Iklan

Comeback Bersamaan, Big Bang Hadapi Shinhwa Maret 2012

17 Jan

Jakarta – Tahun ini, antrian grup baru yang siap debut di panggung musik Korea semakin panjang. Selain itu tahun ini juga akan menjadi tahun yang menandai comeback 2 boyband besar, Big Bang dan Shinhwa.

Keduanya akan sama-sama meluncurkan album pada Februari – Maret 2012 mendatang. Pengamat musik Korea Kang Tae Gyu menyatakan, persaingan antara keduanya tak bisa dihindari.”Bulan Maret, trend-leading boyband Big Bang dan idol terlama Shinhwa akan bertemu satu sama lain untuk berkompetisi. Tapi untuk penikmat musik, saat itu adalah waktu di mana mereka bisa menikmati musik-musik yang lebih beragam,” ujar Tae Gyu dilansir Enewsworld, Selasa (17/1/2012).

Big Bang sudah vakum selama beberapa saat karena masalah yang menimpa Daesung dan G-Dragon. Meski tak ada aktivitas, kelimanya masih bisa menorehkan prestasi lewat penghargaan ‘Worldwide Act’ di MTV Europe Music Awards.

Sementara Shinhwa bukan lawan yang enteng. Debut di tahun 1998, Shinhwa menjadi grup yang paling lama eksis di panggung musik Korea.

Setelah seluruh personelnya selesai wajib militer, Shinhwa siap kembali dengan album kesepuluh Maret mendatang. Mereka juga akan memulai tur Asia mulai 24 Maret, bersamaan dengan ulang tahun mereka yang ke-14. Siap sambut mereka comeback, VIP dan Shinhwa Changjo?

Source: detik.com
Shared by sseulra@koreanchingu
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: