Top 4 Idol yang Mengejutkan Fans dengan “Curvy Figures” di Tahun 2011

10 Jan

Idol wanita dengan tak terduga, tokoh glamor telah mendominasi kepentingan umum belakangan ini, terutama dengan semua akhir tahun upacara penghargaan yang berlangsung pada akhir 2011.

Keluar dari idol-idol perempuan banyak yang berjalan di karpet merah tahun lalu, empat idol meraih perhatian segera dengan ansambel seksi mereka yang memamerkan tubuh mereka yang mengejutkan.

Davichi  Kang Min Kyung mengenakan gaun mini berwarna biru angkatan laut untuk strapless MBC Gayo Daejaejun festival. Karena dia biasanya dikenal untuk wajah bayinya dan kaki panjang, netizen terkejut melihat bahwa Kang Min Kyung juga memiliki sosok menggairahkan.

Girls ‘Generation  Jessica juga mengejutkan penggemar independen selama dia di ‘ panggung Girls ‘Generation Natal Fairy Tale’. Jessica menyanyikan lagu “When You Wish Upon A Star” dan menjadi bertepuk tangan sebagai sirene, tokoh mitologi yang menggabungkan tampak menggoda dengan suara malaikat.

Rekan-rekan anggota Seohyun, yang dikenal sebagai maknae manis dan polos dari kelompok, juga memamerkan sosok tubuh dirinya. Wanita muda bermata lurus dan tepat melangkah ke karpet merah mengenakan MAMA 2011 sebuah gaun elegan dengan garis leher terjun. Wajah polos nya disandingkan dengan sosok penuh, mendapatkan gelar yang lebih tinggi bunga dari penggemar dan perwakilan mode sama.

Adapun 4minute  Jihyun Nam, dirinya S-line tidak terungkap dalam momen kemenangan di sebuah acara. Jihyun baru-baru ini ditampilkan dalam ‘Boom K-POP’ Mnet yang mengenakan pakaian yang nyaman, sementara mengambil bagian dalam tugas sehari-hari. Meskipun dia mengenakan T-shirt sederhana.

___

Ada juga sejumlah aktor laki-laki yang mengejutkan penggemar dengan transformasi fisik lengkap. Aktor Kim Dong Wook, yang memiliki citra yang lembut dan polos di hit drama seri ‘Coffee Prince’, baru-baru ini mengungkapkan nya enam-pak pada TVN di ‘Saturday Night Live’. Para switchup dramatis dari ‘anak bunga lunak’ untuk ‘model yang dipahat’membuat banyak penggemarnya merasa pingsan melihatnya.

Aktor Kim Bum, yang dikenal untuk tersenyum manis, juga memutuskan untuk permainan maskulin dengan bekerja secara intensif untuk menurunkan berat badan. Akibatnya, Kim Bum mampu memamerkan rahang tajam dalam bukunya JTBC drama Padam Padam ‘,yang menambahkan pesona lebih intens untuk tatapan tertimbang nya.

___

 

Source & Image : OSEN

Credits : Allkpop

Indo Trans by Choi Rena @KoreanChingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: