[FF] Love Triangle (Part 2)

15 Jan

Love Triangle

Part 1

 Genre : romance

Type : sequel

Author : Hilda yeminh

Ratings : NC 17

Main cast :

Choi kyumi

Choi minho

Cho kyuhyun

Park bom

Other cast :

Park seung hyu

NO BASH, NO PLAGIAT

Don’t be a silent readers…. Please leave a comment

Okeeyyy part 2 akhirnya da jadi..

Mian klo lama..

PART 2

Flash back

” Saya mengumpulkan anda disini karena saya sudah memilih salah satu dari anda untuk menggantikn posisi Hyeji khusus untuk merawat pasien yang bernama kyuhyun.”

Kyumi dan Park Bom pun saling menatap atu sama lain.

” Kira-kira siapa ya?? Tanya Park Bom kepada Kyumi.

” Aku tidak tahu, yang pasti bukan aku. Karena disini aku hanya dokter magang dan bukanlah seorang suster.” Jawab Kyumi

“Dokter apa anda sudah yakin??” Timpal hyeji

” Saya yakin, tapi kita harus mencoba dulu apakah kyuhyun menerimanya atau tidak.” Tukas dokter seung hyu

” Dan orang yang saya pilih adalah……..

” Choi kyumi saya memilih anda.”

” Mwooooo???? Kyumi kaget.

Mwo?? Knp bs kyumi?? Park bom pun kaget.

” Saya melihat kyumi bisa sabar dan sangat perhatian kepada pasien jadi saya sangat percaya kepada Kyumi.”

” Tapi dok, sayakan hanya dokter magang lagipula saya juga bukan seorang suster, bahkan saya baru 3 hari disini.”

” Yaa. Kamu memang hanya dokter magang dan kamu juga bukan seorang suster, kyumi. Tapi kemampuan itu yang saya suka. Buktinya eun si dia adalah anak yang sangat pendiam, tetapi ketika kau merawatnya dia menjadi anak yang periang.”

” Tapi, dok. Dia hanya anak-anak, itu berbeda dengan pasien yang bernama Kyuhyun itu.”

” Apa kau keberatan kyumi?? Tanya dokter seung hyu

” Anio. Aku tidak keberatan hanya saja aku takut jika dia tidak menerimaku.”

” Nona, saya mohon rawatlah keponakan saya. Ini permintaan saya kepada anda. Saya mohon nona.” Pinta bibi kyuhyun” Aisshh ottoke?? Kyumi bingung

” Iya kyumi. Mungkin kau bisa menggantikan posisiku. Kita coba saja dulu.” Timpal hyeji

” Hmm baiklah. Aku akan mencobanya.” Dengan ragu kyumi menjawab.

” Baiklah kyumi mulai besok kamu akan saya perkenalkan dengan kyuhyun dan mulai besok kamu bisa merawatnya.” Ujar dokter.

” Ya dok.”

Saat istirahat makan siang..

” Onnie,ottoke?? Kenapa harus aku yang akan merawat pasien itu. Bagaimana kalo dia tidak mau. Aku tidak pernah berpikir akan terjadi hal ini sebelumnya.” Keluh kyumi.

” Kyumi ssi. Kau harus mencobanya. Siapa tahu dia mau kau merawatnya. Kau tidak boleh pesimis. Sebutan mu disini memang hanyalah dokter magang, tetapi mungkin kau lebih baik dari suster atau dokter-dokter yang ada disni. Makanya dokter seung hyu memilihmu.”

” Aisshhhh tapi aku sangat takut. Aku belum pernah merawat pasien yang seperti itu.”

” Yaa kyumi ssi, apa ini yang namanya calon dokter? Kau harus mencobanya kyumi. Siapa tahu ini bisa dijadikan pengalamanmu.

” Hmm baiklah aku akan mencobanya. Aku akan berusaha. “

Disela-sela istirahat kyumi pun menyempatkan diri untuk menelepon Minho untuk memberi tahu kabar ini.

” Mwo? Jinja??” Minho kaget.

” Ne, minho.. Ottoke?”

” Ya sudah, kamu tidak punya pilihan selain menerimanya. Kau harus mencobanya kyumi.”

” Tapi, aku takut kalo aku tidak bisa merawatnya.” Keluh kyumi

” Kyumi, kau jangan menyerah seperti ini. Ingatlah, impianmu adalah menjadi seorang dokter. Jadi, lakukanlah yang terbaik.”

” Baiklah.” Ujar kyumi dengan suara lemah..

” Nah begitu dong. Kyumi ssi fighting.”

“ne.” Sambil menutup telepon.

Setelah istirahat kyumi pun diajak suster hyeji untuk belajar bagaimana perawatan pasien yang bernama kyuhyun itu.

Lalu kyumi sedikit demi sedikit mengerti apa saja yang dijelaskan oleh hyeji.

” Hmm baiklah kyumi semuanya sudah ku jelaskan. Aku harap kau bisa merawatnya dengan baik.” Ujar hyeji

” Ne.”.

” Hari sudah sore. Kau boleh pulang. Kau harus istirahat jangan sampai sakit.” Hyeji menasihati kyumi.

” Baiklah. Aku pulang dulu suster hyeji.”

” Hmm hati – hati dijalan.”

Kyumi pun duduk termenung disebuah halte dekat rumah sakit. Yang ada di pikiran kyumi sekarang adalah apakah bisa ia merawat pasien tersebut. Dan apakah pasien itu mau dirawat olehnya.

” Aisssshhh aku benar – benar pusing memikirkannya .” Gerutu kyumi

Sesampai dirumah..

Kyumi menceritakan hal tersebut kepada bibinya.

” Eomma ottoke..??” Keluh Kyumi.

Kyumi memang telah terbiasa memanggil bibinya dengan sebutan eomma (ibu), karena ia sudah lama tinggal dengan bibinya.

” Kyumi mungkin ini adalah pelajaran untukmu. Perjalanan untuk menjadi dokter ataupun orang yang sukses tidak selalu mulus. Ini adalah perjalanan yang harus kau hadapi. Jadi terimalah dan jalani dengan baik walau itu sulit.” Bibi kyumi menasihati kyumi.

” Ne eomma.”

Kyumi berbaring sambil memikirkan perkataan orang yang sangat ia sayangi, dimulai dari park bom eonni, minho, dan bibi nya.

” Mungkin benar apa kata mereka. Ini adalah suatu pelajaran untukku. Baiklah aku harus melakukannya dengan baik.”

” Aku harus segera tidur untuk merawat pasien itu.” Tutur kyumi

Ketika kyumi akan tidur. Handphonenya pun bergetar. Dan dilihatnya 1 pesan masuk dari minho.

” Kyumi jangan menyerah. Fighting.”

” Besok aku akan menjemputmu di rumah sakit. Good night. Sleep well.”

” Gomawo minho, kau sudah memberiku semangat. Dan kau selalu mengembalikan kepercayaan diriku. Aku tidak tahu, jika tidak ada dirimu.” Tutur kyumi dalam hatinya.

Keesokan harinya dirumah sakit.

” Eonni, kenapa aku gugup sekali. Ohh ottoke??” Tanya kyumi.

” Kyumi kau harus tenangkan dirimu, jangan gugup seperti ini.” Ujar park bom.

” Sepertinya handphone mu ada pesan, kyumi.” park bom memberitahu kyumi.

Kyumi pun langsung membuka pesan di handphone nya.

” Ini dari minho.” Tutur kyumi senang..

” Kyumi semoga berhasil.. Fighting.” Ujar minho di pesan tersebut.

Membaca pesan dari minho pun membuat hati kyumi sedikit tenang.

” Itu dokter seung hyu sudah datang bersama bibinya kyuhyun.” Park bom memberitahu kyumi.

” Kyumi, bagaimana kau sudah siap??” Tanya dokter kepada kyumi.

Kyumi pun menatap wajah bibinya kyuhyun lalu menatap dokter tersebut.

” Hmm iya dok.” tutur kyumi dengan tegas

” Baiklah mari ikut saya nona.” Ajak bibi kyuhyun.

Lalu mereka pun sampai di depan kamar no. 101

Ketika bibinya membuka pintu kamar tersebut, jantung kyumi berdegup kencang. Kyumi pun terdiam sejenak dan tidak mau masuk ke kamar itu.

” Ayo kyumi, mari kesini.” Ajak dokter seung hyu

Kyumi pun melangkahkan kakinya perlahan. Dan akhirnya kyumi masuk ke dalam kamar kyuhyun.

” Kyumi, nama keponakan saya ini adalah cho kyuhyun. Dan kau tahu kan bagaimana dia bisa jadi seperti ini.” Tutur bibi kyuhyun

Kyumi hanya mengganguk. Dan kyumi hanya menunduk saja, ia tidak berani menatap wajah pasien itu.

” Kyuhyun, mulai sekarang suster hyeji akan digantikan oleh kyumi. Dia adalah dokter magang disini.” Tutur dokter kepada kyuhyun.

Dan tidak ada respon sedikit pun dari kyuhyun.

” Ini orangnya kyuhyun, bibi perkenalkan padamu. Ayo kyumi ke sini.”

Kyumi pun berjalan perlahan mendekat ke sisi kyuhyun. Dan akhirnya kyumi memberanikan diri untuk menatap kyuhyun.

” Annyeonghaseyo. Naneun kyumi imnida. Mulai sekarang aku akan merawatmu. Aku akan merawatmu dengan baik. Aku harap kau senang.” Ujar kyumi dengan suara sedikit bergetar.

Tidak ada respon sedikit pun dari kyuhyun. Jantung kyumi masih berdegup kencang. Kyumi tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.

” Kyuhyun dengarkan bibi. Mulai sekarang kau akan dirawat oleh kyumi. Arraseo??” Ujar bibi kyuhyun menjelaskan kepada kyuhyun

Kyuhyun pun menganggukkan kepala sedikit. Dan hal itu membuat aku tersentak kaget, ternyata dia memberi respon yang baik. Bibi kyuhyun dan dokter pun tersenyum melihat respon tersebut.

” Baiklah kyumi kami tinggal dulu ya?? Mungkin kau sudah bisa merawatnya sekarang.” Tutur dokter

” Baik dok.” Ujar kyumi yang masih kelihatan takut.

” Kyumi rawat kyuhyun dengan baik ya.” Pinta bibi kyuhyun

” Baik..”

Kyumi terdiam sesaat, dia tak berani mendekat maupun mengajak kyuhyun bicara.

” Eomma ottoke??” Tutur kyumi dalam hati….

Tangan kyumi pun dingin. Dan dia tidak tahu harus melakukan apa.

” Kyumi kau harus berani. Kau tidak boleh seperti ini.” Tutur kyumi dlm hati..

Akhirnya kyumi pun memberanikan diri mendekat ke arah kyuhyun.

” Kyuhyun aku tidak tahu apa kau menyukaiku atau tidak. Tapi aku akan berusaha merawat mu hingga kau sembuh.” Tutur kyumi dengan suara bergetar.

Lalu kyumi melihat makanan yg tersaji di meja pasien.

” Kyuhyun kau belum sarapan ya? Aku akan memberi mu sarapan ya?? Tunggu sebentar.”

Kyumi pun memberikan sesendok bubur ke arah kyuhyun. Tetapi kyuhyun sama sekali tidak membuka mulutnya.

” Ohh ottoke?? dia tidak mau makan.” Tutur kyumi dalam hati.

” Kyuhyun ssi kau harus makan agar kau sehat. Kau harus makan yaa?? ” Pinta kyumi.

Kyuhyun pun tidak bergerak sama sekali. Dan hal itu membuat kyumi bingung. dan kyumi pun berusaha untuk tetap bersabar.

Sementara itu di universitas yung han, tampak seorang lelaki yang sedang duduk dipinggir lapangan basket, yakni Minho. Minho memang mengenyam pendidikan di universitas tersebut. Minho tampak duduk termenung. Minho tidak tenang karena terus kepikiran kyumi.

” Bagaimana ya dia disana? Apa kyumi bisa??” Ujar minho dalam hati.

” Aku yakin kyumi bisa.”

Di rumah sakit

Kyumi pun keluar dari kamar kyuhyun mencoba berpikir apa yang harus dilakukan nya.

” apa yang harus kulakukan. Dia tidak mau makan. Aku tanya dia tidak menjawab. Ini bisa membuatku frustasi.. Aishhhh..”  Gerutu kyumi.

Kyumi pun kembali kekamar kyuhyun. Pikirannya kacau.

” Kyuhyun ssi aku ingin tanya padamu. Kau harus jawab.” Tutur kyumi dengan tegas

” Apakah kau menerima aku sebagai perawatmu atau tidak.?? Jika tidak kau gelengkan kepalamu.”

Kyuhyun hanya diam..

” Baiklah jika kau diam berarti kau menerimaku.” Ujar kyumi dengan sedikit kesal.

” Kyuhyun ssi… Boleh aku jujur padamu.”

” Ketika aku mendengar aku adalah orang yang akan merawatmu itu membuatku sangat takut. Bahkan aku sempat ingin menolaknya. Tapi berkat nasihat dari orang-orang yang ku sayangi aku berusaha menerima hal itu dan membuat ini menjadi pelajaran untukku.”

” Aku tidak tahu siapa dirimu? Bagaimana sifatmu? Dan seperti apa kau sebenarnya?”

” Ketika aku melihatmu, aku yakin bahwa kau orang yang baik, dan kau pasti sangat menyayangi orang-orang terdekatmu. Aku juga tidak menyangka bahwa kau setampan ini, tapi aku yakin jika kau sembuh dan tersenyum kau akan jauh lebih tampan dari sekarang.”

” Jadi aku berniat membuatmu sembuh. Maaf jika kata-kata ku ini menyakitimu.” Tutur kyumi.

Tak sadar kyumi pun meneteskan air mata.

” Baiklah kyuhyun ssi jika kau belum ingin makan tidak apa, kau bisa makan nanti. Aku akan membasuh muka mu ya?? Aku ambil air hangat dulu.

Kyumi pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil air hangat. Tapi tanpa sepengetahuan kyumi. Kyuhyun pun menatap ke arah kyumi. Ketika kyumi keluar. Kyuhyun kembali ke tatapan kosongnya.

” Aku akan membasuh mukamu yaaa.”

Ketika kyumi membasuh muka kyuhyun, dalam hati kyumi berkata

” Mengapa orang setampan dia bisa menjadi seperti ini??”

Setelah selesai membasuh muka. Kyumi pun membasuh tangan kyuhyun sambil memijat tangan kyuhyun.

” Nah selesai. Kyuhyun ssi kau harus makan ya sekarang.”

Kyumi pun mengarahkan sesendok bubur ke arah kyuhyun.

” Ayolah kau harus makan.” Pinta kyumi

Akhirnya kyuhyun pun membuka mulutnya dan mau menerima suapan dari kyumi. Kyumi pun senang bukan main.

” Aku tahu kau pasti mau.” Tutur kyumi senang..

Sementara itu tanpa disadari kyumi, dokter dan bibinya kyuhyun melihat kejadian tersebut dari jendela kamar.

” Hmm pilihan ku benar, ternyata kyuhyun mau menerima kyumi sebagai pengganti hyeji.”  Ucap dokter senang..

” Iya syukurlahh.” Tutur bibi kyuhyun dengan perasaan bahagia.

Saat istirahat makan siang..

” Benarkah dia menerimamu kyumi??” Tanya park bom

” Ne, eonni.” Ujar kyumi senang

” Ahh syukurlah.” Ujar park bom lega.

” Pada awalnya sangat sulit untuk menyuruhnya makan. Aku juga sempat tidak berani menatapnya. Lalu aku memberanikan diri. Dan dia pun mau menerimaku.”

” Itu awal yang bagus kyumi.”

” Aku tidak tahu kalo kyuhyun itu sangat tampan.”

” Hmm iya pertama kali melihatnya aku juga berpikir seperti itu.”

” Aku berniat ingin menyembuhkannya.” Tutur kyumi

” Hmm niatmu bagus sekali kyumi, ayo cepat habiskan makanmu.”

” Ne eonni.”

Kyumi pun menyempatkan diri untuk menelpon minho.

” Yeoboseo.” Tutur minho

” Minho, aku senang ternyata dia mau menerimaku.”

” Jinja?? Wahh syukurlah.” Ujar minho senang

” Hmm awalnya memang sulit tapi aku berusaha untuk melewatinya. Minho ssi gomawo untuk semangat yang kau berikan.”

” Ne, cheonmaneyo.”

” Minho sudah dulu ya, waktu istirahatku sudah habis dan aku harus menjalankan tugas ku.”

” Ne, kyumi ssi fighting.”

” Ne, fighting…”

Kyumi pun menutup telepon.

” Yaaaa ayo telepon dari siapa??” Park bom mengagetkan kyumi

” Yaa eonni. Membuatku kaget saja. Ini dari teman kok.” Ujar kyumi

” Benar hanya teman??” Goda park bom

” Tentu saja.”

” Hmm apa kau menyukainya kyumi? Aku lihat wajah mu sangat senang ketika menelepon dia.”

” Kau ini jangan menggodaku.”

” Aku tidak menggodamu. Aku hanya bertanya.”

” Hmm aku sudah berteman dengan dia sejak SMA. Aku sendiri tidak tahu aku menyukainya atau tidak, tapi setiap melihatnya hatiku sangat tenang. Apalagi kalo dia tersenyum dia sangat tampan. Minho memang sangat tampan.” Ujar kyumi

” Hmmm itu berarti kau menyukainya kyumi.”

” Terserah eonni saja. Baiklah aku harus kembali bekerja. Sampai jumpa eonni. “

” Hmm selamat bekerja.”

Diperjalanan menuju kamar, kyumi pun berpikir

” Apa benar aku menyukai minho. Ah sudahlah.”

Kyumi pun masuk kekamar kyuhyun dan melangkah ke arah kyuhyun. Kali ini kyumi sudah mulai berani mendekat ke kyuhyun dan mengajak kyuhyun bicara.

” Anyyeong kyuhyun ssi”

Kyumi pun memberi makan siang kepada kyuhyun. Setelah itu kyumi mengajak kyuhyun berbicara.

” Kyuhyun ssi aku ingin menyanyikan sebuah lagu untukmu. Tapi maaf ya kalo suara ku jelek aku hanya ingin menghiburmu. Jika aku bacakan cerita nanti kau bosan jadi aku nyanyikan kau sebuah lagu saja ya.”

Kyumi pun mulai menyanyi..

Kyumi menyanyikan sebuah lagu milik mandy moore yang berjudul only hope. Kyumi menyanyikan nya dengan sangat merdu. Dan membuat kyuhyun pun menggerakkan jarinya, dan Kyumi pun berhenti sejenak ketika melihat jari kyuhyun bergerak, tetapi kyumi bernyanyi kembali. Nyanyian kyumi tersebut tak sadar membuat kyuhyun meneteskan air mata. Entah apa yang dirasakan kyuhyun. Melihat kyuhyun seperti itu, kyumi berhenti menyanyi. Dan kaget melihat kyuhyun menangis.

” Yaa kyuhyun ssi. Mengapa kau menangis??” Tanya kyumi penasaran.

Lalu kyumi pun mengelap air mata yang menetes di pipi kyuhyun.

” Apa aku berbuat salah padamu??”

Kyuhyun pun memberi respon dengan menggelengkan kepalanya.

” Kyuhyun ssi.. Akhirnya dia merespon ku.” Tutur kyumi senang.

Yepp bagaimana ceritanya?? Semoga menarik yaa..

Part 3 nya akan ku bikin secepatnya ya…

don’t be silent readers..

Give comment here..

21 Tanggapan to “[FF] Love Triangle (Part 2)”

  1. vinni song 15 Juni 2012 pada 11:11 PM #

    akhirnya kyuhyun oppa keluar.
    kok, nangis? ke inget aku y, oppa :D
    gomawo

  2. kirana 22 April 2012 pada 9:04 PM #

    Pantesan ampe 10 parts, ceritanya dikit-dikit. hehehe, damai chingu

  3. ningrum imnida 3 April 2012 pada 8:41 PM #

    Semakin pengen baca terus, , ,

  4. choiranny 22 Januari 2012 pada 4:24 PM #

    cerita bagus,wah sedih yah kyuhyun depresi.semoga kyumi bisa membuat perubahan untuk kyuhyun :) dan kyumi minho semoga mereka pacaran hehehe

    • hilda25 22 Januari 2012 pada 7:34 PM #

      hihihi makasih chingu da baca :D

  5. tiana_amun 18 Januari 2012 pada 11:11 PM #

    mkin pnasaran nih, knp kyu bs diopname ky gitu y ?
    wah mkin gk sbar nih nunggu lanjutannya

    • hilda25 19 Januari 2012 pada 9:26 PM #

      klo mau tau knpa kyu kyk gitu baca di part 1 aja chingu :)
      gomawo da baca

  6. SuzySparkyu 18 Januari 2012 pada 9:21 PM #

    jgn lama2 dong min posting ny, pnsaran nihhh !!
    HWAITTING :)

    • hilda25 19 Januari 2012 pada 9:25 PM #

      ya gak lama kok paling seminggu sekali.
      gomawo udh baca :D

  7. Brownsere 18 Januari 2012 pada 5:38 PM #

    waa FF nya bikin penasaran. Lanjutin ya, FIGHTING!

    • hilda 19 Januari 2012 pada 9:13 PM #

      Gomawo udah baca ff nya :D

  8. Allerya 18 Januari 2012 pada 7:35 AM #

    Author, FF nya bagus bgt ….
    terusin yah….
    Author, Fighting! \(^__^)/

    • hilda 18 Januari 2012 pada 3:02 PM #

      Gomawo sudah baca.. :D
      Oke ntr dilanjutin

  9. Dhede Fadliyah 16 Januari 2012 pada 11:14 PM #

    Ya.. Min, pesaran nihhh . jangan lama – laama yoo di posting nya,

    Fighting !!

    • hilda 17 Januari 2012 pada 10:28 PM #

      Paling seminggu sekali kok chingu :D
      Hehe
      Gomawo da baca ff aku yaa..

  10. hayu_Ra 15 Januari 2012 pada 6:50 PM #

    aaah , partnya jgn bnyak2 chingu , bikin penasaran T.T

    • hilda 15 Januari 2012 pada 9:57 PM #

      Hehe cuma smpe 8 part kok chingu.. Hehe
      Gomawo da baca

Trackbacks/Pingbacks

  1. [FF] Love Triangle (Part 7) « Korean Chingu - 29 Februari 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part [...]

  2. [FF] Love Triangle (Part 5) « Korean Chingu - 9 Februari 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part 3 | Part [...]

  3. [FF] Love Triangle (Part 4) « Korean Chingu - 29 Januari 2012

    [...] 1 | Part 2 | Part [...]

  4. [FF] Love Triangle (Part 3) « Korean Chingu - 24 Januari 2012

    [...] Part 1 | Part 2 [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30.995 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: