[Update] ‘ELF Tak Hadir di ‘SBS Gayo Daejun’ Bukan Kesalahan SME’

31 Des

Super Junior dan ELF sama-sama kesal hari ini karena Super Junior harus menjalani rekaman tanpa dukungan ELF. Kesalahan dibebankan pada SM Entertainment yang diduga tak memberikan informasi. Benarkah SM yang bersalah?

Seorang Inspirit (fans INFINITE) Korea menulis dalam blog fanbase INFINITE tentang masalah itu. Dalam tulisan berjudul, ‘ELF, Lay off SME for Once’ itu ia menganggap hal tersebut bukan kesalahan pihak SM Entertainment tetapi pihak stasiun televisi SBS.
Sebabnya, Inspirit Korea pun baru menerima informasi tentang rekaman INFINITE semalam, Rabu (28/12/2011). Kemungkinan, SM Entertainment pun menerima pemberitahuan yang sangat terlambat dari SBS sehingga tak sempat memberitahu ELF.

“Bagiku, fakta tak seorang pun tahu Super Junior rekaman hari ini adalah karena SME hanya diberitahu beberapa jam sebelum rekaman dimulai. Waktunya tak cukup untuk mem-posting pengumuman untuk ELF,” tulisnya, Kamis (29/12/2011).

Menurutnya, untuk bisa masuk ke studio rekaman, fans harus datang 2 jam sebelum rekaman dimulai. Jika ditambah waktu untuk mengumumkan pada seluruh ELF butuh waktu sekitar 5 sampai 6 jam untuk itu. “So this must have been late, LATE notice,” sambungnya.

ELF dan SM Entertainment memang tak pernah akur. Sejak awal, SM Entertainment memperlakukan Super Junior sebagai grup sisa dan tidak diberi fasilitas yang sama dengan grup lain asuhan mereka. CEO Lee Soo Man sendiri pernah menyatakan Super Junior hanyalah sisa dari training-nya untuk membentuk TVXQ.

 

 

Credit : hot.detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: