Jaejoong ‘JYJ’ Tunda Wajib Militer Hingga Agustus 2012

16 Jan

Jakarta – Jaejoong ‘JYJ’ sudah menerima panggilan untuk segera melaksanakan wajib militer sejak September 2011 lalu. Tetapi ia menundanya sampai Agustus tahun depan.
Jaejoong menunda wajib militernya karena masih memiliki jadwal konser di luar Korea. Alasan ‘tinggal di luar negeri’ pun diajukan Jaejoong pada pihak tenaga kerja militer Korea.

“Jaejoong memohon penundaan wajib militer. Ia telah menerima izin dan akhirnya ditunda karena banyak sekali promo di luar Korea tahun ini. Tak ada masalah jika ia pergi Agustus tahun depan,” ujar juru bicara agensi JYJ C-JeS Entertainment pada Dispatch News dilansir AllKPop, Rabu (23/11/2011).

Saat ini Jaejoong masih berkuliah di jurusan Komunikasi Kyung Hee Cyber University. Seharusnya ia bisa menunda wajib militer dengan alasan masih kuliah. Alasan ‘tinggal di luar negeri’ membuat curiga fans bahwa Jaejoong berhenti kuliah. Agensi pun membantah keras rumor tersebut.

“Bahkan saat tur Eropa, Jaejoong mengerjakan 3 laporan tugas kuliahnya. Ia sangat berdedikasi. Hanya karena JYJ banyak sekali konser di luar Korea, maka kami mengajukan alasan ‘tinggal di luar negeri’, bukannya sekolah,” jelas juru bicara C-JeS.

Source: detik.com

Shared by sseulra@koreanchingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: