IU dan Kim Yuna Menyumbangkan Hasil dari ‘Ice Flower’ untuk Dapartemen Skating

6 Jan

Pada 4 Januari IU dan Kim Yuna mengunjungi Tae-REUNG Internasional Skating Rink untuk menyumbangkan hasil dari lagu duet mereka, “Ice Flower.”Mei lalu, Kim Yuna dan IU berkolaborasi untuk menyanyikan “Ice Flower,” yang merupakan lagu tema untuk acara tv “Kim Yuna’s Kiss and Cry “. Lagu ini memperoleh popularitas yang besar dan diputuskan bahwa semua keuntungan dari lagu tersebut akan disumbangkan untuk pengembangan figur skating di Korea.

IU berkata, “Saya awalnya seorang penggemar berat yuna Unni dan saya benar-benar menikmati berpartisipasi dalam ‘Kiss dan Cry’ juga. Yang saya lakukan adalah menyanyikan sebuah lagu tapi aku sangat senang bahwa hal itu akan digunakan untuk tujuan baik. ini tidak banyak tapi aku berharap ini akan sangat membantu untuk pengembangan program skating Korea angka. “

Kim Yuna juga menyatakan, “Saya senang bahwa saya bisa membantu untuk junior-junior saya siapa saya dilatih dengan di masa lalu saya berharap bahwa mereka akan bekerja keras dan menjadi atlet yang lebih baik dari saya..”

Hasil total dari Juni-November 2011 keluar menjadi sekitar $ 73,000 USD. Ini akan digunakan untuk pelatihan dan pengembangan biaya untuk sembilan skaters di tim nasional Korea.

take from soompi

Tinggalkan Balasan

