[RUMOR] Kim Heechul meninggal dalam melaksanakan Wamil?

31 Des

Ini berita yang lumayan bikin kaget. Tapi setelah dipikir-pikir, ini hanya rumor belaka. Dan ini bisa menjelekkan nama seorang Kim Heechul. Kalau Kim Heechul meninggal, tentu sudah ada konfirmasi dari pihak SM Entertainment nya.

Berikut adalah isi dari berita tersebut:

Heechul meninggal pada hari Minggu setelah tank yang tidak berfungsi dan menabraknya, menurut laporan dari kantor Distrik Sundong.

Paramedis mengambil Heechul dari stasiun ke rumah sakit setempat di mana tim medis berusaha untuk menyadarkan dia selama lebih dari satu jam, kata rekan penyanyi korea Hwang Yoon Seok, yang merupakan orang yang ditempatkan dengan Heechul. Heechul meninggal tidak lama setelah itu.
Fans juga ikut campur ke situs media sosial untuk mengungkapkan berduka mereka, seperti membuat video penghormatan di Youtube. “Dia pergi terlalu cepat …” satu tweeter berkata, “RIP .. Heechul dalam hati kita selamanya.”
 
Source : sup3rjunior.com
Ind Trans : elisafemm @ sujufemm
Posted by sseulra@koreanchingu

30 Tanggapan to “[RUMOR] Kim Heechul meninggal dalam melaksanakan Wamil?”

  1. Chairunnisya. 29 Maret 2014 pada 12:31 PM #

    Jngn prcya itu kan cuma cerita rumor,Q Jha gx prcya.

  2. han salsa petals 4ever 29 Januari 2012 pada 10:34 AM #

    hhuuaaaa,,,,im PETALS….
    gak percaya bget heenim oppa isdet,,,,g percaya banget
    aku ngikutin twitternya,,,g mungkin banget,,
    lagian kalo meninggal pasti sm ent and manager suju with suju-nya pasti ngabarin berita ini dan ngebuat suatu acara lah buat ngenang ‘cinderella’

    kalo bisa sampai ketauan @heedictator,,,baru tau…

  3. farasya 16 Januari 2012 pada 10:52 PM #

    HOAX! stres bgt tuh orang bikin berita begini -__-

  4. Methaa Chania 9 Januari 2012 pada 7:35 PM #

    aahh kyanya ga mungkin deehh
    klau udah meninggal knappa member suju yg lain ngga heboh n gg ngasih kbar ke fans fansnya..nii orang nyumpahin chullpa meninggal kali yaa…#terlalu
    *Oppa Hwaiting*

  5. Nabyla azzahra 9 Januari 2012 pada 6:36 PM #

    Doh . Kmpungan bgt sich …
    Ish . Tu kan gosip murahan . Oppa q gx mninggal …
    Jdi jgn ngada2 ya . Bkan hnya kim heechul oppa ja yg nmpr kmo tpi pra fans heechul lainnya jga akan nmpr kmu …❤ kim heechul oppa

  6. adela 9 Januari 2012 pada 2:28 PM #

    hai jangan ngaco ya henim oppa tu masih hidup!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Mutiara Aprilia 7 Januari 2012 pada 9:13 PM #

    Ya Allah jgn sampe ini beneran ._.v QAQ

  8. LoveKoreaHATESM*SH 7 Januari 2012 pada 8:43 PM #

    bohong!!!

  9. Lee Anis 6 Januari 2012 pada 1:17 PM #

    yang bikin ni hoax belum pernah apa kena hajar petals?

  10. Alya Ainun 6 Januari 2012 pada 11:54 AM #

    Jangan Sampai Terjadi !😥

  11. Rara Batavia 6 Januari 2012 pada 10:54 AM #

    ah bongah !!

  12. winda 4 Januari 2012 pada 7:42 AM #

    kurng ajar tuh orng mgabarin berita nggak bener* awas yach….

  13. alyssa Chiara 3 Januari 2012 pada 1:06 PM #

    heechul kan suami ku😄
    aku aja istrinya,dia barusan telpon aku tadi😄

  14. rynsuperjunior13 3 Januari 2012 pada 12:14 AM #

    tunggu ELF..
    bukannya jackie chan juga pernah dibilang meninggal?
    trus aktor2 aktris2 terkenal lainnya yang masih idup juga pernah dikabarin meninggal.. (co:oprah)
    mereka kan aktor terkenal,berarti Heeppa juga dong..🙂

  15. kim heetha 2 Januari 2012 pada 8:07 PM #

    wahwaaah…. seenak jidat aja tuh yang bikin berita heechul meninggal…
    pala lu meninggal..??
    kurang ajar tuh orang… doain heechul oppa meninggal….😦

  16. han min young hanifa 2 Januari 2012 pada 11:41 AM #

    halah ..boong nich … jgn bkin brita HOAX kya gni …

  17. khansa 2 Januari 2012 pada 10:24 AM #

    yg bikin berita HOAX,, cuma orang sinting yg kurang kerjaan…!!

  18. nitaondubunyunyu 1 Januari 2012 pada 11:51 AM #

    kelewatan amat digosipin meninggal, dikutuk heechul oppa baru tau rasa

  19. sjsjelf 1 Januari 2012 pada 11:07 AM #

    Hoax!!
    Gak mungkinn !!😦

  20. Han Yae Eun 1 Januari 2012 pada 8:27 AM #

    Hoax.. Katany yg nyebrin tuh hoax uda minta maaf kok.. Kalo heechul meninggal pasti SuJu jg brduka.. Toh mreka ga ada apa2 ^^

  21. G-4tul21 1 Januari 2012 pada 7:15 AM #

    Haha, lucu

  22. indra desi astida 1 Januari 2012 pada 5:55 AM #

    kenapa sich orang yang lagi ng’jalanin tugas buat b’bakti ma negara kayak oppa mesti d kabarin kayak gitu!!!!!! sumpah nich orang yang bikin hoax benar2 udah ndak punya hati,kenapa bukan dy sekalin az yang meninggal????

  23. Kim hefanes 1 Januari 2012 pada 4:37 AM #

    Berhentilah buat berita bohong atau heecull oppaku akan menampar kalian yg buat berita ini

  24. raekyolee 1 Januari 2012 pada 1:35 AM #

    HOAX !!!
    kelewatan bgt yg bikin hoax kya gini -__-

  25. vinvin 1 Januari 2012 pada 1:06 AM #

    semoga bukan…

  26. vhida 1 Januari 2012 pada 12:52 AM #

    gk prcaya

  27. miss_mmm07 31 Desember 2011 pada 11:52 PM #

    halah heechul bru ngetweet gtu…hantunyakah??walopun dtulis by heebum ckckckckckkkkk

  28. irene 31 Desember 2011 pada 9:59 PM #

    hoax

  29. liyamaliaa 31 Desember 2011 pada 9:49 PM #

    Impossible
    ya Tuhan aku tak percaya ini. jgn sampai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: