Iklan

[NEWS] Polisi menolak tuduhan pemerkosaan dan penyerangan antara Banas dan Darlings

10 Jan

Beberapa rumor antara penggemar B1A4 (‘Banas’) dan penggemar Dal Shabet (‘Darling’) telah beredar online, dan tingkat keparahan beberapa dari mereka telah menyebabkan pejabat ikut turun tangan.
Ketegangan antara kedua fandoms mulai ada di SBS Gayo Daejun ‘2011 ‘. Dal Shabet dan B1A4 berkolaborasi dengan menampilkan skinship, dan fans resah dengan hal ini. Kritik dan benci akhirnya membawa tentang rumor tak berdasar, seperti Serri mengabaikan anggota B1A4 yang telah mengulurkan tangannya untuk bersalaman, dan satu lagi di mana Darling diserang secara fisik oleh Banas.

Rumor semakin buruk setelah ‘Idol Star Athletics Championships’ pada tanggal 8 Januari. Papan masyarakat online menemukan beberapa postingan mengklaim bahwa Darling telah menyerang Banas dan bahkan diduga diperkosa dan diculik, ada beberapa yang sudah hilang.

Dengan cepat rumor ini menyebar dan menyebabkan polisi akhirnya ikut turun tangan. Pada tanggal 9 Januari, pejabat polisi mengatakan kepada Star News, “Tidak ada kejahatan yang dilakukan di ‘Idol Star Athletics Championships’. Sama sekali tidak ada yang melakukan hal seperti itu, kami juga tidak menerima laporan kegiatan tersebut. ”

Happy Face Entertainment mengungkapkan, “Ini rumor kebencian telah menyebabkan banyak rasa sakit kepada anggota Dal Shabet. Kami berharap bahwa rumor tak berdasar tersebut akan berhenti menyebar. ”

Serri mengekspresikan perasaannya lewat twitter. “Saya menulis ini karena aku sangat marah pada gosip tak berdasar tersebar tentang saya. Tolong berhenti berbicara tentang kebohongan-kebohongan ini seolah-olah ini benar. Tolong berhenti memaksa selebriti merasa dihantui oleh rumor. Ayolah.. ”

Kedua perusahaan Dal Shabet dan B1A4 sepakat bahwa mereka tidak akan melibatkan diri dalam rumor tersebut.

Source + Photos: Star News

Indo-trans : sseulra @ KoreanChingu

Iklan

Satu Tanggapan to “[NEWS] Polisi menolak tuduhan pemerkosaan dan penyerangan antara Banas dan Darlings”

  1. hee ra 10 Januari 2012 pada 3:08 PM #

    aku bana.
    dan aku berharap ga ada konflik kaya gtu dimanapun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: