Top 5 New Idols To Rock 2012

5 Jan

Top 5 New Idol Groups to Rock 2012

Jika Anda tidak menerima perhatian, Anda berpaling – yang kerasnya dan realitas bisnis hiburan. Itu bahkan lebih sulit bagi mereka yang bekerja di bidang yang sama dengan konsep serupa, terutama dalam dunia kelompok berhala. Ada telah gelombang besar bintang-bintang idola di tahun lalu, tetapi kita dapat mengharapkan untuk melihat bahkan lebih di tahun baru 2012. 2012 akan diisi dengan pertempuran setelah pertempuran antara, wajah-wajah segar baru yang akan disajikan kepada kita. Persaingan sengit yang muncul di antara bintang-bintang idola baru sudah merupakan topik panas.

SM Entertainment EXO-M dan EXO-K

SM Entertainment akan menghasilkan kelompok anak baru untuk pertama kalinya sejak debutnya SHINee empat tahun lalu. SM akan mengeksekusi debutnya ini dengan rencana merek baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kedua kelompok, EXO-K dan EXO-M secara terpisah akan debut di Korea dan Cina, masing-masing, pada hari yang sama, pada saat yang sama, dengan lagu yang sama.

Nama-nama EXO-K dan EXO-M datang dari “Exoplanet,” yang merupakan planet terluar di tata surya, yang berarti bahwa kedua kelompok akan menjadi bintang baru dari yang tidak diketahui. EXO-K akan tampil di Korea (maka huruf “K”) dan EXO-M akan tampil di Cina (“M” singkatan dari “Mandarin”).

Dengan kelompok idola seperti HOT, DBSK, Super Junior, SNSD, SHINee dan lain-lain, SM Entertainment yang benar-benar tahu apa yang diperlukan untuk menghasilkan grup idola yang sukses.


Hyori’s Management B2M’s Girl Group SPICA

Telah diketahui bahwa Lee Hyori telah menempatkan banyak kepentingan dalam Spica, yang junior langsung di perusahaan manajemen yang sama. Telah ada banyak berbicara tentang Spica sebelum debut mereka karena fakta bahwa Lee Hyori telah memberi mereka bimbingan dan saran.

Para anggota Spica juga memiliki masa lalu yang menarik. Yang Jiwon adalah bagian dari Lima Gadis hampir debutnya (kelompok juga terdiri dari Hyosung Secret, Setelah UEE School, Wonder Girls ‘Yubin dan G. NA). Taman Narae sebelumnya melihat ketenarannya melalui Superstar K pada tahun 2009. Mereka akan debut dengan judul lagu “potently” pada 10 Januari.


Cube Entertainment “Invincible Chung Dam”

Tahun lalu, Hiburan Cube menemukan sukses besar melalui BUAS kelompok mereka laki-laki dan sekarang mereka akan menyuguhkan kita dengan kelompok baru. Kelompok tujuh anggota berkisar dari usia 17-23. Keluar dari tujuh, lima anggota sudah bertindak dalam sitkom yang disebut, “Hidup Dalam Chungdamdong.” Nama grup mereka di sitkom adalah “Invincible Chung Dam” (meskipun itu tidak akan nama asli mereka) dan mereka memainkan peran trainee mempersiapkan untuk debut.

Dalam waktu saat ini, diketahui bahwa berhala-berhala perlu memiliki beberapa keterampilan dan bakat dalam rangka untuk benar-benar bersinar. Semua anggota kelompok memiliki kemampuan yang luar biasa bahasa asing dan ada 2-3 anggota yang terampil dalam membuat dan menulis lagu rap. Cube Hiburan membanggakan bahwa mereka adalah kelompok dengan vokal yang kuat dan keterampilan kinerja. Mereka berencana untuk debut sekitar tahun Februari.

Rapper Grup Idol B.A.P.

B.A.P. siap untuk mengambil dunia K-Pop dalam badai pada 26 Januari. B.A.P. (Terbaik, Absolute, Sempurna) adalah kelompok enam-anggota di bawah TS Entertainment, yang juga rumah bagi Rahasia.

B.A.P. Bang Yong anggota Guk sudah ditampilkan dalam lagu Secret Jieun itu “Apakah Anda gila.” Himchan dan Zelo juga sudah menunjukkan wajah mereka melalui siaran album dan berbagai acara TV. Sisanya dari tiga anggota akan terungkap melalui reality show dari SBS-MTV disebut, “Ta-Dah, Ini BAP” dan dikatakan bahwa semua anggota memiliki keterampilan rap yang luar biasa. TS Entertainment telah meningkat antisipasi kita dengan mengungkapkan bahwa menampilkan debutnya BAP akan menjadi, besar skala besar kinerja.

Versi Laki-Laki After School : Pledis Boys

Sudah ada gelombang besar bunga dan antisipasi untuk Boys Pledis, yang merupakan versi laki-laki dari After School. Nama yang tepat dan headcount kelompok belum diketahui tetapi mereka akan debut sekitar tahun Februari. Mereka telah menunjukkan wajah mereka melalui “2011 Selamat Pledis” proyek bulan lalu.

Hiburan Pledis menyatakan, “Keterampilan mereka diberikan dan kami percaya bahwa visual mereka adalah yang terbaik di antara semua kelompok sejauh ini.” Bahkan selama hari pelatihan mereka, penggemar akan berkumpul di sekitar gedung Pledis untuk melihat sekilas dari anak-anak. Pledis Anak laki-laki juga memamerkan keterampilan tari mereka di “SBS Gayo Daejun” dengan melakukan “tarian shuffle” bulan lalu.

Yang grup idola yang paling Anda mengantisipasi?

Source : Soompi

Indo Trans By Choi Rena

Take Out With Full Credits!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: