500 Artis K-Pop Akan Menggemparkan Osaka

9 Jan

Sekitar 500 bintang K-Pop, termasuk lebih dari 23 band, akan meninggalkan Korea untuk menuju ke Osaka, Jepang, untuk menghadiri acara tahunan “Golden Disk Awards”, yang akan digelar di luar negeri untuk pertama kali dalam sejarah acara tersebut.

Para artis akan meninggalkan negara mereka selama 2 hari dari 10 hingga 11 Januari.

Beberapa selebriti yang diperkirakan akan menghadiri acara ini adalah Super Junior, SNSD, CN Blue, f(x), BEAST, dan MBLAQ.

Perayaan penghargaan 2 hari ini akan dimulai pada 11 Januari dan akan menyuguhkan penampilan dari berbagai band selama 3 hari setiap harinya.

Ilgan Sports melaporkan bahwa acara ini tidak seperti basanya karena jumlah perencanaan yang telah dipersiapkan untuk acara tahun ini. Panggung berdiri 30 meter tingginya, dan lebarnya sekitar 81 meter, sedangkan layar sekitar 21,7 meter telah disiapkan di belakang panggung.

“Orang-orang yang terbaik dalam hal suara dan vision telah direkrut untuk acara ini, dan beberapa penghibur terbaik Jepang juga telah direkrut,” kata seorang perwakilan dari acara ini. “Acara ini akan menyeberangi batasan dari sebuah acara penghargaan ke sebuah festival K-Pop global, dan detail sekecil apapun telah diperhatikan untuk membuat acara ini menjadi acara yang akan dikenang.”

Ada rumor yang mengatakan bahwa grup fans K-Pop akan berkumpul di bandara Gimpo dan Incheon untuk melihat artis favorit mereka berangkat ke Jepang pada 10 hingga 11 Januari. Diperkirakan bahwa fans Jepang juga akan melakukan hal yang sama yaitu bertemu band dan artis ketika mereka tiba di Bandara Internasional Kansai di Osaka untuk acara ini.

By Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
Cre: dkpopnews
-she for koreanindo

Reshared by  Choi Rena @KoreanChingu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Satu Tanggapan to “500 Artis K-Pop Akan Menggemparkan Osaka”

  1. Elis 11 Januari 2012 pada 1:33 AM #

    K pop good luck y….
    Eh kpn super junior mo maen ke Indonesia.???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: