Iklan

77 Fakta Unik di Korea Selatan

4 Jan

Ketika mendengar kata Korea Selatan, orang biasa membayangkan drama dan boyband/girlband-nya yang mendunia. Tapi, ternyata ada hal-hal lain yang unik ketika bicara soal Negeri Ginseng tersebut. Apa aja sih?

www.koreanchingu.com

Iklan

30 Tanggapan to “77 Fakta Unik di Korea Selatan”

  1. Siapa saya 3 Juni 2017 pada 8:31 AM #

    Kecantikan buatan,tidak natural

  2. Ihatesmthlikethis 12 April 2017 pada 10:06 PM #

    Mending lu gausah ngasih kutipan ato komentar2 kecil di setiap paragraf
    Gapenting banget!!! Ganggu yang baca, gabutuh baca kutipan gapenting kek comment lo

  3. XH CUAP CUAP 30 Desember 2013 pada 12:23 PM #

    Yang bagus di ambil dan di contoh, yg jelek ga usah di contoh

  4. yewook winda 31 Juli 2013 pada 1:47 PM #

    gak perduli ma cocot bonyot tentang oplas dan perbedaan indo-korea.
    yang pro silahkan cari pembelaan sendiri. yg kontra dan anti kpop. ngebacot aja ama tembok. yang penting korea is the best.
    masalah kehidupan di korea, itu tergantung nasib. jadi pinter2 ngatur hidup buat yg tinggal d korea. biar gak mati sia2

  5. Cathy Cohn (@Dennisezeze91) 11 Februari 2013 pada 7:35 PM #

    hebat ya.yg bagus,ikutin ajja lah.yg jelek,sebaiknya tidak usah

  6. yumna 3 Februari 2013 pada 12:31 PM #

    Jadi makin-makin sama korea {}*

  7. Haena_YoonHae 17 Desember 2012 pada 5:54 PM #

    Sedikit berubah pikiran untuk kuliah disana.. 😀
    tapi, itu udah jadi impian.. susah untuk dilupain gitu aja!!
    sesuai aja dengan kitanya, kalau emang pingin kesana, atau pingin jadi orang Korea, yah.. kenapa mimpinya gk diterusin aja? Asalkan kita bisa jaga diri, jangan sampai mengikuti hal buruk yang ada disana, contohkan hal yg baik pada org2 disana, yg ada nanti nama Indonesia jadi bagus juga kan di mata mereka, kalau kitanya berperilaku lebih baik dari mereka..

  8. Iffah 25 September 2012 pada 11:47 AM #

    kalo gt contoh aja yg bagus2,,,, yg gak bagus jgn di ikutin..

  9. awim 2 September 2012 pada 11:01 AM #

    wah aq salut buangeeeettttt udah orangnya ganteng2 cantik2 berkulit putih apalagi kalau islam dan berhijab makin sippppp dah, dan yang paling aq kagumi dari orang sna tuh yang sya taw orngnyax tuh di siplin abis jadi makin kagum deh ama mereka. yg pentingkan cantik hati bkn cantik muka. and kalau bisa dua2nyax jadi muuuuuuuakin super abis

  10. bagus 20 Agustus 2012 pada 11:07 AM #

    jadi pengen kawin sama orang korea….di bikin strees bunuh diri kawin lagi deh…..asekkkk…..

  11. riDo 11 Agustus 2012 pada 11:48 AM #

    apa yahh,,,,,, Perbrdaan Di jdiin Pelajaran… klu positif din trima aj,, klu negtif mah di buang jauh2.. ttp jd didri sndiri,,,, i love indonesia i love korea

  12. Indah Rihadhatul Aisy 27 Juli 2012 pada 8:28 PM #

    ckck, ini hal yang tidak baik. banyak sekali perbedaan antara indonesia dan korea ^_^ aku salut!

  13. EdiaSan Urliu Partkkenzo 12 Juli 2012 pada 3:38 PM #

    parah ……….. negara yang paling

  14. buddy trurner 5 Juli 2012 pada 9:30 PM #

    walau gue suka bgt sma kpop dan pengen jd org korea.. Tapi gue lebih banga jd org indonesia yg penuh dgn budaya… Indonesia jaya.. Hhe..

  15. sifasmillah 2 Juli 2012 pada 11:22 AM #

    orang korea itu cenderung mengikuti orang lain dengan cara oplas. emang sih ganteng dan cantik, tapi itu bukan wajah mereka yang sebenarnya. ga apa-apa lah, aku tetep kpopers

  16. attar 29 Juni 2012 pada 7:20 PM #

    ahhh udah, intinya gw ganteng

  17. Annisa Virliana Gatrie 28 Juni 2012 pada 2:00 PM #

    ih mau dong oplass, matanya juga mau ada garisnya.. mau jadi orang korea -___-

  18. dini 27 Juni 2012 pada 4:24 PM #

    KOPI LUWAK NYA disana harganya berapa ya???

  19. Rien 26 Juni 2012 pada 11:04 AM #

    Kayanya admin ga menjelekan indonesia deeehh..liat komen admin..admin ngasi saran jg kan ada yang patut dicontoh ataupun tidak. Lagian kalopun dibandingkan ada benernya..buka mata buka telinga donk.
    Btw admin tq infonya, tadinya gw jg pengen jd org korea, tp realitas disana kayanya setres ya hidupnya…hehe

  20. gabriella marchelin 25 Juni 2012 pada 7:32 PM #

    jadi pengen ke korea selatan …….. di indonesia panas ….

  21. DEbi K-POPERS 7 Juni 2012 pada 1:12 PM #

    IYA KOREA LBIH BAGUS DRI INDO…, Q AJA PENGEN JDI ORANG KOREA…….,,,,

    tdak menerima coment……,

    • Ilha jesters minsul yoonwonited 12 Mei 2014 pada 9:56 PM #

      Setuju banget ,, aku juga pengen banget jadi org korea

      ,, di korea tuh disiplin banget biarpun ada org yg buang sampah sembarangan langsung di denda ,beda banget sm di indo ,, korea juga negara yg bersih dan bebas polusi krn org korea kebanyakan memilih berjalan kaki ketimbang naik kendaraan dan org korea lebih banyak menggunakan mobil daripada motor ,

      Di bandingkan org indonesia jarang banget kt liat pejalan kaki lebih cenderung untuk menggunakan kendaraan makanya indonesia suka macet dan berpolusi ,, INTINYA I LOVE KOREA ,,

  22. Anty San (@RyanthiSan) 29 Mei 2012 pada 11:02 PM #

    TVE itu TV Edukasi…semuanya tentang pendidikan…aku lebih cinta dengan negriku….

  23. Metta 30 April 2012 pada 5:58 PM #

    Masyarakat korea sangat bangga dgn negri nya..
    smntra ada Org indonesia malah bikin tulisan fakta ttg korea tp isinya membandingkan dgn negaranya sendiri, malah cenderung lbh menjelekkan negara sendiri..!

  24. TR henecia 2 April 2012 pada 1:37 AM #

    adminnya seperti membanding2kan ya? -_-

  25. Yuni Nur Annisa 6 Januari 2012 pada 8:36 PM #

    aku mau nanya dong,,,,
    kalo restoran korea yang ada di bandung d mana ya??

  26. Nadya Nur 5 Januari 2012 pada 5:26 PM #

    waaahhhh harusx orng korea dengering lgux D’MASIV “Jangan Menyerah” sm lgux Cherry Bell “Beautiful” tu lgu pnya arti yg bgus bngt ^^

    • erni 6 Juni 2012 pada 5:46 PM #

      dari pada itu mending juga dengerin orang baca Al-Qur’an.. JAUH lebih berguna

  27. dini_red 5 Januari 2012 pada 3:36 PM #

    waaaah aku bersyukur jadi orang Indonesia…tapi aku suka korean drama n kpop..hehe

  28. dhiyah zT 5 Januari 2012 pada 11:25 AM #

    thaq bot info y ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: