Selebritis Jepang Matsuko Deluxe mengatakan ‘bahwa k-pop hanya tiruan buruk dari musik AS’

9 Jan

Japanese Celebrity Matsuko Deluxe: "K-POP is Just Bad U.S. Imitation"
Ini menjadi masalah online antara netizen Korea saat aktor Jepang Matsuko Deluxe mengatakan dalam acara TV bahwa k-pop hanya tiruan buruk dari musik AS.
Dia juga dengan “hormat” mengundang artis K-POP  untuk meninggalkan negara Jepang jika mereka tidak menyukainya.

Menurut sebuah berita online Jepang, acara ini terjadi ketika aktor tersebut muncul di acara TV,”Nakayoshi Television” pada tanggal 5 Januari.

Para tamu acara dari negara-negara  Asia yang berbeda seperti, seperti Korea, Cina dan Jepang, harus menunjukkan kebanggaan nasional mereka.

Selama diskusi, Matsuko Deluxe berkata, “Aku tidak bisa menerima ini Dalam pendapat saya, K-POP hanya tiruan buruk dari musik AS..” 

Seorang penulis Korea-Jepang, yang juga menjadi tamu di acara ini menjawab, ”Akhir-akhir ini, K-Pop bahkan telah mendarat di pasar musik AS  Dan K-Pop mendapatkan peningkatan yang tinggi, bahkan di tangga lagu Billboard..Namun, J-pop tidak mampu mencapai tingkat yang sama. ”

Matsuko Deluxe mendapatkan kemarahan dan dengan suara keras yang berkomentar, ”Jepang telah merangkul budaya yang berbeda dari seluruh dunia termasuk K-Pop.   Jika kau tidak suka negara kita, tinggalkan saja!”

Matsuko Deluxe terkenal karena memakai pakaian wanita dan untuk komentar jahat nya. Berita ini tidak muncul di koran atau TV, tapi itu adalah berita yang paling banyak dibaca di Yahoo Jepang pada tanggal 7 Januari.

Ini akhirnya tersebar online dan terdengar oleh netizens Korea, mereka kemudian bereaksi dengan menghina jelas atas pernyataan ceroboh nya.

Source: Nate
Via : Soompi 
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Reshared By Choi Rena @KoreanChingu

Satu Tanggapan to “Selebritis Jepang Matsuko Deluxe mengatakan ‘bahwa k-pop hanya tiruan buruk dari musik AS’”

  1. ghoz21 10 Januari 2012 pada 1:15 AM #

    Akhrny ad jg yg me’mukul’ eksistensi k-pop. Itu wjrlh dlm dunia hiburan, adakalany swt trend muncul dan berkibar. Namun smw it bs aj hancur, karena penikmat hiburan mungkin mulai bosan. Smw sprt roda yg berputar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: