Selalu Diawasi Kakak, Mir ‘MBLAQ’ Tak Bisa Punya Pacar

17 Jan

Jakarta – Personel boyband MBLAQ Mir dan sang kakak aktris Go Eun Ah dikenal punya hubungan yang sangat dekat. Saking dekatnya, Eun Ah begitu protektif sehingga Mir susah punya pacar. Benarkah?

Hal tersebut diakui oleh keduanya saat menjadi bintang tamu talk show ‘Strong Heart’. Mir mengaku selalu diawasi oleh Eun Ah ke mana pun ia pergi.

“Aku pikir aku selalu ada di tangan kakakku. Ke mana pun aku pergi, aku selalu diawasi kakakku,” ujar Mir dilansir Soompi, Selasa (17/1/2012).

Mendengar keluhan Mir, Eun Ah tak mengelak. Ia mengaku memang selalu mengawasi Mir, apalagi jika berhubungan dengan perempuan.

“Aku hanya melakukan itu karena aku peduli pada adikku. Aku khawatir setiap ia menemui teman perempuannya sehingga aku selalu mengecek. Jika ia tertarik dengan seorang perempuan, aku akan mencari tahu tentang perempuan itu,” aku Eun Ah.

Source: detik.com
Shared by sseulra@koreanchingu
Tinggalkan Balasan

