Lima Berita Kpop Terpanas Tahun 2011

3 Jan

Seiring berakhirnya tahun 2011, KBS ‘Entertainment Weekly’ baru-baru ini mengumpulkan lima berita hiburan Korea yang paling ramai dibicarakan sepanjang tahun 2011 berdasarkan voting masyarakat.

MAU TAU ?? Baca selengkapnya yah…

#5 Kecelakaan anggota band Big Bang, Dae-sung. Pada 31 Mei, Dae-sung mengalami kecelakaan mobil di jembatan Yanghwa, Seoul, ketika ia melindas pengendara motor yang jatuh pada kecelakaan sebelumnya. Pada tanggal 1 Juni, mayat pengendara motor, dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dikirim ke badan forensik nasional untuk penyelidikan lebih lanjut. Dae-sung dibebaskan dari segala tuduhan pada bulan Agustus karena otopsi menunjukkan bahwa korban tersebut sudah meninggal sebelum terlindas oleh Dae-sung.

#4 Kontroversi Han Ye-seul. Dia terlibat perseteruan dengan KBS karena tidak tampil syuting film drama pada tanggal 14 Agustus 2011. Akhirnya terungkap bahwa ia selalu bekerja sampai larut malam dan hanya tidur selama dua sampai tiga jam dalam beberapa pekan. Han kemudian pergi ke Los Angeles tanpa kabar dan akhirnya setuju untuk kembali syuting pada tanggal 16 Agustus.#3 Berita tentang kasus ganja yang melibatkan Big Bang’s G-Dragon dan Supreme Team’s E-Sens.

#2 Kang Ho-dong yang terlibat masalah pajak dan DJ DOC Lee Ha-neul yang juga dipecat karena menghina Park Jung-hwan dan berujung pada tuntutan hukum.

#1 Sementara berita paling kontroversial tahun 2011 yang dipilih oleh masyarakat adalah perceraian Seo Tai-ji dan Lee Ji-ah. Kabar perceraian mereka tersebar ketika Lee menuntut Seo untuk memberikan harta gono-gini. Mereka menghadiri dua persidangan, pada Januari dan April 2011. Skandal tersebut menjadi sangat besar karena pernikahan mereka tidak pernah diketahui oleh publik sebelum masalah perceraian mereka terungkap.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/lima-berita-kpop-terpanas-tahun-2011-155020796.html

By: @Muy_ni

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: