Iklan

YG Artists Perform Dengan 41 Lagu di “YG Family Concert Japan”

9 Jan

Pada tanggal 7 dan 8, YG Entertainment mengadakan “15th Anniversary YG Family Concert” di Osaka, Jepang, mendatangkan sebanyak 80.000 fans untuk kedua konsernya. Dibintangi oleh semua list YGE artis, konser ini menampilkan 41 total penampilan dari Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, tablo, Psy, serta grup hip-hop old-school,  JinuSean.

2NE1 menggebrak konser dengan “Fire”, diikuti dengan penampilan Big Bang yang langsung ternyata Osaka Kyocera Dome menjadi scene club raksasa. Se7en, yang sudah merilis Japanese mini album nya pada tanggal 18 Januari, diikuti dengan versi Jepang “Somebody Else” dan “Better Together”.

Tablo, Psy, dan Gummy semuanya memberikan penampilan yang mengesankan, bercampur dengan beberapa lagu mereka yang lama hit dan bahkan sebagian parodi stage. JinuSean, khususnya membawa kembali kenangan dengan penampilan live “Phone Number” dan “A-YO”.

Ada juga beberapa stage kolaborasi khusus, seperti dari Big Bang Taeyang , Daesung, Seungri dan Se7en melakukan cover lagu 2NE1 “Lonely” dan “It Hurts”. Gummy, Park Bom, dan Taeyang juga ikut tanganuntuk berbagai macam penampilan special bersama, meninggalkan sellout penonton dari kursi mereka untuk seluruh ketiga dan sebuah pagelaran selama setengah jam.

Yang berikutnya “15th Anniversary YG Family Concert” akan diselenggarakan pada tanggal 21 dan 22 di Saitama, Jepang.

Credit SOOMPI
IND. Trans
By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.wordpress.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: