, hal yang mereka dapat menyelesaikan dan jumlah orang yang mereka dapat berpotensi dampak yang tidak terbatas.

Source & Image : allkpop.com | Newsen vis Nate

Indo-trans: sseulra@koreanchingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: